Hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo

hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo

Cabang olahraga bulu tangkis sudah selesai dipertandingkan pada Olimpiade Tokyo 2020. Pertandingan tepok bulu ini berlangsung pada 24 Juli hingga 2 Agustus 2021.

hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo

Indonesia berhasil membawa pulang satu emas dan satu perunggu melalui ganda putri dan tunggal putranya. Berikut hasil lengkap perolehan medali dari cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020. Peraih medali emas tunggal putra di Olimpiade Tokyo 2020, Viktor Axelsen (instagram.com/bwf.official) Kejutan terjadi di sektor tunggal putra. Kento Momota yang merupakan tunggal putra terbaik dunia saat ini sekaligus tuan rumah harus gagal meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Kento bahkan tidak lolos dalam babak penyisihan grup A. Berikut daftar peraih medali di sektor tunggal putra: • Medali emas: Viktor Axelsen (Denmark) • Medali perak: Chen Long (China) • Medali perunggu: Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) Podium tunggal putri di Olimpiade Tokyo 2020 (instagram.com/bwf.official) Final ideal terjadi di sektor tunggal putri pada Olimpiade Tokyo 2020 karena mempertemukan dua tunggal putri terbaik dunia saat ini.

Tunggal putri China, Chen Yufei berhasil mempersembahkan medali emas setelah mengalahkan tunggal putri andalan Taipei, Tai Tzu Ying. Berikut hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo peraih medali di sektor tunggal putri: • Medali emas: Chen Yufei (China) • Medali perak: Tai Tzu Ying (Taipei) • Medali perunggu: Pusarla Venkata Sindhu (India) Baca Juga: Anthony Ginting Tetap Cetak Sejarah di Olimpiade Tokyo Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • PR Besar Timnas U-23: Mencari Pengganti Pratama Arhan • Persija Akan Bangun Training Centre di Sawangan • Menilik Performa Ducati di Sirkuit Jerez sejak Berlaga di MotoGP Ganda putra terbaik Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin sukses membuat sejarah besar di Olimpiade Tokyo 2020 dengan meraih medali emas.

Lee/Wang mengalahkan semua unggulan di Olimpiade kali ini.

hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo

Berikut daftar peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020: • Medali emas: Lee Yang/Wang Chi Lin (Taipei) • Medali perak: Li Junhui/Liu Yuchen (China) • Medali perunggu: Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) Podium ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020 (instagram.com/tokyo2020) Hasil manis juga diraih oleh Indonesia dari sektor ganda putri. Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengukir sejarah bagi merah putih dengan meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani menjadi ganda putri Indonesia pertama yang berhasil memberikan medali untuk Indonesia di pesta olahraga terbesar di dunia ini Berikut daftar peraih medali di sektor ganda putri: • Medali emas: Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) • Medali perak: Chen Qingchen/Jia Yifan (China) • Medali perunggu: Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea) Podium ganda campuran di Olimpiade Tokyo 2020 (instagram.com/bwf.official) Final ideal juga terjadi di sektor ganda campuran yang mempertemukan sesama pasangan China yang merupakan unggulan pertama dan kedua.

Wang Yilyu/Huang Dongping berhasil menaklukkan ganda campuran terbaik dunia saat ini, Zheng Si Wei/Huang Yaqiong yang juga rekan senegaranya. Berikut daftar peraih medali di sektor ganda campuran: • Medali emas: Wang Yilyu/Huang Dongping (China) • Medali perak: Zheng Si Wei/Huang Yaqiong (China) • Medali perunggu: Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) Itulah daftar peraih medali emas dari masing-masing sektor di cabang olahraga bulu tangkis pada Olimpiade Tokyo 2020.

China masih menjadi juara umum dengan meraih hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo emas dan 4 perak. Baca Juga: 10 Momen Seru Hingga Haru Greysia/Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020 Berita Terpopuler • Raffi Datangi Polda Metro Terkait Dugaan Pencatutan Nama Medina Zein • Orgasme Klitoris dan Vaginal, Apa Perbedaan Keduanya?

