Puasa mutih tanpa guru

puasa mutih tanpa guru

Puasa Mutih – Hai… Sahabat aura semua, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat dan bahagia ya… Oke pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu ritual atau lelaku yang berfungsi sebagai sarana pembersihan jiwa. Yaitu lelaku atau ritual Puasa Mutih.

Puasa mutih merupakan salah satu jenis laku puasa yang biasanya dilakukan oleh para spiritualis yang menginginkan adanya kemampuan dalam dirinya. Tidak hanya itu, banyak juga spiritualis yang melakukan lelaku puasa ini dengan tujuan untuk membersihkan diri dan jiwanya.

Sehingga ketika orang tersebut ingin mempelajari suatu keilmuan tertentu. Maka proses penerimaan keilmuan akan lebih lancar. Dan itulah sebabnya ketika seorang guru yang ingin menurunkan suatu keilmuan tertentu, biasanya ada syarat yang harus dilakukan dan salah satunya ya puasa mutih.

Oya hal tersebut pun sama dengan petuah dari orang orang tua zaman dahulu, khususnya orang jawa yang mengatakan: “ Nek sira kepingin ora tedas tapak kudhu gentur ing tapa, lan kabeh kuwi iso dituku kanthi ngelih” Artinya: Jika kamu ingin memiliki kemampuan kebal terhadap senjata dan memiliki kemampuan tinggi, maka kamu harus memperdalam semadi (meditasi), dan semuanya dapat dibeli dengan rasa lapar (puasa). Hal yang disampaikan dalam kalimat tersebut adalah jika manusia ingin memiliki kemampuan dalam diri yang merupakan kekuatan gaib, maka ia harus gemar melakukan puasa dan kuat dalam semadi.

Lantas bagaimana cara melakukan lelaku atau ritual puasa, terutama puasa mutih ini dengan benar dan baik? Caranya sederhana, namun walaupun begitu tetap tekun, istiqomah dan ikhlas adalah kuncinya. Tata Cara Puasa Mutih Berikut adalah tata cara melakukan ritual puasa mutih, yang bisa Anda jadikan acuan atau bahan referensi: • Sahur dengan menggunakan nasi putih saja tanpa menggunakan lauk pauk dalam bentuk apapun.

• Makanan yang dimakan hanya yang berwarna putih semua. Dalam hal ini, maka keberadaan garam untuk memberikan rasa diperbolehkan.

Waktu sahur adalah sesaat sebelum adzan subuh (dilakukan seperti puasa ramadhan). • Untuk porsi makanan, ada yang beberapa orang menyatakan hanya sekenyang perut saja. Namun ada juga yang mengatakan dibatasi sebanyak atau sebesar kepalan tangannya sendiri dan tidak boleh lebih dari kepalan tangannya sendiri.

• Buka puasa atau makan untuk membatalkan puasa mutih dapat dilakukan dengan menu makanan yang sama pada saat sahur. Itulah tata cara yang bisa Anda gunakan sebagai bahan acuan atau referensi. Oya jika Anda diminta oleh guru Anda untuk melakukan puasa ini lebih dari satu hari puasa mutih tanpa guru sampai 7 hari). Maka Anda hanya diperbolehkan makan pada saat sahur dan berbuka saja.

Dan untuk malam hari setelah berbuka, maka Anda tidak boleh makan lagi, Anda harus melanjutkan puasa seperti pada siang hari. Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, bahwa bahwa biasanya puasa mutih digunakan untuk mendapatkan suatu kekuatan atau menguasai keilmuan tertentu.

Sebenarnya ritual ini memiliki puasa mutih tanpa guru, yaitu puasa sebagai sarana pembersihan diri dari dosa-dosa yang pernah dilakukan.

puasa mutih tanpa guru

Untuk bisa menerima sebuah kekuatan gaib dalam diri pelaku ritual. Oya perlu Anda catat juga, bahwa sebelum melakukan ritual tersebut disarankan untuk melakukan mandi besar terlebih dahulu.

Sebagai simbol penyucian diri. Nah mandi ini dilakukan pada sore hari, baru kemudian paginya melakukan puasa. Dan untuk niat tentu saja harus sudah diucapkan ketika sedang melakukan mandi tersebut. Bagian Pemesanan & Customer Service Mbak Salma Telp/SMS : 0816607401/08112993401 Email : pusatsukses1@gmail.com Mbak Nayla Telp/SMS : 0816607402/08112993402 Email : csratuaura@gmail.com> Jam Kerja Senin-Sabtu Pkl 08.00 - 16.00 wib Konsultasi Dengan Ratu Aura Setiap Hari Senin-Sabtu Pkl 10.00 - 15.00 WIB Telp/SMS : 0816964501 / 081215999501 ratuauraindonesia@gmail.com Alamat Kantor Grya Aura Perumahan Muria Indah Blok H No.

559 Ds. GondangManis, Kec. Bae Kab. Kudus, Jawa Tengah. Telp (0291) 2911749 Jika Anda Hendak Datang, Silakan Telpon Untuk Membuat Jadwal Terlebih Dahulu MEMBER RATU AURA Disini Anda bisa melihat video video yang membahas tentang bagaimana cara meningkatkan kualitas hidup baik dari segi Finansial / Keuangan, Asmara, Rumah Tangga, Jabatan dan juga Kesehatan dengan puasa mutih tanpa guru Aura.

Untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi channel youtube Ratu Aura dan subscribe / berlangganan Video dengan cara klik gambar dibawah ini.

Puasa mutih adalah salah satu tradisi yang hingga saat ini masih banyak dilakukan oleh masyarakat muslim di Jawa. Dalam dunia spiritual, pelaksanakan puasa mutih tanpa guru bertujuan untuk memutihkan jiwa dan raga bagi orang yang melakukannya. Bahkan sebagian orang percaya bahwa orang yang melakukan puasa mutih dapat meningkatkan puasa mutih tanpa guru gaib dalam tubuhnya.

Tujuan dan niat seseorang dalam melakukan puasa mutih menjadi faktor yang membedakan tata cara pelaksanaannya. Akan tetapi, secara garis besar puasa mutih dilakukan dengan hanya mengkonsumsi nasi putih dan air putih pada waktu tertentu.

Berikut adalah 4 tata cara puasa mutih tanpa guru yang benar dikutip dari buku The Secret of Santet karya A.

Masruri dan Sugriwo (2010:106). Tata cara puasa mutih untuk mendapatkan jodoh dilakukan dengan cara berpuasa pada hari Senin dan Kamis selama satu bulan. Adapun waktu buka puasanya sejak jam 5 pagi hingga maksimal 12 siang. Setelah itu, Anda tidak boleh makan apapun. Lalu, siapkan air dalam gelas dan mawar putih atau bunga kantil saat jam 11 malam kemudian mengucapkan doa meminta jodoh. Lalu air tersebut bisa Anda minum.
none Puasa mutih sering disebut pemutihan dan puasa putih.

Bagi sebagian pelaku spiritual, puasa ini merupakan salah satu lelaku spiritual yang punya daya gaib tinggi. Dengan melakukan puasa mutih, energi spiritual bisa terkumpul pada titik tertinggi dan bisa di kelola sesuai keinginan.

Banyak orang yang tidak mengetahui manfaat dari puasa putih, oleh karena itu, saya sebagai salah satu praktisi spiritual, ingin berbagi informasi seputar Manfaat, Pantangan dan Efek Puasa Mutih. Berbagai manfaat puasa mutih Sebelum saya kupas cara puasa putih, maka saya sajikan dahulu apa-apa saja manfaatnya. WAJIB BACA : Minyak Kukang Birahi : Pengasihan Tingkat Puasa mutih tanpa guru dan Penarik Birahi. Manfaat Fisik Puasa mutih memberikan manfaat spiritual dan manfaat fisik pada pelakunya.

Manfaat fisik yang di dapat dari pemutihan adalah pencucian racun dan lemak jahat pada tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat. Puasa mutih juga menurunkan kadar gula dalam darah, karena ketika puasa mutih, maka tubuh hanya mendapat asupan karbohidrat yang sedikit.

Tetapi ada efek terhadap tubuh dari perubahan asupan pada tubuh juga. Manfaat spiritual Pada efek spiritual, aura bersih pada tubuh akan meningkat. Aura putih / aura bersih pada tubuh berfungsi untuk pembelajaran spiritual dan komunikasi dengan dunia spirit / dunia gaib lebih lancar.

Orang yang punya aura putih bersih yang besar juga menjadikannya terlihat lebih berkharisma, lebih suci, dan lebih bersih. Selain itu, orang yang mendalami puasa mutih juga jadi terlindung bahaya serangan gaib hitam. Puasa putih juga harus di sertai pantangan-pantangan agar menjadikannya puasa mutih yang berhasil.

Puasa mutih juga tidak bisa puasa mutih tanpa guru di lakoni orang, karena cenderung sulit dilakukan. Banyak sekali godaan yang bisa membuat puasa mutih menjadi gagal. Berikut adalah pantangan yang harus dihindari agar puasa mutih berhasil. Pantangan Puasa Mutih Puasa mutih tidak hanya soal puasa makan nasi putih. Puasa mutih harus di barengi dengan praktek yang benar, sehingga tidak menyimpang dari tujuan peningkatan spiritual.

