Warna denim cocok dengan warna apa

Ingin memakai jeans tetapi tidak pede? Berikut ini rekomendasi warna denim yang cocok untuk kamu bertubuh gemuk. Dijamin makin stylish dan percaya diri!

Warna Denim – Memilih item fashion wanita yang bertubuh gemuk atau plus size memang cukup tricky. Salah memilih model dan warna pakaian seringkali membuat kita terlihat tidak percaya diri, termasuk saat memilih celana jeans. Celana yang memiliki bahan dasar denim dengan permukaannya yang ketat dan bertekstur tebal ini seringkali membuat para wanita curvy tidak percaya diri. Alasan utamanya karena khawatir paha atau kaki terlihat besar dan yang lainnya.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, ada beberapa rekomendasi warna denim yang cocok untuk kamu bertubuh gemuk agar tetap tampil stylish dan terlihat lebih ramping tanpa perlu melakukan diet! Baca Juga: 14 Merk Clutch Bag Wanita Terbaik untuk Lengkapi OOTD Rekomendasi Warna Denim untuk Kamu Bertubuh Gemuk Seiring perkembangan dunia fashion, berbagai rasa khawatir yang terjadi saat ingin membeli pakaian bisa diatasi dengan cepat.

Banyaknya rekomendasi warna seperti hitam hingga lilac sangat cocok untuk kamu pakai sebagai jeans berukuran plus size. Yuk, simak rekomendasinya: 1. Denim Berwarna Hitam Sumber Gambar: people.com Warna hitam seringkali menjadi warna favorit saat memilih fashion.

Siapa sangka, warna basic ini menjadi andalan saat memilih celana jeans karena mampu menyamarkan bentuk tubuh curvy saat dipakai agar terlihat lebih slim. Warna yang gelap akan memberikan kesan tubuhmu lebih ramping dari biasanya. Sebagai warna netral, kamu juga bisa dengan mudah untuk padu padankan baju yang akan dipakai, mulai dari kemeja, sweater, bajuhingga turtle neck.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa memakai culotte jeansatau skinny jeansyang ketat agar kaki terlihat jenjang. 2. Warna Navy Sumber Gambar: ravingsbyrae Warna berikutnya yang cocok digunakan saat memakai jeans plus size adalah navy.

Warna ini termasuk ke dalam kategori warna yang gelap sehingga hampir mirip dengan warna hitam yang memberikan kesan elegan. Ilusi warna denim cocok dengan warna apa navy yang gelap akan menyamarkan setiap bagian tubuh yang berisi dan kaki akan terlihat lebih jenjang.

Sebagai opsi, kamu bisa memilih straight cut jeans atau mid rise jeans yang super kece! Untuk atasan, pakai kaos lengan pendek agar terlihat proporsional atau outer panjang yang bisa menutupi bagian pinggang. Selain itu, kamu bisa memilih atasan model lainnya karena warna navy cukup fleksibel untuk dipakai dalam banyak model fashion.

3. Warna Putih yang Netral Sumber Gambar: Trendy Curvy Selain warna hitam, putih merupakan warna netral yang dipakai saat memakai ukuran plus size. Kesan ramping dan jenjang akan terlihat saat kamu tidak memakai celana jeans yang tidak terlalu ketat berwarna putih.

Warna putih juga mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai macam pakaian karena mempunyai warna netral. Untuk atasan, kamu bisa memilih berbagai macam pakaian berwarna gelap agar warnanya saling mengisi satu sama lain. baca juga: Ukuran Celana Jeans Wanita: Lokal hingga Internasional 4. Warna Kalem seperti Light Blue Sumber Gambar: Fashion Nova Light blue jeans merupakan celana denim yang memiliki warna biru muda dengan semi putih. Warna jeans ini banyak diminati oleh masyarakat karena cukup stylish dan fleksibel saat ingin menggunakan baju apapun.

Untuk kamu yang memiliki tubuh curvy, pilihan warna light blue juga bisa dijadikan sebagai pilihan. Pakai jeans dengan model boyfriend jeansuntuk membuat tampilanmu semakin menawan. Warna ini cukup netral digunakan sehingga kamu bisa dengan bebas memilih atasan favoritmu untuk dikombinasikan dengan jeans ini. 5. Pilihan Warna Coklat warna denim cocok dengan warna apa Trendy Sumber Gambar: Pinterest Untuk pilihan yang trendy kamu bisa memilih warna coklat sebagai celana denim.

