Film horor bioskop desember 2021

film horor bioskop desember 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Di bulan Desember 2021 ini, masih banyak film horor dan thriller yang bakal rilis ke pasaran. Ada yang dapat disaksikan di bioskop, ada pula yang dapat dinikmati melalui Netlfix. Namun, ada sejumlah film yang belum memiliki jadwal tayang di bioskop Indonesia.

film horor bioskop desember 2021

Berikut daftarnya dikutip dari CBR, Senin (6/12/2021). Silent Night - 3 Desember Menakutkan, sekaligus lucu, film Silent Night mungkin sedikit berbeda dari film horor biasanya karena dibalut genre komedi. Silent Night dibintangi Keira Knightley, serta Roman Griffin Davis ( JoJo Rabbit).

Film ini berkisah tentang teman dan keluarga yang berkumpul untuk liburan. Namun, dunia di sekitar mereka jauh dari kebahagiaan liburan. Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Silent Night - Michael Buble Encounter - 3 Desember Encounter film horor bioskop desember 2021 film thriller psikologis biasa, karena memadukan elemen sci-fi untuk menyampaikan ceritanya. Dibintangi oleh Riz Ahmed, Octavia Spencer, dan Misha Collins, film ini menampilkan karakter Ahmed, seorang Marinir dan ayah yang tengah dalam misi penyelamatan sambil berusaha melindungi anak-anaknya.

Akan tetapi, sesuatu yang misterius terjadi dan membuat pemerintah tertarik. Selain diputar di bioskop, Encounter juga akan tersedia di Amazon pada 10 Desember. Baca juga: Sinopsis Encounter, Kisah Cinta Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Berawal di Kuba Netflix Potongan adegan serial Money Heist season 5 volume 2.

Deadlock - 3 Desember Di musim liburan ini, Bruce Willis sekali lagi membintangi film laga. Namun, alih-alih menjadi pahlawan, tampaknya Willis berperan sebagai penjahat. Ia melakukan misi balas dendam untuk putranya yang mengancam banyak nyawa, termasuk para pengamat. Money Heist Season 5 Volume 2 - 3 Desember Money Heist akan mengakhiri penayangannya di paruh kedua musim ini. Serial Spanyol ini telah mendapatkan penggemar film horor bioskop desember 2021 internasional dengan cerita genre pencurian.

Setelah bertahun-tahun mendebarkan, permainan akhirnya selesai, dan penggemar dapat melihat apakah semuanya akan film horor bioskop desember 2021 pada penayangan terakhir dari seri Netflix ini. Baca juga: Money Heist Disukai Jutaan Orang, Ursula Corbero Bilang Begini IMDb Poster film Don't Look Up.

Dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence, film ini dapat disaksikan mulai 24 Desember 2021, di Netflix Don't Look Up - 10 Desember Don't Look Up telah menghasilkan banyak gaung berkat pemerannya yang kuat, termasuk Timothée Chalamet, Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Cate Blanchett, Jonah Hill, Meryl Streep, Ron Perlman, Ariana Grande, Tyler Perry, dan banyak lagi. Ditulis dan disutradarai oleh Adam McKay, film ini mengikuti dua astronom yang mencoba memperingatkan umat manusia tentang malapetaka yang akan datang.

Don't Look Up bakal tayang di Netflix. Nightmare Alley - 17 Desember Guillermo del Toro terkenal karena kecintaannya pada film bergenre seperti fantasi, horor, dan noir. Film terbarunya, Nightmare Alley, adalah buktinya. Sebab, ini adalah film noir modern dengan sentuhan karnaval. Dalam Nightmare Alley, seorang penipu belajar menjadi mentalis setelah menghabiskan beberapa waktu dengan sirkus.

Keterampilan barunya memiliki konsekuensi serius saat ia melewati batas moral, sehingga mengarah ke film thriller vintage ini. Baca juga: Garap Film Nightmare Alley, Guillermo Del Toro Janji Berikan yang Terbaik The Lost Daughter - 17 Desember Maggie Gyllenhaal menantang dirinya sendiri dengan The Lost Daughter, saat ia mengambil peran sebagai sutradara, penulis, dan aktor dalam film thriller ini. Bergabung dengannya adalah aktris Dakota Johnson dan Olivia Colman.

Film ini akan tayang di Netflix. The Lost Daughter berkisah tentang seorang profesor yang bertemu seorang wanita dan putrinya, yang mengarah ke obsesi. Profesor pun menghadapi masa lalunya yang tidak nyaman. IMDb Poster film The King's Man. The King's Man - 22 Desember Setelah dua film Kingsman, film ini sekarang merupakan prekuel yang jauh melampaui asal mula Harry.

Sebaliknya, penonton akan kembali ke saat The Kingsman dimulai, yakni mengikuti mata-mata tituler, Orland Oxford (Ralph Fiennes), saat ia menghadapi ancaman di seluruh dunia yang dapat menyebabkan perang. Baca juga: Sinopsis The Kings Man, Film Prekuel Seri Kingsman, Segera di Bioskop Berita Terkait Penyelidikan Kasus Dugaan Penganiayaan Ayu Thalia oleh Anak Ahok Dihentikan Curahan Hati Felicya Angelista dan Caesar Hito Jadi Orangtua Baru Adipati Dolken Cerita Pengalaman Pahit Orangtua Bercerai dan Ditinggalkan Ibu Idang Rasjidi Meninggal Dunia, Anak Ungkap Penyebab dan Kenangan Dewa Budjana Berita Terkait Penyelidikan Kasus Dugaan Penganiayaan Ayu Thalia oleh Anak Ahok Dihentikan Curahan Hati Felicya Angelista dan Caesar Hito Jadi Orangtua Baru Adipati Dolken Cerita Film horor bioskop desember 2021 Pahit Orangtua Bercerai dan Ditinggalkan Ibu Idang Rasjidi Meninggal Dunia, Anak Ungkap Penyebab dan Kenangan Dewa Budjana Penyelidikan Kasus Dugaan Penganiayaan Ayu Thalia oleh Anak Ahok Dihentikan https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/06/102659466/penyelidikan-kasus-dugaan-penganiayaan-ayu-thalia-oleh-anak-ahok-dihentikan https://asset.kompas.com/crops/9lHjDr5YHqXnXmwC0xE_1ypKYHk=/44x0:530x324/195x98/data/photo/2021/08/31/612e0bec81239.jpg Encounter bukanlah film thriller psikologis biasa, karena memadukan elemen sci-fi untuk menyampaikan ceritanya.

