Cek scarlett whitening serum asli dan palsu

Ezkosmetik.com – Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat kulit tubuh menjadi lebih cerah dan bercahaya. Tidak cukup hanya dengan Sabun pemutih badan, tapi penggunaan body lotion sebelum memulai aktivitas dan sebelum tidur juga cukup penting. Salah satu merk body lotion lokal yang bisa mencerahkan kulit dan terkenal dikalangan wanita adalah Scarlett Whitening.

Scarlett whitening dipercaya ampuh mencerahkan kulit tubuh dan juga menjaga kelembaban. Mengandung formula Glutathione untuk mencerahkan kulit, juga ada vitamin E untuk melembabkan kulit serta memiliki wewangian harum yang terkesan mewah.

Teksturnya yang lembut juga menjadi alasan mengapa Scarlett Whitening lebih diminati. Tapi beredar kabar bahwa Scarlett Whitening yang dijual dipasaran saat ini tidak semuanya asli, ada produk Scarlett palsu yang dijual dengan meninggalkan ciri-ciri yang bisa dikenali.

Bagi kamu yang hendak membeli pemutih badan ini, sebaiknya simak cara membedakan yang asli dan palsu pada postingan kali ini.

Cara Membedakan Scarlett Whitening Asli dan Palsu Scarlett Whitening terdiri dari 3 jenis produk, body lotion, shower scrub dan body scrub. Semua produk yang tertera bermanfaat mencerahkan wajah karena formula yang tak jauh berbeda.

Kembali ke pembahasan utama, Scarlett Whitening diketahui telah memiliki produk tiruan, dimana produk tersebut dijual bebas dan disamarkan supaya semirip mungkin dengan produk asli. Agar tidak tertipu, kamu wajib tahu ciri-ciri Scarlett Whitening asli dan palsu agar kemudian bisa membedakan keduanya. 1. Dari segi harga Perbedaan antara Scarlett Wanitening asli dan palsu yang paling mencolok adalah dari segi harganya.

Di toko-toko pada marketplace ada banyak sekali produk scarlett yang dijual, nah disitu bisa dilihat perbedaan harganya. Jika ada toko cek scarlett whitening serum asli dan palsu menjual produk dengan harga dibawah rata-rata, sebaiknya hindari toko tersebut buat cari aman.

Harga normal 1 produk scarlett whitening adalah 75 ribu. Tapi kenyataannya, di marketplace misalnya Tokopedia, produk yang dijual bisa dibawah 75 ribu, bahkan menyentuh harga 53 ribu. Dan ini terjadi tidak hanya di 1 toko saja, tapi rata-rata toko menjual diharga tersebut. Yang membeli pun sudah ribuan dengan rating bintang penuh.

Kalau sudah begini, terus gimana nih? Perlu diketahui ada banyak faktor kenapa harga jual sebuah produk diturunkan. Di marketplace, seperti yang kita tahu, memiliki persaingan yang sangat ketat sehingga penjual wajib putar otak agar dagangannya laku ditengah kerumunan penjual lainnya. Salah satu caranya adalah dengan menipiskan selisih antara harga modal dengan harga jual.

Asalkan tetap untung dan banyak pembeli, penjual dimarketplace rela menipiskan pundi-pundi uang ke kantongnya. Selain itu ada banyak Reseller yang mendapatkan produk secara grosir sehingga cek scarlett whitening serum asli dan palsu bisa ditekan lebih rendah. jadi, harga Scarlett Whitening murah khususnya di marketplace bisa saja asalkan harga jualnya tetap lebih besar dari modal.

Tapi jika kamu melihat toko menjual dengan harga yang lebih murah dari yang murah, kemungkinan produknya palsu alias tiruan alias KW. Baca Juga: 5 Efek Samping Cream Wardah yang Berbahaya jika Diabaikan 2.

Dari segi kemasan Jika dirasa harga tidak bisa menjadi patokan utama karena tampak samar, kamu bisa membedakan scarlett asli dan palsu dari segi kemasan. Beberapa ciri Scarlett Whitening asli diantaranya: • Menggunakan tipe tutup double savety • Timbul tulisan SCARLETT di depan dan belakang botol kemasan • Kertas stiker menggunakan bahan yang kuat dan bukan kertas biasa • Ada tulisan tanggal kadaluarsa yang tampak jelas • Dibagian belakang kemasan ada barkode dan juga hologram • Dibawah botol ada tulisan BAS.

