Kata menunggu yang tak pasti

Daftar Isi • Kumpulan Kata Kata & Quotes Menunggu Kepastian • 1. Dia tidak akan membuatmu menunggu tanpa kepastian. • 2. Menunggu memang selalu membuatku lelah. • 3. Aku benci pada ketidakseimbangan antara temu dan rindu.

• 4. Pergi bukan berarti kamu menyerah. • 5. Rela bersabar demi sebuah kabar. • 6. Jika kita memulainya dengan kepastian. • 7. Pergi meninggalkan penyesalan. • 8. Mengapa Tuhan menciptakan harapan. • 9. Menyerah di tengah jalan. • 10. Bersiap untuk menerima kekecewaan. • 11. Menemukan jawaban kepastian • 12. Hidup ini berjalan di atas kepastian.

• 13. Cinta tak pernah menghadirkan kata jenuh.

• Penutup Menunggu tanpa kepastian adalah hal yang membosankan. Kamu sudah pernah merasakan fase ini, Pins? Kata-kata kepastian sangat diperlukan, walaupun hanya ungkapan sederhana. Kalau disuruh menunggu tanpa ada kepastian tanpa ada kejelasan, pasti siapa saja akan merasa kesal dong ya! Menunggu sesuatu tanpa kejelasan memang terasa seperti mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran saja.

Berbicara mengenai menunggu tanpa kata menunggu yang tak pasti ini, biasanya hal pertama yang masuk ke pikiran kita pasti soal hubungan, kisah percintaan misalnya. Nah, buat kamu yang sedang menunggu kepastian dari seseorang, berikut kata-kata menunggu tanpa kepastian. Kumpulan Kata Kata & Quotes Menunggu Kepastian Sumber: Unsplash 1. Dia tidak akan membuatmu menunggu tanpa kepastian. Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membuatmu menunggunya tanpa kepastian. Jika ia benar mencintai, ia tak akan membuatmu menunggu.

Kalau memang cinta pasti takut kehilangan, maka akan menyegerakan karena kata-kata cinta saja tidak cukup. Ia tidak akan membuatmu resah dengan menunggu, cinta itu tidak hanya butuh kata kata, percuma jika membiarkannya menunggu tanpa kepastian. 2. Menunggu memang selalu membuatku lelah. Jika nanti sabarku akhirnya berubah letih, maklumilah. Menunggu memang selalu membuatku lelah. Menunggu itu melelahkan, terlebih setiap orang punya kadar sabar yang berbeda.

3. Aku benci pada ketidakseimbangan antara temu dan rindu. Tahukah kamu, aku benci pada ketidakseimbangan temu dan rindu. Aku benci pada ketidakpekaanmu bahwa aku menunggu.

Laki laki itu memiliki banyak pertimbangan, bahkan bisa disebut terlalu banyak pertimbangan dan kekhawatiran. Memberi kepastian bukanlah hal yang mudah bagi mereka karena hal ini bukan hanya soal perasaan, tapi juga kemampuannya dalam menjamin hidup pasangannya.

4. Pergi bukan berarti kamu menyerah. Pergi bukan berarti kamu menyerah dan bukan berarti kamu tidak mencoba. Kamu harus mengetahui bedanya kepastian dan keputus-asaan! Kata kata ini mengajarkan kepada kita untuk bersabar dalam menunggu kepastian, sebab jika tidak demikian barangkali kita telah kehilangan harapan. 5. Rela bersabar demi sebuah kabar. Ada yang rela bersabar demi sebuah kabar, ada juga yang rela berkorban mati-matian demi sebuah kepastian.

Bagi seseorang yang menunggu kepastian, satu patah kata pun menjadi hal yang begitu indah, bahkan sangat ditunggu-tunggu. Maka untuk seseorang yang membiarkan ia menunggu, setidaknya jika belum dapat kata menunggu yang tak pasti kepastian, berikanlah ia kabar. Sekedar menyampaikan ucapan selamat malam atau kata-kata indah pasti sudah sangat berkesan untuknya. 6. Jika kita memulainya dengan kepastian.

Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan. Tetapi jika kita memulainya dengan keraguan dan bersabar, kita akan berakhir dalam kepastian. Kenapa begitu? Kadang saking sudah merasa pasti, maka akan berharap lebih. Dari pengharapan muncul bermacam-macam dugaan yang berakhir keraguan, bahkan tidak jarang harus mengucapkan kata-kata perpisahan.

Jika memulai dari ragu, maka kita akan selalu berusaha memantapkan hati agar ragu itu hilang. Dibarengi dengan kesabaran, kepastian pun datang. Kepastian itu adalah katayang menjadi ujung, sedang menunggu adalah kata yang belum tentu. 7. Pergi meninggalkan penyesalan. Ada saatnya aku lelah menunggu kepastian dan pergi meninggalkan penyesalan. Penyesalan akan selalu datang di akhir karena kalau di awal namanya pendaftaran.

Makanya segera beri kepastian, biar tidak menyesal kemudian. 8. Mengapa Tuhan menciptakan harapan. Banyak yang bisa bertahan tanpa adanya kepastian, itulah alasan mengapa Tuhan menciptakan harapan.

Meski lama menanti yang pasti, tapi sabar kata menunggu yang tak pasti menemani hingga kesabaran berbuah harapan. Harapan yang sesuai keinginan, ataupun sebaliknya. Tapi yang pasti Tuhan punya rencana lebih indah. 9. Menyerah di tengah jalan. Memang tidak mudah untuk menunggu sebuah kepastian, maka dari itu banyak orang yang menyerah di tengah jalan.

Apalagi menunggu yang belum pasti, kadang yang sudah ada kepastian pun bisa menyerah di tengah jalan karena menunggu itu melelahkan. Butuh kesabaran yang lebih dalam menunggu sebab manusia itu selalu diliputi dengan kekhawatiran. 10. Bersiap untuk menerima kekecewaan. Ketika sedang menghadapi ketidakpastian, bersiaplah untuk menerima kekecewaan. Kadang dalam menunggu yang sudah pasti pun harus berakhir kecewa.

Apalagi menunggu sesuatu yang belum pasti, persentase kekecewaan akan lebih tinggi. Baca juga: Kata-kata kecewa 11. Menemukan jawaban kepastian Ketika kamu berada dalam keraguan, serahkan semua pada Tuhan karena hanya Dia yang dapat menuntunmu untuk menemukan jawaban kepastian Setiap detik yang akan terjadi menjadi rahasia Tuhan.

Ketika ikhtiar sudah dilakukan, biarkan campur tangan Tuhan yang mengurus selebihnya. Tinggalkanlah keraguan, karena ragu itu datangnya dari setan. Pasrahkan semuanya pada Sang Penulis Naskah dan Sutradara Kehidupan. 12. Hidup ini berjalan di atas kepastian. Jangan buang waktu untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti.

Hidup ini berjalan di atas kepastian. Bukan hanya cita-cita dan rencana. Hidup ini berjalan di atas kepastian. Bukan di atas bayang-bayang, rencana, cita-cita, khayalan belaka, tanpa ada reaksi nyata.

Maka berhentilah membuang waktu hanya untuk menunggu ketidakpastian. 13. Cinta tak pernah menghadirkan kata jenuh. Seharusnya kamu tahu, seperti apa aku menunggumu. Cinta tak pernah menghadirkan kata jenuh Nah ini sepertinya menunggu yang benar-benar dilandasi cinta ya Pins!

Menunggu yang tak pasti pun tak pernah jenuh, apalagi menunggu yang sudah pasti, sudah dipastikan orangnya setia nih! Mungkin ini bisa jadi tanda dia yang menjadi jodohmu.

Saatnya mengucapkan kata-kata ketulusan cinta padanya untuk mengungkapkan perasaanmu. Baca juga: Kata-kata jodoh Mungkin hanya waktu yang dapat menyembuhkan hati yang terluka, tapi waktu jugalah yang dapat menyakiti hati karena menunggu sebuah kepastian.

Bukan waktu yang harus disalahkan ketika waktu tak akan peduli dengan lukamu. Bukan waktu yang kejam, ketika ia tak mau mengulang yang telah berlalu untuk menyembuhkan lukamu.

Tapi dirimu yang harus berbenah, memperbaiki yang telah terjadi. Hidup ini terlalu singkat hanya untuk dihabiskan mengejar sesuatu hal yang hanya tak pasti. Masih banyak hak dan kewajiban lain yang harus kita selesaikan, salah satunya bisa dengan mempersiapkan dan memperbaiki masa depan yang sudah pasti.

Penutup Sekian kata kata menunggu kepastian ini, semangat menjalani realita kehidupan dan semangat berjuang menata masa depan yang gemilang. Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti.