Dibintangi oleh Riz Ahmed, Octavia Spencer, dan Misha Collins, film ini menampilkan karakter Ahmed, seorang Marinir dan ayah yang tengah dalam misi penyelamatan sambil berusaha melindungi anak-anaknya. Akan tetapi, sesuatu yang misterius terjadi dan membuat pemerintah tertarik. Selain diputar di bioskop, Encounter juga akan tersedia di Amazon pada 10 Desember. 3. Deadlock – 3 Desember Di musim liburan ini, Bruce Willis sekali lagi membintangi film laga.

BACA JUGA : Peruntungan Zodiak Pisces, Scorpio dan Aries Senin 9 Mei 2022 Namun, alih-alih menjadi pahlawan, tampaknya Willis berperan sebagai penjahat. Ia melakukan misi balas dendam untuk putranya yang mengancam banyak nyawa, termasuk para pengamat. 4. Money Heist Season 5 Volume 2 – 3 Desember Money Heist akan mengakhiri penayangannya di paruh kedua musim ini.

Serial Spanyol ini telah mendapatkan penggemar secara internasional dengan cerita genre pencurian. Setelah bertahun-tahun mendebarkan, permainan akhirnya selesai, dan penggemar dapat melihat apakah semuanya akan bersatu pada penayangan terakhir dari seri Netflix ini. 5. Don’t Look Up – 10 Desember Don’t Look Up telah menghasilkan banyak gaung berkat pemerannya yang kuat, termasuk Timothée Chalamet, Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Cate Blanchett, Jonah Hill, Meryl Streep, Ron Perlman, Ariana Grande, Tyler Perry, dan banyak lagi.

Ditulis dan disutradarai oleh Adam McKay, film ini mengikuti dua astronom yang mencoba memperingatkan umat manusia tentang malapetaka yang akan datang.

Don’t Look Up bakal tayang di Netflix. 6. Nightmare Alley – 17 Desember Guillermo del Toro terkenal karena kecintaannya pada film bergenre seperti fantasi, horor, dan noir. Film terbarunya, Nightmare Alley, adalah buktinya. Sebab, ini adalah film noir modern dengan sentuhan karnaval. BACA JUGA : 5 Film Terbaru Mei 2022, Doctor Strange 2 Bakal Epic Dalam Nightmare Alley, seorang penipu belajar menjadi mentalis setelah menghabiskan beberapa waktu dengan sirkus.

Keterampilan barunya memiliki konsekuensi serius saat ia melewati batas moral, sehingga mengarah ke film thriller vintage ini. NA_02045.ARW 7. The Lost Daughter – 17 Desember Maggie Gyllenhaal menantang dirinya sendiri dengan The Lost Film horor bioskop desember 2021, saat ia mengambil peran sebagai sutradara, penulis, dan aktor dalam film thriller ini. Bergabung dengannya adalah aktris Dakota Johnson dan Olivia Colman.

Film ini akan tayang di Netflix. The Lost Daughter berkisah tentang seorang profesor yang bertemu seorang wanita dan putrinya, yang mengarah ke obsesi.

film horor bioskop desember 2021

Profesor pun menghadapi masa lalunya yang tidak nyaman. 8. The King’s Man – 22 Desember Setelah dua film Kingsman, film ini sekarang merupakan prekuel yang jauh melampaui asal mula Harry.

Sebaliknya, penonton akan kembali ke saat The Kingsman dimulai, yakni mengikuti mata-mata tituler, Orland Oxford (Ralph Fiennes), saat ia menghadapi ancaman di seluruh dunia yang dapat menyebabkan perang.

Itulah 8 Daftar Film Horor dan Thriller yang Rilis pada Desember 2021. Jangan sampai terlewatkan!
November ini kamu sudah nonton film apa saja? Mungkin beberapa dari kalian sudah menonton Last Night In Soho, The Last Duel, Eternals dan Venom; Let There Be Carage.

Nah, bulan depan ternyata ada lebih banyak lagi film-film Hollywood yang akan tayang film horor bioskop desember 2021 tidak kalah seru. Desember sudah hampir tiba, berikut lima belas film Hollywood yang dijadwalkan tayang selama akhir bulan nanti. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatannya, ya! https://www.youtube.com/embed/FOzrXqf5pvE Pada bulan depan nanti, film yang disajikan bisa dibilang benar-benar gak kalah menarik dari sebelumnya.

Sebagian besar filmnya pun menggandeng deretan nama bintang besar. Siapa, sih yang bakal melewatkan film-film tersebut? Baca Juga: 5 Fakta Seru Film Sing 2, Siap Tampilkan Lagu BTS! Berita Terpopuler • Raffi Datangi Polda Metro Terkait Dugaan Pencatutan Nama Medina Zein • Orgasme Klitoris dan Vaginal, Apa Perbedaan Keduanya?

film horor bioskop desember 2021

• 9 Potret Diah Permatasari dan Putra Sulung Lulusan Militer Amerika • 10 Potret Gemas Chloe, Anak Asmirandah, waktu Liburan ke Bali • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 10 Potret Arfito Hutagalung yang Disebut Kekasih Baru Naysilla Mirdad • [LINIMASA-10] Perkembangan Terkini Pandemik COVID-19 di Indonesia • Daftar 5 Pejabat Sementara yang Bakal Isi Jabatan Film horor bioskop desember 2021 • 9 Potret Terbaru Lenna Tan yang Semakin Memikat di Umur 41 Tahun BlogUnik.com – Catat tanggal mainnya!

