Axioo mybook 11g

Axioo MyBook 11G kini telah hadir sebagai laptop seri terbaru dari Axioo yang diluncurkan pada 2021. Mengusung tema “Back To School”, Axioo MyBook 11G didesain mungil namun fungsional berkat berbagai fitur dan teknologi axioo mybook 11g yang menyertai.

Membawa Axioo MyBook 11G di dalam tas tentunya sangat mudah karena beratnya yang hanya 1,15 kg dengan ketebalan 12,8 mm. Performa mesin Axioo MyBook 11G pun tidak perlu dipertanyakan karena telah dilengkapi prosesor Intel Celeron N4020 Gemini Lake, sistem operasi Windows 10 + Office, RAM DDR4 4GB, dan memori SSD 256GB yang menawarkan performa anti lagging selama multitasking.

Beralih pada fitur multimedia, Axioo MyBook 11G dibuat dengan tampilan layar IPS LCD berukuran 11,6 inci yang resolusinya 1366 x 768 piksel. Di atas layar yang begitu jernih ini, Axioo MyBook 11G dilengkapi pula dengan webcam yang mampu menampilkan wajah lebih jelas selama meeting online. Konektivitas pada laptop Axioo MyBook 11G juga difasilitasi dengan berbagai port mulai dari USB, HDMI, micro SD, hingga stereo (microphone atau earphone).

Diawal tahun baru 2022 ini, sekolah-sekolah sudah mulai memberlakukan pertemuan tatap muka terbatas. Perlu diingat, belajar di sekolah belum berarti sama seperti kondisi normal yaitu mungkin sebagian besar sekolah masih mengaplikasikan berbagai metode pengejaran seperti blended learning ataupun hybrid learning. Pembelajaran secara tatap muka, blended learning, maupun hybrid learning tentunya dapat terasa lebih maksimal bila kita terdukung dengan adanya perangkat Laptop.

Dengan axioo mybook 11g perangkat laptop para pelajar lebih mudah untuk mengakses informasi, mengerjakan tugas, bahkan juga dapat dipakai sebagai perangkat hiburan. Axioo sebagai brand asli Indonesia, turut mendukung bidang pendidikan di Indonesia dengan menghadirkan laptop yang cocok digunakan oleh para pelajar. Salah satunya adalah seri MyBook 11G, laptop yang “ powerful” untuk mendukung kegiatan belajar agar lebih efektif dan optimal.

Laptop ini di design dengan bobot yang ringan sehingga memudahkan untuk dibawa kemana-mana oleh pelajar. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni mulai dari Layar 11 inch FHD IPS yang sangat jernih dan tajam, serta besutan prosessor Intel N4000 series dengan pilihan RAM sebesar 4GB dan 6GB.

Yang lebih special lagi, laptop ini juga hadir dengan dua pilihan warna yang keren, yaitu silver dan brown.

Dan axioo mybook 11g khawatir seluruh produk Axioo MyBook series mempunyai garansi resmi selama 1 tahun dengan service center yang telah tersebar hampri di seluruh pelosok Indonesia.

Untuk mendapatkan laptop MyBook 11G, kalian dapat berkunjung ke dealer terdekat maupun di axioo official store di online shop kesayangan.
Liputan6.com, Jakarta - Axioo belum lama ini memperkenalkan laptop terbaru dengan bentuk ringkas, namun diklaim diperkuat spesifikasi mumpuni.

Harga yang ditawarkan bahkan terbilang sangat terjangkau di kelasnya, yaitu Rp 3,7 juta. Sesuai namanya, laptop ini hanya berdimensi 11,6 inci sehingga membuatnya lebih compact dan nyaman di bawa ke manapun, baik bekerja maupun sekolah.

Saking ringkasnya, pengguna tak perlu menyiapkan tas khusus laptop.