Kapanlagi Plus - Kata-kata lelah menunggu menggambarkan betapa capek dan sedihnya perasaan karena mendapatkan harapan palsu dari seseorang. Sebab, segala sesuatu tentu membutuhkan kepastian, namun kepastian juga bisa menyebabkan munculnya rasa kecewa. Ini terjadi saat kalian mungkin saja mendapatkan kepastian tak sesuai harapan hingga bikin rasa sakit hati muncul.

Dalam penantian terkadang rasa lelah dan bosan menyelimuti hati. Apalagi jika yang ditunggu ternyata tak cukup peka dengan perasaan kalian. Sebab itulah ada titik di mana rasa lelah dan jenuh menunggu sesuatu yang tidak pasti tak bisa lagi kalian hindari.

Kecewa, kesal, sedih jadi perasaan yang muncul jika harus lelah menunggu sesuatu tanpa kepastian. Untuk itulah di bawah ini ada beberapa referensi kata-kata lelah menunggu tanpa kepastian dapat mewakili perasaanmu untuk seseorang. Kata-kata lelah menunggu tanpa kepastian tersebut bisa kata menunggu yang tak pasti luapan rasa sedih karena diberi harapan palsu.

Berikut ulasannya tentang kata-kata lelah menunggu tanpa kepastian telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber. 1. Kata-Kata Lelah Menunggu Tanpa Kepastian (credit: unsplash.com) Menunggu memang membosankan, terlebih jika tanpa kepastian.

Menunggu tanpa kepastian biasanya terjadi saat kalian menerima harapan palsu dari seseorang. Sebab itulah, kata-kata lelah menunggu tanpa kepastian di bawah ini mungkin saja bisa mewakili perasaanmu buatnya. 1.

"Lebih baik berhenti berharap pada orang yang salah, daripada menunggu kepastian tanpa ada endingnya." 2. "Semua yang dilakukan dipandang berlebihan padahal niat hati hanya untuk mendapatkan kepastian." 3. "Menunggumu tanpa kepastian mungkin saja akan membuatku rapuh dan lelah." 4. "Setiap detik dalam menunggu, ada harap untuk selalu mendapatkan kepastian." 5. "Jika ia mencintaimu, kemungkinan terbesar adalah ia tak akan membiarkanmu menunggu terlalu lama tanpa kepastian yang jelas." 6.

"Menyerah tidak berarti cintamu tidak tulus, hanya saja kamu butuh kepastian dan tidak mungkin kamu menunggunya seumur hidupmu." 7. "Ada saatnya aku lelah menunggu kepastian dan pergi meninggalkan penyesalan." 8.

"Semua hal itu butuh kepastian, entah itu untuk memulai, mempertahankan, ataupun melepaskan." 9. "Menunggu itu menyebalkan, maka lekaslah pulang dan beri aku kepastian." 10. "Menunggu seseorang terlalu lama tanpa ada kepastian bisa disebut kebodohan akut." - Lala Purwono 11. "Menunggu akan menjadi menyenangkan jika yang ditunggu itu 'PASTI'." 12. "Semua hal itu butuh kepastian, entah itu untuk memulai, mempertahankan, ataupun melepaskan." 13.

"Kepastian jadi sesuatu yang tak pasti saat tak ada usaha untuk mendapatkannya." 14. "Jangan buang waktu untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Hidup ini berjalan diatas kepastian. Bukan hanya cita-cita dan rencana." 15. "Karena sebenarnya hidup itu hanya fatamorgana dan mati itu adalah kepastian." - Dini Fitria 16. "Hidup itu tidak sulit.

Yang sulit itu adalah berhenti memperbaiki hal-hal yang tidak ada kepastian." 17. "Menunggu itu sebenarnya indah. Yang membuatnya sukar adalah ketidaksabaran dan ketidakpastian." 18. "Ketika seseorang menunggumu, tak berarti dia tak ada hal lain untuk dilakukan, itu hanya berarti tak ada yg penting selain dirimu." 19.

"Jangan pernah memberikan harapan bila tak kunjung memberikan kepastian." 20. "Tidak ada gunanya menunggu-nunggu yang tak pasti, seperti menunggu air hujan menjadi permata atau menunggu Patung Liberty tersenyum padamu." - Mertha Sanjaya 21. "Menyerah tidak berarti cintamu tidak tulus, hanya saja kamu butuh kepastian dan tidak mungkin kamu menunggu seumur hidupmu." 22.

"Menunggu itu melelahkan, apalagi menunggu tanpa kepastian." 23. "Berikanlah aku kepastian, agar dapat aku teruskan perjalanan." 24. "Semua yang dilakukan dipandang berlebihan padahal niat hati hanya untuk mendapatkan kepastian." 2. Kata-Kata Lelah Menunggu Bikin Nyesek (credit: freepik.com) Sejumlah kata-kata lelah menunggu di bawah ini menggambarkan betapa nyesek dan sedihnya saat harus menanti sesuatu tanpa suatu kepastian.

Terlebih jika kalian telah banyak berkorban demi seseorang namun mendapatkan respon yang tak sesuai harapan tentu yang ada hanya rasa sakit dan kecewa. Berikut ulasannya tentang kata-kata lelah menunggu yang bikin nyesek. 25. "Sebab itu menunggu tak selalu jadi pilihan tanpa adanya kepastian, menunggu hanyalah harapan semu yang mengikis hati dalam penantian." 26. "Sekuat kemampuanku untuk menunggu, seabadi itu pula harapanku padamu." 27.

"Kamu kesasar, ya? PDKT sama aku, bilang suka ke aku juga. Tapi nyatanya, kamu malah jadian sama teman aku." 28. "Di batas lelah yang setia menciumi gundah dalam alurnya, sepertinya harus kutiadakan mimpi indah malam ini. Dan, pasrah pada rujukannya." - Moammar Emka 29. "Kadang yang benar-benar di perjuangkan malah mengecewakan bahkan meninggalkan tanpa kepastian." 30. "Lebih baik berhenti berharap pada orang yang salah, daripada menunggu kepastian tanpa ada endingnya." 31. "Tak ada yang lebih ditunggu, selain kepastian.

Tak ada yang lebih diharapkan, selain rasa nyaman." 32. "Betapa bodohnya aku karena menunggumu mengungkapkan rasa cintamu padaku. Sama seperti halnya orang mati yang menunggu seseorang memberitahu kalau ia masih hidup." 33. "Ada saatnya aku lelah menunggu kepastian dan pergi meninggalkan penyesalan." 34. "Maaf aku bukan plester luka yang hanya kamu butuhkan di saat kamu jatuh, lalu kamu buang setelah sembuh." 35.

"Semoga seseorang yang kau ingini tak lagi datang dan pergi hari ini. Karena apa lagi yang lebih menyakitkan dibanding dibuat nyaman tanpa kepastian?" 36. "Aku menunggumu sampai waktu tak izinkan kita bersatu." 37. "Kadang yang benar-benar diperjuangkan malah mengecewakan bahkan meninggalkan tanpa kepastian." 38. "Kebahagiaan terbesar dalam kehidupan adalah kepastian bahwa kamu dicintai 'apa adanya' bukan 'ada apanya." 39.

"Penolakan yang jelas selalu lebih baik daripada janji palsu." 40. "Jika kamu punya hati, janganlah kamu memberikan harapan palsu pada orang yang benar-benar mencintaimu." 41. "Menunggu itu menyakitkan. Melupakan itu menyakitkan. Tapi, tidak tahu harus berbuat apa adalah jenis penderitaan yang lebih buruk." - Paulo Coelho 42.

"Sudah berapa banyak waktu yang kau sia-siakan hanya karena menunggu kepastian yang tak pernah pasti. Lelah? Istirahatlah." 43. "Sebuah kepastian kata menunggu yang tak pasti pahit akan jauh lebih baik daripada keplin-planan yang manis." - Fiersa Besari. 44. "Tidak ada seorang pun yang lelah mencintai.

Tapi beberapa orang pasti merasa lelah menunggu, mengira-ngira, mendengarkan kebohongan, dan terluka." 45. "Aku menunggumu sampai waktu tak izinkan kita bersatu." 46. "Bukan cuma gigi yang bisa dipalsuin, harapan juga bisa." 3.

Kata-Kata Lelah Menunggu dan Berjuang Sendirian (credit: freepik.com) Dalam hubungan adakalanya memerlukan sebuah perjuangan dan pengorbanan.

Namun, jika hanya berjuang sendirian tentu yang ada hanya rasa lelah, sedih, bahkan sakit hati. Bukan hanya berjuang sendirian, rasa sakit semakin bertambah jika harus menunggu dia peka dan merubah sikap tidak pedulinya. Untuk itulah di bawah ini ada beberapa referensi kata-kata lelah menunggu dan berjuang sendirian buat mewakili perasaanmu untuk dia.