Coklat memiliki warna semi dark yang sangat mudah dipadu padankan dengan berbagai macam warna atasan, seperti putih, coklat, kuning, dan lainnya. Warna coklat juga ampuh untuk membuat penampilanmu semakin kurus karena memberikan ilusi tubuh yang ramping. Sebagai pilihan, kamu bisa pakai culotte jeans yang terlihat oversized agar bisa terlihat kurus.

Selain itu, coklat memberikan kesan minimalis saat berpakaian. 6. Lebih Kekinian dengan Warna Lilac Sumber Gambar: Pinterest Jika kamu takut untuk memakai variasi warna yang cukup terang karena takut tidak cocok.

Kini kamu tidak perlu khawatir lagi karena denim dengan warna lilac sangat stylish saat digunakan. Warna yang sedang viral di dunia fashion ini bisa menjadi pilihanmu saat memilih denim.

Jenis celana jeans warna lilac yang tepat digunakan untuk kamu yang memiliki tubuh curvy adalah boyfriend jeans atau mom jeans karena bisa menyamarkan bentuk tubuh yang berisi. Warna ungu muda ini terlihat kekinian dan menarik digunakan, lho. Kamu bisa mengkombinasikan jeans lilac dengan atasan berwarna cerah, seperti putih.

Jadi tunggu apalagi, Toppers? Baca Juga: 21 Merek Sepatu Boots Wanita Terbaik, Jadi Makin Gaya! Warna jeans mana yang jadi pilihanmu, Toppers? Kini kamu bisa tampil percaya diri dengan warna denim yang tepat sekaligus model yang cocok digunakan oleh wanita yang memiliki tubuh curvy. Dengan bahan dasar denim, celana jeans akan tetap membuatmu stylish dan tak lekang oleh zaman. Beli celana jeans big size dengan penawaran harga menarik hanya di Tokopedia! Yuk, belanja sekarang juga.

Pink merupakan salah satu warna cerah yang mencerminkan aura feminin pada si pemakai. Karena itu, tak jarang warna cute ini lebih disukai wanita. Namun, tak sedikit orang khususnya hijaber yang masih bingung menentukan baju pink yang cocok dengan jilbab warna apa.

Memang, tidak semua warna pink cocok dipadukan dengan semua warna. Warna pink punya banyak variasi, mulai dari soft pink, dusty pink, hingga fuchsia yang eye catching. Nah, warna-warna ini akan terlihat lebih pas ketika dipadukan dengan warna jilbab yang tepat. Jadi, baju pink cocok dengan warna jilbab apa saja, ya?

Yuk, temukan inspirasinya berikut ini! 1. Hijab Warna Putih. Tampil feminin dengan perpaduan warna pink dan putih.

(Foto: Instagram.com/liza.rosalita) Warna netral yang satu ini memang sangat mudah dipadukan dengan beragam warna baju, termasuk pink. Memadukan warna soft pink dengan putih akan memberi kesan feminin dan chic. Coba padukan kemeja panjang warna soft pink berpotongan oversized dengan celana kulot warna putih. Tambahkan belt warna krem agar tampilanmu terlihat rapi. Lalu, lengkapi dengan pashmina warna putih serta aksesori lainnya yang warnanya senada.

2. Jilbab Warna Hitam. Baju pink cocok dengan hijab warna apa? Coba warna hitam yang aman! (Foto: Instagram.com/liza.rosalita) Selain warna putih, warna netral seperti warna denim cocok dengan warna apa juga bisa dijadikan pilihan untuk dipadukan dengan warna baju apa saja, termasuk pink. Padukan hijab warna hitam dengan kemeja pink fuchsia plus celana kulot dan manset lengan panjang berwarna senada.

Tampilan ini akan memberikan fokus pada outfit-mu yang cerah! 3. Jilbab Warna Cokelat Muda. Paduan warna pastel ini sangat cantik dan feminin! (Foto: Instagram.com/richaeu) Belum menentukan baju pink cocok dengan warna jilbab apa? Coba deh, padukan dengan turunan warna cokelat. Untuk tampilan yang girly, kamu bisa mengenakan dress berwarna dusty pink yang dipadukan dengan hijab pashmina warna cokelat muda berbahan ceruty.