Berikut adalah 24 jadwal rilis film bioskop dan streaming terbaru di bulan Desember 2021! Di penghujung akhir tahun 2021, sederet film bioskop terbaru 2021 akan siap meramaikan bulan Desember kita dengan beragam cerita yang penuh keseruan. Mulai dari film Tanah Air hingga film Hollywood, semuanya hadir dengan beragam genre yang menarik serta alur cerita yang sangat seru.

Nah sangat penting untuk di catat tanggal mainnya, berikut daftar film bioskop dan streaming terbaru yang bakal rilis Desember 2021. So let’s check it film horor bioskop desember 2021 guys! photo via imdb.com Film bioskop Indonesia terbaru yang bakal tayang Desember 2021 diawali dengan film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Eka Kurniawan yang dibintangi Ladya Cheryl dan Marthino Lio.

Filmnya sendiri mengisahkan tentang Ajo Kawir (Marthino Lio), seorang jagoan yang tak takut mati. Ia memiliki hasrat yang besar untuk bertarung namun tak ada yang mengetahui jika Ajo menyimpan rahasia besar bahwa dia impoten. photo via imdb.com Selanjutnya ada film bioskop Indonesia terbaru bertajuk Akhirat: A Love Story yang juga bakal tayang tanggal 2 Desember 2021.

Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan sebagai pemeran utama. Filmnya sendiri bercerita tentang kisah romansa fantasi antara dua anak manusia yakni Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan) yang saling jatuh cinta namun terhalang keyakinan yang berbeda Timur dan Mentari yang berbeda agama saling jatuh cinta dan berjanji untuk terus bersama.

Namun sebuah kecelakaan membuat keduanya pindah ke dimensi baru yang berbeda. Ditempat tersebut, mereka diberikan kesempatan kedua agar dapat terus bersama tanpa halangan apapun. Namun, mereka diharuskan memilih, apakah tetap ingin bersama di kehidupan baru atau justru kembali ke kehidupan lama yang penuh dengan pertentangan.

photo via imdb.com Di tanggal 3 Desember 2021 ada film bertajuk Benedetta yang menarik untuk ditonton. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul “Immodest Acts: The Life of a Lesbian Nun in Renaissance Italy dan dibintangi oleh Virginie Efira dan Charlotte Rampling. Benedetta sendiri adalah film drama-biografi horor yang disutradarai oleh Paul Verhoeven. Mengisahkan tentang perjalanan hidup Benedetta Carlini. Ia adalah seorang biarawati yang mengaku mempunyai kemampuan khusus untuk “memajukan” karirnya di Gereja Vatikan.

Namun pihak Vatikan kemudian menganggapnya sebagai seorang penipu. photo via imdb.com Silent Night juga akan dirilis tanggal 3 Desember 2021 namun belum diketahui apakah film ini akan dirilis di Indonesia atau tidak.

film horor bioskop desember 2021

Dibinitangi oleh Keira Knightley, Annabelle Wallis, Matthew Goode dan masih banyak bintang hollywood lainnya, film ini merupakan film horor yang dibalut dengan komedi yang kocak. Filmnya sendiri menceritakan tentang sepasang suami istri Nell, Simon, beserta putra mereka Art yang siap menyambut teman dan keluarga untuk pertemuan Natal yang sempurna.

Namun mereka tidak tahu, jika pertemuan natal tersebut akan berjalan dengan mengerikan. photo via imdb.com Yuni merupakan film bioskop Indonesia yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 9 Desember 2021. Dibintangi oleh Arawinda Kirana yang berperan sebagai Yuni, Kevin Ardilova sebagai Yoga, Dimas Aditya sebagai Pak Damar, dan beberapa aktor serta aktris berbakat Indonesia lainnya.

Yuni sendiri mengangkat isu tentang perkawinan anak di bawah usia. Dimana alur ceritanya akan mengisahkan tentang seorang gadis bernama Yuni yang memiliki impian besar untuk berkuliah.

Di perjalanannya, Yuni dilamar oleh seorang pria tak dikenal dan ia pun menolak lamaran tersebut hingga dua kali. Namun sebuah mitos membuat Yuni merasa tertekan dimana mitos tersebut mengatakan jika seorang perempuan menolak lebih dari dua lamaran, maka ia akan sulit untuk mendapat jodoh. Dan saat lamaran yang ketiga kembali, Yuni pun dihadapkan pada dua film horor bioskop desember 2021, antara mempercayai mitos atau mengejar impiannya.

photo via monstaxthedreaming.com Buat pada Kpopers khususnya Monbebe, pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan film biografi dari MONSTA X yakni MONSTA X: The Dreaming yang rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 9 Desember 2021 mendatang.

film horor bioskop desember 2021

Film MONSTA X: The Dreaming sendiri akan mengisahkan perjalanan boy band asal Korea Selatan tersebut dalam enam tahun terakhir. Dimana dalam film tersebut akan menampilkan cuplikan-cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk saat promosi di AS. Tak hanya itu film ini juga akan menampilkan pertunjukan konser MONSTA X termasuk wawancara mendalam bersama para member.

photo via imdb.com Nah buat kamu suka dengan film-film bertema romace, maka jangan lewatkan film Being the Ricardos yang bakal tayang di bioskop Amerikan pada tanggal 10 Desember 2021. Kamu juga bisa menyaksikan film ini di Amazon Prime Video pada 21 Desember 2021. Film ini dibintangi oleh Nicole Kidman dan Javier Bardem yang akan berperan sebagai tokoh utama yakni Lucille Ball dan Desi Arnaz yang merupakan bintang legendaris dari sitcom I Love Lucy ditahun 1951 silam.

film horor bioskop desember 2021

Being the Ricardos sendiri merupakan film drama biografi Amerika yang ditulis film horor bioskop desember 2021 disutradarai oleh Aaron Sorkin.