47. "Aku terbiasa dengan harapan, hingga lupa namanya kepastian." 48. "Tidak ingin menyalahkan keadaan, cuma berharap masih ada yang mendukung. Terus terang kata menunggu yang tak pasti lelah, tapi tidak untuk menyerah." 49.

"Jangan sia-siakan waktu kamu untuk orang yang salah. Berjuanglah dengan orang yang bisa berjuang juga denganmu." 50. "Jika suatu saat aku menyerah, itu bukan karena aku tak serius. Tapi, keadaan yang membuatku memilih untuk berhenti berharap pada orang yang tak bisa diharapkan." 51. "Suatu saat nanti, aku akan ada di titik jenuh. Saat aku lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu." 52.

Kelak akan ada masanya, kau yang menunggu dan aku yang tak pernah datang. 53. Saat sudah terlalu berat untuk bertahan. Maka cobalah untuk melepaskan secara perlahan. 54. "Pergi Bukan berarti kamu menyerah, dan bukan berarti kamu tidak mencoba. Kamu harus mengetahui beda kepastian dan keputusasaan." 55. "Beginilah hasil nya kalau perjuangan, tak di hargai. Emang salah berharap sama yang tak mengharap kita." 56. "Kamu tahu? Berjuang sendiri itu melelahkan." 57.

"Bila kamu benar-benar ingin melakukan sesuatu, kamu akan menemukan jalannya. Jika tidak, kamu akan mencari alasan." 58. "Aku berjuang sendirian untuk mencintaimu mengapa sampai sekarang kau tak merasakan itu." 59. "Kamu tahu rasanya berjuang? Lelahnya menunggu? Sakitnya bersabar? Kalau kamu tahu mestinya kamu lebih menghargain dia." 60. "Kamu nggak tahu ya, rasanya kangen dan dikasih harapan palsu seperti ini? Nyeseknya berlipat-lipat!" 61.

"Maaf,aku bukan orang yang bosan lalu pergi.tpi aku orang yang akan pergi ketika perjuangan ku tak di hargai lagi." 62. "Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian." - Francis Bacon 63.

"Ketika seseorang menunggumu, tak berarti dia tak ada hal lain untuk dilakukan, itu hanya berarti tak ada yang penting selain dirimu." 64. "Aku telah menunggu keberanianmu untuk datang padaku, tapi aku sudah terlalu lelah dengan permainan kecilmu." - Stella Berkley, For Now and Always 65. "Aku boleh meminta sesuatu padamu, aku meminta harapan nyata, bukan hanya harapan palsu." 66. "Nggak usah kebanyakan basa-basi, kalo sayang bilang aja sayang, kalo nggak sayang nggak usah ngasih harapan palsu!" 4.

Kata-Kata Lelah Menunggu Kabar (credit: freepik.com) Sejumlah kata-kata lelah menunggu kabar sebagai berikut terjadi karena kalian harus terpisah jarak dengan seseorang. Misalnya saja saat ini kalian tengah menjalin hubungan LDR, maka rasa lelah menunggu kabar adalah satu di antara banyaknya ujian cinta. Berikut ulasannya tentang kata-kata lelah menunggu kabar. 67. "Dalam setiap detik ku menunggu, ku simpan beribu-ribu rasa rindu untukmu." 68.

"Sekuat kemampuanku untuk menunggu, seabadi itu pula harapanku padamu." 69. "Ada orang yang rela menunggu dengan sabar hanya untuk sebuah kabar." 70.

"Ada hati yang menunggumu pulang, ada hati yang menunggumu kembali, ada hati yang kosong kata menunggu yang tak pasti kamu pergi." 71. "Biarlah rasa ini bersemayam dalam hati. Dan jika kau kembali lalu bertanya padaku lagi. Rasa ini masih sama dan masih menunggumu kembali." 72. "Senyum di bibirku pasti tidak akan hilang, karena aku menunggumu di sini sampai kau berada di sisiku." - Freida Martinez 73.

"Ada yang rela bersabar demi sebuah kabar, ada juga yang rela berkorban mati-matian demi sebuah kepastian." 74. "Menunggu itu menyebalkan, maka lekaslah pulang dan beri kata menunggu yang tak pasti kepastian." 75. "Menunggu itu sakit, jenuh dan membosankan, namun kenapa ketika aku ingin berhenti menunggumu tapi hatiku memaksaku untuk tetap memperjuangkanmu." 76. "Aku sudah terlalu lelah menunggu datangnya hari ketika kamu memberitahuku kalau kamu selalu memikirkanku sepanjang waktu." 77.

"Kamu tidak bisa tinggal di sudut hutan menunggu orang lain datang kepadamu. Kamu kadang-kadang harus pergi ke sana.

" - AA Milne 78. "Bila rindu ini kata menunggu yang tak pasti milikmu, ku hadirkan sebuah tanya untukmu, harus berapa lama aku menunggumu?" 79. "Aku selalu menunggumu walau kau tak memintaku menunggu." 80. kata menunggu yang tak pasti itu katanya minta waktu untuk kasih kepastian, tapi terus malah nggak ada kabar." 81.

"Kalau laki-laki benci digantungin ketika sudah mengungkapkan perasaannya, seperti itulah perempuan benci diberi harapan palsu." 82. "Kau adalah alasan mengapa aku tetap menunggu." Nah itulah 82 kata-kata lelah menunggu tanpa kepastian, luapan rasa sedih karena di-PHP.

Jika kata-kata di atas relate dengan perasaanmu, bisa mewakili hati yang tengah jenuh, bosan, capek karena menanti sesuatu yang tidak pasti.

Sumber: sepositif.com, brilio.net, bola.com, juproni.com, poskata.com
Pernahkah kamu menunggu sesuatu baik secara sengaja atau pun tidak? Bagaimana perasaanmu selama masa penantian itu? Apakah kamu bosan atau justru senang karena menunggu sesuatu yang menurutmu penting?

Bagaimana pun perasaanmu, barangkali kata menunggu yang tak pasti tentang menunggu yang ada di artikel ini sanggup melukiskan isi hatimu. Penasaran? Baca sampai selesai, ya! Kebanyakan orang mungkin sepakat bahwa menunggu itu tidak menyenangkan, bahkan cenderung membosankan.

Daripada merasa kesal karena terlalu lama menanti, baca saja kata-kata tentang menunggu yang pas dengan suasana hatimu. Siapa tahu bisa memberimu suntikan motivasi untuk tetap bertahan atau mengambil langkah untuk move on. Namun, barangkali tak semua orang yang menanti merasa demikian. Ada juga orang yang benar-benar yakin untuk selalu bertahan dan menunggu sesuatu yang dianggapnya sangat penting. Bahkan ia juga merasa tidak bisa menjalani hidup tanpa sesuatu yang sedang ditunggunya.

Jika sudah begini, sebosan apa pun rasa hati mampu dikalahkan oleh harapan akan kehadiran sesuatu atau seseorang yang dinanti. Mungkin rasa kesal dan putus asa tetap ada, hanya saja keinginan untuk menunggu lebih besar dan melampaui segala rasa bosan, kesal, maupun putus asa tersebut. Kalau kamu tim yang mana? Yang tidak suka menunggu atau justru mampu bertahan untuk menunggu asalkan itu hal yang penting?

Tim mana pun yang dipilih, kamu bisa menemukan kata-kata tentang menunggu yang tepat untuk menggambarkan isi hatimu di artikel ini. Tunggu apalagi, langsung saja baca sampai selesai dan temukan kutipan favoritmu. Selamat membaca! Kata-Kata Lelah Menunggu Seseorang 1. Tinggalkan Saja Jadi, sudah sarapan? Atau masih mengharap balas pesan? Tinggalkan! Buat apa menunggu? Lebih baik kau isi tenaga untuk cinta yang baru.

Wira Nagara Saat sedang jatuh cinta mungkin kamu jadi sering mengecek telepon genggammu sekadar ingin tahu apakah dia sudah membalas pesan darimu. Saking larutnya dalam rasa harap-harap cemas, barangkali membuatmu jadi lupa makan.

Sebenarnya penantianmu tidak sia-sia jika saja orang yang kamu harapkan membalas pesanmu memiliki perasaan yang sama denganmu. Tentu dia tak akan membiarkanmu menunggu begitu lama. Namun, apa jadinya jika dia tak mencintaimu? Bukankah sia-sia menunggunya seperti itu? Bisa-bisa kamu tidak makan seharian cuma gara-gara menunggu balasan pesan. 2. Segera Memberi Kepastian Cinta itu tergesa-gesa. Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membuatmu menunggu tanpa kepastian.

