Emblem gatotkaca terkuat dan tersakit 2021

Build Gatotkaca Tersakit Mobile Legends Build Gatotkaca Tersakit Dan Terkuat Sebagai Offlaner – Jika sebelumnya kita mengenal Gatotkaca Sebagai Hero tank, Kini gatot mengalami perubahan Role berkat Rework yang dilakukan pada heronya, Gatot yang sebelumnya memiliki Role Tank kini menjelma menjadi Tank/Fighter, yang membuatnya sekarang menjadi salah satu hero yang di prioritaskan untuk digunakan.

Gatotkaca sekarang cukup sering digunakan, baik itu di tear atas ataupun ranah kompetitif seperti MPL Season 6 saat ini, Berbeda dengan Gatot yang dulu yang selalu dijadikan tank, perubahan Role juga mempengaruhi penggunaan dari hero ini, yang sekarang mulai sering digunakan sebagai Hero Offlaner yang akan dihadapkan dengan hero-hero Meta seperti Uranus, Esmelarda dan juga Thamuz.

Daftar Isi • Gatotkaca Mobile Legends • Penjelasan dan Penggunaan Skill Gatotkaca • Pasif (Iron Bone) • Skill 1 (Blast Iron Fist) • Skill 2 (Unbreakable) • Skill 3 (Avatar of the Guardian) • Combo Skill Gatotkaca Paling Mematikan • Build Gatotkaca Tersakit 2021 • Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem • Rekomendasi Battle Spell • Rekomendasi Set Emblem Gatotkaca Mobile Legends Sebagai Hero Offlaner Gatotkaca memiliki segalanya, Pertahanan yang kuat, damage yang besar, serta set Skill yang flexible untuk digunakan, baik itu untuk lari ataupun menyerang target Unit Hero Lawan, hal itu membuat hero ini bisa emblem gatotkaca terkuat dan tersakit 2021 sejajarkan dengan deretan hero Meta yang ada pada saat ini.

Penjelasan dan Penggunaan Skill Gatotkaca Berbeda dengan sebelumnya kini kesulitan dalam menggunakan Hero ini sedikit meningkat, terutama pada pasif yang dimilikinya, Kera yang membuat Gatotkaca memiliki Damage yang cukup besar sehinga Role yang dimilikinya berubah adalah Pasif nya, Untuk kalian yang ingin menggunakan hero ini berikut adalah Penjelasan dan Penggunaan Skill Gatotokaca yang harus kalian ketahui.

Pasif (Iron Bone) Gatot akan mengkonversikan 2% dari Hp nya yang hilang menjadi Physical Defense, Maksimum hingga 200 point, Semakin sedikit HP yang dimiliki Gatotkaca Physical Damage yang diterima akan semakin kecil.

Selai itu setiap 300 Damage yang Gatotkaca terima, ia akan memperoleh 5 Point Rage yang bisa kalian liat dibawah Bar HP nya, Maksimal kalian bisa mengumpulkan hingga 100 Point, Rage yang terkumpul akan emblem gatotkaca terkuat dan tersakit 2021 dengan cepat jika Gatotkaca tidak menerima Damage apapun dalam durasi 3 detik.

Saat rage telah terkumpul diatas 25 Point atau ketika Bar yang telah berwarna merah Basic Attack berikutnya dari Gatotokaca akan diperkuat dan menggunakan seluruh Rage yang telah dikumpulkan, Kemampuan Spesial ini dapat teru menerus digunakan tanpa Cooldown asalkan Gatotkaca memiliki Rage Bar yang berwarna merah.

Skill 1 (Blast Iron Fist) Blast Iron Fist Skill adalah skill yang bisa kalian arahkan saat kalian menggunakan nya, Ketika Skill ini aktif, Gatotkaca akan memukul tanah hingga retak yang akan menyebabkan Efek Damage sebanyak 2 kali.