Berikut adalah pantangan umum dari puasa mutih : 1. Tidak boleh mengikuti pikiran nafsu Artinya, tidak boleh berhubungan intim dengan pasangan, memikirkan hal-hal berbau seksual, berkata hal yang mengarah kesana. Tidak boleh juga melihat hal-hal berbau seksual, tergiur akan hal-hal yang mengarah kesana dan membicarakannya. 2. Tidak boleh membunuh Tidak boleh membunuh makhluk apapun, bahkan nyamuk sekalipun. Noda dari pembunuhan bahkan yang terkecil bisa merusak energi spiritual puasa. 3.

Tidak boleh mencuri Tidak boleh mencuri apapun. 4. Tidak boleh berdusta Tidak boleh berbohong, mengatakan hal yang membuat bingung orang lain, dan hal-hal yang mengandung dusta. 5. Tidak boleh memabukkan diri Tidak boleh memabukkan diri dengan minum alkohol, merokok, ataupun mengkonsumsi obat-obatan. Hal ini sangat penting, karena jika seseorang mabuk dan tidak memegang kesadaran dengan baik, maka hal ini akan memicu terjadinya pelanggaran pantangan puasa.

6. Tidak boleh terikat Tidak boleh terikat akan makanan tertentu, berkomunikasi dengan orang tertentu, melakukan hal tertentu yang sebelumnya sering dilakukan. Contohnya : jika praktisi suka pelihara burung, maka harus bisa melepasnya ketika puasa dilakukan agar membebaskan diri dan pikiran dari kewajiban pemeliharaan tersebut.

puasa mutih tanpa guru

Kalau Anda sebelumnya merokok, maka tidak boleh merokok ketika puasa! 7. Tidak boleh menangkap makhluk lain Tidak boleh menangkap ikan, burung, atau makhluk hidup lainnya.

Tujuannya agar tidak terjadi keterikatan terhadap tangkapan. Bagi para nelayan, sulit sekali bisa puasa karena pekerjaan mereka adalah menangkap ikan. Pada saat menangkap ikan, nelayan melanggar pantangan tidak boleh membunuh, pantangan keterikatan dan pantangan tidak boleh menangkap makhluk lain ini. Terlihat sedikit memang, puasa mutih tanpa guru 7 pantangan puasa mutih ini benar-benar sulit dilakukan. Cara terbaik agar puasa mutih bisa berhasil tanpa melanggar salah satu dari pantangan diatas adalah mengisolasi diri pada tempat yang sunyi dan sesuai.

Cara Puasa Mutih Saya tekankan bahwa puasa mutih berbeda-beda caranya tergantung niat dan tujuan yang di capai. Dasar puasa mutih yaitu menggantikan makanan dan minuman dengan nasi putih dan air putih. Berikut adalah ringkasan singkat cara puasa mutih yang sering ditanyakan : 1. Mendapatkan pacar Saya revisi untuk puasa mendapatkan pacar.

Karena banyak yang kebingungan cara puasanya, saya akan menyederhanakan intinya. Puasalah setiap hari senin dan kamis.

Dalam puasa ini, tidak ada waktu berbuka ataupun waktu puasa. Durasi puasa nya sebaiknya terus menerus sampai Anda mendapatkan pacar. Setelah memasuki hari senin, mulai dari pagi sampai malam jam 12, Anda tidak boleh makan apapun yang menimbulkan puasa mutih tanpa guru.

Hanya boleh makan nasi putih dan minum air putih. Jadwal makan boleh seperti biasa, yaitu pagi sekali, siang sekali, dan malam sekali.

Lebih baik adalah makan pagi sekali dan malam sekali saja. Tidak boleh merokok. Boleh minum sesuka hati, tapi tidak boleh minum yang ada rasanya. Ubi, singkong, garam, dan makanan apapun yang menimbulkan rasa, tidak boleh dimakan! Anda makan, Anda gagal. Beribadah sesuai agama masing-masing dengan teratur. Selalu niatkan untuk dibukakan pintu Jodoh ketika beribadah. 2.

Mengembalikan mantan pacar Sama seperti cara puasa mendapatkan pacar. Selalu niatkan untuk dibukakan pintu maaf oleh mantan ketika beribadah. Boleh juga menggunakan cara ini: Cara Mengembalikan Kekasih dengan Puasa Mutih. 3. Mendapatkan rejeki Puasa mutih selama 7 hari berturut (senin sampai minggu). Setiap hari hanya boleh makan nasi putih, waktunya sesuai jam makan seperti biasa.

Minum boleh sesuka hati, tapi hanya minum air putih (air tanpa rasa). Beribadah sesuai agama masing-masing dengan teratur. Setiap malam sebelum tidur, niatkan dalam pikiran memohon Tuhan membukakan jalan dan memudahkan rejeki.

4. Mendapatkan ilmu gaib Untuk ilmu gaib bisa didapatkan dengan puasa mutih. Tetapi. … perlu ada bimbingan gaib. Jika Anda tidak punya pembimbing gaib, sebaiknya jangan. Sudah banyak orang yang mencoba-coba sendiri, akhirnya gila. Serius. Terkadang ada yang belum benar-benar siap mental, ketika mata gaib terbuka, sakit keras.

Kenapa? Karena makhluk gaib ketika mengetahui Anda bisa melihat mereka, maka mereka akan mendekati Anda. Tujuan mereka macam-macam, mulai dari iseng-iseng sampai ingin menakuti Anda. Dunia gaib itu luas, sepi dan menakutkan. Untuk mendapatkan bimbingan gaib juga tidaklah mudah. Perlu latihan dan kesungguhan yang bertahun-tahun sampai ada makhluk gaib yang mau menjadi pembimbing Anda.

puasa mutih tanpa guru

Bagaimana dengan pembimbing dari alam manusia? Agak sulit mencarinya. Tapi jika Anda punya teman yang telah mendapat pengalaman seputar gaib dari sesepuh tertentu, maka Anda boleh coba mencarinya. Efek Samping Puasa Mutih Pada Tubuh Tubuh mungkin kekurangan gizi. Asupan gizi puasa mutih tanpa guru ikan, daging, dan sayur akan tidak lagi di dapat tubuh. Tetapi, jika puasa mutih di sertai praktek dan pantangan yang tepat, maka tubuh tetap akan sehat.

Inti utamanya adalah energi spiritual. Ketika energi spiritual mengalir dalam jumlah banyak dalam diri Anda, maka Anda akan baik-baik saja. Lagian, Anda tidak mungkin bisa puasa selamanya. Maksimal 49 hari saja sudah sangat-sangat-sangat sulit. Mata Gaib Sering sekali orang tidak sengaja mendapatkan mata gaib karena puasa mutih. Jika tujuan puasanya bukan untuk mendapatkan mata gaib ini, maka bisa dibilang ini adalah efek samping.

puasa mutih tanpa guru

Ketika kotoran dalam pikiran telah berkurang banyak, maka mata batin akan terbuka. Mata batin punya sensitivitas yang sangat tinggi terhadap makhluk gaib sehingga disebut dengan mata gaib. Fungsi utamanya adalah melihat makhluk gaib dari golongan tertentu. Orang yang punya mata gaib jika puasa mutih tanpa guru dengan baik bisa juga berkomunikasi dengan makhluk gaib. Mengatasi Penglihatan Makhluk Gaib * Update 05 Januari 2018 Banyak yang takut melakukan puasa mutih karena takut mendapat penglihatan makhuk gaib (terutama penglihatan terhadap hantu).

Perlu saya ingatkan bahwa tidak semua orang bisa mendapatkan penglihatan tersebut hanya dari puasa mutih. Kemungkinannya sangat kecil. Jadi jangan takut. Untuk berjaga-jaga, jika Anda merasa puasa mutih tanpa guru mendapat penglihatan tersebut”, maka sebaiknya ikuti saran saya berikut ini. Bagi Puasa mutih tanpa guru yang berpuasa dan takut bisa melihat makhluk gaib sebaiknya cobalah melihat beberapa foto mayat hancur / mayat membusuk.

Foto tersebut bisa Anda dapatkan melalui pencarian di google. Tujuan melihat foto tersebut adalah mencoba membiasakan diri agar tidak merasa takut / jijik / geli, ketika suatu ketika Anda tiba-tiba bisa melihat makhluk tersebut. Semoga bisa membantu Anda yang sedang menjalani puasa. Updated: 28 Juli 2018 — 12:07 pm Terms: puasa mutih, puasa mutih tanpa guru, apakah puasa mutih boleh merokok, pantangan puasa mutih, batas waktu puasa mutih, apakah setelah buka puasa mutih boleh makan apa saja, Manfaat puasa mutih, tata cara puasa mutih, makanan untuk puasa mutih, Cobaan puasa mutih Izin tanya Gan.

Ane ada niat mau puasa mutih dgn cara siang berpuasa dan berbuka saat Maghrib seperti Ramdhan hanya saja cuma makan nasi serta air putih saja. Itupun cuma waktu Maghrib saja. Selebihnya tidak makan apa-apa dan tidak ada sahur.

Niat Ane akan menjalankan puasa mutih ini selama 7 tahun penuh dgn tujuan supaya menjadi orang yg terkenal, terpandang sekaligus kaya raya akan harta benda.

Pertanyaannya; Dalam Islam ada waktu-waktu yg diharamkan berpuasa namun karena tuntutan i’tikad tadi (puasa mutih 7tahun full termasuk hari raya ied) maka akankah Ane berdosa? Trims atas jawabannya,Gan. Salam spiritual sejati. Untuk pertanyaan dalam islam, sebaiknya tanyakan langsung kepada pak Ustadz terdekat karena ini tidak bisa sembarang dijawab gan.