Bodinya juga cukup tipis (cuma 12,8mm) sehingga mudah diselipkan di antara barang-barang di dalam tas. Apalagi bobot Axioo MyBook 11G terbilang ringan (1,15 kg). Axioo mengklaim beratnya setara sebuah buku agenda. Bentuk laptop yang ringkas biasanya akan mengurangi kenyamanan saat mengetik, karena tombol keypad lebih kecil.

Tapi, lama-lama pengguna akan terbiasa menggunakannya. Namun, hal menarik dari laptop ini adalah charger bawaan yang bentuknya mungil hampir mendekati ukuran charger smartphone. Jadi tidak terasa ada beban saat membawanya bersama Axioo MyBook 11G di dalam tas.

Berbeda dengan laptop yang layarnya lebih besar, laptop 11 inci umumnya mendapat sejumlah penyesuaian karena bentuknya yang ringkas.

Termasuk soal konektivitas, namun umumnya semua yang dibutuhkan tetap tersedia. Pada Axioo MyBook 11G tersedia port USB 3.0 dan USB 2.0. Juga tertanam port mini HDMI untuk menampilkan isi layar ke tampilan yang lebih axioo mybook 11g.

Sementara untuk memudahkan pengguna dalam memindahkan data dari kartu penyimpanan ada slot micro SD. Sedangkan untuk konektivitas jaringan hanya tersedia sambungan melalui WiFi. Selain itu juga terdapat Bluetooth untuk komunikasi antar-perangkat. Bicara spesifikasi, perangkat ini tak menggunakan keluarga prosesor Intel Atom yang biasa dipakai laptop 11 inci sekelasnya.

Axioo MyBook 11G lebih memilih prosesor Intel N4020 Gemini Lake yang menawarkan performa jauh lebih baik. Terlebih axioo mybook 11g dengan penggunaan RAM berukuran 4GB. Jadi soal kemampuan komputasinya tak perlu diragukan lagi, terutama untuk urusan pekerjaan maupun sekolah. Tak hanya itu, demi makin mendongkrak kecepatannya, Axioo MyBook 11G juga dibekali media penyimpanan berbasis SSD M2 berkapasitas 128GB.

Jika kapasitas tersebut dirasa masih kurang, pengguna bisa meningkatkannya melalui panel yang tersedia di bagian bawah laptop. Beralih ke sektor layar, bentangnya yang seluas 11,6 memiliki resolusi 1.366 x 768 piksel yang biasa ditawarkan banyak laptop entry level sampai kelas middle. Sedangkan di atas layar ada webcam yang kini menjadi fitur wajib di tengah meningkatnya kebutuhan meeting online dan sekolah online.

MyBook 11G High Resolution Camera axioo mybook 11g IPS Full HD Display cocok buat Online Meeting dan Kelas Online karena sudah menggunakan Webcam resolusi tinggi dan tersedia LAN Port untuk koneksi Internet lebih cepat.

Intel ® Celeron Dual Core N4020, speed up to 2.8 Ghz 1366x768 IPS LCD Graphics Controller Intel® HD Graphics RAM 4GB DDR4 / 128SSD Webcam Ready Camera Front 0.3 Mpx 1 x USB 3.0 port 1 x USB 2.0 ports 3.5mm stereo phone jack 1 x HDMI output port (Mini HDMI 1.4a) 1 x DC-in jack port 1 x Micro SD port Axioo mybook 11g Range AC adapter, AC in12V/2 A 4000mAh 7.6V Wi-Fi, Bluetooth 4.0, LAN Port Windows 10 64-bit Included 275.2*191*12.8mm 1.150kg Dark Grey Notice Setiap order Notebook, via expedisi (kecuali kurir Instand) diwajibkan menggunakan Packing kayu,baik pengiriman JABODETABEK ataupun Luar KotaJika tidak menggunakan packing kayumaka kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan selama di perjalanan ( pengiriman )
Merdeka.com - Mobilitas yang tinggi menuntut banyak orang untuk memiliki perangkat yang mudah di bawa-bawa.

Dalam artian, selain punya bobot yang ringan tapi bentuknya juga harus ringkas. Sehingga pengguna tak terbebani sama sekali. Untuk memenuhi kriteria tersebut, sebenarnya cukup banyak laptop yang bisa dipilih di pasaran.