Mengisahkan tentang hubungan romantis dan profesional pasangan yang penuh kompleksivitas, Lucille Ball dan Desi Arnaz. Mereka diancam dengan tuduhan pribadi yang mengejutkan, soal isu politik dan budaya yang berkembang dibalik layar drama. photo via imdb.com Selanjutnya ada film drama musikal bertajuk West Side Story yang bakal tayang di bioskop dan layanan streaming Amazon Prime Video pada 10 Desember 2021 nanti. West Side Story sendiri merupakan film adaptasi dari teater broadway dengan judul yang sama asal Film horor bioskop desember 2021 Serikat.

Filmnya sendiri akan bercerita tentang kisah permusuhan antar geng yaitu White Jets yang dipimpin oleh Riff (Russ Tamblyn) dan Latino Sharks yang dipimpin oleh Bernardo (George Chakiris). Namun tak disangka-sangka adik Riff yang bernama Tony (Richard Beymer) ternyata jatuh cinta dengan Maria (Natalie Wood) yang merupakan adik perempuan Bernardo.

Mereka terjerat dalam hubungan romantis terlarang, namun mereka tetap nekat bertemu secara diam-diam agar tidak mengganggu pertempuran sengit di antara kedua kakaknya. Sampai akhirnya Latino Sharks dan White Jets berencana untuk bertempur. photo via imdb.com Film bioskop terbaru yang bakal tayang Desember 2021 berikutnya adalah Red Rocket.

Film ini merupakan film drama komedi yang disutradari oleh Sean Film horor bioskop desember 2021. Film Red Rocket ini akan mengisahkan tentang perjalanan Mikey Saber yang diperankan oleh Simon Rex.

Dia berprofesi sebagai seorang bintang film dewasa yang kembali ke kampung halamannya di Texas. Sayangnya, kepulangan itu tidak disambut baik oleh semua orang di sana termasuk oleh istrinya sendiri. Mikey pun bertemu dengan teman lama yang bersedia memberikan tempat tinggal sementara selagi dia berusaha membujuk istrinya untuk kembali tinggal bersama. Namun setelah diterima kembali oleh sang istri, Mikey justru bertemu dengan seorang gadis muda bernama Strawberry.

Mereka menjadi dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Kedekatan mereka akhirnya diketahui oleh sang istri sehingga Mikey diusir kembali dari rumah. Setelahnya, Mikey memulai banyak pengalaman baru bersama Strawberry. Seperti apa kisah lengkapnya? Red Rocket rencanya akan rilis pada 10 Desember 2021. photo via imdb.com Selanjutnya ada film Encounter yang bakal tayang di bioskop dan dilayanan streaming Amazon Prime Video pada tanggal 10 Desember 2021. Film Encounter ini dibintangi oleh Riz Ahmed, Octavia Spencer, Rory Cochrane, Lucian-River Chauhan dan Aditya Geddada.

Filmnya sendiri akan berkisah tentang kedatangan alien yang hendak menguasai bumi. Seorang Marinir berusaha untuk menyelamatkan kedua putranya yang masih kecil dari ancaman yang tidak manusiawi. Perjalanan yang dihadapi pun semakin berbahaya dan memaksa anak-anak untuk meninggalkan masa kecil mereka. photo via imdb.com Jadi film yang ditunggu-tunggu, Spider-Man: No Way Home siap dirilis tanggal 17 Desember 2021 di bioskop Amerika Serikat.

Namun sayangnya, belum dipastikan tanggal tayang di Indonesia. Spider-Man: No Way Home merupakan bagian ketiga dari waralaba Home yang dimulai dengan ‘Spider-Man: Homecoming’ dan diikuti ‘Spider-Man: Far From Home’. Disutradarai oleh Jon Watts film ketiga dari waralaba Home ini akan menceritakan setelah peristiwa Spider-Man: Far From Home (2019), yang berakhir dengan dunia mempelajari identitas rahasia Spider-Man serta penjahat Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang menjebaknya untuk pembunuhan.

Dilihat dari teasernya, Spider-Man: No Way Home akan menceritakan bagaimana Peter Parker meminta Doctor Strange untuk membaca mantra untuk membuat dunia melupakan identitas rahasianya. Namun segalanya menjadi serba salah sehingga membuka pintu ke multiverse dan memunculkan kembali penjahat dari film Spider-Man sebelumnya, termasuk Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx) dan The Green Goblin (Willem Dafoe) dll. photo via imdb.com Nightmare Alley merupakan sebuah film bergenre thriller asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Guillermo del Toro.

dan dibintangi oleh Bradley Cooper, Cate Blanchett, Toni Collette, Willem Dafoe, Richard Jenkins, Rooney Mara, Ron Perlman, dan David Strathairn. Film yang diadaptasi dari kisah novel tahun 1946 dengan judul yang sama karya William Lindsay Gresham ini bercerita tentang seorang petugas karnaval keliling bernama Stan Carlisle yang ambisius dengan bakat untuk memanipulasi orang menggunakan kata-katanya yang manisnya.