Warna dusty pink yang lembut terlihat serasi dengan warna cokelat muda. Tip Editor: Kamu harus waspada ketika mengenakan hijab seharian, karena ada risiko ketombe dan rambut lepek. Karena itu, kamu memerlukan shampoo khusus hijab yang tepat untuk mengatasi berbagai masalah rambut tersebut.

CLEAR Hijab Pure Anti Ketombe + Anti Lepek Beli Sekarang Gunakan CLEAR Hijab Pure Anti Ketombe + Anti Lepek yang mengandung teknologi Triple Anti-Dandruff yang mampu membasmi ketombe. Shampoo hijab ini juga diperkaya dengan purified mint dan micellar water yang efektif membersihkan minyak di kulit kepala. Rambutmu pun jadi lebih sehat dan mengembang! 4.

Hijab Warna Nude. Jilbab warna nude cocok dengan baju warna pink. (Foto: Instagram.com/raniaskdr_) Turunan warna cokelat lainnya yang bisa kamu padukan dengan outfit berwarna pink adalah jilbab nude atau krem.

Warna kalem yang termasuk warna netral ini cocok dipadukan dengan warna pink pastel yang lembut. Agar penampilanmu terlihat lebih cute, tak ada salahnya menambahkan aksesori berupa topi baret yang warnanya senada dengan bajumu. 5. Hijab Segi Empat Warna Cokelat. Gaya minimalis dengan kemeja pink pastel dan hijab warna cokelat. (Foto: Instagram.com/sdymutma) Perpaduan warna cokelat dan soft pink memang nggak pernah salah!

Dua warna ini mengingatkan kita pada warna strawberry sorbet yang manis. Kalau warna denim cocok dengan warna apa pencinta gaya minimalis, padukan kemeja polos warna soft pink dengan rok plisket dan hijab segi empat warna cokelat.

Pastikan kamu memilih bahan hijab segi empat yang nyaman dikenakan seharian, agar tidak menimbulkan berbagai macam masalah rambut seperti ketombe, kulit kepala gatal dan abu apek. Dove Hijab Natural Anti Ketombe dan Menthol Dingin Lihat Produk Kalau ingin terhindar dari masalah tersebut, pakai shampoo hijab yang tepat seperti Dove Hijab Natural Anti Ketombe dan Menthol Dingin. Kandungan Habbatus Sauda, lidah buaya, dan menthol akan membantumu mengatasi ketombe, mengurangi gatal, meredakan iritasi akibat ketombe, dan memberi sensasi dingin pada kulit kepala.

Paket lengkap untuk rambut yang sehat! 6. Pashmina Warna Senada. Berani tampil dengan warna pink terang? (Foto: Instagram.com/ilknurturguut) Buat kamu yang suka tampil matching from head to toe, bisa banget nih mencontek padanan outfit ini.

Nggak salah kok, mengenakan baju pink dengan warna jilbab pink yang senada. Penampilanmu akan terlihat playful! Tampil chic serba pink! (Foto: Instagram.com/summeralbarcha) Jika belum berani mengenakan padanan baju pink dengan hijab pink yang senada, kamu bisa bermain dengan gradasi warna. Misalnya, saat sedang memakai atasan warna pink fuchsia, padukan dengan pashmina pink polos yang warnanya lebih muda. 7. Hijab Warna Lavender. Anggun dengan long dress warna pink powder.

(Foto: feizaonline.com) Masih bingung baju pink cocok dengan warna jilbab apa? Kamu bisa mencoba gaya feminin pakai baju pink dengan hijab warna ungu.

Turunan warna ungu muda seperti lavender cocok dikenakan dengan baju berwarna pink pastel. 8. Pashmina Warna Biru Muda. Terinspirasi dari candy colours yang cute!

(Foto: Instagram.com/bak.hajar) Ingin tampilan yang lebih fun? Coba warna yang terinspirasi dari candy colours! Yes, padukan saja baju pink dengan hijab warna biru muda. Tahukah kamu, jilbab warna biru muda juga jadi warna jilbab yang bikin kulit wajah terlihat cerah, lho! Agar tidak terlihat berlebihan, seimbangkan dengan aksesori yang warnanya netral.

Cek juga tips memilih warna jilbab sesuai warna kulit, ya! 9. Hijab Scarf Motif. Tampil manis dengan baju pink dan hijab segitiga motif floral.