🙂 Pak, mau tanya, apa puasa mutih bisa dilakukan oleh agama apa saja? Termasuk kristen? Dan apakah tetap ada manfaatnya? Semua agama bisa, puasa bukan ritual melainkan sebuah latihan. Latihan untuk membersihkan diri dari energi negatif. sama seperti pencak silat / karate, yaitu latihan yang bisa diikuti semua agama.

Saya da niat puasa mutih, tp hanya 3 hari apa boleh.? Aturan y hrs y brp hri sih? Dan di jlskan diatas disuruh rendam air mawar diminum dan berdoa, apa kh berdoa dng sewajar y sprt saat” slsi sholat fardhu itu kurang pas krn melenceng dri arahan diatas? Sebenarnya tidak ada batas berapa hari, selama niatnya sudah tercapai ya sudah boleh sudahi. Assalamualaikum.

puasa mutih tanpa guru

Saya mau niat puasa mutih, tp belum tau bagai mana caranya, saya puasa untuk suami agar dia menepati tanggung jawab nya sebagai ayah. Karna dg cara halus saja pum tidak yidak mengindahkan, bisa tlng di perjelas bagaimana caramya??

Terimakasih. Wassalamuallaikum. Sini saya saja yang menepati. Hahaha.becanda. Ada cara khusus kalau untuk suami, dan tidak perlu puasa mutih. Cara ini memang ekstrim, tapi telah digunakan oleh banyak istri untuk menaklukkan suaminya. Hubungi saya melalui halaman Hubungi Kami gan saya baru menjalani puasa mutih hari ini dimulai abis adzan subuh tadi. kayak puasa ramadhan yhg mulai abis subuh, buka abis magrib.

awal2 ada aja yg bikin kesal -_- dan entah kenapa bisa ada makanan2 yg mewah, yg baunya ganggu hidung. ga di rumah ga di jalan ga di tempat ten yg lagi masak. saya cuma tanggepin -_- doang kemarin senin sy baru puasa senin kamis, dan selasa ini sy puasa mutih yg sy niatnya ingin puasa mutih saja, buat latihan juga saat nanti puasa weton.

dan sy berpikiran utk puasa mutih 7 hari juga disertai puasa mutih tanpa guru utk memohon buka mata batin. jadi puasa mutih ini berharapnya bisa membantu hajat tsb. menurut bpk apakah ini tdk apa2? dan apakah puasa mutih ini juga benar2 membantu terbukanya mata batin? Kalau membuka mata batin, inti puasanya adalah ini: “ Mengendalikan nafsu mata, pikiran, lidah dan tubuh“.

Artinya, harus bisa menjauhi objek yang membangkitkan nafsu dan melihat objek tersebut sebagaimana apa adanya. Contoh: melihat rendang daging yang nikmat hanya sebagai rendang daging saja, tidak ada rasa ingin memakannya atau membayangkan betapa nikmatnya kalau dimakan. Dengan cara ini, maka akan mengikis halangan nafsu pada mata batin.

Setelah halangan nafsu bisa di kurangi sampai terdapat sangat sedikit, maka mata batin bisa terbuka dan bisa melihat alam gaib bahkan alam yang tinggi. Latihannya cuma 7 hari(kalau ada guru) dan perlu berbulan-bulan lamanya (kalau tanpa guru). Demikianlah yang saya ketahui sebagai praktisi. pak kalok puasa mutih untuk membersihkan batin itu bukan nya jam berapa dan sahurnya jam berapa dan niat nya gimana Membersihkan batin yang bagaimana ya?

sebenarnya banyak kondisi yang mempengaruhi kebersihan batin, sehingga suatu praktek puasa tidak 100% menjamin keberhasilan. Coba cara ini: selama 7 hari, (makanan) hanya boleh makan nasi putih 1 kepal setiap jam 11 siang. Setelah itu tidak boleh makan apapun lagi sampai keesokan jam 11 siang. (minuman) boleh minum seperti biasa ketika haus, dan hanya boleh minum air putih. Aku mau nanyaaa ka lau aku kan puasa mutih kataaanyaaa kalau mau nikah biar pangling itu gimnaaa yya.

Mntaaa saran puasanyaa dari jam brpaaa? Dan buka puasanyaa dari jam broa? Niaatnyaa apa? Yang saya tangkap, Anda ingin puasa agar orang lain pangling kepada Anda ketika dia sudah mau menikah, gitu ya? Kalau itu saya bilang tidak bisa sekedar puasa. Hanya bisa dilakukan dengan cara memeletnya. Kalo puasa mutih di lakukan biar aura iner beauty lebih terpancar karna mau menikah. Biar keliatan mangklingi. Itu bagaimana caranya ? Buka inner beauty / charming aura : Puasa selama 7 hari berturut, setiap hari makan dan minum diganti hanya dengan nasi putih dan air putih.

Tidak boleh makan apapun selain nasi dan air putih. Pada hari ketujuh, mandi pagi dengan air bunga mawar merah dan putih, masing-masing 3 kembang. Tambahkan juga 1 buah kantil. Assalamu alaikum mo nanya gan saya supir d arab saudi bolehkah saya puasa muutih untuk aura rezeqi sedangkan kerjanya gk kenal waktu kl majikan tlp mo jam brp aja hrs brangkat trima kasih seblnya Boleh saja, tapi harus ketat. Hanya boleh makan nasi putih 3x sehari selama 3 hari pertama.

Silahkan di coba dahulu. Saya ingin puasa mutih 7 hari untuk kelancaran rejeki tapi takut kalau nanti bisa melihat makhluk gaib, bagaimana cara mengatasinya? Pernah saat meditasi saya melihat cahaya ungu bersinar terang semakin mendekat hingga ke wajah, karena kaget dan takut langsung saya sudahi meditasinya, dan sampai sekarang tidak berani meditasi lagi. Anda hampir masuk samadhi / semedi, itu sebenarnya bagus. Cahaya itu biasanya adalah refleksi dari pikiran.

Kalau Anda takut, sebaiknya sudahi dahulu. Agar Anda tidak takut terhadap makhluk gaib, Anda bisa biasakan dahulu melihat mayat hancur.

Cari di pencarian image di google : “mayat hancur”. Biasakan dulu lihat foto “mengerikan” tersebut sampai Anda tidak lagi merasa jijik / geli / takut. Setelah itu baru coba lanjutkan meditasi. Makhluk gaib (terutama hantu) banyak yang bentuknya seperti mayat hancur karena ketika meninggal tidak dalam keadaan baik. Puasa mutih untuk membuka aura kecantikan boleh gak?

Dan niat saya 7hri puasa mutih tp tkut nanti jika melihat yang tidak d inginkan dan merokok apad perbolehkan ? Saat puasa mutih ap boleh minun klo haus ? mohon d jawab ? Anda ingin buka aura pengasiha puasa mutih tanpa guru Kalau begitu bisa saja, tapi tidak boleh merokok dan tidak boleh makan lauk apapun. Hanya makan nasi putih saja, boleh minum asalkan hanya air putih / air yang tidak berasa.

Saya berniat menjalankan puasa mutih ini untuk rezeki, cita cita, dan pasangan saya supaya lebih sayang cinta terhadap saya(kalo bisa tergila gila gitu hehee) bagaimana bacaan niatnya? Harus berapa lama saya berpuasa? Waktu sahur dan berbuka jam berapa?

Dan makanan apa saja yg boleh di makan pada saat puasa. Terima puasa mutih tanpa guru sblmnya assalamualaikum warahmatullahiwabarakatu.saya lagi menjalankan puasa mutih dan saya memulai dari hbs adzan magrib.dan berbuka keesokan harinya pas hbs adzan magrib juga.apakah cara itu sudah benar? Saya puasa mutih niat ingin mendapatkan jodoh yg baik.di lancarkan mencari rejeki.dan membuka aura saya.dan berapa bnyk nasi yg harus di makan?

Terimah kasih Sudah benar ya. Puasa mutih yang benar ialah dilakukan minimal 24 jam, tanpa makan n minum kecuali sahur/buka saja. dan sebaiknya meningkat ke 3 hari 3 malam g putus atau 3×24 jam. Apa manfaatnya? Sungguh banyak sekali manfaat luar biasa. Salah satunya ialah peremajaan tubuh (awet muda) dan mengobati/mencegah penyakit. Dam masih banyak sekali. Untuk para teman2 sebaiknya jika ingin merasakan langsung khasiat nyata puasa mutih y sebaiknya dilakukan 3×24 jam atau tiga hari tiga malam g putus tnpa makan n minum kecuali sahur n buka saja.

Ini msh tergolong ringan. Karena orang2 dahulu biasa lebih dari itu. 7×24 jam bahkan lebih. Terima kasih atas informasinya saya beragama Kristen apa boleh untuk melakukan puasa putih kali boleh bila untuk sahur kita dianjurkan bagaimana saya ingin dg ikhlas membuka mata batin mohon bimbingannya tapi saya tidak ada guru spiritual Boleh saja, siapapun boleh puasa. Untuk buka mata batin agak sulit ya, harus meditasi / semedi terus, bisa?

