Nama anak zaskia gotik dan sirajudin

TRIBUNNEWS.COM -- Sirajuddin Mahmud Sabang dan Zaskia Gotik kini tengah menikmati masa-masa bahagia jadi orangtua. Beberapa hari lalu, putri mereka lahir di dunia. Baca juga: Resmi Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Mesra dengan Penyanyi Mualaf Lebih Muda 13 Tahun Baca juga: Potret Pasutri Artis: Putri Anne Dulu Viral Jadi Novita,Kini Arya Saloka Populer Berkat Ikatan Cinta Hingga kemudian Sirajuddin mengumumkan nama putri keduanya.

Pasangan Sirajuddin Mahmud Sabang dengan Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix) Adapun putri dari Zaskia Gotik ini lahir lebih cepat. Menurut Sirajuddin Mahmud, putrinya lahir prematur. Melalui Instagram Story di Instagram Sirajuddin Mahmud mengumumkan nama putrinya tersebut pada Senin, (9/11) malam. "Arsila Bungalia Sirkiani," tulis Sirajuddin. Hingga kini baik Zaskia maupun Sirajuddin Mahmud belum menjelaskan arti nama bayi perempuan mereka. Sementara itu, Zaskia Gotik ikut mengunggah foto sang anak di akun media sosial Instagram, pada Senin siang.

• #RAMADAN • #COVID-19 • Community • Pregnancy • Getting Pregnant • First Trimester ( 1 - 13 weeks ) • Second Trimester ( 14 - 27 weeks ) • Third Trimester ( 28 - 41 weeks ) • Birth • Baby • 0-6 months • 7-12 months • Kid • 1-3 years old • 4-5 years old • Big Kid • 6-9 years old • 10-12 years old • Life • Relationship • Health and Nama anak zaskia gotik dan sirajudin • Home and Living • Fashion and Beauty •  Penyanyi dangdut Zaskia Gotik melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Sabtu (7/11/2020).

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh sang Suami, Sirajuddin Mahmud di Instagramnya. Saat itu, Zaskia harus menjalani persalinan prematur di usia kehamilan delapan bulan.

“Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah telah kasih hamba kepercayaan malaikat kecil di tengah-tengah kami nggak putus doa dan usaha juga dari neng,” jelas Zaskia di Instagramnya. Meski sudah melahirkan sejak 7 November 2020 lalu, nama si Kecil baru diumumkan dua hari kemudian. Ternyata makna nama anak Zaskia Gotik dan Sirajuddin sangat unik. Berikut Popmama.comrangkum informasi lengkapnya! Instagram.com/zaskia_gotikers/ Nama anak pertama Zaskia dan Sirajuddin diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani.

Jika diartikan, nama "Arsila" berasal dari bahasa Arab yang bermakna orang yang cerdik atau pintar. Sementara itu, nama tengah "Bungalia" memiliki makna orang yang berani tapi ramah.

Namun, nama ini juga bisa dipecah menjadi dua kata, yaitu 'bunga' dan 'lia'. "Bunga" bisa dimaknai sebagai keindahan perempuan. Lalu "Lia" dalam bahasa Yunani dan Rumania dimaknai sebagai berita baik atau anugerah. "Sirkiani" di bagian akhir adalah gabungan dari nama kedua orang tuanya, Sirajuddin dan Surkiani.

Surkiani sendiri adalah nama asli Zaskia. Instagram.com/zaskia_gotikers/ Dibagikan dalam Instagram Stories Sirajuddin Mahmud, terlihat Zaskia Gotik terbaring lelah di sofa ruang keluarga rumah mereka. Ketika Zaskia melahirkan pada Sabtu kemarin, Sirajuddin setia menemani sang Istri di sampingnya.

“Alhamdulillah selamat datang ke dunia cintaku,” jelas Sirajuddin. Meski anaknya dilahirkan secara prematur, tapi keadaan bayi sehat. Zaskia melahirkan secara pervaginam atau normal untuk anak perempuan pertama mereka.

Instagram.com/zaskia_gotikers/ Sebagai Papa yang baru memiliki bayi, Sirajuddin bersikap sebagai Papa siaga. Hal ini terlihat dari Instagram Stories yang diunggah oleh dirinya. Terlihat Papa dari 2 anak ini menemani sang Istri mengurus sang buah hati.

Terlihat juga ketika sang Anak baru dilahirkan, Sirajuddin terlihat sibuk belajar menggendong dan mengurus anaknya. Wah, so sweet banget ya, Ma! Instagram.com/zaskia_gotix/ Dikutip dari Raising Children, seorang papa tentu memiliki dampak besar pada perkembangan anak sejak lahir. Bayi yang baru lahir mesti memiliki hubungan dekat dengan kedua orangtua mereka. Semakin awal seorang papa terlibat dalam perawatan bayi prematur, semakin cepat bayi merasakan kasih sayang dan cinta papa untuknya.