Sedangkan ciri Scarlett Whitening palsu tidak ada beberapa atau salah satu tanda Scarlett Whitening asli seperti yang tertulis diatas. 3. Dari segi Isi produk Isi Scarlett Whitening asli sama seperti di foto resminya.

Jika warna isi Scarlett Whitening berbeda, kamu wajib waspada bisa jadi itu adalah produk palsu. Lalu tekstur Scarlett Whitening asli lembut di kulit, tidak terlalu kental sehingga mudah menyerap ke dalam kulit. Baik scarlett whitening body lotion maupun scrub yang asli, keduanya memiliki ciri yang sama yaitu isi yang terlihat dari luar sama seperti yang ada digambar resminya.

Kamu bisa membandingkan Scarlett Whitening yang kamu punya dengan foto di Official IG atau lainnya. Nah, itulah cara membedakan Scarlett Whitening asli dan palsu. Sebagai pembeli yang cerdas, jangan sampai ya kamu membeli produk palsu alias tiruan.

Baca Juga: Perbedaan Cream Susu Domba Asli dan Palsu serta Gambar Terbaru Serum Scarlett Asli dan Palsu, Begini Cara Membedakannya! – Salah satu resiko ketika sebuah produk laris manis adalah, munculnya produk tiruan. Itulah yang sekarang terjadi pada produk serum scarlett whitening, dan untuk membedakan produk asli dan palsu agak susah jika tidak tahu cara -nya. Karena takutnya serum palsu, memberikan efek samping yang malah memperparah keadaan kulit wajah kamu.

Jika hal tersebut terjadi, malah jadi tambah ribet. Yang tadinya ingin glowup, ehhh malah menambah masalah. Daftar Isi • Cara Membedakan Serum Scarlett Asli dan Palsu • Perbedaan Serum Scarlett Asli dan Palsu Dari Kemasan • Cek Langsung Dengan Serial Code • Tips Membeli Serum Scarlett Yang Asli • Jauhi Penjual dengan Harga Super Murah • Langsung Beli ke Official Store • Beli Di Toko dengan Review dan Rating Bagus • Kesimpulan Cara Membedakan Serum Scarlett Asli dan Palsu Ada dua cara yang dapat kamu gunakan, dan sebaiknya gunakan kedua-duanya.

Agar tidak ada kekhawatiran lagi ketika memakainya. Sebagai berikut ; Perbedaan Serum Scarlett Asli dan Palsu Dari Kemasan Pada kemasan luar serum Scarlett yang asli, berbeda dengan yang palsu ketika diraba dan dirasakan pada tulisannya berjenis timbul atau emboss.

Jadi ketika diraba, kamu akan merasakan tekstur yang tidak rata. Kemudian pada bagian belakangnya terdapat hologram yang mengkilap bersih dan tidak kusam, bertuliskan “Scarlett” untuk batch baru atau “S” untuk batch lama. Jadi gimana?

dus serum Scarlett cek scarlett whitening serum asli dan palsu, ada tanda-tanda seperti di atas? Jika iya, kemungkinan terbesar serum Scarlett kamu Asli. Tapi jangan senang dulu, coba tes sekali lagi dengan cara dibawah ya! Cek Langsung Dengan Serial Code Dengan menggunakan cara ini, kamu bisa percaya dan yakin 100% untuk menentukan serum Scarlett yang dibeli asli atau palsu. Karena langsung di cek melalui website rersminya, bisa cek disini.

Isi semua form yang diperlukan, mulai dari nama lengkap, email, kota, no hp dan Serial Code. Serial code sendiri ada pada Hologram, tepat dibawah tulisan “Scarlett” yang ada pada belakang kemasan serum. Akan muncul pop-up setelah form di isi. Jika serum scarlett kamu asli, muncul gambar Centang, dan gambar silang menandakan palsu. Saat berhasil pastikan juga, serial number yang ada di website sama dengan serial number yang ada pada hologram (ada di ujung atas, sebelah kanan).