Permisi gan. Saya mau melakukan puasa mutih. Tapi saya masih bingung sama penjelasan di atas tentang cara puasa nya, cara baca niat nya, dan jam berapa aja bisa makan dalam 1 hari. Mohon bantuan nya gan. Tergantung tujuan sebenarnya sih dalam puasa. Coba puasa biasa saja setiap hari senin dan kamis, makan 3x seperti biasa tapi hanya boleh makan nasi putih dan minum air putih. Pak sy sdh pernah 1 hari puasa mutih, sahur jam 5 pagi, buka jam 7 malam (krn sy berada pada zona WITA), berdiam diri dlm kamar, mematikan semua alat elektrnonik termasuk hp, tdk menhidupkan lampu,sy selingi dgn berdoa saat berpuasa tp tdk meditasi.

Sy akan lakukan lg hari sabtu bsk(satu minggu stlh puasa pertama)tp akan sy tingkatkan dgn puasa lagi stlh buka jam 7 sampai esok pagi nya jam 6 pagi. Dgn tujuan mengembalikan pacar yang mulai menjauh, kalau bs supaya semakin cinta pd sy. Benarkah cara sy? Dan mohon doa dr bpk semoga sy berhasil. Sebenarnya ini lebih kepada efektif atau tidaknya, bukan benar-tidaknya.

Kalau saya lihat dari praktek Anda, seharusnya akan efektif. Yang penting dari melakukan hal ini adalah Anda harus menjaga nafsu dan jangan melanggar larangan puasa agar pikiran dan jiwa Anda bisa bersih dan doa tersampaikan. bisakah kita berniat puasa putih utk menolong keluarga kita dari guna guna. lantas bagaimana menyadarkan orang yg kena guna guna tersebut dari jarak jauh.

mohon informasinya Puasa mutih tanpa guru yang terkena guna-guna yang harus puasa gan. Menyadarkan dari jarak jauh sulit, dan hanya orang yang memang sudah punya ilmu tinggi yang bisa. Gan, ini pertanyaan ketiga mengenai nasi yang diganti dengan ubi. Saya nanya lagi soalnya pertama agan bilang boleh diganti, lalu yang kedua bilang ngga boleh.

Jadi yang puasa mutih tanpa guru gimana kah, boleh atau tidak? Saya lagi mau beli ubi cilembu nih ?. Sebenarnya boleh tidaknya tergantung tujuan puasa.

puasa mutih tanpa guru

karena komentar pertama Anda singkat maka saya bilang boleh. Kalau komentar kedua, utk hilangkan pengaruh sihir ya tentu gak boleh. Assalamu’alaikum. Pak/mas. Cara mengetahui lulus gak nya kita puasa mutih itu gmna?? Kebetulan saya puasa mutih cuman hanya makan nasi sekepal sama air putih. Terima kasih. Cara mengetahuinya biasanya dari Anda sendiri. Perhatikan saja orang sekitar Anda, apakah ketika mereka melihat Anda seperti terpaku atau biasa saja.

Kalau ada teman yang punya mata gaib sih enak, bisa tanyakan ke dia. Kalau sendiri sih biasanya efeknya dari orang sekitar dan dari niatnya. Puasa mutih tanpa guru niatnya dapat rejeki, setelah selesai puasa lihat saja apakah tiba-tiba ada saja rejeki mendadak.

Gan mau tanya puasa putih 3 hari ,PD hari Jumat sampai Minggu boleh ? Terus akhirannya bunga itu diganti sama daun kelor 3 lembar.? Saat puasa 3 hari itu bolehnya makan nasi 3x sehari sprti biasa trs mlmnya bebas ato gmn ?

Trs boleh gak berhubungan SM org utk menanyakan hal sprti ini ke org yg lebih tau/ org pintar ? Kalau ada kenalan yang pintar ya tanyakan aja ya. Artikel ini saya sharing seperti ini, kalau mau berbeda saya kurang tahu apakah efeknya akan sama atau akan berbeda juga.

🙂 Gan mulai puasa mutih itu kapan dan brpa lama untuk pengasihan. Trus kalo puasa kan mulai jm 6 pagi hanya makan nasi ptih dan air pth nyampe jm 6 sore buka makanya bebas kan apapun nyampe jm 6 pagi lagi malam boleh berhubungan intim ga kalo udah nikah.

Tidak boleh berhubungan intim. Puasa mutih tidak boleh makan apapun selain nasi dan air putih. Gan sy mau nanya puasa mutih berapa lama agar kita bisa melihat makhluk gaib makasi Saya selalu bilang sebaiknya untuk belajar gaib, carilah guru. Tapi kalau ada yang ingin coba sendiri, maka resiko jika terjadi apa-apa adalah tanggung jawab sendiri ya.

Ini adalah salah satu metode dari master saya: Kalau mau melihat gaib, minimal puasa mutih 49 hari. Satu hari cuma boleh makan 1 kepal nasi putih setiap jam 9 puasa mutih tanpa guru. Setelah itu tidak boleh makan lagi sampai keesokan jam 9 pagi. Minum air putih boleh setiap haus. Setiap malam jam 00:00, wajib meditasi objek api selama 1 ~ 2 jam. Kalau merasa ini sulit, sebaiknya jangan coba. kak mau tnya saya mau puasa bwt kelancaran rejeki,tp yg kerja suami saya,saya cuma dirumah,ap bisa puasa mutih supaya suami lancar rejekinya?

trus mulai puasa jm berapa,sahur,buka jm berapa Suaminya kerja apa nih kok dirumah terus? Sebaiknya didorong dulu suaminya buka usaha kecil-kecilan, barulah bantu dengan puasa berdua.

Pasti lebih cepat terlihat hasilnya. Gan klo pas pertama puasa baca niat ga ??

puasa mutih tanpa guru

Sama hari puasanya bisa kapan ajah apa sesuai bulan ?? Baca niat lebih baik. Bacakan pada segelas air, kemudian minum. Itu sebagai pertanda mulai puasa. Hari dan bulan puasa mutih yang baik adalah hari dan bulan puasa yang tidak bentrok dengan puasa ramadhan. Permisi mas mau bertanya, Kalo puasa mutih, Boleh makan putih telor tidak mas, terus air putih nya boleh panas/dingin ga mas, Puasa mutih dari jam berapa sampai jam berapa mas, Masih binggung Tidak boleh makan telor mas.

Sebenarnya tidak masalah airnya panas atau dingin. Sebaiknya sih air yang biasa saja (tidak dingin, tidak panas). Ane punya peliharaan, tp mau puasa mutih. Peliharaan nya hrs dilepas trz baru puasa mutih, gan? Puasa mutih itu sebenarnya tujuannya membersihkan diri dari energi negatif serta pikiran negatif.

Kemelekatan terhadap suatu aktivitas / benda tertentu sebenarna adalah bentuk dari pikiran negatif. Makanya kita perlu melepaskan diri dari kemelekatan ketika berpuasa mutih. Jika tidak mampu melepaskan peliharaan, baik sementara maupun permanen, maka sebaiknya jangan puasa mutih tanpa guru dulu. Itu adalah pertanda batin belum siap.

bro saya mau coba muasa putih nihsaya ada niatan untuk kehidupan rejeki dan jodoh untuk sayatapi apakah batal jika saya berdoa tengah malam lalu meneteskan air mata itu batal apa tidak kira” . ? anda kan udah mengerti dengan puasa mutih . Sebaiknya jangan terus menerus meneteskan air mata, walaupun belum bisa di bilang batal. Puasa mutih membersihkan energi negatif dari dalam tubuh, mengaktifkan cakra dan aliran pusaran energi di nadi. Meneteskan air mata saya asumsikan dengan menangis, dan menangis itu merupakan luapan energi negatif yang berasal dari pikiran dan batin yang tercemar.

Sebisa mungkin bertahan ya. Semoga berhasil. Gan saya puasa mutih mengikuti puasa mutih tanpa guru yg diberikan makan nasi putih + garam dan air putih. Jam makan dan minum bebas dan jam 12-18 saya selingi dengan makan buah supaya kebutuhan nutrisi tubuh tercukupi.

Ini hari pertama sy menjalankan.

puasa mutih tanpa guru

Niat untuk menarik rezeki, kendala yg saya hadapi skrg lapar terus. Untuk meningkatkan rejeki memang paling ampuh dengan puasa. Jika sudah mulai, sebaiknya usahakan tetap bertahan. Mas mbak mau tanya saya masih bingung nih puasa mutih itu boleh makan minum kapan saja atau kayak puasa seperti biasanya yg boleh makan pada waktu tertentu Terimakasih Tergantung niatan.

Umumnya boleh makan 3x sehari seperti biasa, tapi hanya boleh makan nasi putih dan air putih. Sisanya semua gak boleh. Bos mau tanya ni Puasa muti puasa 41hari. Karna mau penurunan dari eang. Makan dan minum di siang hari gpp ya ? Hampir sama Dengan nunda nasi kah ? Tapi bedanya kalo muti. Nasi dan air putih Yah boleh. Sebaiknya dibarengi dengan semedi / meditasi. Batasi makan dan minum air putih hanya 2x per hari.

Kalau bisa cuma 1x lebih baik. Puasa mutih untuk menyembuhkan orang sakit bisa gak? Kalo bisa bagimana caranya ya? Yang sakit kalau sanggup puasa, maka puasalah. Yang gak sakit kalau mau puasa agar bisa sembuhkan orang sakit, puasa mutih tanpa guru bisa.