(Foto: Instagram.com/inasrana) Tampilan girly bisa semakin maksimal dengan baju pink yang dipadukan dengan hijab motif. Untuk mendapatkan total look yang chic, pilih hijab scarf segitiga bermotif floral dengan sentuhan warna pink lembut.

Cukup tata hijab segitiga motif dengan aksen simpul yang cantik. Jadi sekarang, kamu sudah tahu kan baju pink cocok dengan jilbab warna apa? Apa pun warna pilihanmu, semoga beberapa gaya hijab di atas bisa warna denim cocok dengan warna apa jadikan inspirasi OOTD kamu pakai baju pink, ya! Selain itu, simak juga ide mix and match baju kuning dengan berbagai warna hijab di All Things Hair.
Cream merupakan salah satu warna pastel atau turunan dari warna kuning yang lebih muda.

Kadang, warna cream masih disamakan dengan warna beige. Padahal warna beige adalah campuran dari cokelat muda, abu-abu, dan kuning, sedangkan cream adalah campuran warna kuning dan putih. Warna cream cenderung mudah dikombinasikan dengan berbagai warna lain. Akan tetapi, untuk membuat tampilan warna ini tak terlihat pucat dan lebih hidup, bisa dengan mengintip rekomendasi warna yang cocok dengan cream dari Kamini di bawah ini.

1. Emas Nuansa elegan memang terpancar saat kamu memadankan pakaian berwarna cream dengan emas. Misalnya kamu memiliki atasan berwarna cream, kamu bisa mengaplikasikan bawahan berwarna emas. Bawahan ini bisa celana atau rok. Saat memilih bawahan warna emas, ada baiknya kamu mengaplikasikan potongan simpel agar tak terlihat ramai.

Dengan ini, nuansa elegan bisa didapatkan. Selanjutnya, kamu bisa menambahkan alas kaki open toe untuk membuat bawahan emas dan atasan cream menjadi statement. Tentu saja cari warna netral untuk alas kaki. Kalau punya, pakai alas kaki transparan agar fokus perhatian tetap pada paduan cream dan emas. 2. Abu-Abu Warna abu-abu memang merupakan warna sejuk. Menariknya, warna ini tetap bisa memberikan kesan hangat dan nyaman dengan dipadukan warna netral seperti warna cream.

Selain itu, warna ini bisa juga cocok untuk setiap waktu. Memadukan warna cream dan abu-abu bisa membuat tampilanmu tampak klasik tapi tak biasa. Warna abu-abu yang dingin dipadukan dengan warna cream yang hangat bisa memberikan kesan nyaman. Biar paduan warna cream dan abu-abu menjadi lebih hidup, kamu bisa menambahkan warna putih pada bawahan atau pada tas yang kamu pakai. Baca juga: Inspirasi Mix And Match Warna Abu-Abu yang Modis 3. Hijau Warna yang cocok dengan cream selanjutnya adalah warna hijau.

Warna hijau merupakan warna segar yang bisa memberikan kesan berbeda. Menariknya, warna hijau juga bisa memberikan kesan modern. Ada berbagai warna hijau yang bisa dipilih.

Namun, agar penampilanmu lebih luar biasa dan berbeda, kamu bisa memilih hijau mint. Saat kamu ingin mendapatkan kesan segar dan mencolok pada warna cream, paling tepat memasangkannya dengan warna oranye.

Buah-buahan warna denim cocok dengan warna apa rata-rata memiliki warna ini dan memberikan kesan segar sekaligus semangat. Kamu bisa membuat tampilan warna cream dan oranye menjadi keren dalam fashion.

Misalnya saja, kamu memilih pakaian cream dari atas sampai bawah, kemudian berikan sentuhan warna oranye pada outer. Untuk alas kaki, kamu bisa memilih warna cokelat atau nude agar penampilan satu ini bisa terlihat menawan walau memadankan warna cerah. 5. Tosca Tosca adalah paduan warna yang berada di antara biru dan hijau. Warna ini bisa memberikan kesan tenang, ramah, dan bahagia. Menariknya, warna tosca juga cukup identik dengan nuansa pinggir laut.

Bayangkan warna cream dipadankan dengan tosca, perfect! Tentu saja kamu bisa memberikan paduan warna cream dan tosca untuk berbagai acara. Kamu bisa memberikan kesan elegan dengan mengenakan baju dari atas sampai bawah berwarna krem.