Pertama kitika Gatotkaca menghancurkan tanah didepan nya dan memberikan Magic Damage sebesar 200(+150% Total Magical Power) Kepada lawan yang berada dalam area tersebut. Kedua kekita Target menginjak retakan tanah yang dipukul oleh Gatotkaca, mereka yang melintas akan menerima Magic Damage sebesar 100(+20% Total Magic Power) per detik, dan Efek Slow sebesar 40% kepada mereka. Skill 2 (Unbreakable) Unbreakable merupakan salah satu Skill Crowd Control yang dimiliki oleh Gatotkaca, Skill ini bisa kalian arahkan dan dalam waktuk singkat kalian akan melakukan Charge, ketika Skill ini kalian lepaskan Gatotkaca akan melakukan Dash kearah yang telah kalian tentukan, Untuk lawan yang terkena Skill ini akan menerima Magic Damage sebesar 200(+100% Total Magic Power) dan menyebabkan Efek Crowd Contol kepada mereka selama 1.5 detik.

Berbeda dengan Efek Crowd Control lainnya, yang menyebabkan Slow atau Stun, Ketika Unit Hero Lawan terkena Crowd Control dari Gatotkaca, mereka akan dipaksa menyerang Gatotkaca menggunakan Basic Atack, untuk mereka yang terkena, tidak akan bisa menggunakan skill-skill nya ataupun Battle Spell yang mereka bawa. Durasi Charge tidak akan mempengaruhi Damage ataupun Crowd Contol yang kalian hasilkan, kalian bisa menggunakan Skill ini untuk kabur, atau membantu Rekan team kalian. Emblem gatotkaca terkuat dan tersakit 2021 3 (Avatar of the Guardian) Avatar of the Guardian merupakan Skill Crowd Control dengan Area terluas, Skill ini bisa kalian arahkan untuk menentukan kelokasi mana Gatotkaca akan melompat untuk memberikan serangan.

Ketika Skill ini digunakan Gatotkaca akan melompat karah yang telah kalian tentukan, Skill ini memiliki sedikit Delay sehingga lumayan slit utuk memastikan Lawan terkena atau tidak, karena biasanya Unit Hero lawan akan menghindar ketika mereka sadar Gatotkaca akan melompat untuk memberi serangan.

Namun untuk mereka yang terkena Skill ini akan terkena Magic Damage sebesar 500(+300% Total Magic Power), Lawan yang terkena Skill ini di area tepi, akan terkena Efek Knock Up dan tertarik ke area tengah, sedangkan untuk lawan yang terkena Skill pada area tengan akan terkena Efek Knock Up yang lebih lama.

Combo Skill Gatotkaca Paling Mematikan Untuk menggunakan Combo kalian bisa menggunakan Skill 3 Ultimate terlebih dahulu untuk mengincar Hero yang telah kalian jadikan target, Kemudian gunakan Skill 2 untuk memberikan Efek Crowd Conrol, lalu Hantam menggunakan Skill 1.

Combo SKill Gatotkaca biasanya akan lebih efektif digunakan Ketika Team Fight terjadi, dimana Gatotkaca masuk secara tiba-tiba untuk memberi serangan kejutan, sembari melindungi rekan team nya dengan Efek Crowd Control yang dihasilkan dari Skil 2. Build Gatotkaca Tersakit 2021 Walaupun Gatotkaca memiliki Role Fighter, Pasif yang dimiliki nya, menuntut hero ini untuk lebih menggunakan Build yang cenderung ke arah tank, kalian harus menggunakan Komposisi Build Gatotkaca yang bisa bersinergi dengan pasif dan skill-skill yang dimilikiya, berikut adalah Build Gatotkaca Tersakit, Paling Mematikan untuk kalian gunakan.

Build Gatotkaca Tersakit 2021 Mobile Legends Build Gatotkaca Top Global Tersakit Mobile Legends Build Gatotkaca Savage Mobile Legends Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem Rekomendasi Battle Spell Jika melihat dari Skill 2 yang dimiliki Gatotkaca, dia pasti akan dijadikan sasaran amuk masa tepat setelah ia melompat dalam kerumunan lawan, sehingga penggunaan Battle Spell Revitalize akan sangat di anjurkan, akan tetapi kalian bisa juga menggunakan Flicker, tergantung dengan Play Style kalian saat menggunakan Gatot Kaca.

Rekomendasi Set Emblem Untuk Set Emblem kalian bisa menggunakan Set Emblem Tank dengan susunan 3 Firmness, 3 Inspire dan Talent Concussive Blast, dan kalian bisa juga menggunakan Set Emblem Magic Assasin dengan susunan 3 Mastery, 3 Observation dan Talent Magic Worship.