Suatu ketika, Carlisle bertemu Dr. Lilith Ritter, yaitu seorang psikiater yang sangat pintar. Iapun berusaha untuk memanipulasi Dr. Lilith Ritter tersebut. Namun dalam usahanya, Carlisle justru mengetahui jika sosok Psikiater tersebut lebih berbahaya daripada dirinya. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2021.

photo via imdb.com Apple TV+ akan merilis film originalnya pada 17 Desember 2021 nanti bertajuk Swan Song. Film ini disutradarai sekaligus ditulis oleh Benjamin Cleary dan dibintangi oleh Mahershala Ali. Mengangkat kisah drama keluarga, Swan Song akan menceritakan tentang Cameron Turner, seorang pria dengan kondisi sakit parah yang susah untuk disembuhkan.

Hal tersebut membuatnya frustasi karena memikirkan cara agar istri dan putranya tidak terlarut dalam kesedihan ketika kehilangan dirinya. Iapun membuat tiruan dirinya melalui teknologi eksperimental untuk menggantikan dirinya dan menyelamatkan keluarganya dari kesedihan karena kehilangannya.

photo via imdb.com Selanjutnya ada Matrix 4: Resurrections yang juga merupakan salah satu film paling ditunggu-tunggu oleh penggemar film. Film The Matrix Resurrections rencananya akan dirilis di bioskop dan di HBO Max pada tanggal 22 Desember 2021. Film bergenre Sci-fi dan action ini merupakan film keempat dari waralaba “The Matrix”. Matrix 4: Resurrections kembali melanjutkan cerita Thomas Anderson alias Neo yang dibintangi Keanu Reeves dan Trinity yang diperankan oleh Carrie-Anne Moss.

Berkisah tentang 20 tahun setelah peristiwa “Revolutions”, dan mendapati Neo menjalani kehidupan yang tampaknya biasa-biasa saja sebagai Thomas A. Anderson di San Francisco, tempat terapisnya meresepkannya pil biru.

film horor bioskop desember 2021

Baik dia maupun Trinity tidak saling mengenal. Namun, selanjutnya, Morpheus menawarinya pil merah dan membuka kembali pikirannya ke dunia Matrix. photo via imdb.com Film bioskop terbaru yang bakal tayang Desember 2021 berikutnya adalah Sing 2.

Sing 2 adalah film animasi besutan Illumination yang didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang rilis tahun 2016 lalu. Film ini kembali akan mengisahkan karakter Koala pemilik teater musikal bernama Buster Moon yang akan dihadapkan pada permasalahan baru yakni memulai debut pertunjukkan secara resmi di Crystal Tower Theatre yang bertempat di Redshore City yang glamor.

Tanpa koneksi, Moon dan teman-temannya harus berjuang bersama agar membuat seorang maestro kejam, Jimmy Crystal terkesan. Kesepakatan yang dibuat Jimmy meminta Moon mendatangkan seekor singa yang menjadi penyanyi rock legendaris pada zamannya, yaitu Clay Calloway. Namun ternyata Clay Calloway sudah lama hiatus dari dunia musik sehingga kian menambah tantangan yang harus dihadapi Moon. Film yang disutradarai oleh Matthew Vaughn dan dibintangi oleh Ralph Fiennes ini menceritakan kejahatan besar yang dilakukan untuk memusnahkan jutaan nyawa manusia.

film horor bioskop desember 2021

Film film horor bioskop desember 2021 akan menjadi awal sejarah pembentukan agensi mata-mata Kingsman sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Berlatar di Perang Dunia I, kisah The King’s Man akan bermula dari seorang agen intelijen yang berpengalaman (Ralph Fiennes) dan anggota barunya (Harris Dickinson) yang berencana untuk menghentikan perang. Keduanya menyadari ada dalang di balik perang tersebut yang memang ingin menghancurkan umat manusia.

Film ini rencananya akan dirilis tanggal 22 Desember 2021. photo via imdb.com Teka Teki Tika menjadi film bioskop Indonesia selanjutnya yang bakal tayang tanggal 23 Desember 2021.

Film ini merupakan film komedi misteri karya Ernest Prakasa yang dibintangi Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, dan Morgan Oey. Filmnya sendiri mengisahkan tentang kisah Tika (Sheila Dara Aisha) yang hadir di tengah acara ulang tahun pernikahan Budiman (Ferry Salim) dan istrinya dan mengaku sebagai putri kandung Budiman.

Budiman sendiri merupakan seorang pengusaha kaya yang hidup bahagia bersama keluarganya. Pengakuan tersebut mengungkap sebuah rahasia besar di balik kebahagiaan keluarga Budiman. photo via imdb.com Masih di tanggal yang sama yakni tanggal 23 Desember 2021, ada film bioskop Indonesia terbaru bertakuk Baby Blues. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Aurelie Moeremans sebagai pemeran utama. Dimana utama. Vino G. Bastian akan berperan sebagai Dika, sedangkan Aurelie Moeremans berperan sebagai Dinda.

Film Baby Blues sendiri merupakan film bergenre drama komedi keluarga yang mengisahkan tentang sepasang suami istri yang menyadari bahwa mereka akan segera menjadi orangtua setelah sang istri diketahui sedang mengandung. Kabar yang mengembirakan ini justru membuat mereka panik dan kacau karena mereka ternyata belum siap untuk mengurus anak pertamanya.

photo via imdb.com Ikut meramaikan bulan Desember, film bertajuk Licorice Pizza hadir mulai tanggal 25 Desember 2021. Film ini memiliki genre drama komedi dan dibintangi oleh Alana Haim, Cooper Hoffman, Sean Penn, Tom Waits, Bradley Cooper, dan deretan aktor ternama lainnya.