Papa juga bisa merasakan hubungan dekat antara Papa dan bayi untuk memulihkan perasaan jika sebelumnya sudah melalui proses persalinan panjang. Skin-to-skin contact antara Papa dan bayi merupakan cara yang bagus untuk menjalin ikatan dengan bayi prematur sejak dini. Cara ini bisa membuat Papa merasa lebih memiliki si Kecil. Namun, sebelumnya Papa harus belajar dari perawat nama anak zaskia gotik dan sirajudin cara menyentuh dan menggendong bayi prematur Papa.

Jika keadaan yang membuat Papa tidak bisa menggendong bayi maka Papa masih bisa menyentuhnya melalui inkubator. Seiring bertambahnya hari, Papa bisa mulai mengajaknya berbicara, membaca buku atau bernyanyi untuknya.

Itu semua bisa membantu ikatan yang kuat antara Papa dan bayi. Itulah tadi arti nama anak Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud yang punya makna unik.

Diambil dari perpaduan berbagai bahasa, nama anak pertama Zaskia dan Sirajuddin ini menjadi harapan untuk pasangan ini kepada kehidupan sang Anak. Selamat kepada Zaskia dan Sirajuddin, welcome to the world baby Arsila! Baca juga: • Ditemani Sang Suami, Zaskia Gotik Harus Jalani Persalinan Prematur • Khidmat, Ini Sederet Potret Tasyakuran 7 Bulan Kandungan Zaskia Gotik • Hamil Anak Pertama, Usia Kehamilan Zaskia Gotik Jalan 2 Minggu
Jakarta, Insertlive - Bahagia tengah dirasakan Zaskia Gotik yang kini sudah resmi menjadi seorang ibu.

Pedangdut ternama itu baru saja melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (7/11). Kabar itu pertama kali dibagikan oleh suami Zaskia, Sirajuddin, di akun Instagramnya.

Setelah dua hari berlalu, Zaskia akhirnya mengungkapkan nama dari anak pertama yang berjenis kelamin perempuan itu. Zaskia dan Sirajuddin memberi nama putri cantiknya Arsila Bungalia Sirkiani. Hal itu diungkapkan Zaskia di dalam Instagram Stories. Sebelumnya Sirajuddin mengumumkan kelahiran Zaskia. Ia menyebut sang istri melahirkan bayinya secara prematur. Baik bayi dan ibunya dalam keadaan sehat.

Baca Juga : Anak Zaskia Gotik Lahir Prematur, Netizen Sibuk Menghitung "Telah lahir anak kedua kami pada tgl 7 nov pkl 15.15 wib.

prematur namun lahir secara normal dan sehat walafiat aamiin YRA," tulis Sirajuddin. Arsila Bungalia Sirkiani menjadi anak pertama untuk Zaskia Gotik dengan pernikahannya bersama Sirajuddin. Sementara untuk Sirajuddin, Arsila adalah anak keduanya. Karena Sirajuddin telah memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya. [Gambas:Video Insertlive] (agn/nap) BANJARMASINPOST.CO.ID - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang akhirnya mempublikasikan nama buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan.

Pengusaha tambang batu bara asal Samarinda tersebut mengumumkannya melalui instastory pada Senin (9/11/2020) malam. Tak jauh berbeda dari nama anak pertamanya bersama Imel Putri Cahyati, kali ini anak keduanya yang kerap disapa dengan sebutan Baby Utun pun diberikan nama dengan huruf berawalan A.

Ya, adik sambung Aqila Ramadhani yang lahir pada Sabtu (7/11/2020) kemarin bernamakan Arsila Bungalia Sirkiani. Baca juga: Ipar Baim Wong Ditanya Gaji, Klarifikasi Paula Verhoeven Soal Baby Sitter Kiano Baca juga: Uang Ayu Ting Ting Dipakai Adit Jayusman untuk Sawer, Kelakuan Di Atas Meja Direkam Umi Kalsum Baca juga: Pernikahan Rangga Azof Rencananya Usai Samudra Cinta Tamat, Terkuak Gegara Foto dan Teguran Kakak Berikut tulisan instastory Sirajuddin Mahmud Sabang yang juga menandai akun instagram sang istri, Zaskia Gotik.