Nah itulah sedikit ulasan singkat kami tentang Build Gatotkaca Tersakit 2021, Untuk kalian yang penasaran Selamat mencoba, Bagi kalian yang memiliki rekomendasi Build Item Lain Silahkan tinggalkan komentar kalian. Terimakasih. Gatotkaca merupakan salah satu hero Tank yang memiliki damage dan durabilitas yang cukup luar biasa tinggi di Mobile Legends. Tidak heran emblem gatotkaca terkuat dan tersakit 2021 hero ini kerap digunakan sebagai Offlaner dan menjadi hero dengan kemampuan terbaik di dalam team fight.

Namun pastinya untuk membuat hero Gatotkaca semakin tidak terkalahkan di dalam Land of Dawn Mobile Legends, maka Gatotkaca membutuhkan emblem gatotkaca terkuat dan tersakit 2021 build yang tepat dan benar.

Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasikan Kamu build Gatotkaca terkuat yang bisa Kamu gunakan di dalam game Mobile Legends. Mau tau apa saja buildnya? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya. Ini Build Gatotkaca Terkuat di Mobile Legends 2021 Gambar di atas merupakan build Gatotkaca terkuat 2021 yang bisa Kamu gunakan.

Dengan Build tersebut, maka Gatotkaca akan memiliki pertahanan yang kuat di Early Game maupun Late Game. Nah, untuk penjelasan item Gatotkaca langsung saja simak ini ya. 1. Warrior Boots Sebagai seorang Tank yang memiliki pergerakan cukup lambat, maka Gatotkaca sangatlah membutuhkan item Movement. Nah, item Movement yang tepat untuk Gatotkaca adalah Warrior Boots. Item ini akan memberikan Movement Speed dan Physical Defense tambahan terhadap Gatotkaca.

2. Cursed Helmet Item selanjutnya yang harus dibeli Gatotkaca adalah Cursed Helmet. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Gatotkaca tambahan Magical Defense dan HP tambahan terhadap Gatotkaca. Nggak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Gatotkaca akan memberikan 15% Magic Damage setara dengan Max HP lawan di sekitar dan Damage Gatotkaca juga akan meningkat sebesar 50% ketika mengeliminasi minion. 3. Concentrated Energy Item selanjutnya yang harus dibeli adalah Concentrated Energy.

Item Concentrated Energy akan memberikan Magic Power dan HP tambahan terhadap Gatotkaca. Dengan item ini, Gatotkaca akan memiliki Magic Power yang sangat kuat. Bahkan hanya dengan skill ultimate saja, hero lawan bisa langsung mati oleh Gatotkaca.

Tidak hanya itu saja, item ini juga akan memberikan tambahan Magical Lifesteal, serta memiliki skill pasif yang dapat memulihkan HP ketika Gatotkaca berhasil membunuh lawannya.

4. Immortality Item Defense yang harus dibeli Gatotkaca berikutnya adalah Immortality. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan HP dan Physical Defense tambahan terhadap Gatotkaca.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill yang dapat menghidupkan kembali Gatotkaca, dengan begitu Gatotkaca dapat bisa memanfaatkannya untuk melarikan dari musuhnya ataupun kembali menyerang musuhnya. 5. Oracle Bila ingin membuat Gatotkaca semakin kuat di Land of Dawn Mobile Legends, maka item selanjutnya yang harus dibeli Gatotkaca adalah item Oracle.

Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Magical Defense, Cooldown Reduction dan HP tambahan terhadap Gatotkaca. Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Gatotkaca akan dapat meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen-nya sebesar 30%. 6. Antique Cuirass Sebagai item pelengkap, maka item yang terakhir yang harus dibeli Gatotkaca adalah Antique Cuirass. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Defense, HP Regen dan HP tambahan terhadap Gatotkaca.

Dengan membeli item tersebut, maka akan di pastikan pertahanan diri dari Gatotkaca akan semakin kuat dan mematikan di Late Game Mobile Legends. Nah, itu dia build Gatotkaca tersakit yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Menurut kamu gimana? Tertarik untuk mencoba build item tersebut nggak? Oh ya, jika kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends.