Tapi kalau pengguna menginginkan laptop ringkas dengan spesifikasi mumpuni berarti harus rela merogoh kocek lebih dalam. Kalau pun harganya terjangkau, maka spesifikasi yang ditawarkan tergolong biasa saja. Namun tidak demikian dengan Axioo MyBook 11G. Seakan ingin menjawab tantangan tersebut, laptop lokal ini menawarkan bentuk ringkas dan spesifikasi mumpuni dengan banderol yang sangat terjangkau.

Bahkan tak salah rasanya kalau Axioo MyBook 11G menjadi salah satu laptop yang memiliki kombinasi price-performance terbaik di kelasnya. Sesuai namanya, laptop ini punya dimensi 11 inci yang membuatnya kompaks dan sangat nyaman di bawa-bawa. Spesifikasinya pun sangat bisa diandalkan untuk bekerja maupun sekolah. Simak review-nya berikut; Axioo MyBook 11G hadir dengan axioo mybook 11g ayar 11,6 inci. Jadi tak heran kalau laptop ini punya bentuk yang sangat ringkas.

Namun yang membuatnya unik adalah, bentang perangkat ini bahkan masih sedikit lebih kecil dibanding kebanyakan laptop 11 inci di pasaran. Alhasil, membawa-bawa laptop ini menjadi sangat nyaman. Bahkan pengguna tak perlu menyiapkan tas khusus laptop lantaran bentuknya yang sangat ringkas. Bentuknya yang cukup tipis juga membuanya mudah diselipkan di antara barang-barang di dalam tas. Apalagi bobot Axioo MyBook 11G juga terbilang sangat ringan.

Bobotnya bahkan hanya setara sebuah buku agenda. Namun soal tampilannya, laptop ini tak terlalu istimewa. Penggunaan warna abu-abu yang kalem membuat Axioo MyBook 11G kurang mencolok. Andaikan ada beberapa pilihan warna lain yang lebih cerah, pasti akan lebih menarik.

Soal ergonomi juga layaknya kebanyakan laptop 11 inci lainnya. Bentuknya yang ringkas memang agak mengurangi kenyamanan saat mengetik, karena tombol keypad yang lebih kecil. Tapi biasanya lama-lama pengguna akan terbiasa menggunakannya. Bagian menariknya justru berasal dari touchpad yang punya respon sangat baik, terasa sangat mudah untuk menggeser-geser kursor.

BACA JUGA: Penyebab Komputer Mati Sendiri dan Cara Mengatasinya, Penting Diketahui Cara Mengetahui Jenis RAM Laptop, Pakai Task Manager hingga Command Prompt Hal menarik lainnya juga berasal dari charger bawaannya. Bentuknya mungil hampir mendekati ukuran charger smartphone. Jadi tidak terasa ada beban saat membawanya bersama Axioo MyBook 11G di dalam tas.

Konektivitas praktis Berbeda dengan laptop layarnya lebih besar, laptop 11 inci memang biasa mendapat penyesuaian karena bentuknya yang ringkas. Termasuk soal konektivitas, namun umumnya semua yang dibutuhkan tetap tersedia.

Pada Axioo MyBook 11G tersedia port USB 3.0 dan USB 2.0. Laptop ini juga menyediakan port mini HDMI untuk menampilkan isi layar ke tampilan yang lebih besar. Sedangkan untuk memindahkan data dari kartu penyimpanan ada slot micro SD. Untuk konektivitas jaringan hanya tersedia sambungan melalui WiFi. Selain itu juga tersedia bluetooth untuk komunikasi antar perangkat. Spesifikasi dapat diandalkan Bicara spesifikasi merupakan kelebihan yang paling ditonjolkan Axioo MyBook 11G.

Perangkat ini axioo mybook 11g menggunakan keluarga prosesor Intel Atom yang biasa dipakai laptop 11 inci sekelasnya.