Mario Teguh Ketika hatimu terlanjur tertaut pada seseorang, mungkin kamu akan berusaha bertahan untuk menunggunya. Tak peduli selama apa pun, kata menunggu yang tak pasti bersamanya kamu tidak keberatan jika harus menanti tanpa kepastian. Entah seberapa pun besarnya rasa sukamu pada si dia, sepertinya kamu harus mempertimbangkan kata-kata tentang menunggu di atas.

Jika dia sungguh-sungguh mencintaimu, pasti dia tak akan memintamu untuk menunggu lama. Nah, kalau dia menggantungmu dalam ketidakpastian, jawabannya sederhana saja, kamu bukanlah prioritasnya.

3. Waktu yang Tepat Sudah Lewat Menyerah tidak berarti cintamu tidak tulus, hanya saja kamu butuh kepastian dan tidak mungkin kamu menunggunya seumur hidupmu. Anonim Mencintai seseorang mungkin bisa memberi kekuatan lebih bagimu, termasuk kekuatan untuk menunggu si dia melihat hati dan perasaanmu. Namun sebagai manusia biasa, perasaan lelah menunggu tanpa kepastian adalah kata menunggu yang tak pasti hal yang wajar terjadi. Di samping itu, tentu kamu harus tetap menggunakan logika.

Jangan sampai karena cinta, lantas kamu menjadi bodoh dengan menunggu seseorang yang bahkan tak pernah menghargai usaha dan perasaanmu untuknya. Terkadang menyerah bukanlah bukti bahwa hati sudah tak cinta lagi, hanya saja realita yang memaksa untuk melakukannya. 4.

Menunggu Nasib Baik Aku juga menunggu. Menunggu nasib baik mengubahku. Begitu nggak ada gejala-gejala perjuanganku dan membuahkan hasil, aku menyerah. Wintarto Takdir baik yang terjadi pada diri seseorang sering kali menjadi suatu hal yang mengejutkan. Hal luar biasa yang tak disangka-sangka akan terjadi, tanpa diduga terwujud begitu saja.

Bahkan tak jarang, nasib baik kemudian mengubah jalan hidup manusia, tidak terkecuali dalam masalah percintaan. Orang yang sudah kadung jatuh cinta tapi tak kunjung mendapat respon positif biasanya akan semakin keras berjuang sembari mengharapkan nasib baik menghampirinya. Tak lupa, doa-doa agar orang yang dicinta juga mencintainya dipanjatkan pagi, siang, malam.

Namun, jika perjuangan sekeras itu tak juga mendatangkan nasib baik, mungkin segera mencari tambatan hati lain perlu dipertimbangkan. 5. Berhak Mendapat Ketenangan Hati berhak mendapatkan ketenangan, bukan hanya gusar menunggu dengan harapan. Rezza Dwi Gusar adalah perasaan marah, cemas, kesal, dan was-was yang bisa melanda seseorang akibat apa yang diharapkannya tidak sesuai kenyataan.

Rasa gusar mungkin bisa juga menjangkiti hatimu ketika kamu terus menunggu seseorang dan berharap ia segera memperhatikan kehadiranmu yang selalu setia menantinya. Tapi apa daya, setelah sekian lama ia tak juga menyadari semua pengorbananmu selama ini. Jika sudah begitu, mungkin kamu harus belajar untuk merelakannya.

Hatimu memiliki hak untuk merasakan ketenangan.

Percayalah, suatu saat akan ada saatnya kamu berbahagia dengan seseorang yang benar-benar menghargai perasaanmu. Kata-Kata tentang Menunggu Bernuansa Islami 1. Tak Harus Menunggu Maaf Memberi maaf tidak harus menunggu yang salah meminta maaf. Itulah kemuliaannya. Jefri Al Buchori Pernahkah kamu merasa marah pada seseorang karena sikapnya yang membuatmu jengkel? Bagaimana sikapmu setelah itu? Memaafkannya setelah emosimu mereda, atau justru memendam rasa dendam dalam hati?

Ketika kamu sedang merasa marah, maka setan akan membisikkan kejelekan-kejelekan orang yang sedang bermasalah denganmu.

Kebaikannya sama sekali tidak tampak, hingga kebencianmu akan semakin menjadi-jadi. Oleh karena itu, hanya orang-orang yang berhati mulia yang mampu memberi maaf meski yang bersalah belum meminta maaf.

Keikhlasan hatinya tak mampu termakan oleh amarah yang membara. 2. Menunggu Saat yang Tepat Percayalah, Tuhan menciptakan kita berpasang-pasangan. Kita tidak perlu terlalu khawatir. Menurutku, kita hanya perlu menunggu saat yang tepat untuk cinta datang. Alvi Syahrin Kebanyakan orang Indonesia menetapkan standar usia tertentu yang dianggap ideal untuk menikah. Jika sampai melampaui usia ideal tersebut seseorang belum melangkah ke pelaminan, biasanya akan mendapat cemoohan dari tetangga sekitar.

Kata menunggu yang tak pasti perkara jodoh adalah rahasia Allah, tugas kita hanyalah terus memperbaiki diri dan berdoa supaya diberikan jodoh yang terbaik. Untukmu yang sedang menunggu jodoh terbaik dari Allah, kata mutiara penantian islami di atas mungkin bisa menenangkan hatimu.

Meyakini ketetapan Allah adalah prinsip orang beriman. 3. Jangan Menunggu Tanpa Usaha Allah tidak suka pada manusia yang hanya menunggu tanpa berusaha. Garina Adelia Manusia wajib meyakini dan berpikiran positif mengenai takdir dan ketetapan Allah. Namun, bukan berarti kita hanya berdoa dan menunggu sesuatu yang kita inginkan menghampiri kita.

Harus ada usaha yang menjadi jalan terwujudnya keinginan kita. Seperti ketika ingin mendapatkan harta yang banyak, kita harus bekerja sebagai jalan turunnya rezeki. Ketika ingin mendapatkan jodoh, kita juga harus berusaha untuk ta’aruf. Bukannya hanya santai-santai di rumah dan mengharapkan seseorang akan datang meminang kita. 4. Cinta Adalah Fitrah Cinta itu memang fitrah, tetapi jika bukan pada tempat dan saat yang tepat, ia harus rela menunggu hingga waktu itu tiba.

Desi Puspitasari Rasa cinta yang hadir dalam hati merupakan fitrah manusia. Tidak ada yang salah dengan mencintai seseorang. Yang salah adalah perbuatan tidak baik yang sering kali dilakukan manusia ketika jatuh cinta. Agar perasaan cinta tidak menjadi sesuatu yang dimurkai Allah, maka sudah seharusnya kita menunggu saat yang tepat untuk menjadikan jalinan cinta menjadi penuh berkah.

Caranya, tentu saja dengan menikah. Namun, jika keadaannya mustahil untuk kita bersama orang yang dicinta, sederhana saja, mungkin ia bukanlah jodoh terbaik yang ditetapkan Allah untuk kita. 5. Tak Meminta Menanti Cinta tak pernah meminta untuk menanti.

Ia mengambil kesempatan atau mempersilakan. Ia adalah keberanian, atau pengorbanan. Salim A. Fillah Mungkin kamu pernah jatuh cinta pada seorang lelaki atau wanita tapi merasa belum siap untuk mengajaknya melangkah ke pelaminan.

Apa yang kamu lakukan dalam kondisi demikian? Apakah kamu memintanya untuk menanti sampai dirimu siap? Jika ya, maka artinya kamu tidak sungguh-sungguh mencintai dia. Jika kamu mencintainya dengan tulus, maka kamu tidak akan menggantungnya dalam hubungan yang tidak pasti.

Segera mengajaknya menjalin hubungan yang serius, atau merelakannya agar bisa menjalin hubungan yang serius dengan orang lain adalah bentuk ketulusan cinta. Tak perlu khawatir, jika dia memang jodohmu, maka akan ada jalan untuk kalian bisa bersama. Baca juga: Kumpulan Kata-Kata Inspirasi Penuh Makna Sebagai Penyemangat Hidup Kata-Kata Menunggu tentang Cinta 1. Berhak untuk Ditunggu Jika seseorang tetap menunggu saat kita pergi tanpa kabar.

Maka dia berhak ditunggu, pun jika itu tiada pasti kembali. Tere Liye Hubungan cinta yang terjalin antara dua anak manusia tidak selalu berjalan mulus.

Adakalanya terjadi suatu peristiwa di mana salah satu pihak pergi begitu saja tanpa memberi kabar pada sang kekasih. Sang kekasih yang begitu mencintai pujaan hatinya rela menunggu sampai ia pulang meskipun tak tahu kabarnya bagaimana. Nah, jika kamu memiliki seorang kekasih yang tetap menunggumu meski kamu pergi tanpa kabar, maka percayalah, cintanya untukmu benar-benar tulus dan tak lekang dimakan usia.