• 9 Potret Diah Permatasari dan Putra Sulung Lulusan Militer Amerika • 10 Potret Gemas Chloe, Anak Asmirandah, waktu Liburan ke Bali • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 10 Potret Arfito Hutagalung yang Disebut Kekasih Baru Naysilla Mirdad • [LINIMASA-10] Perkembangan Terkini Pandemik COVID-19 di Indonesia • Daftar 5 Pejabat Sementara yang Bakal Isi Jabatan Gubernur • 9 Potret Terbaru Lenna Tan yang Semakin Memikat di Umur 41 Tahun KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGTunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting bertanding melawan tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo

Anthony Sinisuka Ginting melaju ke final setelah menang 22-20 dan 21-11. KOMPAS.com - BWF selaku induk bulu tangkis dunia sudah mengumumkan hasil undian Olimpiade Tokyo 2020.

hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo

Undian atau drawing bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 itu digelar di National Badminton Center, Milton Keynes, Inggris, Kamis (8/7/2021) malam WIB. Olimpiade Tokyo 2020 digelar mulai 23 Juli-8 Agustus 2021.

Adapun pertandingan cabang olahraga bulu tangkis berlangsung pada 24 Juli hingga 2 Agustus 2021.

hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo

BWF mengawali undian dari nomor ganda campuran. Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti, berada di Grup C. Baca juga: Cara Anthony Ginting Kenali Kekuatan Lawan pada Olimpiade Tokyo 2020 Unggulan keempat itu satu grup dengan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang), Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark), dan Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville (Australia).

Di atas kertas, pasangan tuan rumah Yuta Watanabe/Arisa Higashino menjadi lawan terberat bagi Praveen/Melati. Kedua pasangan sudah bertemu empat kali dan masing-masing memetik dua kemenangan. Pertemuan terakhir Praveen/Melati dan Yuta/Arisa terjadi pada BWF World Tour Finals 2019. Kala itu, Praveen/Melati menyerah seusai melakoni drama tiga gim dengan skor 15-21, 21-18, 15-21. Namun, Praveen/Melati juga tak boleh lengah karena Mathias Christiansen/Alexandra Boje bisa menjadi kuda hitam bagi mereka.

Baca juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Marcus/Kevin Siap Tempur, The Daddies? Dalam dua pertemuan melawan Mathias Christiansen/Alexandra Boje, Praveen/Melati kerap kesulitan meski pada akhirnya berhasil menang. Praveen/Melati harus melalui tiga gim untuk memastikan kemenangan pada babak kedua French Open 2019 dengan skor 19-21, 21-15, 21-13. Bertahan Latih Perancis, Deschamps Dampingi Les Bleus di Piala Dunia https://bola.kompas.com/read/2021/07/08/23400058/bertahan-latih-perancis-deschamps-dampingi-les-bleus-di-piala-dunia https://asset.kompas.com/crops/3zS9F72WuThy2iac4GNqfrcw2Hk=/135x63:889x565/195x98/data/photo/2019/06/09/479350721.jpg
Bola.net - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo meraih kemenangan mudah pada babak penyisihan grup G Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Sabtu (24/7/2021).

Dia mengalahkan wakil tim pengungsi, Aram Mahmoud. Jonatan menang dua gim langsung dengan skor 21-8 dan 21-14. Aram Mahmoud merupakan atlet yang berasal dari Suria yang kini tinggal di Belanda. Jonatan dengan muda mengentikan Aram Mahmoud yang berperingkat 170 dunia. Pada gim pertama, Jonatan menang 21-8. Pada gim kedua, Aram Mahmoud memberikan perlawanan lebih sengit.

Namun, pebulutangkis berusia 24 tahun itu terus tertekan setelah interval kedua. Jonatan membungkus gim kedua dengan skor 21-14.

hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo

Di Grup G, Jonatan Christie juga akan melawan Loh Kean Yew dari Singapura. Peluang untuk lolos ke babak berikutnya sangat besar. Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. © vidio Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group.

Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini. Disadur dari: Hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo Prayugi Published: 24 Juli 2021 TRIBUNSUMSEL.COM-Impian terciptanya all Indonesia final di nomor tunggal putra bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, bisa terwujud.

Sebab berdasarkan bagan hasil undian babak 16 besar, dua wakil Indonesia berada di dua pool berbeda. Jonatan Christie berada di pool atas, sedangkan Anthony Ginting berada di pool bawah. Apabila sama-sama terus melaju mengalahkan lawan-lawannya, maka kedua pebulutangkis andalan Indonesia ini akan berjumpa di partai final.