Axioo MyBook 11G lebih memilih prosesor Intel N4020 Gemini Lake yang menawarkan perfoma jauh lebih baik. Apalagi dipadukan dengan penggunaan RAM berukuran 4 GB. BACA JUGA: Fungsi Tombol F1 axioo mybook 11g F12 pada Keyboard, Wajib Tahu Cara Mengembalikan Fungsi Keyboard Laptop Seperti Semula Jadi soal kemampuan komputasinya tak perlu diragukan lagi, terutama untuk urusan pekerjaan maupun sekolah.

Tak hanya itu, demi makin mendongkrak kecepatannya, Axioo MyBook 11G juga dibekali media penyimpanan berbasis M2 berkapasitas 128 GB. Kalau media penyimpanan SSD saja sudah kencang, apalagi yang berbasis M2. Kecepatan transfer datanya tak main-main, pasti bikin pengguna sumringah. Asyiknya lagi, kalau SSD M2 berkapasitas 128 GB tersebut dirasa masih axioo mybook 11g, pengguna bisa meningkatkan kapasitasnya sendiri melalui panel yang tersedia di bagian bawah laptop.

Sementara beralih ke sektor layar, bentangnya yang seluas 11,6 memiliki resolusi 1.366 x 768 pixel yang biasa ditawarkan banyak laptop entry level sampai kelas middle. Sedangkan di atas layar ada webcam yang kini menjadi fitur wajib di tengah meningkatnya kebutuhan meeting online dan sekolah online. BACA JUGA: Apa Itu Cache dan Manfaatnya, Haruskah Menghapusnya? Huawei Perkenalkan MateBook D15, Harganya? Sebenarnya cukup mengejutkan mengetahui Axioo MyBook 11G memilih menggunakan SSD M2 sebagai media penyimpanan.

Pasalnya harga laptop dibanderol sangat terjangkau. Namun sepertinya penggunaan SSD M2 dilakukan untuk mengimbangi performa prosesor Intel N4020 yang digunakan, agar pengalaman pengguna menjadi optimal. Di sisi lain, pemilihan SSD M2 juga memungkinkan dimensi body yang lebih tipis. Dengan kombinasi prosesor performa mumpuni dan SSD M2, hal paling menarik adalah harganya. Axioo MyBook 11G dipatok dengan harga hanya Rp3,5 juta saja.

Sementara varian dengan SSD M2 berkapasitas 256 GB dihargai senilai Rp3,7 juta. [faz] 1 Ingin Menurunkan Berat Badan di Atas Usia 40 Tahun?

Ini Hal yang Bisa Anda Coba 2 Potret Nagita Slavina Ajak Najwa Shihab Makan Bareng, Tampil Berhijab Cantik Banget 3 Potret Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Pulang Kampung ke Malang, Seru Banget 4 Pria di Kukar Perkosa Anak Tiri yang Tengah Hamil 6 Bulan 5 5 Potret Lesti dan Rizky Billar Perdana Ajak Baby L Naik Motor di Kampung Halaman Selengkapnya
recode.ID – Jika Anda sedang mencari informasi terkait harga laptop di rentang harga 3 jutaan, tipe laptop keluaran Axioo lewat seri Axioo MyBook 11G ini bisa di pertimbangkan untuk di beli.

Karena seperti kita tahu, di tengah pandemi seperti ini permintaan dan kebutuhan laptop murah untuk digunakan para pelajar untuk sekolah atau belajar daring kian meningkat. Hal itulah yang kemudian menjadi salah satu alasan mengapa Axioo menghadirkan laptop murah mereka ini, sehingga diharapkan dengan hadirnya laptop murah ini media pembelajaran secara daring akan lebih optimal.

Nah, jika Anda saat ini sedang bingung menentukan tipe laptop mana yang cocok digunakan untuk belajar daring bagi putra-putri Anda, Axioo MyBook 11G mungkin bisa masuk dalam list yang dapat di pertimbangkan. Spesifikasi Laptop Axioo MyBook 11G Layaknya nama yang disematkan pada laptop ini, Axioo MyBook 11G hadir dengan ukuran dimensi yang cukup kecil sekitar dengan lebar 11,6 inci dan ketebalan hanya 12,8mm.