Film karya Paul Thomas Anderson ini akan berlatar waktu pada tahun 1973, dimana filmnya sendiri mengisahkan tentang siswa sekolah menengah yang tumbuh bersama dan melalui perjalanan di Lembah San Fernando Valley, Los Angeles. Alana Kane (Alana Haim) dan Gary Valentine (Cooper Hoffman) yang saling jatuh cinta melakukan perjalanan tak terduga. Dalam perjalanan tersebut, mereka melalui hubungan romantis hinga melalui berbagai peristiwa tidak terduga di pinggiran kota Los Angeles.

photo via imdb.com Selanjutnya ada film The Tragedy of Macbeth yang bakal tayang 25 Desember 2021 di bioskop dan layanan streaming Apple TV+. Film ini merupakan adaptasi drama klasik fenomenal “The Tragedy of Macbeth” karya William Shakespeare yang akan disutradarai oleh Joel Coen. Film yang akan berwarna hitam putih ini akan dibintangi oleh Denzel Washington sebagai Lord Macbeth, Frances McDormand sebagai Lady Macbeth, Brendan Gleeson sebagai King Duncan, Harry Melling sebagai Malcolm, dan sederet aktor dan artis lainnya.

Filmnya sendiri akan mengikuti alur cerita dari drama asli karya Shakespeare, tentang pembunuhan yang buruk dan tidak bermoral. Macbeth terbuai pada ramalan para penyihir yang tidak dapat dipercaya. Tahta membutakan matanya untuk melihat kehidupan di lingkungannya. photo via imdb.com American Underdog juga menjadi salah satu film bioskop terbaru Desember 2021 yang sangat sayang jika dilewatkan.

Film yang direncakan akan rilis pada 25 Desember 2021 ini merupakan film biografi dan olahraga yang dibintangi oleh Zachary Levi dan Anna Paquin. Film ini merupakan adaptasi kisah nyata dari legenda sepak bola Amerika, Kurt Warner.

Kisah nyata Kurt yang luar biasa, yang dari pemain cadangan beralih menjadi peraih dua kali NFL MVP, Film horor bioskop desember 2021 Bowl MVP, dan quarterback Hall of Fame. photo via sohu.com Selanjutnya ada film yang penuh akan pesan moral yakni A Journal for Jordan. Film ini menceritakan kisah nyata kehidupan Charles Monroe King yang menulis surat kepada putranya bernama Jordan yang saat itu masih bayi.

Sang ayah memberikan nasihat dan pelajaran hidup sebelum dia terbunuh saat bertugas di Irak. Sersan Satu Charles Monroe King meninggal di Iran pada tahun 2006.

A Journal for Jordan sendiri merupakan film yang didasarkan pada A Journal for Jordan: A Story of Love and Honor, sebuah biografi dari tahun 2008 karya Dana Canedy yang merupakan tunangan dari Charles Monroe King sendiri sekaligus Ibu dari Jordan.

Film ini disiapkan untuk tayang pada Natal 2021, tepatnya tanggal 22 Desember 2021 di bioskop. photo via imdb.com Film bioskop Indonesia terbaru Desember 2021 berikutnya adalah Backstage yang rencananya akan tayang pada 30 Desember 2021.

Film Backstage ini dibintangi oleh Vanesha Prescilla, Sissy Prescillia, Achmad Megantara, Karina Suwandi, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, Aulia Sarah, hingga Ferry Salim. Film nya film horor bioskop desember 2021 akan berkisah tentang perjuangan Elsa menjadi bintang terkenal.

Dalam film horor bioskop desember 2021 tersebut ia selalu didukung oleh sang kakak, yang rela melakukan apapun demi keberhasilan karier adiknya. photo via imdb.com Satu lagi film bioskop Indonesia terbaru yang rencananya bakal tayang 30 Desember 2021 adalah Makmum 2.

Makmum 2 sendiri merupakan lanjutan dari film Makmum pertama yang tayang 2019 lalu dan masih akan dibintangi oleh Titi Kamal yang berperan sebagai Rini, seorang petugas kamar mayat.

Film horor terbaru 2021 ini akan bercerita tentang setan yang mengikuti saat shalat, yaitu Khanzab. Dimana Rini mulai merasakan keanehan pada dirinya ketika mengantar mayat menuju tempat peristirahatan terakhir. Saat sedang membaca zikir bersama, ia pun seperti dirasuki oleh sesuatu yang membuatnya seperti bukan dirinya sendiri.

Selain Titi Kamal, Makmum 2 juga turut dimeriahkan oleh Samuel Rizal, Marcella Zalianty, dan Dea Panendra.
JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki pengujung November, beberapa film sudah dipersiapkan untuk diputar di bioskop. Seperti diketahui, Desember merupakan waktu terbaik dalam merilis film karena kerap memberikan hasil memuaskan dari segi penjualan tiket. Semuanya tak lepas dari hari libur Natal dan Tahun Baru, di mana orang-orang melepas penat mereka dengan bersantai atau bahkan pergi menonton ke bioskop.

Baca juga: Puji Akting Christine Hakim di Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Reza Rahadian: Gila Sih Ragam film yang ditawarkan pun biasanya sangat bervariasi dari mulai genre drama keluarga, komedi, horor, atau bahkan laga. Tahun ini, line-up film Indonesia pada Desember tak kalah mentereng dari film-film blockbuster Hollywood.

Apa saja film Indonesia yang akan segera tayang di bioskop? Simak daftar lengkapnya: Baca juga: Langsung Mau Main di Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Reza Rahadian: Tak Perlu Baca Skenario 1. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas menjadi salah satu film yang paling dinantikan kehadiran di bioskop. Pasalnya film yang diadaptasi film horor bioskop desember 2021 novel karya Eka Kurniawan ini berhasil meraih Golden Leopard di ajang Locarno Film Festival.