Puasa untuk menyembuhkan orang sakit lebih sulit daripada sekedar puasa untuk pengasihan. Selain itu, juga perlu ada amalan / bacaan tertentu untuk mengeluarkan energi spiritual yang terkumpul akibat puasa. Permisi om saya pengen nanya apakah puasa mutih itu harus tidak makan selama 3 hari atau di boleh kan makan setiap sore dan di lanjutkan puasa lagi sampe 3 hari itu Sesuai dengan tujuan puasanya.

puasa mutih tanpa guru

Umumnya boleh makan puasa mutih tanpa guru kali sehari hanya saja makannya cuma nasi putih dan air putih. Tidak boleh makan dan minum apapun yang berasa, tidak boleh juga merokok, tidak boleh melakukan hubungan intim, tidak boleh masturbasi, tidak boleh memikirkan lawan jenis dalam keadaan erotis. maaf kak … saya masih belum paham dengan puasa ini. di bagian jam jam nya.

apa seperti puasa normal tidak makan dan mnum. saat subuh sampai maghrib atau bagaiman .? dan bisakah kekasih ku kembali lagi dalam pelukan ku… perlukah guru untuk membimbing. ? terimakasih kak . mohon penjelasan nya Coba baca kembali Cara Mengembalikan Kekasih dengan Puasa Mutih Maaf gan ini saya lagi puasa mutih rencana 7hari buat perjodoha… Saya puasa sama seperti puasa ramadhan tp sahur dan bukannya pake 3kepal nasi dan 1 gelas 1 air putih, yang saya tanyakan apakah saya boleh makan selain mutih setelah berbuka, misal habis isya saya makan bakwan sama es teh terus ngerokok, apakah boleh ya gan?

Puasa mutih hanya boleh makan nasi putih dan air putih. Sisanya semua tidak boleh, apalagi merokok. Puasa ini sulit, kalau tidak bisa lepas dari rokok, berarti belum berhasil puasanya. Disini, yg dimaksud kan air putih itu.air yg sehari hari di minum itu apa susu?? Sedangkan menurut saya,air yg biasa diminum sehari hari adalah bening.putih baru susu Air yang biasa di minum itu biasa di sebut air putih (bersih), karena sudah di masak.

Sedangkan kalau susu bisa dibilang air yang berwarna putih bukan air putih. Harap dimengerti. Gan, saya ada masalah di kantor yang bisa berakibat hukuman berat yaitu sampai PHK… Apakah dengan menjalani mutih hukuman bisa di diringankan?. Saya berniat menjalani 3 hari full. Saat ini baru coba latihan Senin kamis Niat saya masih bekerja di perusahaan tersebut dan tidak mengulangi kesalahan saya.

Sepertinya sulit berhasil kalau keadaan seperti yang Anda tuliskan. Hasil puasa mutih tidak bisa bekerja instan. Assalamualaikum…. gan mau nanya nih. Kalo puasa mutih ni menjalankannya kayak ramadhan ya.

Contoh sahur jm 3 an terus berbuka maghrib. Nah kalo setelah berbuka kan makannya nasi putih dan air putih. Tapi SETELAH berbuka boleh gak makan makanan seperti nasi padang + cemilan. . Kalo niatnya buka mata batin gimana gan…sama niatnya biar bisa nyembuhin orang tua saya yg kena santet, terus biar banyak cewek yg suka sih.heheheh….

habis jomblo trs…terus kata teman saya yg punya mata batin saya di suruh puasa mutih 9 hari biar tujuan yg saya jelaskan di atas tercapai……. ya kembali ke pertanyaan tadi gan SETELAH berbuka boleh gak makan makanan seperti nasi padang + cemilan. Dan berarti semisal tidak boleh.

selama puasa mutih yg saya jalanin 9 hari itu engk boleh makan yg lain selain nasi putih dan air putih doang.

.terus kalo lagi jalanin puasa aku lihat di kometar boleh minum air putih ketika puasa mutih ya…terimakasih… wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Jika tujuannya untuk buka mata batin tidak bisa cuma puasa 9 hari. Saya sudah mengamati dan mengetahui bahwa minimal 49 hari baru mata batin bisa terbuka sempurna. Jika tidak sampai 49 hari, biasanya mata batin yang terbuka itu tidak sempurna alias samar ibarat orang pakai kacamata berembun.

Bahayanya dari mata batin yang ‘setengah-setengah’ ini adalah, terkadang beberapa jin kafir menyadari ada orang yang punya ‘setengah-setengah’ ini dan akhirnya datang mengganggunya. Banyak masalah datang secara tiba-tiba. Oleh karena itu, jika tidak kuat mental dan fisik puasa, janganlah coba. Soal puasa mutih, tidak boleh makan nasi padang.

Hanya puasa mutih tanpa guru makan nasi putih. SamPuraSun, Saya sedang menjalankan puasa mutih. Saat ini saya sedang dekat dgn cowok asing tinggal di Los Angles, pertanyaanya:bagaimana caranya dgn mutih ini agar dia semakin mencintai saya dan segera ingin melamar dan menemui saya disini.

Adakah hal2x lain yg harus saya lakukan selain mutih. Misal ada mantra2xnya. Mohon petunjuknya. Terima kasih. Rampes. Tidak perlu mantra-mantra khusus. Hanya saja, anda bisa latihan mengirimkan gelombang cinta kepadanya dengan cara meditasi cinta. Caranya : • Duduk dengan nyaman di tempat yang tenang. • Ingatlah orang-orang yang Anda sayangi. • Bayangkan mereka tersenyum dan bahagia. • Rasakan perasaan cinta dan sayang yang muncul karena bayangan tersebut. • Pertahankan perasaan tersebut dan bayangkan cowok yang tinggal di los angeles tersebut.

• Kirimkan perasaan cinta dan sayang tersebut kepadanya. • Bayangkan dia menerimanya dan senang karenanya. • Selesai. Lakukan sebanyak yang Anda mampu. Semoga berhasil. Saya kristen, tdk pernah puasa. Kalau saya puasa mutih di mulai jam 3 pagi makan nasi Putih dan air putih. Lalu waktu buka jam 6 sore makan nasi putih lagi dan air putih. Pertanyaan saya : apakah setelah buka di atas jam 7,8,9,10 boleh makan nasi putih dan air putih lagi ? Dan pada jam 7,8,9,10 sampai sebelum sahur boleh merokok Pak ?

Terima kasih Boleh saja makan nasi putih dan air putih diatas jam 6, tapi tidak boleh merokok. Saya ingin menjalankan puasa mutih di hari kelahiran selama 7 minggu berturut-turut, apa bisa membuka mata batin ? Saya puasa mutih tanpa guru jalankan 24 jam puasa mutih tanpa guru buka setiap jam 5 sore, apa sudah tepat ?

Buka mata batin tidak ada jaminan bisa terbuka jika tanpa adanya bimbingan dari ahli / master yang telah berpengalaman. Buka setiap jam 6 pagi ~ 12 siang, setelah itu tidak boleh makan apapun. Mendapatkan rejeki Puasa selama 7 hari. Setiap hari hanya boleh makan nasi putih, waktunya sesuai jam makan seperti biasa. Maksimal boleh makan buah, tetapi hanya pada jam 12 siang ~ jam 6 sore. Beribadah sesuai agama masing-masing dengan teratur.

puasa mutih tanpa guru

Pada hari ketujuh setelah puasa, tepatnya jam 9 malam. Panjatkan doa kepada Tuhan dengan menghadap langit. Selamat malam.dari artikel di atas.dijelaskan puasa mutih tanpa guru makan buah.apa benar? Dan jam puasanya itu berarti dari jam 6 sore sampai dengan jam 12 siang? Mohon pencerahannya. Karna saya mau puasa mutih 7hari Iya. Boleh makan buah dari jam 12 siang sampai jam 6 sore saja. Saya mau tanya min Saya mau pusa mutih seperti puasa pada umumnya.

Tapi di ganti dengan nasi putuh n air putih. Tapi kalo pagi,siang atau sore haus boleh minum air putih gak min. Dan satu lagi setelah berbuka puasa mutih boleh merokok gak. Trimakasih Tidak boleh merokok. Hanya boleh makan dan minum air putih. Khusus minum boleh saja minum kapanpun mau. Saat ini saya sedang ngejalanin puasa mutih senin kamis sesuai anjuran d atas. Mw tanya nih. 1. Saat ngebacain niatnya kan harus jam 9 malam dan bermandikan cahaya bulan.

Semalam saya tidak bermandikan cahaya bulan krn posisi bulan yg masih terlalu rendah. Apkah itu gagal atau tidak?? 2. Sesuai saran d atas, saat sahur dan buka d jam 6 pagi. Kbetulan kmrn saya sahur stgh 7 pagi, lalu tadi pagi saya lupa utk buka jam 6 pagi. Jd saya cuma minum air putih aj d jam 8 pagi trs lgsg ngerokok.

Apakah puasa saya jg batal?? Kalau sudah merokok, maka di anggap batal. Assalamualaikum kang.sy mau puasa mutih 3 hari dimulai dari kamis dgn waktu puasa mengikuti puasa islam (dari subuh s.d magrib) apakah boleh?

Suwun. Walaupun hampir sama, sebenarnya puasa mutih beda dengan puasa islam. Puasa mutih intinya adalah membersihkan pikiran dan tubuh serta melancarkan aliran tenaga / energi / chi / cakra dengan dimaksudkan untuk tujuan tertentu. Sedangkan puasa islam adalah bertujuan untuk menunaikan kewajiban umat islam. Mau nanya gan,sy puasa mutih selama 3 hari seperti puasa pd umumnya.