Langsung saja kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA • Berikut Ini Build Zilong Tersakit di Mobile Legends • Wajib Coba! Ini Build Freya Terkuat di Mobile Legends • Auto Savage!

Ini Build Hilda Terkuat di Mobile Legends • Tidak Terkalahkan! Ini Build Argus Terkuat di Mobile Legends
emblem gatot terkuat dan tersakit 2021 2.9M views Discover short videos related to emblem gatot terkuat dan tersakit 2021 on TikTok. Watch popular content from the following creators: JEFF gatotkaca 🇮🇩(@jeff_ft.gatotkaca), Mr.rius✓(@mr.rius_mlbb), SΔπdi ft EONE√(@himazekt), dandytempest🇰🇷(@dandytempest), Dodi merlyne(@dodimerlyne).

Explore emblem gatotkaca terkuat dan tersakit 2021 latest videos from hashtags: #medat2021, #medtest2021. jeff_ft.gatotkaca JEFF gatotkaca 🇮🇩 84.8K views 2.5K Likes, 56 Comments.

TikTok video from JEFF gatotkaca 🇮🇩 (@jeff_ft.gatotkaca): "semoga bermanfaat ya 🙏#fyp #foryoupage #xyzbca #gatotkaca #CaptureRamadanSpark #mlbb515dancechallenge #515mlbbcreatorcamp #mlbb515 #mobilelegends #MLBBIDcreator #515mworld".

Build + Emblem GATOTKACA. DJ Calma V3 VinKy YT. Kamu lagi nyari gear item Gatotkaca paling kuat? Tenang saja, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spell, emblem, skill set, hingga build Gatotkaca top global (ML). Player game Mobile Legends di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan tank/fighter yang memiliki julukan ‘Otot Kawat Tulang Besi’. Ya, dia adalah Gatotkaca, tokoh pewayangan yang populer di Tanah Air ini rupanya diadaptasi oleh Moonton.

Hero versi Mobile Legends ini juga diambil berdasarkan serial komik Garudayana karya Yuniarto. Dimana ia diceritakan seorang anak laki-laki Bima dan Arimbi dari dunia Arcapada. Dalam penampilannya, Gatotkaca dilengkapi dengan armor bernama Antakusuma dan 2 gauntlet kembar bernama Brajamusti-Brajadenta yang siap meratakan musuh-musuhnya.

• Kelebihan dan Kelemahan Gatotkaca Mobile Legends (ML) • Kelebihan: • Kelemahan: • Skill Set Gatotkaca • Pasif – Steel Bones • Skill 1 – Blast Iron Fist • Skill 2 – Unbreakable • Skill 3 – Avatar of Guardian • Build Item Gatotkaca MLBB Terkuat dan Paling Sakit (Update Season 21 Tahun 2021) • 1. Warrior Boots • 2. Cursed Helmet • 3. Concentrated Energy • 4. Immortality • 5.

Oracle • 6.

Antique Cuirass • Gatotkaca Battle Spell • Execute • Arrival • Gatotkaca Emblem Set • Custom Mage • Custom Tank • Kesimpulan Kelebihan dan Kelemahan Gatotkaca Mobile Legends (ML) Kelebihan: • Memiliki Skill Taunt untuk melindungi teman satu tim • Ultimate-nya bisa menjadi inisiator yang bagus • Skill pasifnya dapat membuat Gatotkaca semakin kuat seiring berkurangnya HP Kelemahan: • Penggunaan Mana yang tergolong besar • Perlu latihan dalam menggunakan Ultimate Baca: Build item Franco terkuat dan terbaru Skill Set Gatotkaca Pasif – Steel Bones Gatotkaca mengonversikan 3% dari HP-nya yang hilang menjadi Physical Defense, hingga 250.

Memberikan Damage kepada lawan yang memiliki HP lebih banyak darinya meregenerasi 110-250 HP (Meningkat emblem gatotkaca terkuat dan tersakit 2021 Level) ditambah HP yang setara dengan 0,5x dari Physical Defense-nya.

Efek ini hanya dapat muncul sekali setiap 6 detik. Skill 1 – Blast Iron Fist Gatotkaca menghancurkan tanah di depannya, memberikan 190(+90% Total Magic Power) Magic Damage. Memberikan 30(+20% Total Magic Power) Magic Damage per detik kepada lawan yang terperangkap di dalam area yang dihancurkan Gatotkaca dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40%.