Lalu, pasangkan dengan outer berwarna tosca. Agar tak sendirian, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kalung atau anting berwarna tosca. • 10 Inspirasi Warna Baju yang Cocok dengan Hijab Cokelat Susu • 10 Inspirasi Mix And Match Warna Putih yang Fashionable • Cek Padanan Warna yang Cocok untuk Outfit Warna Hitam Ini Untuk tampilan santai dan kasual, kamu bisa memilih atasan tosca bergaris cream, kemudian aplikasikan rok warna cream.

Pilih rok dengan potongan midi dengan bahan ringan untuk memberikan efek flowy yang menyenangkan. Lengkapi penampilan dengan alas kaki dan tas berwarna cokelat. 6. Pink Kesan romantis dan manis bisa didapatkan dengan memadukan warna cream dan pink. Bukan rahasia jika warna pink bisa memberikan efek romantis pada padanan warna apapun, termasuk cream.

Namun, tak semua pink bisa cocok dipasangkan dengan warna cream. Tentu saja, kamu ingin membuat kedua warna tersebut menyatu dengan baik saat dipadukan, bukan?

Pilih dusty pink dengan nuansa warm untuk mendapatkan kesatuan romantis yang harmonis dengan warna cream. Kesan klasik sedikit banyak juga muncul dalam paduan dua warna ini. Kamu bisa mengaplikasikan warna cream pada bawahan, kemudian tambahkan warna pink dengan warm tone pada atasan. Agar kedua warna ini lebih unik cantiknya, kamu bisa memilih atasan berlengan puff atau lonceng. 7. Cokelat Menariknya, warna cream dengan cokelat bisa digunakan untuk tampilan formal, semi formal, maupun kasual.

Tentu saja, tergantung padu padan yang kamu lakukan. Kamu bisa memilih atasan dan outer berwarna cream senada.

Kemudian, pasangkan dengan celana model kulot berwarna cokelat. Tak lupa tambahkan ikat pinggang hitam untuk memberikan aksen dramatis. Selanjutnya, pilih tas tangan cokelat untuk memberikan kesan hangat dan nyaman pada pakaian. 8. Biru Cobalt Berani tetapi tetap kalem, bisa kamu dapatkan dengan memasangkan warna cream dan merah. Gaya yang terlihat biasa, tapi efeknya luar biasa menarik pada fashion. Nah, bila ingin tahu apa saja macam warna merah, silakan mampir ke artikel macam-macam warna merah yang sering digunakan.

Kamu bisa mengambil warna cream untuk atasan, bawahan, dan alas kaki. Selanjutnya beri aksen merah pada outer, tas, dan aksesoris berupa kalung. Pilihan warna tersebut akan membuat gaya berbusanamu diingat oleh orang lain dan menginspirasi.

10. Putih Misalnya kamu memiliki outer atau blazer berwarna cream, mengapa tidak memberikan warna putih dari atas sampai bawah? Atasan dan bawahan putih memberikan kesan klasik sesungguhnya. Lengkapi penampilanmu dengan mules dan tas warna cokelat agar tak terlihat pucat. Warna cream memang merupakan warna netral dengan warm tone yang sulit untuk tidak dipilih.

Dengan pemilihan warna yang cocok, kamu bisa memberikan kesan dan gaya tertentu yang dinamis dengan kebutuhan maupun kesukaan. Kalau kamu suka paduan warna cream dengan paduan warna yang mana? Jawab lewat kolom komentar di bawah, ya! Panggil ia Dhini. Seorang ibu sekaligus freelancer yang senang dengan dunia menulis, fotografi, kuliner, membaca, dan jalan-jalan.

Punya pengalaman menulis di beberapa situs wisata, situs rumah, situs warna denim cocok dengan warna apa, serta situs ekonomi. Senang akan hal-hal berbau romansa serta komedi tapi juga bisa diajak diskusi serius.

© Bacaterus Digital Media search close chevron-left chevron-right twitter facebook envelope linkedin angle-double-up xing paper-plane pinterest-p whatsapp commenting cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram KOMPAS.com - Banyak pria menyukai celana jeans karena item fesyen yang satu ini mudah dipadukan dengan busana apa pun.

Gayanya yang tak lekang oleh waktu semakin menambah kepopuleran celana jeans di mata kaum adam. Celana jeans sebenarnya terdiri dari beberapa jenis yang memengaruhi warna, proses produksi, dan bentuknya. Nah, supaya kamu lebih paham dan tidak salah pilih, ketahui dulu jenis-jenis celana jeans seperti yang berikut ini.