" Aqila Ramadhani Arsila Bungalia Sirkiani (emoji perempuan berkerudung, emoji bayi dan emoji hati), " tulis Sirajuddin Mahmud, Senin (9/11/2020). Masih dalam suasana gembira pasca lahirnya sang buah hati, Sirajuddin Mahmud yang merupakan suami dari pedangdut Zaskia Gotik membagikan momen kebersamaannya dengan putri kecil. Bayi perempuan yang kerap disebut dengan Baby Utun tersebut berjemur di bawah terik matahari tepatnya di tepian kolam renang rumah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Salah Tingkah, Jawaban Rosmala Dewi Soal Pernikahan Keduanya Baca juga: Perlakuan tak Biasa Ahmad Dhani nama anak zaskia gotik dan sirajudin Anak Mulan Jameela Disorot, Aksi Ayah Al El Dul Terekam Seraya sedang merasakan masa-masa bahagianya usai dikaruniai anak kedua, Sirajuddin Mahmud merekam aksi berjemur Baby Utun meskipun hanya terlihat bagian kakinya saja.
Jakarta - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sedang berbahagia.

Nama anak zaskia gotik dan sirajudin itu dikarenakan keduanya yang baru saja dikaruniai anak yang lahir pada Sabtu (7/11).

Menurut pengakuan manajer Zaskia Gotik, Bohay, anak tersebut lahir dalam keadaan prematur. Hal tersebut juga diungkapkan Sirajuddin dalam Instagram Stories miliknya. Baca juga: Zaskia Gotik Melahirkan Lebih Awal, Bayinya Disebut Prematur "Namanya juga kita belum tahu, karena memang dari suaminya jadi rahasia namanya.

Sudah disiapkan tapi belum dikasih tahu," jelas Bohay saat dihubungi melalui sambungan telepon. "Kalau jenis kelamin sih dengar-dengar perempuan ya tapi kita belum dikasih tahu lagi gimana-gimananya," sambung Bohay lagi.

Hingga saat ini, baik Zaskia Gotik dan Sirajuddin sendiri belum ada yang memberikan keterangan mengenai kabar bahagia tersebut.

Jika dilihat dari Instagram milik Sirajuddin, dirinya terlihat mulai begadang lantaran baru memiliki anak lagi. "Ronda," tulis Sirajuddin dengan emoticon love.

Baca juga: Selamat! Zaskia Gotik Lahirkan Anak Pertama Sebelum melahirkan Zaskia Gotik dan Sirajuddin sempat menggelar acara tujuh bulanan. Tapi sayang, banyak yang nyinyir usai acara tersebut digelar. Salah satunya adalah banyak yang tak menyangka usia kandungan Zaskia Gotik sudah mencapai tujuh bulan. "Sebenarnya bulan depan tapi karena orang tua saya sedang ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya.

Sekalian tujuh bulanan. Sengaja nggak kita undang teman-teman wartawan, nanti dokumentasinya kita susulkan bulan depan biar nggak ada opini macem-macem. Semuanya saya serahkan ke istri, saya kasih kebebasan, saya ikut aja," tutur Sirajuddin beberapa waktu lalu. "Kita pilih tanggal 7 kebetulan pas ada mama, untuk perkiraan kelahiran akhir tahun atau kalau nggak awal tahun. Di Jakarta persalinannya," tutur Zaskia Gotik kala itu.

Simak Video " Cerita Zaskia Gotik Sukses Pangkas Berat Badan hingga 13 Kg" [Gambas:Video 20detik] (wes/doc)
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik Rasa penasaran penggemar pedanggut Zaskia Gotik terjawab sudah.

Setelah menunggu tiga hari, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akhirnya mengungkap nama bayi mereka. Sirajuddin mengungkap hal tersebut lewat Instagram story, Senin (9/10) kemarin. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani. Nama anak Zaskia Gotik dan Sirajuddin. Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik - Baca juga: Gemas!

Intip 5 Foto Anak Zaskia Gotik yang Lahir Prematur Tak hanya itu, Sirajuddin juga mengunggah beberapa foto dan video putri mungilnya itu di Instagram. Namun pengusaha asal Kalimantan itu menutupi wajah anaknya dengan stiker. Foto: Dok. Instagram Sirajuddin Mahmud Sabang - Baca juga: Zaskia Gotik Melahirkan, Usia Kehamilan Jadi Pertanyaan Seperti diketahui, Zaskia Gotik melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (7/11) lalu.

Kabar itu tersiar melalui Instagram sang suami. Sirajuddin mengungkap kalau Zaskia melahirkan putrinya secara normal. Namun bayinya lahir secara prematur atau belum cukup bulan untuk lahir. “ Telah lahir anak ke dua kami pada tanggal 7 November pukul 15.15 WIB. Prematur namun lahir secara normal dan sehat walafiat aamin YRA,” tulis Sirajuddin kala itu.

(*)

Bangun Pagi Kaka Main Sama Dede Arsila Anak Zaskia Gotik




2022 charcuterie-iller.com