Selain dibalut dengan akting memukau para pemainnya, visual di film ini pun kerap dipuji karena memberikan kenyamanan bagi para penonton. Baca juga: Jadi Pemeran Pendukung di Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Reza Rahadian: Saya Menghargai Kesempatan Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan tayang mulai 2 Desember 2021. 2. Akhirat: A Love Story Akhirat: A Love Story berkisah tentang Timur (Adipati Dolken), seorang akuntan muda yang jatuh hati pada Mentari (Della Dartyan), seniman berjiwa bebas.

Perbedaan latar belakang membuat dinamisme hubungan mereka menjadi semakin seru dan menarik. Semuanya berubah ketika Timur dan Mentari mengalami kecelakan mobil yang membuat mereka koma. Baca juga: Serba-serbi Film Akhirat: A Love Story yang Dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan Mampukah cinta mempersatukan mereka? Tunggu jawabannya di bioskop pada 2 Desember 2021.

3. Yuni Film lain yang sangat dinantikan kehadirannya di bioskop adalah Yuni. Film karya sutradara Kamila Andini ini berhasil mengharumkan nama bangsa dengan meraih Platform Prize di Toronto International Film Festival. Yuni yang dibintangi oleh Arawinda Kirana juga menjadi perwakilan Indonesia untuk maju di kategori Best International Feature Film Oscars.

Baca juga: Arawinda Kirana Bicara soal Film Yuni hingga Usahanya dalam Berakting Yuni akan tayang dan menyapa para penonton di bioskop pada 9 Desember 2021. 4. Vidkill Tak hanya genre drama, bioskop pada bulan Desember juga akan diramaikan dengan genre thriller. Vidkill mengusung cerita tentang penyelamatan Theo (Dikta Wicaksono) terhadap Stella (Estelle Linden) yang sedang berlibur di sebuah villa.

Dalam sebuah video call, Theo menyadari tunangannya itu sedang di film horor bioskop desember 2021 bahaya karena ada seseorang dengan membawa sebilah pisau siap menikam Stella dari belakang. Baca juga: Arawinda Kirana Tersipu Malu Wajahnya Terpampang di Poster Film Yuni Theo berpacu dengan waktu agar tak terjadi pembunuhan di dalam video call tersebut.

Vidkill akan tayang bersama Yuni pada 9 Desember 2021. 5. Teka-teki Tika Ernest Prakasa mencoba keluar dari zona nyamannya dengan merilis sebuah film bergenre thriller komedi di pengujung tahun 2021. Teka-teki Tika bercerita tentang keluarga bahagia yang hidupnya saling mengisi satu sama lain. Baca juga: Teaser Film Teka-Teki Tika Ramai Disebut Menyerupai Knives Out, Ernest Prakasa Bilang Begini Potret kehidupan bahagia itu langsung rusak ketika Tika (Sheila Dara) muncul dan mengaku sebagai anak dari Budiman (Ferry Salim).

Teka-teki Tika akan tayang di bioksop pada 23 Desember 2021. 6. Backstage Tontonan ringan pada akhir tahun dipastikan menjadi milik Backstage dari Paragon Pictures. Baca juga: Film Backstage Siap Tayang Perdana di JAFF 2021 Film tentang kakak beradik dengan sejuta mimpi di hidupnya ini menampilkan duet Sisy Prescillia dan Vanesha Prescilla.

Drama keluarga yang ditawarkan akan menjadi sajian pas untuk ditonton bersama keluarga di libur Nataru kali ini. Backstage akan tayang pada 30 Desember 2021.
Suka nonton film horor? Berikut ini daftar film horor terbaru tahun 2021 yang dapat kamu tonton bulan ini.

Temukan judul & sinopsisnya di sini. Di antara banyaknya ragam genre film yang ada, film horor sangat dinikmati oleh movie lovers di Indonesia. Baik itu film horor Indonesia maupun film horor barat, keduanya tetap menawarkan efek mencekam yang digemari para penontonnya.

Sepanjang tahun 2021, Ada berbagai macam film horor terbaik yang tayang di bioskop favoritmu. Selain itu, sejumlah film reboot, prequel, sequel, adaptasi, dan lainnya pun akan memberi keragaman dan keseruan daftar tontonan horor. Diantaranya ada, The Conjuring, The Devil Made Me Do It, The Unholy, Spiral From The Book of Saw, hingga Titisan Setan 2. Selain judul-judul tersebut, ada juga film horor lainnya. Apa saja film horor yang menakutkan dan menegangkan tahun ini?

Langsung saja, cek daftar rekomendasi film horor terbaru berikut ini! Film Horor Terbaru yang Sedang Tayang Bulan Ini 1. The Unholy Sumber gambar: imdb • Waktu Tayang : Mei – Juni 2021 • Durasi : 1 jam 39 menit • Sutradara : Evan Spiliotopoulos • Pemeran : Jeffrey Dean, Marina Mazepa, Jordana Brewster Gadis tuna rungu diyakini telah dikunjungi dan melihat perawan Maria (ibu Yesus Kristus -red). Tidak lama setelahnya, dia mengaku bisa berbicara, mendengar hingga menyembuhkan orang sakit.

Mendengar kabar tersebut, banyak yang berbondong-bondong mencari tahu dan menyaksikan keajaiban yang ia buat. Namun, peristiwa-peristiwa mengerikan mulai terungkap setelahnya. Apakah benar itu perawan Maria atau sesuatu yang jahat? Segera ke bioskop dan tonton film ini untuk mendapatkan jawabannya.