Berdasar proses produksinya Tidak semua celana jeans itu dibuat dengan proses produksi yang sama. Oleb sebab itu, tiap jenis punya keunikannya sendiri. repro bidik layar via apetogentleman.com Raw Denim Jeans. 1. Raw denim jeans Raw denim merupakan warna denim cocok dengan warna apa jeans yang tidak melalui proses pencucian ketika diproduksi.

Celana tersebut bisa dibilang menduduki posisi tertinggi untuk jeans karena harganya yang mahal meski tidak semua orang cocok menggunakannya. Raw denim jeans punya tekstur yang sangat kaku dan membutuhkan waktu lama untuk terasa lentur saat dipakai. Ketika sudah terbiasa dipakai, celana jeans tersebut akan terlihat seperti denim yang lainnya. Seni dari memakai raw denim jeans ada pada warna yang pudar secara alami.

Tentu ini membuat celana jeans ini semakin estetik bagi pecinta denim. repro bidik layar via apetogentleman.com Japanese Selvedge Jeans 2. Japanese selvedge jeans Kata "selvedge" pada celana jeans ini berasal dari istilah " elf-edge". Istilah itu menggambarkan kain denim yang biasanya dibuat menggunakan alat tenun kuno untuk membuat tepian yang rapi. Alat tua untuk menenun japanese selvedge jeans lebih mahal dan lambat untuk dijalankan.

Artinya, penenun yang menggunakan alat itu biasanya membutuhkan raw denim berkualitas tinggi. Kita dapat melihat kualitas denim yang digunakan dari jahitannya rapi dan tersusun rapat. Repro bidik layar via apetogentleman.com Stone Washed Jeans 3.

Stone washed jeans Stone washed jeans telah merambah ke hampir setiap genre pakaian pria.

Celana jeans ini memberikan kontras pudar dengan indigo-dyed. Sesuai dengan namanya, celana jeans itu dibuat dengan menggunakan teknik stone wash. Karenanya stone washed jeans menampilkan kesan yang lebih kasual dan cocok untuk penampilan di waktu yang panas.

Efek stone wash disebabkan oleh pencucian denim dengan batu apung yang menghilangkan pewarna indigo dan memberikan sedikit tekanan pada kain.

Repro bidik layar via apetogentleman.com Acid Wash Jeans 4. Acid wash jeans Dipopulerkan oleh gerakan punk di tahun 70-an, denim acid wash memberikan efek yang jauh lebih kontras daripada stone wash. Dulunya acid wash jeans dibuat menggunakan potasium permanganat dan natrium hipoklorit.

Tetapi, lambat laun banyak merek jeans yang menghasilkan gaya pencucian asam yang berbeda. Acid wash jeans adalah cara yang yang baik untuk menambahkan pola halus ke dalam setelan berbahan denim. Celana jeans tersebut cocok dengan skater yang ingin berpenampilan streetwear. repro bidik layar via apetogentleman.com Rinse Wash Jeans 5. Rinse wash jeans Celana jeans satu ini dibuat melalui proses pembilasan dalam air untuk waktu yang singkat dan memberikan efek sesedikit mungkin.

Rinse wash jeans umumnya diterapkan untuk tampilan kering dan cerah sesuai keinginan. Untuk pencuciannya, air dingin atau hangat bisa digunakan dalam jangka pendek atau menengah. Kain denim dicuci sebentar untuk menghilangkan kelebihan nila dan melembutkan serat. Hasilnya adalah jeans gelap yang mempertahankan pewarna terbaik tetapi tidak akan meninggalkan noda biru di setiap permukaan putih. Rinse wash jeans secara keberlanjutan memang menggunakan jumlah air paling sedikit sehingga merupakan pilihan yang warna denim cocok dengan warna apa.

Secara alami, warna yang gelap memberikan sentuhan akhir lebih cerdas. Rinse wash jeans bisa dipadukan dengan sepatu bot chelsea, chukka, atau pantofel.

Repro bidik layar via apetogentleman.com Distressed Denim Jeans 6. Distressed denim jeans Distressed denim jeans merupakan celana yang dibuat atau diberi gaya agar terasa vintage, santai, dan usang. Kita akan mudah menjumpai bagian-bagian yang sobek atau warna indigonya yang mulai memudar. Distressed denim dapat dipadukan dalam segala macam penampilan tergantung pada bagaimana kita ingin menatanya.