Ia juga berhak untuk kamu tunggu ketika ia pergi. Jika tidak begitu, maka di mana lagi akan kamu kata menunggu yang tak pasti cinta yang setulus itu. 2. Seumpama Hujan yang Jatuh Aku akan menunggumu, seumpama hujan yang menunggu jatuh di atas tanah-tanah kering. Firman Nofeki Indonesia merupakan negara tropis yang memiliki dua musim, yaitu musim kemarau dan musim penghujan.

Hujan hampir tidak pernah turun di musim kemarau.

Hal ini menyebabkan butiran-butiran air hujan jarang menyapa tanah-tanah yang telah mengering. Perumpamaan tersebut oleh Firman Nofeki diibaratkan seperti orang yang sedang menunggu. Lama pun tak masalah selama ia yang sedang pergi memang patut untuk dinanti. Nah, jika kamu memiliki kekasih yang saat ini berada jauh darimu, kirimkan saja kata-kata tentang menunggu di atas.

Dijamin dia akan senyum-senyum sendiri saat membacanya. 3. Selama Aku Cinta Aku tidak pernah keberatan menunggu siapa pun berapa lama pun selama aku mencintainya. Seno Gumira Ajidarma Perasaan cinta yang tumbuh dalam hati sering kali memberikan kekuatan tersendiri bagi seseorang. Bahkan perkara menunggu yang tidak mudah pun bisa dilalui oleh orang yang sedang dimabuk cinta. Tak masalah berapa lama pun harus menunggu, selama itu untuk orang yang dicinta, waktu yang lama pun akan dijalani.

Terkadang untuk tiba di saat yang indah, dibutuhkan suatu pengorbanan yang tidak ringan. 4. Seperti Putaran Nasib Setelah perpisahan, menunggu kamu itu tak ubahnya putaran nasib. Mungkin, tidak, mungkin, tidak, mungkin. Biarkan saja, setidaknya aku masih bisa menunggu. Moammar Emka Perpisahan selalu menjadi momen yang penuh dengan kesedihan, termasuk ketika berpisah setelah menjalin hubungan. Mungkin hanya salah kata menunggu yang tak pasti pihak yang menginginkan perpisahan tersebut, sehingga pihak lain yang sebenarnya tidak ingin berpisah terpaksa menerima keputusan tersebut.

Namun karena masih cinta, ia memutuskan untuk menunggu sang pujaan hatinya untuk kembali. Jika kamu sedang mengalami hal demikian, kata-kata tentang menunggu di atas bisa kamu jadikan sebagai status di media sosial untuk menyindirnya. Semoga setelah membacanya, ia benar-benar menyadari bahwa orang yang benar-benar mencintainya adalah dirimu.

5. Cinta Tak Takut Menunggu Kau jangan tergesa-gesa, tunggulah pelan-pelan. Emas murni tidak takut ditempa dengan api. Cinta tidak takut menunggu. Giddens Ko Beberapa orang yang lama tidak memiliki pasangan sering kali merasa terburu-buru untuk mencari cinta. Karenanya, ia kemudian asal saja menyatakan cinta pada banyak laki-laki atau perempuan agar bersedia menjadi kekasihnya. Nah, apabila kamu juga demikian, ada baiknya perhatikan kata-kata tentang menunggu dari penulis asal Taiwan di atas.

Cinta yang tepat akan didapatkan jika kamu sabar menunggu dalam masa penantian.

Tunggu dan berusahalah, hanya saja jangan tergesa-gesa. Baca juga: Kata Kata Sindiran Halus tapi Mampu Menyentil Perasaan Kata-Kata tentang Menunggu Bermakna Mendalam 1. Sisa dari yang Bekerja Keras Banyak hal mungkin datang kepada mereka yang menunggu, tetapi hanya hal-hal yang disisakan oleh mereka yang bekerja keras.

Albert Einstein Arti menunggu yang dimaksudkan oleh Albert Enstein di atas adalah menunggu keberuntungan hadir dalam hidup kita. Menunggu boleh saja, tapi tetaplah bekerja keras selagi menunggu kesempatan yang tepat datang padamu. Jika kamu hanya menunggu, maka kesempatan yang datang akan langsung disambar oleh orang yang telah bekerja keras sehingga lebih dekat pada titik kesempatan itu.

Oleh karena itu, tidaklah salah jika dikatakan bahwa hal-hal baik yang datang pada orang yang hanya menunggu datangnya keajaiban adalah sisa-sisa dari orang yang bekerja keras. 2. Mengalahkan Musuh Para pejuang yang baik akan menempatkan diri mereka di luar kemungkinan kekalahan, dan menunggu kesempatan untuk mengalahkan musuh. Sun Tzu Sun Tzu merupakan penulis buku Seni Perang Sunzi.

Buku tersebut merupakan buku strategi militer tertua di dunia. Oleh karena itu, wajarlah jika kata-kata di atas terlihat seperti strategi dalam perang. Namun, kutipan tersebut bisa juga kamu jadikan motivasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Persaingan tidak hanya terjadi saat perang saja, melainkan juga dalam mendapatkan sekolah, mendapatkan pekerjaan, hingga mendapatkan sang pujaan hati. 3. Menunggu Buah yang Manis Pohon masalah selalu menyembunyikan buah yang manis.

Kadang kita harus menunggu buah itu matang dan jatuh agar dapat merasakan betapa manisnya ia. Firman Nofeki Tidak mungkin seorang manusia menjalani kehidupan tanpa mendapatkan masalah. Semua orang pasti memiliki masalah, hanya saja bedanya ada yang ringan tapi ada juga yang berat. Namun seberat apa pun permasalahannya, kita tak boleh menyerah begitu saja.

Percayalah, jika sanggup bertahan dalam menghadapi masalah ini, maka kita akan mendapatkan buah yang manis sebagai penawar dari pedihnya masalah yang telah kita lalui. 4. Melompat pada Kesempatan Kecil Terjun melompat pada beberapa kesempatan kecil, mampu membuat kita sampai lebih cepat daripada menunggu kesempatan yang lebih besar datang. Hugh Allen Terkadang kita terlalu terpaku untuk menunggu kesempatan yang besar datang sehingga mengabaikan kesempatan-kesempatan kecil.

Akibatnya, kita tak bisa segera sampai pada tujuan kita karena terlalu lama menunggu kesempatan besar. Untukmu yang juga sering melakukan hal tersebut, alangkah baiknya simak kata-kata motivasi di atas. Mengambil kesempatan-kesempatan kecil mungkin justru bisa membuatmu sampai ke tujuan lebih cepat dibanding harus menanti kesempatan besar datang.

5. Memutuskan Percaya Ketika bicara menunggu, itu bukan tentang berapa jam, hari, dan bulan. Kita bicara tentang titik di mana kita akhirnya memutuskan untuk percaya. Laksmi Pamuntjak Kata menunggu identik dengan waktu. Ya, ketika detik, menit, bulan, dan tahun berlalu, kita hanya bertahan untuk menanti datangnya sesuatu yang berarti untuk hidup kita. Padahal sebenarnya esensi utama dari menunggu bukanlah tentang waktunya.

Kita memutuskan untuk menunggu karena meyakini bahwa hal tersebut akan hadir dalam hidup kita di saat yang tepat. Baca juga: Kumpulan Motto Hidup Islami yang Bisa Dijadikan Semboyan Kata-Kata Menunggu Terinspirasi dari Novel 1.

Menyadari untuk Berhenti Hidup ini memang tentang menunggu. Menunggu kita untuk menyadari, kapan kita akan berhenti menunggu. Tere Liye, Hujan Terkadang saking sukanya pada suatu hal, kita menghabiskan waktu untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti.

Rasa suka tersebut mampu membuat kita untuk terus bertahan demi menanti datangnya keajaiban. Meski begitu, setidaknya kita harus mengukur kapasitas diri kita sendiri dan memikirkan apa yang akan kita dapatkan selama masa penantian tersebut. Jika benar-benar hanya merugikan diri sendiri, menyadari untuk berhenti menunggu pun tidak ada salahnya.

2. Hingga Pelangi Terlihat Sampai berapa lama biasanya kamu sanggup menunggu kata menunggu yang tak pasti reda? Sampai aku bisa melihat pelangi. Robin Wijaya, Dongeng Patah Hati Patah hati selalu menyisakan kesedihan mendalam. Hati yang sudah terlanjur tergores tak mampu memulihkan dirinya begitu saja. Selama masa-masa kata menunggu yang tak pasti, mungkin hari-harimu akan terasa kelabu dan air mata sesekali juga menghujani pipimu.