Baca juga: Film Geek, Ini 16 Film Barat Terbaru yang Wajib Kamu Tonton di Bioskop 2. Spiral: From the Book of Saw Sumber gambar: vulture • Waktu Tayang : Mei – Juni 2021 • Durasi : 1 jam 35 menit • Sutradara : Darren Lynn • Pemeran : Chris rock, samuel L Jackson, Marisol Nichols Detektif Zeke Banks (Chris Rock) bersama rekannya William Schenk (Max Minghella) tengah melakukan investigasi atas sebuah kasus pembunuhan sadis yang sangat mengerikan.

Kasus pembunuhan tersebut memaksa mereka mengingat kembali mengenai masa lalu. Tanpa disadari, mereka akhirnya terperangkap dalam misteri yang semakin dalam dan terjebak dalam permainan sang pembunuh. Nikmati promo Bebas Ongkir Tokopedia, biar belanja makin hemat! 3. The Conjuring: The Devil Made Me Do It Sumber gambar: bloody-disgusting • Waktu Tayang : Juni 2021 • Durasi : 1 jam 52 menit • Sutradara : Michael Chaves • Pemeran : Vera Farmiga, Patrick Wilson, Sterling Jerins Ed dan Lorraine Warren kembali mendapat tugas untuk menangani kasus pembunuhan yang kejam.

Menariknya, kasus tersebut menjadi kasus pembunuhan pertama di Amerika Serikat yang memutuskan tersangka tidak bersalah dan harus dibebaskan dari segala tuntuan. Arne Cheyenne Johnson disidang karena melakukan pembunuhan tingkat pertama kepada seorang tuan tanah yang bernama Alan Bono.

Anehnya, Arne berkata bahwa dirinya dikendalikan oleh sosok roh jahat dalam persidangan hingga kerasukan. The Devil Made Do It terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di Amerika Serikat. 4. A Quite Place 2 Sumber gambar: colliderimages • Waktu Tayang : Juni 2021 • Durasi : 97 Menit • Sutradara : John Krasinski • Pemeran : Emily Blunt, Noah Jupe, Millicent Simmonds, Cillian Murphy Setelah meraih kesuksesan dan ketenaran pada 2018 silam, A Quite Place 2 kembali hadir dengan tegangan dan ketakutan yang lebih ekstrem lagi.

Peristiwa tragis yang pernah dilalui keluarga Abbott membuat mereka semakin waspada terhadap makhluk misterius yang menjajah belahan bumi. Film horor bioskop desember 2021 tetapi, mereka telah mengetahui titik kelemahan makhluk-makhluk mengerikan tersebut.

film horor bioskop desember 2021

Dengan langkah kaki yang pelan dan penuh sunyi, seluruh anggota keluarga Abbott pun menelusuri berbagai daerah untuk melawan para makhluk pemangsa itu sekaligus menemukan tempat yang lebih aman lagi.

Baca juga: Film Indonesia Terbaru yang Sedang dan Akan Tayang di Bioskop Top-Up M-Tix sekarang dan dapatkan promo spesial khusus untuk pelanggan setia Tokopedia! 5. Kuyang Sumber gambar: liputan 6 • Waktu Tayang : Mei – Juni 2021 • Durasi : 1 jam 24 menit • Sutradara : Sonny Gumelar • Pemeran : Zora Vidyanata, Arie Dwi Andhika dan juga Anne J Cotto Kuyang merupakan arwah gentayangan seorang wanita dengan kepala dan isi tubuh yang bergantung.

Biasanya Kuyang terbang mencari bayi ataupun wanita yang baru akan melahirkan untuk disantap. Film ini bercerita tentang kehidupan di sebuah desa di Kalimantan. Sepasang suami istri yang baru saja pindah ke desa tersebut awalnya menjalani kehidupan dengan normal.

Sesuatu yang buruk pun terjadi dan kehidupan mereka terguncang karena Kuyang datang dan ingin mengambil bayi mereka. 6. The Seventh Day Sumber gambar: movienation • Waktu Tayang : Mei – Juni 2021 • Durasi : 1 jam 27 menit • Sutradara : Justin P. Film horor bioskop desember 2021 • Pemeran : Vadhir Derbez, Guy Pearce, Stephen Lang Film ini berkisah tentang Father Peter (Guy Pearce), seorang pengusir setan yang bekerja sama dengan seorang pendeta muda untuk menjalankan ritual pengusiran setan.

Di saat mereka mulai menjalankan tugas pengusiran setan, tiba-tiba hal buruk terjadi. Mereka menjadi bingung akan hal baik dan kejahatan hingga iblis dalam diri mereka juga mulai muncul. 7. Hansel and Gretel Sumber gambar: youtube orion pictures • Waktu Tayang : 2021 • Durasi : 1 jam 28 menit • Sutradara : Oz Perkins • Pemeran : Sophia lillis, Alice Krige, Samuel Leakey Gretel yang masih berusia 16 tahun bersama adiknya hansel, menuju ke hutan di desa yang jauh.

dalam perjalanannya mereka menemukan sebuah rumah diantara hutan. Dalam rumah tersebut tampak seorang penyihir yang mencurigakan, tidak hanya mengajak makan, penyihir tersebut sampai berusaha mengambil perhatian hansel. Hingga hansel mulai merasa curiga dengan niat penyihir tersebut. BACA JUGA: 10 Film Thailand Romantis tentang Percintaan dan Persahabatan Bagaimana?

Sudah siap merasakan sensasi menakutkan film-film horor terbaik tahun ini? Biar momen menonton bioskopmu nggak pakai ribet, isi saja saldo M-Tix kamu di Tokopedia, lalu pesan tiket bioskopmu dengan lebih cepat dan mudah. Nikmati lagu secara maksimal di mana saja dengan speaker bluetooth terbaik di sini! Penulis: Ramanov & Claudia

MAKMUM - Titi Kamal HD FULL MOVIE




2022 charcuterie-iller.com