• Cooldown: 8/7,6/7,2/6,8/6,4/6 detik • Mana Cost: 70/75/80/85/90/95 • Base Damage: 190/230/270/310/350/390 • Continous Damage: 30/40/50/60/70/80 Skill 2 – Unbreakable Gatotkaca melakukan Charge dan berteriak dengan kencang ke arah yang ditentukan, Taunt lawan untuk menyerangnya dan memberikan 90(+60% Total Magic Power) Magic Damage.

Durasi Taunt ditentukan dengan seberapa lama Gatotkaca melakukan Charge pada Skill ini. Taunt berlangsung hingga 1,3 detik. Dalam 2,5 detik pertama dari mengeluarkan Skill ini, Gatotkaca memantulkan Damage kepada lawan dan memberikan Damage hingga 90 ditambah 1,5% dari Maksimum HP-nya sebagai Magic Damage.

• Cooldown: 11/10,5/10/9,5/9/8,5 detik • Mana Cost: 100/105/110/115/120/125 • Base Damage: 90/105/120/135/150/165 • Damage Reflection: 90/105/120/135/150/165 Skill 3 – Avatar of Guardian Gatotkaca melompat ke area yang ditentukan, menyebabkan efek Knock Up kepada lawan terdekat selama 1 detik dan memberikan 500(+300% Total Magic Power) Magic Damage.

Lawan di dekat bagian tengah area akan terkena efek Knock Up dengan durasi lebih lama.

Lawan pada bagian tepi area akan emblem gatotkaca terkuat dan tersakit 2021 ke tengah. Kamera akan mengikuti Indikator Skill tetapi tidak akan memberikan tambahan penglihatan. • Cooldown: 60/55/50 detik • Base Damage: 500/750/1000 Baca: Build item Ruby tersakit dan terkuat Build Item Gatotkaca MLBB Terkuat dan Paling Sakit (Update Season 21 Tahun 2021) 1.

Warrior Boots Atribut: • +22 Physical Defense • +40 Movement Speed Pasif Unik-Valor: Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 setiap kali menerima Basic Attack, maksimal hingga 25. Berlangsung selama 3 detik. 2. Cursed Helmet Atribut: • +1200 HP • + 25 Magical Defense Pasif Unik-Burning Soul: Memberikan 1.5% Magic Defense setara dengan Max HP lawan di sekitar per detik.

Damage akan meningkatkan sebesar 50% kepada Minion. 3. Concentrated Energy Atribut: • +70 Magic Power • +700 HP • +25% Magical Lifesteal Pasif Unik-Recharge: Kalahkan Hero lawan untuk memulihkan HP sebesar 10%. 4. Immortality Atribut: • +800 HP • +40 Physical Defense Pasif Unik-Immortal: Resurrect 2 detik setelah teriliminasi dan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 300-1000 Damage. (Berskala dengan Level Hero) Shield bertahan selama 3 detik.

Efek ini memiliki Cooldown selama 180 detik. 5.

Oracle Atribut: • +850 HP • +42 Magical Defense • +10% Cooldown Reduction Pasif Unik-Bless: Meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30%. 6. Antique Cuirass Atribut: • +920 HP • +54 Physical Defense • +6 HP Regen Pasif Unik-Deter: Ketika diserang oleh Hero lawan, mengurangi Physical Attack Hero lawan sebesar 10%.

Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat di-Stack hingga 3 kali. Baca: Build item Minotaur terbaru dari top global Gatotkaca Battle Spell Sebagai seorang tank/fighter Gatorkaca lebih cocok untuk mengambil offlaner, di mana ia akan berhadapan dengan fighter atau assassins musuh. Oleh karena itu Execute sangat diperlukan untuk memberikan damage tambahan, bahkan dapat mengeliminasi musuh yang sekarat. Selain itu Gatotkaca juga cocok menggunakan Arrival, karena dapat langsung menuju lokasi yang ingin ditargetkan.

Misalkan saja, dari Top Lane ingin ke Bot Lane dengan cepat. Ini sangat bagus untuk melakukan push turret. Execute • Cooldown: 90 detik Memberikan 200(+20*Level Hero) ditambah 10% HP True Damage lawan yang hilang kepada lawan yang ditargetkan. Damage ini mengabaikan Shield. Jika target tereliminasi oleh Skill ini, Cooldown-nya akan berkurang sebesar 40%.