Jika kedua tes diatas tidak sesuai dengan serum kamu, ada kemungkinan product serum scarlett kamu palsu. Lalu gimana sih cara menghindari penjual yang menjual serum scarlett palsu dan bagaimana mencari yang asli? yuk ikuti tips dibawah! Tips Membeli Serum Scarlett Yang Asli Ada beberapa cara yang bisa kamu terapkan, agar terhindar dari penjual nakal. Yaitu ; Jauhi Penjual dengan Harga Super Murah Serum scarlett asli dijual di sekitar harga Rp 75000 untuk 15ml, jika kamu menemukan penjual dengan harga 50% lebih murah ada kemungkinan palsu dan wajib curiga!

Apa lagi jika ada banyak yang membeli tetapi tidak ada review, lebih baik mencari toko lain. Karena bisa saja itu akal-akalan penjual. Langsung Beli ke Official Store Disetiap marketplace, Scarlett sudah mempunyai official store. Jadi sangat disarankan membeli serum scarlett langsung dari official store -nya, yang sudah pasti asli dan tidak mungkin palsu.

Ditambah pada saat-saat tertentu, official store sering mengatdakan promo. Sehingga harganya lebih murah. Beli Di Toko dengan Review dan Rating Bagus Jika kamu bersih keras ingin membeli serum Scarlett, selain di official store. Pastikan banyak yang membeli dan melakukan review, tidak hanya melihat dari penjualan dan bintang.

Kesimpulan Sebelumnya pastikan kamu menggunakan yang asli, karena jika palsu hasil dan manfaat serum Scarlett yang di harapkan akan berbanding lurus dengan harapan kamu. Yang tadinya ingin menghilangkan bekas dan jerawat -nya dengan serum scarlett, malah tambah parah.

Jadi teliti ya! Dengan cara dan tips di atas, diharapkan kamu terhindar dari penjual nakal. Dan semoga permasalahan kulit kamu, bisa segera selesai 😀
Apa perbedaan Scarlett asli dan palsu? Emang ada ya produk KW-nya? Ternyata, ada yang bilang kalau produk Scarlett Whitening itu ada yang palsu lho. Nah, daripada kita kena atau beli yang nggak ori, mending hati-hati. Selain agar terhindar dari membeli produk palsu, tentu agar dapat produk berkualitas.

Soalnya, kalau kita dapat yang KW, nggak tahu cek scarlett whitening serum asli dan palsu isi di dalamnya itu apa aja. Produk palsu kan cuma dibuat asal aja. Nggak pakai takaran dan bisa jadi menggunakan bahan berbahaya. Kalau digunakan dalam jangka waktu lama, bisa jadi malah merusak kulit kita. Untuk menghindari hal tersebut, lebih baik kita cari tahu ciri-ciri Scarlett Whitening yang asli. Contents • Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu• Kemasan• Hologram• Nomor Batch dan Tanggal Kadaluarsa• Isi Produk• Aroma• Tips Membeli Produk Scarlett Whitening yang Asli • Lihat Harga• Beli di Toko Resmi• Penutup Perbedaan Scarlett Asli dan Palsu scarlett_whitening – instagram.com Ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan, bisa dari kemasan, hologram, atau isi produknya.

Ini bisa digunakan untuk melihat produk seperti sabun, cream, serum, dan produk Scarlett lainnya. Kemasan Perbedaan Scarlett asli dan palsu dari kemasan cukup terlihat jelas.

Ciri-ciri produk Scarlett yang asli adalah sebagai berikut. • Ada tulisan timbul SCARLETT pada bagian depan dan belakang kemasan botol.• Pada bagian belakang kemasan terdapat hologram dan barcode.• Tutup yang digunakan adalah tutup double safety.• Di bawah kemasan botol terdapat tulisan BAS. Hologram Cara membedakan Scarlett asli dan palsu sudah disebutkan sebelumnya bisa dilihat dari hologram. Nah, hologram produk original ini berisi serial code dan seial number.