Namun, kamu tak perlu risau. Bukankah pelangi yang indah hanya muncul setelah hujan menyapa? Begitu pula cerita cintamu, cinta baru yang mungkin lebih baik akan datang setelah semua rasa sakit yang kamu lalui. 3. Menari dalam Hujan Hidup itu bukan tentang menunggu badai berlalu, tapi tentang bagaimana belajar menari dalam hujan. Moammar Emka, Dear You Apakah kamu sedang bersedih karena patah hati, tak kunjung mendapat pekerjaan, tak bisa mendapatkan barang yang kamu inginkan, atau karena hal-hal lain?

Jika ya, mungkin kata-kata tentang menunggu di atas bisa menguatkan hatimu dalam melalui kesedihan ini. Jangan hanya merenungi nasib sembari menunggu badai permasalahan berlalu.

Belajarlah untuk menikmati hidup meski sedang berada dalam kesulitan, maka tak terasa hari-harimu yang kelabu akan segera berakhir. 4. Takut Terlewat Aku menunggu karena aku tak tahu dari mana ia akan datang, aku takut dia melewatiku atau aku melewatinya.

Muhammad Akhyar, Cinta di Ujung Jari Pernahkah kamu mencintai seseorang tapi karena tidak sabar menunggu akhirnya kamu memilih orang lain sebagai kata menunggu yang tak pasti hidupmu? Apakah setelah di tengah perjalanan kamu merasa kecewa saat mengetahui bahwa dia telah sendiri?

Jika iya, mungkin kata-kata tentang menunggu di atas bisa kamu jadikan sebagai pelajaran. Jika kamu benar-benar cinta, seharusnya dari awal kamu menunggunya karena jika kamu melewatkannya, maka hanya ada dua kemungkinan, kamu melewatkannya atau dia yang melewatkanmu. 5. Mengharapkan Hal yang Mustahil Tidak ada gunanya menunggu-nunggu yang tak pasti, seperti menunggu air hujan menjadi permata atau menunggu Patung Liberty tersenyum padamu.

Mertha Sanjaya, Brink of Senses Tentang menunggu sesuatu yang tidak pasti, penulis Mertha Sanjaya dalam bukunya Brink of Sensesberpendapat hal itu hanya sia-sia saja. Bahkan, ia cenderung berpikir bahwa sesuatu yang tak pasti itu sama saja dengan mustahil karena diibaratkan dengan air hujan yang berubah menjadi permata dan Patung Liberty yang tersenyum.

Nah, jika saat ini kamu sedang mengalami jenuhnya menanti sesuatu yang tak pasti, mungkin kata-kata tentang menunggu di atas bisa menggambarkan perasaanmu.

Kamu juga bisa menjadikannya sebagai status di media sosial untuk menyindir seseorang yang barangkali sedang kamu tunggu. Baca juga: Status Bikin Baper yang Akan Mengoyak Hatimu Kata-Kata tentang Menunggu Manakah Favoritmu?

Setelah membaca 25 kata-kata tentang menunggu di atas, manakah yang jadi favoritmu? Semoga setelah membacanya kamu bisa mendapat inspirasi untuk melakukan aksi. Entah bertambah yakin untuk menanti atau justru move on dan mencari peluang lain. Apa pun keputusanmu, satu yang harus tetap menjadi acuan.

Hidup ini hanya sekali, lakukanlah apa yang menurutmu terbaik bagi hidupmu dan segera tinggalkan apa yang menurutmu tidak penting atau membuatmu menyesal di kemudian hari. Penulis Mentari Aprellia Mentari Aprellia, S.I.Kom adalah alumni Universitas Terbuka jurusan Ilmu Komunikasi dengan beasiswa penuh. Meski mampu membuat tulisan feature maupun hard news, penulis kurang suka membuat karya fiksi karena selalu bingung mengakhiri cerita.

Penulis yang merupakan penggemar film horor, tapi penakut ini pernah magang sebagai wartawan lapangan di Koran Solopos, pernah bekerja sebagai guru TK, kata menunggu yang tak pasti les privat, dan tukang desain gambar.

Editor Nurul Aprilianti Meski memiliki latar belakang pendidikan Sarjana Pertanian dari Institut Pertanian Bogor, wanita ini tak ragu "nyemplung" di dunia tulis-menulis.

Sebelum berkarier sebagai Editor dan Content Writer di Praktis Media, ia pun pernah mengenyam pengalaman di berbagai penjuru dunia maya. Artikel Inspirasi Top • 15 Kata-Kata Kata menunggu yang tak pasti Bijak Tentang Keluarga yang Menyentuh dan Menginspirasi • Kata-Kata Anak Racing yang Keren dan Bisa Menyentuh Hati • 15 Kata-Kata Lelah Hati dalam Berbagai Suasana yang Mewakili Perasaanmu • Ambillah Pelajaran Berharga dari Kata-Kata tentang Senja yang Keren Ini • 15 Kata-Kata Tentang Hujan yang Menginspirasi dan Bikin Baper • Kata Kata Bijak & Mutiara Kehidupan yang Indah dan Membangun Semangat • Kumpulan Kata-Kata Puitis tentang Cinta yang Menyentuh Hati • 25 Kata-Kata tentang Menunggu yang bisa Menggambarkan Suasana Hatimu • Kumpulan Kata-Kata buat LDR dalam Berbagai Nuansa • Kata-Kata buat Orang Jomblo yang Tengah Menikmati Kesendiriannya • Kumpulan Kata-Kata Bijak Sabar dan Ikhlas yang Bisa Membuat Hatimu Tenang • Ungkapkan Rasa Kangenmu Melalui Lirik yang Penuh dengan Kata-Kata Rindu dan Kangen • Kata menunggu yang tak pasti Menyentuh Hati dengan Makna Mendalam • Kumpulan Inspirasi Kata-Kata untuk Sahabat Tersayang • Kumpulan Kata-Kata Mutiara Islam sebagai Penyejuk Hati • Bikin Baper Perasaan Mantanmu Pakai Kata-Kata buat Mantan yang Makjleb Ini • Kumpulan Kata-Kata Penyesalan Terdalam yang Menyentuh Hati • Kumpulan Kata-Kata Bahagia Sebagai Ungkapan Rasa Syukur • Luapkan Kekecewaanmu Melalui Kata-Kata Galau Sedih yang Menyayat Hati Ini • 30 Kata-Kata Perpisahan Sedih & Mengharukan untuk Meluapkan Perasaan • Kumpulan Kata-Kata Inspirasi Penuh Makna Sebagai Penyemangat Hidup • 30 Kata-Kata Semangat Hidup Untuk Memperbaiki Suasana Hatimu • 30 Kata-Kata Marah Kecewa untuk Mengungkapkan Kekesalanmu di Media Sosial • Kata Kata buat Pacar Tersayang yang Menggambarkan Kondisi Percintaanmu • Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial di Hatimu • Hiasi Media Sosialmu dengan Caption Keren buat Instagram Ini!

• Kata Kata Indah Novel yang Menginspirasi & Menyentuh Hati • 35 Motto Hidup Singkat Tapi Bermakna yang Bisa Membangkitkan Semangatmu • Kumpulan Kata Kata Baper yang Akan Menghanyutkan Perasaanmu • 35 Kata Kata Sindiran Halus tapi Mampu Menyentil Perasaan • Kata-Kata Sedih Kecewa untuk Hati yang Terluka • Kumpulan Kata-Kata Motivasi Hidup untuk Raih Cinta & Kesuksesan • Kumpulan Kata Kata Cinta & Romantis Komplit dengan Berbagai Nuansa Artikel Inspirasi Populer • Renungkan Berbagai Hal dalam Kehidupan Lewat Kata-Kata Bijak Mutiara Senja Ini • Jauh dari Kekasih?