Baca juga: 9 Tips Menjadikan Jeans Baru Lebih Lembut Berdasarkan warna Untuk menyempurnakan penampilan, jeans tidak hanya dibuat dalam warga indigo saja. Beberapa merek kemudian meluncurkan warna lain seperti yang berikut ini. Repro bidik layar via apetogentleman.com White Jeans 1. White jeans Sekilas mungkin tampilan white jeans akan mirip dengan celana chinos. Hanya saja jeans ini menghadirkan motif sedikit kasar khas denim.

White jeans bisa dijadikan alternatif bergaya karena keserbagunaannya dan mudah dipadukan dengan atasan atau bawahan. Repro bidik layar via apetogentleman.com Off-White Jeans 3. Off-White jeans Off-White jeans bisa dilirik apabila tidak ingin tampilan yang terlalu bersih atau gelap.

Beberapa gaya selvedge Jepang dan tanpa pewarna yang mewah dapat ditemukan dalam jenis jeans ini. Baca juga: Aturan Mengenakan Jeans Putih Berdasarkan ukuran Celana jeans juga dibuat menyesuaikan kenyamanan pemakainya, berikut ini jenis-jenisnya. Repro bidik layar via apetogentleman.com Straight-Leg Jeans 1. Straight-Leg jeans Straight-Leg jeans punya potongan lurus ke atas dan ke bawah di seluruh celana dari pinggang hingga ujung.

Jenis jeans tersebut bisa longgar seperti boyfriend jeans, relaxed-fit jeans, atau slim-fit. Bedanya dengan skinny jeans, straight-leg jeans tidak dibuat ketat di bagian ujungnya. Repro bidik layar via apetogentleman.com Slim-Cut Jeans 3. Slim-Cut jeans Celana jeans ini adalah pilihan sempurna sehari-hari untuk pakaian kasual dan punya potongan yang ramping.

Biasanya slim-cut jeans memiliki bentuk lancip dari pertengahan paha hingga pergelangan kaki. Celana jeans tersebut cocok dengan perpaduan sepatu pantofel atau sepatu bot Chelsea Slim-Cut jeans juga dapat dipadukan dengan polo dan blazer, kemudian pilihlah celana yang lebih tinggi di pinggul supaya lebih pas di pinggang.

Repro bidik layar via apetogentleman.com Low-Rise Jeans 5. Low-Rise jeans Low-Rise jeans punya jarak antara pinggang dengan selangkangan yang lebih pendek sehingga berada di bawah pinggul. Gaya low-rise terlihat paling cocok dalam pakaian santai dan akan semakin apik bila kita menyukai gaya streetwear yang lebih grunge dengan hoodie besar. Baca juga: Seberapa Sering Celana Jeans Kesayangan Anda Perlu Dicuci?

Berita Terkait 3 Hal Ramah Lingkungan yang Perlu Dipertimbangkan saat Membeli Jeans Cara Mencuci Jeans dengan Benar Saat di Rumah Mengapa Kebanyakan Jeans Berwarna Biru dan Memiliki Saku Kecil? Sering Pakai Skinny Jeans Berefek Buruk bagi Organ Genital Berusia Lebih dari 140 Tahun, Warna denim cocok dengan warna apa Fakta Menarik Celana Jeans.

Berita Terkait 3 Hal Ramah Lingkungan yang Perlu Dipertimbangkan saat Membeli Jeans Cara Mencuci Jeans dengan Benar Saat di Rumah Mengapa Kebanyakan Jeans Berwarna Biru dan Memiliki Saku Kecil? Sering Pakai Skinny Jeans Berefek Buruk bagi Organ Genital Berusia Lebih dari 140 Tahun, Berikut Fakta Menarik Celana Jeans.

Agnez Mo Jadi Tamu Istimewa Klub Los Angeles FC, Dapat Jersey Nomor 10 https://lifestyle.kompas.com/read/2022/05/07/171306320/agnez-mo-jadi-tamu-istimewa-klub-los-angeles-fc-dapat-jersey-nomor-10 https://asset.kompas.com/crops/HJ4Ydmsh8csYssoZTk_zrznAMv4=/0x12:1099x744/195x98/data/photo/2022/05/07/6276175f4b519.jpg
Warna netral yang satu ini tentu cocok dikenakan dengan berbagai warna pakaian lainnya, salah satunya adalah warna khaki.