• Stiker hologram akan membekas seperti bentuk sarang lebah ketika dilepas.• Serial code yang tertera pada setiap botol tidak ada yang sama.• Serial number di setiap produk tidak ada yang sama. Nomor Batch dan Tanggal Kadaluarsa Produk Scarlett yang asli selalu mencantumkan nomor batch dan tanggal kadaluarsa.

Biasanya, nomor ini dicetak hitam dan jelas di bagian samping kemasan. Nomor batch terdiri dari huruf dan angka. Susunannya sebagai berikut, 3 digit pertama merupakan kode huruf, lalu tanggal-bulan-tahun produksi, 2 digit kode angka, dan terakhir merupakan 3 huruf. Untuk tanggal kadaluarsa, letaknya ada di bawah nomor batch.

Ada yang perlu kamu ketahui tentang tanggal kadaluarsa nih. Lama kadaluarsa itu nggak lebih dari 24 bulan (2 tahun) dari tanggal produksi. Jadi, kalau kamu menemukan produk yang tanggal kadaluarsanya lebih dari 2 tahun, bisa jadi itu produk palsu. Isi Produk Untuk isi produk, kamu bisa mencocokkannya dengan foto resmi. Warnanya tidak akan berbeda antara foto resmi dan produknya.

Kalaupun berbeda, pastikan tidak jauh beda ya. Untuk produk Scarlett Whitening Body Lotion ataupun yang scrub. Isi produknya akan kelihatan dari luar kemasannya. Kamu bisa membandingkan dengan foto resmi yang ada di Instagram. Lalu, tekstur Scarlett Whitening yang asli terasa lembut di kulit. Setelah diaplikasikan, produknya gampang menyerap di kulit.

Aroma Wangi dari Scarlett Whitening yang asli itu segar. Harum tapi tidak menyengat dan tidak bau obat. Tips Membeli Produk Scarlett Whitening yang Asli Setelah Scarlett asli dan palsu bedanya diketahui, sekarang ada tips buat kamu yang mau beli produknya nih. Lihat Harga Scarlett original, semua produknya dipatok dengan harga Rp75.000,.

Harga tersebut berkalu di semua produknya ya, mulai dari facial wash, body lotion, body scrub, sampai serum (harga bulan Juli 2021). Kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah kalau beli paket dari Scarlett Whitening. Nah, kalau kamu menemukan ada yang jual dengan harga jauh di bawah harga pasaran, bisa jadi itu palsu.

Karena, produk Scarlett ini udah murah, kalau dijual murah lagi tentu kamu harus curiga. Beli di Toko Resmi Kamu bisa melihat-lihat toko resmi Scarlett Whitening yang ada di Shopee.

Ada dua official store, Official Shopee Mall dan Official Shopee. Sebuah kiriman dibagikan oleh Scarlett Cek scarlett whitening serum asli dan palsu Felicya Angelista (@scarlett_whitening) Atau kamu bisa juga mengunjungi akun IG official untuk melihat informasi tentang toko resmi produk skincare lokal ini.

Baca Juga: Cara Membedakan Serum Scarlet yang Ori dan KW Penutup Perbedaan Scarlett asli dan palsu sepertinya sudah cukup ya.

Kamu bisa cek Scarlett Whitening BPOM langsung di website resmi BPOM. Dan, kalau cari barang ori, langsung kunjungi official store-nya di Shopee. 🙂 Ezkosmetik.com – Saat ingin menggunakan skincare, serum Scarlett Whitening misalnya, kamu harus tahu apa saja kelebihan serum tersebut dan jenis kulit apa saja yang cocok. Selain itu yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara membedakan antara serum Scarlett asli dan palsu. Karena tak jarang skincare yang lagi ramai seperti serum Scarlett, ada saja oknum yang mencoba memalsukannya.