Dengan tujuan tertentu.apakah sy boleh memakai amalan yg sy ketahui untuk mempertajam amalan sy sendiri tanpa menggunakan amalan dari puasa mutih tersebut. Boleh. Silahkan coba saja. Puasa mutih intinya adalah mengumpulkan energi positif / aura positif serta untuk membersihkan semua titik “chi / cakra / tenaga dalam”” pada tubuh.

Semakin lama puasa, semakin lancar aliran titik “chi / cakra / tenaga dalam” sehingga pada akhirnya bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan tergantung pelakunya. Jika punya amalan, boleh coba gunakan asalkan intinya adalah menggunakan energi yang didapat dari puasa.

Permisi gan kalo misalnya kita niat puasa mutih agar terhindar dari musuh atau di jauhkan dari marabahaya atauuuuuuu…. Di hindarkan dari org org tertentu yg memang berniat mencelakakan kita atau lebih simplenya mah meluluhkan hati musuh gtu Bisa gk yaa gan? Atau ada ritual tertentu mungkin? Ritualnya ya banyak beribadah dan semedi / meditasi.

Atau bisa juga dengan banyak berzikir. Ohya 1 lg gan. Minimal puasa mutih untuk suatu keinginan ini di lakukan brp hari gan? Misal nih kita puasa mutih senen kemis… Berarti puasanya hanya hari puasa mutih tanpa guru kemis ajah? Dan hari selasa rabu juam sabtu minggu udh gk puasa lg dan bebas makan apa ajah?

Lanjut lagi nanti hari senen dan kemis berikutnya? Maaf lanjang gan mohon lenjelasannya Benar sekali. Pada saat jam 00:01 memasuki hari senin atau kamis, tidak boleh makan apapun selain nasi putih dan air putih. Waktu makan bisa 3x dalam 1 hari, (sebaiknya 2x lebih baik, yaitu pagi dan sore). Permisi saya mau tanya. Saya ingin menjalankan puasa mutih tetapi ketika sahur saya hanya minum segelas air, apakah boleh?

Dan ketika buka puasa saya baru makan nasi+air putih Dan ketika puasa mutih boleh ga dilakukan tidak mendekati 2 hari sebelum bulan purnama .saya ingin mendapatkan rezeki. Dan tidak perlu mandi kembang kan untuk dalam menjalankan puasa mutih?

#harapresponyaaq(saya bingung berat nih) Untuk mendapatkan rejeki, puasalah 3 hari dulu. Sudah sanggup dan berhasil, lanjut 7 hari, kemudian 21 hari. Puasa menarik rejeki agaknya perlu dilakukan dengan cara banyak beribadah sesuai agama masing-masing. Gan.sama mau nanya kalaw puasa mutih tanpa guru mutih itu bisa dapa ilmu narik benda atau yg bertuah .dengan cara mengamalkan puasa putih 7 hari .misalnya sahur jam 3 subuh berbuka jam 6.atau lewat itu tampa ahli atau master kta bsa nga.memdaptkan nya itu ilmu .

puasa mutih tanpa guru

tolong yha pengen tau caranya Untuk bisa tarik benda bertuah, ada 2 cara. Pertama, belajar dari seseorang yang sudah pengalaman. Kedua, mengasah diri sendiri. Mengasah diri tidaklah mudah, apalagi hanya dengan bermodal puasa mutih. Banyak rintangannya, salah satunya : Anda harus mampu bersemedi terus menerus sepanjang hari.

Hanya tidak bersemedi ketika makan, mandi dan buang air. Objek semedi sebaiknya api, agar bisa membuat mata mampu melihat gaib dan merasakan energinya. Penjelasan lebih jauh tidak bisa saya ungkap, karena saya tidak belajar sendiri melainkan dengan seorang master yang menuntun jalan. Saya niat puasa mutih 7 hr untuk mengembalikan suami dr selingkuhan tapi saya ternak jangkrik gagal atau tidak saya memberi makan saat jam 5 pagi atau jam 7 mlm.

Susahnya puasa mutih adalah seseorang harus menjaga pikirannya dari keterkaitan terhadap hal-hal tertentu.

puasa mutih tanpa guru

Kalau ternak jangkrik, sebenarnya agak sulit bisa berhasil puasa. Tapi patut juga dicoba. Gan .boleh tanya .setiap sehabis buka puasa mutih boleh makan nasi putih + minum air putih.atau hanya pas buka puasanya saja daslam satu hari. terima kasih. Sebenarnya puasa ini boleh makan nasi putih dan minum air putih sebanyak 3x sehari.

Hanya saja tidak boleh merokok, makan makanan yang berasa. Intinya adalah menahan nafsu lidah dan pikiran dari makanan yang mengundang selera. Yang benar itu puasa puasa mutih tanpa guru jam 3 pagi sampai jam 6 sore / blleh makan dan minum hanya air putih saja selama 24 jam itu gan?

Banyak yang rancu jawaban dan pertanyaan di atas. yg benar itu spt apa? Sy niat puasa mutih utk pengasihan dan di lancarkan segala urusannya. Yg ringan dulu aja sy ingin puasa mutih 3 hari Coba di simak kembali.

Makan seperti biasa saja, tapi makanannya di ganti hanya nasi putih. Minum seperti biasa saja, tapi minuman hanya boleh minum air putih. Sesederhana itu saja. Gan aq mau puasa mutih diawali pas hari kelahiran weton, cukup makan nasi putih saja sama air putih sprt puasa ramadhan sahur jam 3 air putih dan nasi putih saja sama berbuka puasa setelah maghrib air putih saja sama nasi putih saja. Aq niatin utk pagar diri dari hal2 negatif saja gpp kan gan?

Klo insya Allah kuat puasa mutih sehari di hari wetonku aq lanjutin lagi tanpa aq akhiri mandi kembang apa gpp gan? Boleh saja. Diusahakan puasanya agar puasa mutih tanpa guru ya. kenapa setiap setelah buka tidak boleh merokok?? alasannya apa?? jika saya puasa jam 00.00 mulai sahur dan jam 12.00 siang mulai buka, setelah itu selang 5 menit saya ngrokok dan makan dgn lauk apa puasa saya batal? Merokok = Batal. Kalau tidak bisa stop merokok, coba jangan belajar puasa mutih dulu.

Kalau tanya kenapa batal? Menurut master saya, merokok akan merusak serapan energi dalam tubuh yang kita dapatkan dari puasa. Merokok juga merusak pikiran karena membuat pikiran candu dan melekat terus. Oleh karena itu, kalau mau puasa mutih yang bersih dan berhasil, janganlah merokok. Bagaimana kalau tidak bisa tahan diri? Kembali lagi, jawabannya, ya sebaiknya jangan puasa mutih dulu ya. Saya puasa mutih tanpa guru mutih untuk agar pangling saat acara pernikahan, tp saya puasanya itu dimulai dri senen sd jumat itu boleh seperti itu?

Atau harus 3hri sblm hari H?? Mohon di jawab terimakasih Sepanjang kamu mampu, puasalah. Jika sudah tidak mampu, janganlah dipaksakan. Sebaiknya jangan puasa di dekat hari H, sebab, pada saat pernikahan akan membutuhkan energi yang lebih.

Takutnya, Anda tidak berhasil menyerap energi ketika puasa mutih (puasanya batal), sehingga malah membuat Anda kecapekan ketika hari H. Puasa mutih bukanlah sebuah kewajiban, hanya sebuah latihan kecil yang berguna untuk membersihkan aura tubuh dan pikiran. Setelah bersihnya aura tubuh, maka segala energi negatif penyebab masalah tidak akan bisa mengganggu kehidupan Anda.

Setelah bersihnya aura pikiran, maka pikiran negatif tidak akan sering muncul. Alih-alih puasa, saya sarankan cobalah mandi kembang.

Mandi kembang lebih cepat dalam proses pembersihan aura / energi negatif dalam tubuh. Saya pernah puasa mutih, saya dicarikan hari baik terlebih dahulu utk melakukan puasa tersebut. dimulai jam 18.00 hanya dgn makan nasi putih & air putih saja, stelah itu selama 24jam saya tdk boleh makan/minum apapun sekalipun nasiputih & airputih, saya boleh makan nasi putih & air putih lagi saat jam 18.00 kemudian . Jadi puasa mutih tanpa guru melakukan puasa mutih 24jam penuh tanpa makan/minum apapun selama 3hari berturut” & membaca rapelan setelah makan, sewaktu” & sebelum tidur.

Apakah benar puasa mutih tanpa guru Iya. Ini puasa mutih yang lebih berat dilakukan tapi niatnya lebih mudah dicapai. Assalamualaikum kak😊Orang tua saya sering bertengkar,gatau itu pengaruh ilmu sihir atau bukan…kalau saya puasa mutih 3hari dengan niat agar ibu bapak tidak bertengkar lagi dan rukun boleh nggak?dan gimana niatnya Trims wassalamualaikum Boleh saja.