Terlebih lagi, bobot laptop Axioo MyBook 11G yang bisa terbilang ringan hanya 1,15 kg saja, diklaim oleh pihak Axioo jika berat laptop besutan mereka ini setara sebuah buku agenda. Untuk layarnya, memiliki ukuran seluas 11,6 dengan resolusi 1.366 x 768 piksel, dimana spesifikasi layar seperti ini cukup banyak ditawarkan oleh laptop dikelas entry level sampai kelas middle. Pada bagian layar laptop ini, sudah tersemat webcam yang bisa di bilang ini sudah menjadi fitur wajib di tengah meningkatnya kebutuhan pengguna untuk video conference.

Untuk menunjang kinerjanya, pihak Axioo tidak menggunakan keluarga prosesor Intel Atom yang biasa dipakai laptop 11 inci sekelasnya untuk perangkat laptop My Book 11G ini. Alih-alih menggunakan Intel Atom yang umum di pakai di segmen laptop murah, pihak Axioo justru menggunakan prosesor Intel N4020 Gemini Lake, yang secara performa diklaim menawarkan performa jauh lebih baik.

Axioo mybook 11g Juga : Rekomendasi Laptop Murah Untuk Belajar Online 2020 Ditambah lagi, penggunaan RAM berukuran 4GB pada laptop ini menjadikan kinerjanya untuk di gunakan aktifitas pelajar seperti browsing, video conference dengan Zoom, office dan pekerjaan ringan lainnya menjadi lebih enteng.

Tidak cukup sampai disitu, guna makin mendongkrak performa dan kecepatannya, laptop Axioo MyBook 11G juga dibekali media penyimpanan berbasis SSD M2 berkapasitas 128GB. Pada laptop Axioo MyBook 11G, sudah disediakan sejumlah port untuk mendukung konektifitas dan tranfer data, misalnya axioo mybook 11g USB 3.0 dan USB 2.0.

Selain itu, Axioo juga turut membenamkan port mini HDMI untuk menampilkan isi layar ke layar eksternal yang mendukung sehingga nantinya tampilan yang lebih besar.

Tersedia juga slot yang bisa digunakan untuk tranfer data berupa slot micro SD, sehingga memudahkan pengguna smartphone untuk melakukan transfer file lebih cepat.

Sedangkan untuk konektivitas axioo mybook 11g hanya tersedia sambungan melalui WiFi. Selain itu juga terdapat Bluetooth untuk komunikasi antar-perangkat. Sementara untuk aksesoris atau perangkat pengisi daya berupa charger bawaan, terbilang cukup ringkas dan bentuknya mungil hampir mendekati ukuran charger smartphone.

Baca Juga : Perbedaan Chromebook dan Laptop yang Perlu Diketahui Jadi pemilik tidak terasa ada beban berlebihan saat membawanya bersama Axioo MyBook 11G di dalam tas karena bobotnya yang cukup ringan.

Salah satu yang mungkin menjadi kekurangan laptop ini adalah terkait keyboard, dimana dengan keyboard yang tidak terlalu luas dapat mengurangi kenyamanan saat mengetik, karena tombol keypad lebih kecil. Akan tetapi, jika sudah terbiasa maka lama-lama nantinya pengguna akan nyaman dalam menggunakannya. Harga Laptop Axioo MyBook 11G Untuk Anda yang tertarik membeli laptop ini, pihak Axioo menjual laptop MyBook 11G ini dengan banderol harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 3,7 juta saja.

Sehingga laptop ini sangat cocok untuk diberikan dan digunakan oleh para pengguna dikalangan pelajar untuk kegiatan belajar online.

Murah, Cocok untuk Online Learning: Review Laptop Axioo MyBook 11 Lite - Indonesia




2022 charcuterie-iller.com