Tentu hal ini sangat merugikan pembeli, tidak hanya merasa ditipu, tapi juga kandungannya bisa saja membahayakan kulit. Maka dari itu, kamu harus tahu apa saja perbedaan serum Scarlett asli dan palsu dengan mengetahui ciri-ciri keduanya. Perbedaan tersebut bisa dilihat dari kemasannya seperti hologram, batch number dan tanggal kadaluarsa. Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Membedakan Serum Scarlett Asli dan Palsu 1. Cek Hologram Scarlett Cara membedakan serum Scarlett asli dan palsu yang paling mudah adalah dari hologram yang tercetak di kemasannya. Pada stiker hologram tersebut terdapat tulisan scarlett serta kombinasi angka dan huruf yang merupakan serial code. Nantinya serial kode tersebut bisa dicek di halaman verifikasi khusus di website resmi Scarlett Whitening.

Ada beberapa kolom yang harus diisi seperti nama lengkap, email, kota, no.

Hp dan juga serial kodenya. Jika sudah selesai, klik cek kode serial dan akan muncul pemberitahuan asli atau tidaknya produk Scarlett yang kamu gunakan. Baca Juga: 7 Varian Scarlett Whitening dan Manfaatnya Lengkap 2. Cek Batch Number dan Tanggal Kadaluarsa Cara lainnya adalah dengan mengecek batch number dan tanggal kadaluarsa serum Scarlett yang kamu gunakan. Setiap serum yang asli mencantumkan batch number dan tanggal kadaluarsanya dibawah kemasan kardus dan kaca.

Disitu kamu bisa mengecek dengan memastikan batch numbernya sama. Selain itu tanggal kadaluarsanya juga harus sama antara kemasan kemasan kardus dan kaca. Kalau sama, produk tersebut asli. Sedang kalau berbeda, bisa jadi itu produk Scarlett palsu.

Hal lain yang wajib kamu ketahui adalah serum Scarlett asli tanggal kadaluarsanya tidak lebih dari 24 bulan. Hal ini untuk menjaga agar kandungannya tetap bisa memberi manfaat bagi pengguna. Kalau tanggalnya tertera lebih dari cek scarlett whitening serum asli dan palsu bulan, bisa dipastikan itu produk palsu.

3. Cek Harganya Mungkin masalah harga tidak bisa menjadi patokan perbedaan serum Scarlett Whitening asli dan palsu, namun ini bisa menjadi informasi penting sebelum kamu menjudge toko yang mungkin menjual serum Scarlett dibawah harga pasaran. Di toko official Scarlett, orang-orang (para penjual) akan membeli produk scarlett (untuk kemudian dijual kembali) dengan partai besar untuk mendapatkan harga grosiran.

Harga 1 lusin Scarlett Whitening adalah 720 ribu, sehingga bisa diambil harga 52 ribu per satu produk Scarlett. Sedangkan untuk harga 4 lusin Scarlett Whitening adalah 2,4 juta, sehingga bisa diambil harga 50 ribu per satu produknya.

Pembelian lebih dari itu belum diketahui apakah ada potongan harga lebih banyak lagi. Jadi, jika ada penjual yang menjual serum Scarlett kurang dari 50 ribu, kamu harus hati-hati karena bisa saja produknya palsu.

Selain itu serum Scarlett yang dijual di harga 52 ribu juga kurang masuk akal karena keuntungannya pasti sangat kecil. Baca Juga: 10 Produk SR12 dan Manfaatnya yang Wajib Kamu Tahu Tips Membeli Serum Scarlett Asli Berikut ini beberapa tips khusus membeli serum Scarlett asli yang wajib kamu ketahui.

1. Beli serum Scarlett di Official Store Tidak mudah memilih toko yang menjual serum Scarlett asli karena semua tampak sama, khususnya membeli secara online. Jika tak mau ambil pusing masalah ini, maka belilah serum Scarlett di Official Store. Kamu bisa membeli serum Scarlett di Official Store seperti di Shopee atau lewat Instagram nya. Bisa dipastikan produk yang akan kamu beli asli bukan kw-kw, meskipun harganya lebih mahal.

Saat postingan ini dibuat, harga serum Scarlett di Official Store Shopee adalah 75 ribu. 2. Jangan Tergiur Harga Murah Harga adalah hal yang esensial bagi sebagian besar orang, kenapa harus membeli serum Scarlett mahal-mahal kalau ada yang lebih murah? Memang betul dengan membeli di harga yang lebih murah akan menghemat keluaran, tapi jangan tergiur dengan harga yang terlampau murah. Jika melihat di Official Store Scarlett Whitening, serum Scarlett dijual di harga 75 ribu.