Sampaikan Kerinduanmu Lewat Kata-Kata LDR Romantis Ini • Kumpulan Kata-Kata Menunggu Kabar yang Mewakili Rasanya Berada dalam Penantian • Kata-Kata Persahabatan yang Menyentuh Hati dan Mengharukan Teman Terdekatmu • Kata-Kata Jomblo Bijak Paling Keren dan Bermakna Mendalam • Kata Mutiara Kesabaran dan Keikhlasan buat Kamu yang Sedang Galau • Ungkapkan Rasa Sayang pada Sahabat dengan Kata-Kata Persahabatan Sejati Ini • Gunakan Kata-Kata Kangen Pacar untuk Mengungkapkan Kerinduanmu Pada Kekasih • Kata-Kata untuk Wanita Muslimah sebagai Renungan Sehari-Hari • Kata-Kata Menyesal dan Minta Maaf untuk Mencurahkan Rasa • Ekspresikan Gundahmu dengan Status Galau Bahasa Jawa Ini • Ungkapkan Isi Hatimu yang Terdalam Melalui Kata-Kata untuk Mantan Pacar Ini • Inspirasi Kata-Kata tentang Kebahagiaan dalam Berbagai Aspek Kehidupan • Kata-Kata Motivasi Kerja Sebagai Suntikan Semangat • Ungkapkan Kemarahanmu secara Elegan dengan Kata-Kata Kesal sama Seseorang Ini • Hidupkan Kembali Semangatmu Lewat Kata-Kata Penyemangat Diri Sendiri Ini • Kata-Kata Inspiratif Islami yang Menyejukkan dan Menenangkan Hati • Kata-Kata Perpisahan untuk Sahabat Tersayang yang Mengharukan • Kata Kata Ucapan Selamat Pagi yang Dapat Mencerahkan Hari-Hari Orang yang Menerimanya • Kata Kata Gombal buat Pacar yang Romantis dan Menghibur • 30 Kata Kata Keren Banget yang Bisa Membuatmu Selalu Terinspirasi • 30 Status Bikin Baper yang Akan Mengoyak Hatimu • Kumpulan Motto Hidup Islami yang Bisa Dijadikan Semboyan • Caption Bijak untuk Instagram untuk Membangkitkan Semangat Positifmu • Koleksi Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Nyebelin • Kumpulan Kata-Kata Kecewa untuk Seseorang, Diri Sendiri, dan Kehidupan • Kata Kata Cinta Sedih yang Mampu Menggambarkan Perasaanmu • Kata Kata Mutiara Cinta Sejati untuk Semua Hati yang Pernah Mengenal Asmara Hampir sebagian besar dari kita pasti setuju kalau menunggu itu membosankan.

Apalagi kalau menunggu dalam sebuah ketidakkepastian. Rasanya waktu berjalan sangat lama dan kita ingin semuanya cepat berlalu. Nggak melulu soal asmara, sih, menunggu kepastian soal lamaran kerja, bisnis, atau hal-hal lain itu juga menyebalkan. Tapi, memang soal asmara itu yang paling menyebalkan.

Kamu sendiri pernah berada di momen itu? Kalau pernah simak, deh, artikel di bawah ini. Popbela merangkum kata-kata seputar menunggu kepastian yang bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan perasaanmu. Pexels.com/Fabrizio Verrecchia Tidak ada yang pernah bosan mencintai. Tapi semua orang akan bosan untuk menunggu dan berasumsi. Perasaan ini sulit untuk digambarkan. Satu yang pasti, sepertinya aku lelah menunggu sesuatu yang mungkin tidak pernah aku temukan. Percaya atau tidak, setiap detik dalam menunggu, ada harap untuk bisa menemukan kepastian.

Aku masih menunggu karena pada dasarnya semua hal itu butuh kepastian. Entah itu memulai, mempertahankan, atau bahkan melepaskan. Ternyata rasa lelahku lebih besar daripada rasa penasaranku akan kepastian itu. Pexels.com/Quốc Bảo Kepastian memiliki harga yang mahal, karena butuh kesabaran dan kegigihan dalam prosesnya. Kepastian bisa menjadi sesuatu yang tak pasti saat tak ada usaha untuk mendapatkannya.

Terkadang, memastikan sesuatu itu butuh waktu. Jadi, kunci dari semuanya adalah bersabar dan percaya. Saat kepastian itu datang, kamu harus siap dengan segala hal baik dan buruk yang akan kamu hadapi.

Bagi beberapa orang memberikan sebuah kepastian adalah hal yang sulit. Jadi, hargai saja seperti apa prosesnya. Pexels.com/Juan Pablo Serrano Arenas Jika kamu tidak terlalu lama, aku siap menunggumu di sini sampai kamu kembali dengan kepastian itu.

Aku memiliki stok kesabaran yang besar untuk menunggu kepastian itu datang. Terkadang, saat-saat yang dihabiskan untuk menunggu sesuatu bahkan lebih penting daripada saat sesuatu itu benar-benar terjadi. Jadi, itu bukan masalah besar bagiku. Menunggu itu butuh kesabaran, dan dengan kesabaran muncul seni untuk mencapai keinginan. Aku percaya padamu, makanya aku sabar menunggu kepastian itu menghampiriku. Pexels.com/mentatdgt Kamu tahu nggak, sih, gimana lelahnya menunggu sesuatu yang nggak jelas arahnya ke mana?

Kayaknya kita harus belajar tegas sama hubungan ini, deh. Jadi, kepastiannya seperti apa? Berapa lama pun kamu suruh aku nunggu, aku sanggup, kok.

Tapi, yang terjadi, kan, kamu tidak bisa memastikan waktunya itu sampai kapan? Aku tahu, kok, kamu butuh waktu untuk memastikan semuanya. Tapi, kayaknya kesabaranku juga punya batas waktu. Sejak awal kamu sudah tahu kalau aku menunggu kepastian itu. Jadi, seperti apa hasilnya? Pexels.com/Nikolay Draganov Sepertinya aku sudah menghabiskan terlalu banyak hal untuk menunggu kepastian itu datang.

Aku sudah habis energi, waktu, bahkan cintaku pun rasanya habis. Aku memang tidak mengatakan soal batas waktu menunggu, tapi kayaknya aku sudah sampai dibatas itu. Rasanya aku sudah terlalu lelah untuk memberikan kesabaranku semangat. Kalau kamu hanya mengulur waktu untuk menghindar dari kepastian yang kamu janjikan, mungkin ini saatnya aku berhenti. Hatiku sudah tidak memiliki ruang lagi untuk kesabaran dan semangat menunggu kepastian yang kamu janjikan.

Itu dia tadi sejumlah kata-kata menunggu kepastian yang bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan bagaimana perasaanmu! Baca Juga: Langgeng Saja Tidak Cukup, Wanita Butuh Kepastian dalam Hubungannya Baca Juga: 5 Pilihan yang Bisa Kamu Lakukan Saat Tiba-Tiba Dicuekin Gebetan Baca Juga: 5 Ciri Kata menunggu yang tak pasti PDKT Hanya untuk Main-main
Liputan6.com, Jakarta Kata-kata jenuh menunggu ini mungkin ungkapan yang wajar terucap ketika apa yang ditunggu tidak kunjung datang.

Waktu, tenaga, serta kesabaran mungkin terlanjur habis dikeluarkan, hanya untuk menungu sesuatu yang mungkin saja tak pasti. Jika kamu merupakan salah satu di antara orang-orang yang sedang jenuh menunggu, mungkin beberapa kata-kata jenuh menunggu ini mampu membantumu melewati keadaan tersebut. Yang pasti, jangan sampai ada penyesalan di belakang nanti, ketika kamu terlanjur beranjak pergi dan meninggalkan apa yang dinanti.

Tapi, sudah sewajarnya bukan—siapa yang suka menunggu? Apalagi jika menunggu tanpa kabar, dan hanya digantung bagai langit mendung yang tak kunjung hujan. Kata-kata jenuh menunggu mungkin dengan mudah terucap, tapi apa salahnya untuk tetap bertahan, meski harus menerima kenyataan jika yang didapat tak selalu sejalan dengan apa kata menunggu yang tak pasti kamu harapkan. Di bawah ini, sebagai sedikit penghibur di kala bimbang dengan kepastian akan sebuah penantian, Liputan6.com merangkum kata-kata jenuh menunggu yang mungkin akan membuatmu sedikit bersemangat untuk tidak beranjak pergi dari singgasana penantian, Selasa (23/6/2020).

25 Kata-Kata Menunggu Tanpa Kepastian, Ungkapan Isi Hati yang Gundah Bola.com, Jakarta - Kata-kata menunggu tanpa kepastian dapat kamu jadikan sebagai ungkapan isi hatimu yang tengah sedih karena menunggu sesuatu yang tidak jelas keberadaannya. Selain dapat menghabiskan waktu yang kita miliki, menunggu sesuatu yang tidak pasti juga dapat membuat hati kita merasa sedih dan juga jengkel. Dan hal tersebut pantas untuk kamu tunggu, maka perjuangkanlah, namun jika di lain sisi hal tersebut hanya membuatmu merasa sedih, maka tinggalkanlah.

Saat terus-menerus menunggu hal yang tidak jelas, pastinya kamu akan merasa sedih, untuk itu kamu dapat mencurahkan isi kata menunggu yang tak pasti dengan kata-kata menunggu tanpa kepastian.

Hal tersebut juga dapat kamu jadikan pelajaran bahwa menunggu sesuatu hal yang tidak pasti atau tanpa kepastian hanya membuang waktumu saja. Berikut 25 kata-kata menunggu tanpa kepastian, yang dapat kamu unggah di media sosial dan dapat kamu jadikan pelajaran, seperti dirangkum dari Sepositif, Minggu (26/07/2020).