Arrival • Cooldown: 75 detik Melakukan teleportasi ke Turret, Base, atau Minion satu tim setelah melakukan Channeling selama 3 detik, mendapatkan 30% Movement Speed yang akan berkurang dalam waktu 3 detik.

Basic Attack berikutnya memberikan 100(+10*Level Hero) True Damage tambahan dan menyebabkan efek Slow pada target sebesar 45% selama emblem gatotkaca terkuat dan tersakit 2021 detik. Jika Channeling dibatalkan atau terganggu.

Cooldown akan berkurang sebanyak 30 detik. Gatotkaca Emblem Set Custom Mage Pada level 60, Custom Mage Emblem Set akan memberikan bonus sebagai berikut: • Magic Penetration: +13,50 • Magic Power: +17,00 • Cooldown Reduction: +5,00% • Spell Vamp: +5,00% • Movement Speed: +2,00% Custom Tank Pada level 60, Custom Tank Emblem Set akan emblem gatotkaca terkuat dan tersakit 2021 bonus sebagai berikut: • Armor: + 10,00 • Magic Resistance: + 10,00 • HP: + 345,00 • Cooldown Reduction: + 2,00% • HP Regen: + 18,00 Kesimpulan Untuk bermain Gatotkaca kamu harus berada di barisan depan dalam pertempuran.

Jangan takut untuk mengorbankan diri jika musuh dalam kondisi yang tidak baik. Dengan Ultimate-nya, kamu harus menentukan, kapan memulai teamfight, ataupun kapan untuk kabur. Terus berlatih menggunakan hero tank ini, jika Gatotkaca jatuh ditangan yang benar, maka ia akan menjadi seorang tank yang benar-benar merepotkan bagi tim lawan. Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang sedang nyari build item Gatotkaca terkuat dan paling sakit.

Masih banyak build item Mobile Legends terbaik mengikuti meta terkini yang belum kami bahas. Jadi, tunggu saja update build berikutnya dan jangan lewatkan untuk download wallpaper Gatotkaca Mobile Legends Full HD. Jika kamu suka dengan artikel ini, silahkan dishare ke teman – teman lainnya, jangan lupa follow juga akun media sosial kami untuk mendapatkan info berita game lainnya.
Gatotkaca adalah hero Tank yang juga cukup efektif dimainkan sebagai Fighter.

Hal itu karena selain durability-nya yang kuat, Gatotkaca juga memiliki damage yang bukan main. Karena itulah, pada season ini Gatotkaca lebih sering dimainkan oleh player Mobile legends sebagai Offlaner.

Maka dari itu, penting buat kamu mengetahui build tersakit & terkuat dari Gatotkaca. Banyak pro player Mobile Legends yang merekomendasikan Gatotkaca dimainkan sebagai offlaner atau sidelaner. Hal itu karena Gatotkaca kurang efektif bermain sebagai Tank di season saat ini. Mengingat terlalu banyaknya hero-hero baru yang lincah, sehingga Gatotkaca pasti sulit melakukan lock kepada musuh. DAFTAR ISI • Jangan lewatkan • Kisah Irithel Mobile Legends: Persahabatan Iritle dengan Smilodon Leo • Build Karrie Tersakit Mobile Legends 2022, Tank Auto Mati Kutu!

• Wah, Admin Mobile Legends Ini Dipecat Karena Singgung Anak Yatim • Hero dan Item Counter Vale ML Terbaik • Skill Gatotkaca Mobile Legends • Skill Pasif (Steel Bones) • Skill 1 (Blast Iron Fist) • Skill 2 (Unbreakable) • Skill 3 (Avatar of the Guardian) • Combo Skill Gatotkaca Mobile Legends • Rekomendasi Build Gatotkaca Tersakit Mobile Legends • 1.

Warrior atau Tough Boots • 2. Cursed Helmet • 3. Concentrade Energy • 4. Dominance Ice • 5.