Sedangkan di toko-toko star seller dijual di kisaran harga 55 ribuan. Jika ingin yang pasti ori maka belilah di Official Store nya, untung-untung ada diskon jadi bisa beli di harga lebih murah.

3. Beli di Toko Terpercaya Bisa kok membeli serum Scarlett di toko-toko lain, karena tentu saja harganya lebih murah. Namun sebelum itu, pastikan tokonya terpercaya dengan rating tinggi dan banyak ulasan positif dari pembeli sebelumnya.

Bacalah ulasan-ulasan serum Scarlett ditoko tersebut, jangan sampai ada yang komplain produk palsu tanpa ada jawaban dari pihak tokonya. Jika kamu sudah memilih toko tersebut, lihat lagi saat barang sudah sampai.

Bisa dicek kadaluarsa, batch number, dan nomor serial code nya. Kesimpulan Itulah beberapa cara membedakan serum Scarlett asli dan palsu. Serum Scarlett memang memiliki banyak manfaat, dan terbukti keampuhannya pada banyak penggunanya. Namun tentu saja produk yang mereka pakai adalah yang asli, bukan palsu alias tiruan.
3 Cara Mudah Membedakan Serum Scarlett Asli (Ori) dan Palsu Scarlett Whitening merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang menawarkan berbagai macam manfaat untuk wajah.

Serum Scarlett Whitening mengandung berbagai bahan yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit, seperti vitamin C, ekstrak Liquorice, Titanium Dioxide, Salicylic acid, niacinamide, Glycerin, Citrus Limon Peel Oil, Propylene Glycol, dan Butylene Glycol. Untuk mengenali ciri-cirinya, berikut cara membedakan produk serum Scarlett Whitening yang asli dan palsu. Salah satu tips agar tidak tertipu dengan produk yang palsu adalah melihat harganya terlebih dahulu.

Pertama, bisa melihat pada bagian tulisan Scarlett Whitening Serum di setiap kemasannya. Selanjutnya, cara mengecek serum Scarlett asli atau palsu bisa dilihat dari nomor batch pembuatan sekaligus tanggal kadaluarsanya. Hal ini menjadi salah satu cara untuk mengetahui perbedaan serum Scarlett asli dan palsu. Salah satu tips cerdas untuk mendapatkan produk asli yaitu dengan membelinya di official store. Langkah ini akan memudahkan Anda jika tidak yakin membeli melalui online store salah cek scarlett whitening serum asli dan palsu adalah website BeautyHaul.

Wajib Tahu! Ini 5 Cara Bedakan Scarlett Asli atau Palsu, Jangan Mau Ketipu! MEDIA BLITAR – Sekarang marak produk merawatan kulit dan wajah yang beredar di masyarakat. Baca Juga: Arya Saloka Pilih Mundur dari Ikatan Cinta Jika Hal Ini Terjadi. Baca Juga: Bak Kecewa dengan Sikap Kaesang Pangarep, Sahabat Ungkap Kondisi Felicia Tissue: Diam-diam Menderita. Dari hasil yang dirangkum oleh Tim Media Blitar, ini adalah 5 hal yang bisa membantu kamu bedakan produk Scarlett asli atau palsu.

Dua kode angka tersebut, tidak ada yang sama pada masing-masing kemasan. Baca Juga: Tak Kapok 2 Kali Gagal Berumah Tangga, Dina Lorenza Ingin Menikah hingga Akui Rela Dimadu. Cara Membedakan Scarlett Asli dan Palsu, Jangan Sampai Tertipu! PORTAL JEMBER - Saat ini semakin banyak skincare atau produk perawatan kulit lokal yang kualitasnya tak kalah dengan buatan luar negeri. Yang saat ini banyak digemari adalah produk Scarlett dari Felicya Angelista.