Kamu bisa memadukan celana hitam dengan atasan khaki atau sebaliknya, celana khaki dengan atasan hitam. Jika ingin look yang lebih formal, kamu bisa mengenakan baju dengan jenis kemeja berkerah dilengkapi dengan tas dan flat shoes seperti pada gambar.
DENIM merupakan celana wajib pria. Bisa dibilang hampir semua pria memiliki denim di lemari pakaian mereka. Tentu sudah pasti termasuk diri kamu sendiri.

Warna celana denim juga beragam. Di antaranya dark wash denim, mid wash denim, light wash denim, black denim, dan white denim. Sekilas celana denim gampang-gampang saja dikombinasikan dengan atasan apapun. Tapi kenyataannya enggak seperti itu. Ada aturan tertentu untuk mengkombinasikan celana denim dalam berpakaian. Berikut rekomendasi menurut laman Fashion Beans. 1. Dark wash denim Fokuslah dengan atasan bernuan gelap jika memakai dark wash denim (Foto: levi.com) Warna denim ini gelap.

karena setelah diproduksi dark wash denim enggak dicuci. Dark wash denim lebih cocok dipadukan dengan atasan warna denim cocok dengan warna apa casual. Seperti misalnya kemeja dan blazer.

Tapi enggak masalah juga jika ingin menggunakan atasan kaus polos dengan celana denim ini. Asalkan kausnya berwarna putih. Intinya atasan celana denim dengan warna ini harus bernuansa gelap kecuali kaus putih.

2. Mid wash denim Cocok dengan atasan kaus beragam warna (Foto: routeone.co.uk) Warna denim yang satu ini sangat bersahabat bagi kamu yang ingin bergaya simpel. Cocok dengan berbagai macam warna kaus. Tapi lebih pas lagi jika kausnya berwarna putih.

" Denim mid-wash tampak hebat dengan sesuatu yang sederhana seperti kaus putih polos,” kata wakil presiden Levi untuk Eropa Utara, Richard Hurren. Atasan kemeja hingga jaket kulit juga masuk jika dikombinasikan dengan bawahan mid wash denim.

3. Light wash denim Kamu bisa menggunakan atasan kaus dan jaket hodie dengan bawahan light wash denim (Foto: danielherran.com) Light wash denim bisa menjadi pakaian sehari-hari kamu.

Mau atasan kaus, jaket hoodie, hingga jaket jins. Atau bisa juga jika kamu ingin berpenampilan ala anak skate dengan bawahan light wash denim. Terlebih jika kamu menggunakan alas kaki berwarna putih. Light wash denim yang berwarna cerah, akan semakin membuat penampilan kamu enggak boros. "Kaus atau kaus oblong crew neck juga cocok," kata desainer denim Edwin Niels Mulder. 4. Black denim Lebih bagus lagi jika kamu berpakaian serba hitam dengan black denim (Foto: nudiejeans.com) Warna hitam merupakan warna yang netral.

Termasuk denim hitam yang bisa dikombinasikan dengan atasan dengan warna apapun. Tapi lebih baik lagi jika atasannya hitam. Pakaian serba hitam artinya kamu sangat berani dalam menentukan penampilan. "Untuk tampilan yang kasual, kenakan jeans denim hitam pudar dengan T-shirt putih dan kemeja," saran mantan creative director Topman, Gordon Richardson.

5.

White denim Atasan white denim harus warna-warna cerah (Foto: brightbazaarblog.com) Berani memakai white denim berarti kamu bisa keluar dari zona nyaman. Sebab denim berwarna putih memang terlihat mencolok. Atasan yang bisa kamu gunakan ialah pakaian berwarna terang.

Jika ingin menggunakan atasan gelap juga sah-sah saja dengan bawahan white denim. Intinya denim warna apapun bisa dikombinasikan dengan jenis atasan apapun. Yang penting jangan sampai salah saat menentukan warna atasan. Jika warna atasan kamu enggak cocok dipadukan dengan warna denim yang kamu pilih, penampilan kamu bisa menjadi biasa-biasa saja. (ikh) Baca juga: Konsep Fading Jeans Bukan Selalu Tidak Dicuci

Tips Jitu Padu Padan Warna Pakaian




2022 charcuterie-iller.com