Pada kampanye perburuan medali emas ini, Jonatan Christie yang menjadi unggulan ketujuh, akan bertemu juara grup H, Shi Yu Qi asal China di babak 16 besar, Kamis (29/7/2021) sore.

hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo

"Untuk besok lawan Shi Yu Qi besok saja baru saya siapkan. Malam ini saya fokus recovery, istirahat dan cepat tidur," jawab Jojo ketika ditanya mengenai persiapannya kemarin dilansir dari badmintonindonesia.org.

Sementara Anthony Sinisuka Ginting, yang menempati unggulan lima akan berhadapan dengan wakil tuan rumah unggulan 12 Kanta Tsuneyama yang lolos dari grup I, Kamis (29/7/2021) sore.

Baca juga: Ini Hasil Drawing dan Bagan Perempat Final Bulutangkis Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020 Banyak Kejutan Banyak kejutan terjadi di nomor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020. Jagoan tuan rumah Kento Momota tersingkir lebih awal. Momota tersingkir karena kalah dari Kwang Hee Hoo asal Korea.
Suara.com - Perjuangan Anthony Ginting meraih emas dari cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020 harus sirna. Di laga semifinal tunggal putra, andalan Indonesia itu harus mengakui kemenangan wakil China Chen Long dua set langsung.

Bermain di Musashino Forest Plaza, Minggu (1/8/2021), Anthony Ginting kalah dari pemain asal China Chen Long dengan skor 16-21 dan 11-21. Di set pertama, Chen Long benar-benar bermain apik. Ia langsung berpacu mendulang poin.

Anthony yang kerap melakukan kesalahan saat bermain netting harus tertinggal cepat di skor 10-17. Di tengah hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo, Anthony coba mengejar hingga skor sedikit mendekat jadi 15-18. Namun perlawanan Anthony di set pertama harus berakhir dan berkesudahan dengan skor 16-21 untuk kemenangan Chen Long.

hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo

Baca Juga: Simak Jadwal Anthony Ginting vs Chen Long di Semi Final Olimpiade 2020 Di set kedua, Anthony lagi-lagi melakukan kesalahan pengembalian bola yang keluar. Chen Long mengawali set kedua dengan lebih dulu meraih poin.

Sempat menyamakan poin jadi 1-1, Anthony lagi-lagi harus tertinggal lewat permainan brilian wakil China itu.

hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo

Chen Long beberapa kali melepaskan smash mematikan hingga membuat Anthony harus jatuh bangun mengembalikan bola. Setelahnya, Chen Long sepertinya bisa dengan mudah melesat meraih poin demi poin.

Tak banyak waktu Chen Long meninggalkan Anthony dengan skor sementara 10-18.
• Lolos Olimpiade 2020, Pebulutangkis Cantik Myanmar Sebut Peran Pelatih Indonesia Jonatan Christie merupakan unggulan kelima berada satu grup dengan Aram Mahmoud dan Loh Kean Yew di Grup C. Satu lawan lainnya adalah Loh Kean Yew dari Singapura. Jika dilihat dari rekor pertemuan, Jonatan belum pernah berjumpa Aram. Sementara itu Anthony Ginting akan berada di Hrup J bersama Sergey Sirant dan Gergely Krausz.

Saat ini Krausz berada di posisi 94 dunia. Sementara Sirant menduduki peringkat ke-77 dunia.

hasil tunggal putra bulutangkis olimpiade tokyo

• Olimpade 2020: Jadi Kuda Hitam, Ganda Putra Afrika Takjub dengan Laga Panas Rival Taufik Hidayat Dari rekor pertemuan, Anthony Sinisuka Ginting belum pernah bertemu dua calon lawannya. Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska berada di grup M bersama Lianne Tan dari Thet Htar Thuzar dari Myanmar. Jika dilihat di atas kertas, Gregoria diunggulkan untuk lolos dari penyisihan grup.

• LIHAT SELANJUTNYA • 1 • 2

Hasil Badminton Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020, Bukan Harinya Jonatan Christie




2022 charcuterie-iller.com