Menunggu Itu Membosankan Menunggu memang sebuah pekerjaan yang membosankan namun belajar sabar adalah hal yang sangat menyenangkan maka dari itu kalian bisa merubah semuanya dengan indah. Menunggu adalah harapan, oleh karenanya jika tidak ingin menunggu janganlah kita berharap lagi, yang terpenting kepada kita adalah dimana di dalam menunggu itu janganlah terlalu berpegang kepada janji karena tidak menepati janji itu fatal akibatnya. Bukan karena jenuh kesal menunggu namun perasaan boring yang telah melanda, ini serasa membuat apapun yang saya lakukan seakan tidak ada hal menarik sama sekali.

Kutipan kata kata sabar menunggu ini cocok untuk org yg tidak sabar atau sedang di rundung masalah. Disaat mereka atau kita menunggu berjam jam berhari hari maupun berminggu minggu berbulan bulan bahkan bertahun tahun sungguh menunggu hal yang paling membosankan bagi kita yg tidak sabar.

Oleh karenanya mari menunggu tanpa ada kata bosan bila ada kata bosan bagi kita yg sedang menunggu maka yakin pasti apa yg kita harpakan tak dapat tercapai. Artinya jangan jadikan kata kata menunggu yang tak pasti suatu alasan untuk mencapai kesuksesan.

Beri Komentar Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. 100 Kata-Kata Bosan Tentang Kehidupan, Menunggu dan Untuk Kekasih Lebih baik kita akhiri saja semuanya jika kamu terus membuatku bosan seperti itu.”.

“Lama-lama kamu menjadi membosankan, tak seperti dulu yang begitu menyenangkan di awal hubungan.”. “Rasanya sudah lama perasaan ini kupendam, namun kau tak pernah menghiraukannya sedikit pun. “Boredom is the deadliest poison.” — William F. Buckley Artinya: Kebosanan adalah racun yang paling mematikan. Artinya: Hidup tidak pernah membosankan, tapi sebagian orang memilih untuk bosan.

“Banyak orang yang tidak mengerti apa tujuan hidupnya, Dari situlah awal kebosanan hidup bermula.”. “Tak perlu takut dengan bosan, hal itu adalah jalan menuju titik pembaharuan.”. “Ada kalanya kita jenuh dan bosan, namun itulah salah satu warna kehidupan.”. “Di saat bosan berharap, cobalah berhenti dan mensyukuri apa yang telah dimiliki.

Hidup ini akan terasa lebih cukup dan tentunya kebahagiaan itu ada.”.
Sedih/copyright: unsplash/anthony trang Bola.com, Jakarta - Kata-kata menunggu tanpa kepastian dapat kamu jadikan sebagai ungkapan isi hatimu yang tengah sedih karena menunggu sesuatu yang tidak jelas keberadaannya. Tidak dapat dimungkiri, satu di antara banyak hal yang paling tidak menyenangkan di dalam hidup ini adalah menunggu, terutama menunggu hal yang tidak pasti. Selain dapat menghabiskan waktu yang kita miliki, menunggu sesuatu yang tidak pasti juga dapat membuat hati kita merasa sedih dan juga jengkel.

Jika saat ini kamu sedang menunggu sesuatu, contohnya saja menunggu hal yang beruhubungan dengan percintaan atau pacar. Dan hal tersebut pantas untuk kamu tunggu, maka perjuangkanlah, namun jika di lain sisi hal tersebut hanya membuatmu merasa sedih, maka tinggalkanlah.

Saat terus-menerus menunggu hal yang tidak jelas, pastinya kamu akan merasa sedih, untuk itu kamu dapat mencurahkan isi hatimu dengan kata-kata menunggu tanpa kepastian. Kata-kata tersebut dapat mewakili perasaan dan hatimu yang saat ini mungkin menjadi korban atas harapan yang tidak jelas dari orang lain.

Hal tersebut juga dapat kamu jadikan pelajaran bahwa menunggu sesuatu hal yang tidak pasti atau tanpa kepastian hanya membuang waktumu saja. Berikut 25 kata-kata menunggu tanpa kepastian, yang dapat kamu unggah di media sosial dan dapat kamu jadikan pelajaran, seperti dirangkum dari Sepositif, Minggu (26/07/2020).

Kata-Kata Menunggu Tanpa Kepastian Ilustrasi Menangis dan Ekspresi Sedih Credit: pexels.com/pixabay 1. "Jika ia mencintaimu, kemungkinan terbesar adalah ia tak akan membiarkanmu menunggu terlalu lama tanpa kepastian yang jelas." 2.

"Menyerah tidak berarti cintamu tidak tulus, hanya saja kamu butuh kepastian dan tidak mungkin kamu menunggu seumur hidupmu." 3. "Kadang yang benar-benar diperjuangkan malah mengecewakan bahkan meninggalkan tanpa kepastian." 4. "Jangan pernah memberi kepastian kalau hatimu sendiri masih ragu." 5.

kata menunggu yang tak pasti hal itu butuh kepastian, entah itu untuk memulai, mempertahankan, ataupun melepaskan." 6. "Bukan janjinya, tapi komitmennya. Bukan kata manisnya, tapi kepastiannya. Bukan hartanya, tapi tanggung jawabnya.

Bukan gayanya, tapi kepribadiannya. Bukan gelarnya, tapi ilmunya. Bukan usianya, tapi kedewasaannya." 7. "Semoga seseorang yang kau ingini tak lagi datang dan pergi hari ini. Karena apa lagi yang lebih menyakitkan dibanding dibuat nyaman tanpa kepastian?" Kata-Kata Menunggu Tanpa Kepastian Ilustrasi Emosi Sedih Credit: pexels.com/EnginAkyurt 8. "Pergi Bukan berarti kamu menyerah, dan bukan berarti kamu tidak mencoba. Kamu harus mengetahui beda kepastian dan keputusasaan." 9.

"Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan. Tapi, jika kita memulainya dengan keraguan dan bersabar, kita akan berakhir dalam kepastian." 10. "Suatu saat nanti, aku akan ada di titik jenuh.

Saat aku lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu." 11.

"Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membuatmu menunggunya tanpa kepastian." 12. "Ada yang rela bersabar demi kata menunggu yang tak pasti kabar, ada juga yang rela berkorban mati-matian demi sebuah kepastian." 13. "Sebab itu menunggu tak selalu jadi pilihan tanpa adanya kepastian, menunggu hanyalah harapan semu yang mengikis hati dalam penantian." 14.

"Banyak yang bisa bertahan tanpa adanya kepastian, itulah alasan mengapa Tuhan menciptakan harapan." 15. "Memang tidak mudah untuk menunggu sebuah kepastian, maka dari itu banyak orang yang menyerah di tengah jalan." Kata-Kata Menunggu Tanpa Kepastian Ilustrasi sedih (dok. Pixabay.com/Putu Elmira) 16. "Tidak ada lagi yang lebih membosankan di dunia ini selain menunggu datangnya kepastian." 17. "Semua yang dilakukan dipandang berlebihan padahal niat hati hanya untuk mendapatkan kepastian." 18.

"Lebih baik berhenti berharap kepada orang yang salah, daripada menunggu kepastian tanpa ada akhirnya." 19. "Mungkin hanya waktu yang dapat menyembuhkan hati yang terluka, tapi waktu jugalah yang dapat menyakiti hati karena menunggu sebuah kepastian." 20. "Orang yang tak pernah bisa memberi kepastian sesungguhnya dia tak pernah benar-benar mencintai kamu.

Maka, lupakanlah." 21. "Jika dia tidak pernah bisa memberikan kepastian akan sesuatu yang dijalani. Kamu yang harus meminta kepastian. Dan jika tidak ada kepastian darinya, lebih baik menjalani dengan orang lain yang lebih pasti." 22. "Kepastian adalah kemarin. Hari ini adalah penantian. Esok adalah ketidakpastian." 23. "Jangan buang waktu untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Hidup ini berjalan di atas kepastian. Bukan hanya cita-cita dan rencana." 24. "Sudah berapa banyak waktu yang kau sia-siakan hanya karena menunggu kepastian yang tak pernah pasti.

Lelah? Istirahatlah." 25. "Seperti menunggu tanpa tahu apa yang sedang ditunggu. Seperti ingin pergi tanpa tahu apa yang harus ditinggalkan. Berdiri di tengah kondisi yang tidak memberikan kepastian." Sumber: Sepositif

MENUNGGU CINTA YANG TAK PASTI ITU GIMANA SIH




2022 charcuterie-iller.com