Tentukan hari mulai puasa dahulu, kemudian niatkan pada segelas air putih untuk memulai puasa. Bacakan dalam hati: “Semoga orang tua saya harmonis dan rukun selalu”. Minum air tersebut dan mulai puasa dengan tidak makan apapun selain nasi putih, dan tidak minum apapun yang berasa selain air putih. mau tanya, untuk puasa mutih dimulai hari selasa tapi seninnya sudah niat puasa senin-kamis.

apa boleh dilanjutkan untuk puasa senin-kamisnya di hari kamis? niatnya jadi dobel boleh gak ? puasa mutih tanpa guru puasa senin kamis sama puasa mutih? Ada berapa niat puasa mutih tanpa guru mbak? Coba puasa-nya satu-satu dan niat-nya satu-satu dulu. Assalamualaikum… Mau tanya gan, saya lagi menjalankan puasa mutih 3 hari, untuk melancarkan segala urusan dan terlepas dari segala masalah. Apa boleh saya minum air putih dan makan masih putih, jika saya haus dan lapar pada siang hari pada saat saya sedang puasa mutih.

Mhn penjelasannya ! Boleh saja. Asal tidak ditambah lauk atau perasa lainnya. Gan sayakan lagi puasa mutih yg pertama nih buat kebatinan,maaf cerita sedikit saya lepas d beritahu sama orng kampung saya mata batin saya udh kebuka 40%(btw orng itu suaminya masih sodara gitu) padahal saya gak pernah ngobrol banyak tau tau dia bilang ke ibu saya kalau dia liat sesuatu kebiruan d badan saya padahal saya blm pernah melakukan apapun yg berhubungan gaib, pas saya d panggil gak lama dia tanya “bisa liat yg gaib kah?” Saya jwb “g bsa cuma ngerasain dimana sama ngebayangin bentuk sosok aja” trus dia tanya “banyangin d sini?”{ Menunjuk keningnya} saya kaget kok dia tahu trus saya ngangguk trdia bilang kalau itu namanya matabatin punya kamu udh puasa mutih tanpa guru 40%” sekarang saya melakukan puasa untukempertajam kebatinan saya pertanyaannya pas buka nanti magrib boleh gak minum air putih es/dingin?

Dan juga masalah gak kalau sahurnya itu pas setengah 4 pagi dengan makan nasi 3 kepal (kebatinan saya katanya keturunan kakek, kakek juga dptnya tiba² gak berguru trus kata ibu kakek mempertajamnya dengan puasa mutih sahur dan berbuka makan nasi putih 3 kepal dan minum air putih mau tanya kekakek langsung kakek udh gak ada dari sebelum mas saya yg pertama lahir jadi saya cuma tahu dari cerita ibu dan internet doang buat kebatinan gini bilah gak minum air putih es/dingin?

Maaf panjang dan mungkin agan/Mbah/sepuh agak males bacanya tapi saya udh bingung mau tanya k mna semuga d bales makasihh. Nama saya itu samaran maaf saya balasnya sangat telat karena sejak pandemi corona, kami naik gunung terus dan baru-baru ini balik ke kampung. maaf, untuk mata batin itu tidak ada persentase terbuka-nya.

jika terbuka, maka terbuka 100% (tidak ada istilah terbuka setengah, atau 40%). untuk puasa mengasah kebatinan, maka sehari cuma boleh makan nasi putih sekali yaitu antara jam 6 pagi sampai jam 12 siang. sedangkan untuk minum, hanya boleh minum air putih.

jam minum air hanya boleh pada saat pagi antara jam 6 pagi ~ 12 siang. dan malam setelah jam 6 sore sampai jam 12 malam. semoga bisa membantu. dan satu lagi, untuk mengasah kebatinan, lakukanlah semedi di tempat yang sepi minimal 1 jam sehari sampai bisa benar-benar melihat dan berkomunikasi secara gaib.

Cari untuk: Artikel Terbaru • Ciri Pasangan Anda Terkena Pelet dari Orang Lain • Cara Mengembalikan Kekasih Tanpa Perlu Puasa Mutih • Bolehkah Berhubungan Suami Istri Saat Puasa Mutih?

• Menikah dengan Jin, Solusi Orang yang Tidak Bisa Menikah? • Minyak Mani Gajah : Pengasihan Sederhana yang Luar Biasa • Cara Mengembalikan Kekasih dengan Puasa Mutih • Mengupas Manfaat, Pantangan dan Cara Puasa Mutih yang Sesuai Komentar yang saya balas • Dewi pada Cara Mengembalikan Kekasih Tanpa Perlu Puasa Mutih • [email protected] pada Mengupas Manfaat, Pantangan dan Cara Puasa Mutih yang Sesuai • Resa pada Bolehkah Berhubungan Suami Istri Saat Puasa Mutih?

• Arif pada Bolehkah Berhubungan Suami Istri Saat Puasa Mutih? • Ahmad pada Bolehkah Berhubungan Suami Istri Saat Puasa Mutih? • ikbal pada Mengupas Manfaat, Pantangan dan Cara Puasa Mutih yang Sesuai • Nur yuliana pada Cara Mengembalikan Kekasih dengan Puasa Mutih • Adang kirun pada Mengupas Manfaat, Pantangan dan Cara Puasa Mutih yang Sesuai
Puasa mutih adalah puasa yang berkaitan dengan makanan dan minuman yang hanya berwarna putih saya seperti nasi, susu, air bening, garam, dan sebagainya.

Puasa mutih adalah puasa yang dikerjakan hanya dengan mengonsumsi makanan dan minuman berwarna putih saja. Sebelumnya kami telah membahas mengenai salah satu tirakat kejawen yakni puasa ngebleng. Sama seperti puasa tersebut, puasa mutih juga dilakukan untuk satu tujuan tertentu. Misalnya untuk jodoh, pengasihan, dan lain sebagainya. Nah, di bawah ini kami ingin menjelaskan secara detail bagaimana pelaksanaan puasa mutih yang benar, lelakon atau tirakat kejawen yang cukup populer hingga kini.

Pembahasan yang akan kami lakukan meliputi niat, tata cara, waktu, dan pantangan. Niat Puasa Mutih Karena puasa mutih merupakan puasa atau tirakat kejawen, maka pembacaan niatnya juga disesuaikan dengan bahasa Jawa dan dilakukan pada saat setelah sholat isya dan sebelum fajar atau sholat subuh. Pembacaan niat sebaiknya dilakukan pada saat sebelum tidur sebab untuk menghindari kemungkinan tidak bangun sahur jadi apabila terpaksa tidak bangun sahur, maka tetap bisa berpuasa.

Berikut adalah niat puasa mutih yang benar. Niat ingsun puasa mutih supaya putih bathinku putih badanku putih kaya dining banyu suci kerana Allah Ta’ala. Tata Cara Puasa Mutih Puasa mutih sebenarnya dilakukan sama seperti pausa sunnah atau puasa wajib pada umumnya meski puasa ini tidak ada dalam kaidah agama Islam. Puasa ini dilakukan sejak terbit fajar hingga terbenam matahari dengan tuntunan sebagai berikut: • Pertama, membaca niat terlebih dahulu seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

• Kemudian, lakukan sahur namun jika terpaksa tidak bisa bangun maka boleh tidak sahur asalkan sudah membaca niat sebelum tidur. • Setelah imsak, adzan subuh berkumandang atau pertanda fajar telah terbit, maka mulai berpuasa hingga berakhir pada ketika adzan maghrib berkumandang atau matahari telah terbenam di barat.

• Selama siang hari, boleh makan dan minum hanya dengan yang berwarna putih atau bening saja. • Berbuka puasa pada saat matahari terbenam dengan cara makan cemilan ringan dan air hangat seperti teh agar perut tidak kontraksi. Namun ini juga tergatung guru masing-masing, silahkan tanya puasa mutih tanpa guru guru masing-masing apakah perlu melakukan puasa lebih lama dibanding dari terbit fajar hingga terbenam matahari.

Waktu Puasa Mutih Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa puasa mutih ini dilakukan sesuai anjuran dari guru masing-masing. Bila guru menghendaki puasa seperti puasa dalam agama Islam, maka lakukanlah demikian. Namun bila guru menganjurkan berpuasa atau tirakat mutih dilaksanakan lebih lama dari 24 jam, misalnya 2 hari, 3 hari, dan seterusnya maka laksanakanlah karena kita hanya perlu menurutinya dengan melakukannya. Pantangan Puasa Mutih Karena puasa mutih dilakukan dengan cara makan makanan yang putih saja seperti nasi dengan lauk garam dan minum air putih, maka pantangannya hanya tidak boleh makan makanan selain warna putih contohnya daging, sayur, buah, dan sebagainya.

Apabila melanggar pantangan ini, maka puasa mutih dapat dipastikan batal dan pelaku tidak bisa memperoleh khasiat, manfaat, atau keutamaannya seperti mendapat jodoh, pengasihan, rezeki, dilancarkan segala urusan, dijauhkan dari musibah ( tolak bala), dan sebagainya.

Kesimpulan Itu dia penjelasan mengenai niat puasa mutih, untuk diet, pengantin, 7 hari, untuk jodoh, kekayaan, katolik, saat haid, tanpa guru, seperti apa, niat puasa kejawen mutih puasa mutih pengasihan.

Batas waktu puasa mutih, pengalaman puasa mutih, puasa mutih dalam islam, puasa mutih 3 hari untuk hajat, apakah puasa mutih boleh merokok, niat puasa mutih puasa mutih tanpa guru hari untuk hajat, puasa mutih islam. Baca: • 8 Hal yang Membatalkan Puasa • Niat Puasa Nazar dan Tata Caranya • Niat dan Waktu Pelaksanaan Puasa Daud
Caranya dengan melakukan puasa mutih selama tiga hari untuk seorang wanita yang dinilai lebih halus dari pada menggunakan ilmu pelet.