Ada produk hand and body lotion serta serum wajah dengan manfaat whitening. Sayangnya, ada banyak produk Scarllet palsu di pasaran. Dirangkum PORTAL JEMBER dari berbagai sumber, berikut ini cara membedakan Scarlett asli dan palsu:. Setiap kemasan produk Scarlett asli akan memiliki stiker hologram yang jika dilepas, ada tanda menyerupai sarang lebah.

Setiap botol dan kemasan juga memiliki serial code yang berbeda.
Bagaimana cara cek scarlett whitening serum asli dan palsu nomor BPOM Scarlett Whitening? Bagaimana cara mengetahui keaslain produk Scarlett Whitening, entah itu lotion, scrub, serum, facial wash maupun produk lainnya dengan menggunakan kode verifikasi di hologram? Di kemasan produk ini terdapat kode verifikasi dan nomor BPOM yang bisa dicek lewat online. Nomor BPOM Scarlett Whitening Nama produk ini sebenarnya telah diubah dari whitening jadi brightening.

Namun, tetap saja produk ini masih dikenal sebagai Scarlett Whitening. Baik yang kemasannya bertuliskan whitening maupun brightening, keduanya adalah produk asli. Lalu gimana dengan nomor BPOM-nya? Produk yang sudah terdaftar di BPOM memiliki nomor registrasi. Nomor ini bisa digunakan untuk memastikan apakah produk tersebut benar-benar terdaftar di BPOM atau tidak.

Mendaftarkan kosmetik ke BPOM ini penting. Dengan terdaftarnya suatu produk ke BPOM, berarti cek scarlett whitening serum asli dan palsu tersebut sudah dicek keamanannya. Produk yang terdaftar di BPOM juga bisa membuat pembeli lebih percaya kalau produk tersebut benar-benar aman. Untuk pendaftaran produk ke BPOM, yang didaftarkan itu per produk. Misal, kalau Scarlett ada produk lotion, shower scrub, body scrub, serum, dan sebagainya, itu nomor BPOM-nya sendiri-sendiri.

Bahkan meski produknya sama, tapi variannya berbeda, nomor BPOM-nya juga berbeda. Misal, lotion Scarlett ada varian Romansa, Charming, Fantasia, dan Freshy, masing-masing memiliki nomor BPOM yang berbeda.

Berikut ini nomor BPOM produk-produk Scarlett. Fragrance Brightening Hand & Body Lotion Romansa: NA18180145764 Fantasia: NA18180140764 Charming: NA18190123882 Freshy: Brightening Shower Scrub Pomegrante: NA18180701928 Mango: Cucumber: NA18180701929 Body Scrub Romansa: NA18190705488 Pomegrante: NA18190705496 Serum Brightly Ever After: NA18201901367 Acne: NA18200104454 Cream Acne Cream Day: NA18200107956 Acne Cream Night: NA18200107955 Brightly Ever After Cream Day: NA18200107908 Brightly Ever After Cream Night: NA18200107912 Produk lain Facial Wash: NA18181202303 Conditioner: NA18181001731 Shampoo: NA18181000875 Overnight Moisture Boost: NA18200108908 Cara Cek Nomor BPOM Scarlett Whitening Untuk pengecekan no BPOM Scarlett, kalian bisa melakukannya melalui web BPOM cekbpom.pom.go.id, maupun melalui aplikasi Android resmi BPOM.

Melalui web 1.

Kunjungi cekbpom.pom.go.id. 2. Masukkan nomor BPOM di kolom yang sudah disediakan, kemudian tekan enter. Selain menggunakan nomor BPOM, kalian juga bisa mencari produk yang terdaftar di BPOM berdasarkan nama produk, merk, jumlah & kemasan, nama pendaftar, NPWP pendaftar, komposisi, dan bentuk sediaan. Misal, kalian mau mengecek nomor BPOM hand & body lotion Scarlett varian Romansa, masukkan NA18180145764, atau cukup angkanya saja, kode NA tidak harus dimasukkan.

Dari pengecekan nomor BPOM suatu produk, bisa diketahui juga produsen dan pendaftar produk tersebut. Dalam hal ini lotion Scarlett diproduksi oleh PT Motto Beringin Abadi. Lalu kenapa di kemasan Scarlett malah tercantum nama PT. Opto Lumbung Sejahtera? Itu adalah distributornya. Melalui aplikasi Selain melalui website, pengecekan nomor BPOM juga bisa melalui aplikasi. Bahkan kalian tak perlu memasukkan nomor BPOM, tapi cukup men-scan QR kode yang tercantum di kemasan Scarlett.