Athena Shield • 6. Immortality • Set Emblem Gatotkaca Terbaik • Battle Spell Gatotkaca Terbaik Jangan lewatkan Skill Gatotkaca Mobile Emblem gatotkaca terkuat dan tersakit 2021 Gatotkaca - UHDPaper Gatotkaca merupakan hero hdengan mekanik yang rendah, sehingga siapa pun pastinya dapat bermain dan menguasai hero ini.

Agar lebih efektif sebagai seorang Fighter, kamu harus pintar-pintar dalam memanfaatkan skill pasifnya untuk memberikan damage yang lebih sakit dan memulihkan HP dari Gatotkaca itu sendiri.

BACA JUGA: Inilah Semua Ras Hero di Mobile Legends yang Harus Kamu Kenali! Daripada berlama-lama, simak penjelasan dari Skill Gatotkaca yang Gamedaim Tips kutip dari Mobile Legends. Skill Pasif (Steel Bones) Gatotkaca mengkonversi 2% dari HP-nya yang telah hilang menjadi Physical Defense, maksimal 200. Untuk setiap 300 damage ( Damage Reduction sebelum menerima damage) yang ia terima, Gatotkaca memperoleh 5 rage, maksimal 100.

Setelah mencapai lebih dari 25 rage, Basic Attack berikutnya akan diperkuat, menggunakan seluruh rage, memberikan Magic Damage tambahan dan memulihkan HP.

Damage berskala dengan rage, level, dan attack-nya. Skill 1 (Blast Iron Fist) Gatotkaca menghancurkan tanah di depannya, memberikan 200 (+150% Total Magic Power) Magic Damage. Memberikan 100 (+20% Total Magic Power) Magic Damage per detik kepada lawan yang terperangkap di dalam area yang dihancurkan Gatotkaca dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 30%.

Skill 2 (Unbreakable) Gatotkaca menyerang dan berteriak keras ke arah yang telah ditentukan, memberikan 200 (+100% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek taunt kepada lawan untuk menyerangnya selama emblem gatotkaca terkuat dan tersakit 2021 detik. Jarak charge bervariasi seiring dengan durasi charge. Skill 3 (Avatar of the Guardian) Gatotkaca melompat ke area yang ditentukan, menyebabkan efek airborne kepada lawan di sekitar selama 1 detik dan memberikan 500 (+300% Total Magic Power) Magic Damage.

Lawan di dekat bagian tengah area akan terkena efek airborne dengan durasi lebih lama. Lawan pada bagian tepi area akan tertarik ke tengah. Kamera akan mengikuti indikator skill tetapi tidak akan memberikan tambahan penglihatan. Combo Skill Gatotkaca Mobile Legends Untuk combo skillnya sendiri tentunya beragam. Kamu bisa menggunakan skill 2 untuk menarik musuh ke arah kamu, kemudian skill 1 dan diakhiri dengan skill ultimate.

Atau bisa juga dengan langsung mengeluarkan skill ultimate untuk memberikan efek airborne, kemudian di combo-kan dengan skill 2 dan 1. Penggunaan combo skill Gatotkaca tergantung situasi di dalam pertandingan. Jadi, kamu harus pintar-pintar saat mengeluarkan skillnya. Manfaatkan skill pasif dari Gatotkaca dengan memberikan basic attack kepada hero musuh atau minion dan crap.

BACA JUGA: Kisah Leomord Mobile Legends: Pelindung Setia Ratu Vexana Rekomendasi Build Gatotkaca Tersakit Mobile Legends Gatotkaca - UHDPaper Meski bermain sebagai Fighter, namun karena skill pasifnya membuat Gatotkaca harus menggunakan build yang cenderung ke arah Tank. Nah, bagi kamu user Gatotkaca, bisa mengikuti rekomendasi build Gatotkaca tersakit ala Gamedaim Tips berikut ini. 1. Warrior atau Tough Boots Build Gatotkaca Mobile Legends Tersakit & Terkuat 2021 10 Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan Warrior Boots atau Tough Boots.