Baca Juga: Minuman Jus yang Bisa Mengobati Segala Macam Penyakit dan Memanjangkan Umur, Ini Penjelasannya. Setelah mantap dalam mengucapkan niat, selanjutnya dilanjutkan dengan melakukan puasa seperti biasanya. Puasa mutih selama tiga hari untuk memikat wanita pujaan hati harus disertai dengan doa, agar pengasihan pada diri anda terpancar secara sempurna.

Berikut doanya pengasihan memikat wanita pujaan hati: Pertama anda membaca Syahadat sebanyak 3 kali, "Asyhadu ala ilaha ilallahu Wa asyhadu ana Muhammadarosulullah" kemudian yang kedua anda membaca istigfar "Astaghfirullahal Adzim min kulli dzandin wa atubu ilaihi" sebanyak 3 kali.

Niat Doa Puasa Mutih Untuk Hajat, Jodoh, Pengasihan Puasa mutih adalah salah satu jenis tirakat kejawen yang tidak dikenal dalam agama Islam. Dan selama itu pula si pengamal tirakat ini puasa mutih tanpa guru dibolehkan makan makanan warna putih.Sebelum berpuasa, pada saat malam hari waktu sahur, sebelum masuk waktu sholat subuh bacalah puasa mutih tanpa guru puasa mutih terlebih dahulu untuk mengawali tirakat ini.

Berikut adalah teks niat puasa mutih bahasa Jawa.Niat tersebut diucapkan setelah makan sahur atau ketika sang pengamal tidak akan makan makanan apapun lagi sampai masuk waktu berbuka puasa pada malam hari atau ketika masuk waktu sholat maghrib saat doa adzan telah dikumandangkan.Saat berpuasa Anda harus menahan hawa nafsu dan keinginan untuk mengonsumsi makanan-makanan yang enak seperti daging sapi, kaming, sop buntut, sate, bakso, mie ayam maupun makanan lezat lainnya.Ketika menjalani tirakat mutih ini, seseorang perlu melakukakan runtutan doa yang dibaca sebagai dzikir atau wirid sehingga hajatnya terkabulkan.

Berikut adalah doa dzikir saat melaksanakan puasa mutih.Puasa mutih memiliki banyak sekali manfaat, tergantung kepada masing-masing pengamal ingin meniati tirakat tapa ini dengan bagaimana, apakah untuk memenuhi hajat, untuk mencari jodoh ataupun minta pengasihan.Hajat adalah keinginan, harapan atau permintaan yang ingin diwujudkan atau dikabulkan.

Sebagai tulang rusuk untuk berbagi kesenangan, penderitaan, cinta, kasih sayang serta pengorbanan. Puasa ini berkhasiat mendekatkan jodoh sama seperti ketika kita membaca doa al makthurah Orang akan sulit menemukan jodoh apabila fokus kepada karir yang menyebabkan dirinya sampai tua pun tidak bertemu dengan pasangan yang akan dijadikan sebagai istri atau suaminya.

Melaksanakan puasa mutih dipercaya agar seseorang cepat bertemu jodohnya.Pengasihan adalah ilmu batin atau energi dalam diri manusia. Maka dari itu orang zaman dahulu banyak yang rutin melakukan puasa mutih ini.Dalam menjalani puasa mutihpantangan yang tidak boleh dilakukan dalam menjalani tirakat kejawen ini adalah tidak boleh makan makanan selain nasi putih, garam, air putih ataupun makanan yang berwana selain putih lainnya.Memang cukup gampang untuk melakukannya, namun apabila orang melaksanakan ajaran spiritual ini selama 40 hari, bukan tidak mungkin fisiknya akan melemah sehingga sangat dianjurkan untuk menyiapkan fisik terlebih dahulu bila ingin puasa mutih dalam waktu yang lama.

Puasa Mutih 1 Hari dan Pantangannya dalam Tradisi Jawa Dalam kehidupan masyarakat Jawa, ada satu. yang berhubungan dengan menahan diri dari nafsu tingkah laku seperti marah atau emosi, menahan lapar dan haus, serta bersih hati yang dilakukan dengan cara berpuasa, di luar puasa wajib bulan Ramadan atau puasa sunah seperti Senin Kamis, puasa Idul Adha dan sebagainya.

6 Manfaat Puasa Daud untuk Solusi Masalah Jodoh dan Kesehatan Sebagai puasa sunnah yang dianjurkan dan disukai oleh Allah SWT, umat muslim hendaknya belajar untuk menjalankannya tanpa ada rasa keterpaksaan. "Sebaik-baik salat di sisi Allah adalah salatnya Nabi Daud 'alaihis salam. Hadis ini menerangkan bagaimana Nabi Daud AS menjalankan ibadah, salah satunya puasa.

Hadis itu pula menyiratkan bagaimana puasa sunah Daud dijalankan. "Rasulullah Muhammad SAW bersabda, 'Maka berpuasalah puasa mutih tanpa guru sehari dan berbuka sehari, inilah (yang dinamakan) puasa Daud ‘alaihissalam dan ini adalah puasa yang paling afdlal. Lalu aku (Abdullah bin Amru radhialahu 'anhu) berkata sesungguhnya aku mampu untuk puasa lebih dari itu, maka Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam berkata: "Tidak ada puasa yang lebih afdhal dari itu.". Keutamaan puasa Daud ini sebagaimana yang tertuang pada salah satu hadis, yaitu:.

“Puasa yang paling dicintai Allah adalah puasa Daud, dan shalat yang paling dicintai Allah adalah shalat Daud. Maksud dari optimal adalah tidak berlebihan tetapi sarat akan tingkat ketaqwaan yang sangat tinggi. Ini merupakan batas maksimal upaya beribadah kepada Allah yang tidak berlebihan. 4 Tata Cara Puasa Mutih Tanpa Guru yang Benar Tujuan dan niat seseorang dalam melakukan puasa mutih menjadi faktor yang membedakan tata cara pelaksanaannya.

Akan tetapi, secara garis besar puasa mutih dilakukan dengan hanya mengkonsumsi nasi putih dan air putih pada waktu tertentu. Berikut adalah 4. puasa mutih tanpa guru yang benar dikutip dari buku. The Secret of Santet.

karya. A. Masruri dan Sugriwo. (2010:106). Berdoa Saja Tidak Cukup, Inilah Amalan agar Dipermudah PIKIRAN RAKYAT - Menjelang pergantian tahun 2020 menuju 2021 menjadi waktu yang tepat untuk merencanakan hidup ke depan. Namun, jika belum menemukan sosok pasangan tersebut, Anda tidak perlu khawatir.

Baca Juga: Burnley vs Wolves: Pemain Ini Cetak Gol Perdana Usai Penantian Selama 13 Akibat Operasi Hernia. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memanjatkan doa agar segera dipertemukan dengan jodohnya.

Ada beberapa amalan yang dapat dilakukan untuk mempermudah kita bertemu dengan jodoh. Baca Juga: Kepala BNNP Jawa Timur: Pandemi Covid-19 Jadi Pintu Masuk Modus Pengiriman Paket Narkotika.

Salah satunya adalah dengan melaksanakan puasa sunnah Senin Kamis. Berdoa Saja Tidak Cukup, Inilah Amalan agar Dipermudah Coba Rutin Amalkan Ibadah Ini, Insya Allah Jodoh 'Gak Jauh Lagi", Rasulullah SAW menganjurkan puasa Senin Kamis sebab memang memberikan berbagai macam manfaat, salah satunya untuk jodoh. Selain menambah pahala, siapa tahu dengan melakukan puasa Senin Kamis akan mendekatkan jodoh terbaik.

Baca Juga: Soal Jung Ilhoon BTOB Diperiksa Polisi Usai Diduga Terjerat Kasus Narkoba, Agensi Angkat Bicara. Bagi para wanita, ternyata melakukan ibadah puasa Senin Kamis bisa membantu aura cantik kamu keluar.

Seseorang yang menjalani puasa Senin Kamis wajahnya akan tampak jauh lebih segar dan berseri secara alami. Baca Juga: Soal Wacana Legalisasi Ganja, Kepala BNNP Jatim: BNN Menyatakan Narkotika Tetap Tidak Dibenarkan. Tidak hanya itu, kondisi fisik juga akan jauh lebih sehat dengan mengerjakan ibadah ini. Apabila aura kecantikan anda terpancar maka peluang untuk mendapatkan jodoh juga lebih mudah. • TAGS: • cinta • pujaan • weton • pengasihan • hari • mutih • cara • wanita • hati • anda • dengan • jatuh • puasa • dan • yang • hajat • doa • atau • jodoh • tidak • ini • puasa mutih tanpa guru • putih • adalah • yang • untuk • makanan • seperti • tingkah • tradisi • menahan • wajib • pantangannya • sunah • dalam • jawa • daud • kesehatan • solusi • lengkap • allah • manfaat • sunnah • keutamaannya • tata • di • paling • masalah • nabi • dan • tetapi • tertentu • guru • tanpa • tujuan • waktu • benar • cukup • saja • inilah • juga • dipermudah • insan • dilakukan • yaitu • kaum • jomblo • dapatkan • satunya • untuk • ibadah • lebih • jauh • akan • senin • kamis • jomblo

AKIBAT BELAJAR ILMU TAMPA GURU




2022 charcuterie-iller.com