QR code ya, bukan barcode. Adanya nomor BPOM di kemasan, kemudian setelah dicek, nomornya terdaftar, itu bukan penentu keaslian produk. Nomor BPOM dapat digunakan untuk memastikan apakah nomor tersebut valid tidak, sesuai atau tidak dengan produk yang didaftarkan. Misal, suatu produk lotion di kemasan tercantum nomor BPOM, setelah dicek valid, tetapi terdaftar sebagai sabun, kan nggak nyambung.

Cara Cek Keaslian Scarlett Whitening Untuk mengecek keaslian produk Scarlett, bukan dari nomor BPOM-nya. Kalaupun misalnya ada produk Scarlett palsu, bisa saja pemalsu produk tetap mencantumkan nomor BPOM produk Scarlett yang asli, sehingga kalau dicek di web BPOM, nomor BPOM tersebut terdaftar.

Kini produk Scarlett original dilengkapi hologram (ada yang bertuliskan SCARLETT, ada yang huruf S) yang terdapat kode unik yang bisa digunakan untuk mengecek keaslian Scarlett. Pada produk lotion Scarlett, kode ini terletak di bagian samping.

Sedangkan pada produk serum, kode tersebut terletak pada box kemasan, bukan pada botol serum. Untuk mengecek apakah kode tersebut terdaftar atau tidak, kunjungi web verify.scarlettwhitening.com kemudian masukkan kode yang tercantum di kemasan Scarlett. Masukkan juga data-data yang diperlukan, seperti nama, email, kota, dan no HP. Setelah memasukkan data-data yang diperlukan, klik Cek Kode Serial Produk Anda.

Pastikan kode verifikasi benar-benar terdaftar. Kalau Scarlett kemasan kecil tidak ada kode tersebut. Dari pabrik, produk Scarlett cuma ada satu ukuran. Misal, lotion Scarlett yang dirilis di pasaran cuma 300 ml. Tapi kenapa ada yang jual lotion Scarlett kemasan 100 ml? Itu bukan dari pabrik Scarlett. Scarlett yang ukuran kecil itu dari penjual yang mengemas ulang dalam botol yang lebih kecil, sehingga tidak ada hologram dan kode verifikasi di kemasan kecil tersebut.

Karena tidak ada kodenya, maka tidak bisa dicek keasliannya menggunakan kode verifikasi. Bisa jadi isi produknya asli. Kalau dari aturan pihak official Scarlett, produk Scarlett tidak boleh dikemas ulang ke dalam kemasan lebih kecil.

Hal lain yang perlu diwaspadai adalah penawaran Scarlett dengan harga yang tak wajar. Banyak orang yang tertipu karena tergoda dengan iming-iming Scarlett dengan harga yang tak wajar, jauh lebih murah bahkan di bawah harga grosir di official.

Penipuan Scarlett seperti ini tentu saja bukan dari pihak official. Banyak yang tergoda dengan Scarlett Rp350.000 dapat 10 botol.

Mending kalau dikirim yang kemasan kecil. Tapi, berhubung ini penipuan, maka setelah pembeli transfer, barang tidak dikirim. Demikian pembahasan tentang cara mengecek nomor BPOM Scarlett dan mengecek kode verifikasi Scarlett. Untuk pembelian produk Asli dari Scarlet bisa beli langsung di Shopee Scarlett Official. Recent Comments • Admin on Efek samping sabun Leafhea berbahaya / aman? Sudah BPOM? • Siagawati on Efek samping sabun Leafhea berbahaya / aman? Sudah BPOM? • Admin on Cara Cek Keaslian Scarlett Whitening & No BPOM • Admin on Efek samping Eglow Platinum aman / berbahaya?

Sudah BPOM atau belum? • Silvi on Cara Cek Keaslian Scarlett Whitening & No BPOM

SERUM SCARLETT PALSU?!




2022 charcuterie-iller.com