Hal ini tergantung dari hero musuh, jika musuh kebanyakan hero yang memberikan damage physical, kamu bisa menggunakan Warrior Boots. Dan sebaliknya jika hero musuh kebanyakan memberikan damage magical, kami bisa memilih Tough Boots. 2. Cursed Helmet Build Gatotkaca Mobile Legends Tersakit & Terkuat 2021 11 Emblem gatotkaca terkuat dan tersakit 2021 build Gatotkaca selanjutnya adalah Cursed Helmet. Item ini sangat cocok digunakan oleh tank untuk membersihkan lane. Jadi, karena Gatotkaca bermain di sisi side, karena itulah kamu wajib membeli item Cursed Helmet ini.

Item ini akan menambah +1200 HP dan +25 Magical Defense. Skill pasif – Burning Soul: Memberikan 1,5% Magic Damage setara dengan Max HP lawan di sekitar per detik. Damage akan meningkat sebesar 50% kepada minion.

3. Concentrade Energy Build Gatotkaca Mobile Legends Tersakit & Terkuat 2021 12 Item yang juga cocok untuk Gatotkaca sidelaner adalah Concentrade Energy. Item ini akan meningkatkan +70 Magic Power, +25% Magical Lifesteal dan +700 HP. Saat item ini sudah terbeli, kamu harus pintar dalam memanfaatkan skill pasif Gatotkaca untuk mendapatkan efek spell vamp yang tinggi. Skill pasif – Recharge: Kalahkan hero lawan untuk memulihkan HP sebesar 10%. 4. Dominance Ice Build Gatotkaca Mobile Legends Tersakit & Terkuat 2021 13 Dominance Ice sangat efektif digunakan jika berhadapan dengan hero-hero yang mengandalkan lifesteal dan attack speed.

Karena itulah, item ini akan menambah +500 Mana, +70 Physical Defense, +10% Cooldown Reduction dan +5% Movement Speed. Skill pasif – Arctic Cold: Mengurangi shield dan HP regen hero lawan di sekitar sebesar 50% (tiak termasuk yang terkena efek “ Life Drain“), serta Attack Speed mereka sebesar 30%. BACA JUGA: Usai IG Kiboy, Kini Akun YouTube ONIC Drian Dibanned Secara Misterius 5. Athena Shield Build Gatotkaca Mobile Legends Tersakit & Terkuat 2021 14 Item Athena Shild sangat baik untuk menangkal efek Burst Magic Damage.

Karena item ini akan menambah +900 HP, +62 Magical Defense, dan+2 HP regen. Pasif unik – Shield: Dapat diaktifkan ketika menerima Magic Damage. Mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik (termasuk Magic Damage yang mengaktifkan efek ini). Anda hanya dapat mengaktifkan efek ini kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

6. Immortality Build Gatotkaca Mobile Legends Tersakit & Terkuat 2021 15 Rekomendasi build Gatotkaca tersakit dan terkuat yang terakhir adalah Immortality. Item Immortality sangat penting saat pertarungan memasuki late game. Karena dengan item ini di saat kamu mati, kamu akan hidup kembali dengan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage. Kamu masih memiliki waktu meski sebentar untuk meminta bantuan teman untuk melakukan back up.

Immortality juga akan menambah 800 HP dan 40 physical defense. Pasif unik – Immotral: Resurrect 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan shield yang dapat menyerap 220-1200 damage.

(Berskala dengan level hero). Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 210 detik. Set Emblem Gatotkaca Terbaik Rekomendasi set emblem yang cocok untuk Gatotkaca adalah menggunakan Set Emblem Tank dengan susunan 3 Firmness, 3 Inspire dengan Talent Concussive Blast.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Set Emblem Magic, dengan susunan 3 Mastery, 3 Observation dengan Talent Magic Worship. Battle Spell Gatotkaca Terbaik Untuk battle spell sendiri, ada 3 pilihan spell yang bisa kamu gunakan. Yang pertama Revitalize yang berguna ketika kamu diberikan damage yang banyak. Kemudian Execute untuk membunuh musuh dengan lebih cepat. Dan terakhir Flicker untuk mengejar musuh atau lari dari musuh dengan baik.

Nah, itulah informasi mengenai rekomendasi build Gatotkaca Mobile Legends tersakit dan terkuat yang bisa kamu gunakan. Semoga pembasahan ini bermanfaat dan jangan lupa untuk terus mengunjungi Gamedaim untuk mendapatkan informasi rekomendasi build hero Mobile Legends lainnya.

GATOTKACA BEST BUILD 2021




2022 charcuterie-iller.com