Suami mayang yudittia ikatan cinta

suami mayang yudittia ikatan cinta

Nama Mayang Yudittia kembali muncul dan menjadi perbincangan dikalangan ibu-ibu yang menggandrungi sinetron ikatan cinta atau biasa dipanggil ikatan cinta lovers. Banyak suami mayang yudittia ikatan cinta cinta lovers yang mencari tentang Mayang yudittia dan biodata Mayang yudittia. Mayang yudittia sebenarnya sudah tak asing lagi di dunia seni peran indonesia karena ia telah terjun pada bidang ini mulai dari tahun 2009. Kita akan mengetahui tentang ia di biodata Mayang yudittia. Diawal karirnya ia membintangi sinetron kejora dan bintang dari rumah produksi SinemArt.

Profil dan biodata Mayang yudittia • Nama lengkap : Mayang leuvinia yudittia • Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 26 November 1992 • Pendidikan : - SMA Negeri 43 Jakarta selatan - Universitas Bina Nusantara, jurusan Marketing Communication • Agama : Islam • Kewarganegaraan : Indonesia • Hobi : Travelling • Nama anak : Ratu Alzena Safa Shaliha • Mantan suami : Tubagus Robby Saefarahman • Zodiak : Sagitarius • Tahun aktif : 2009-sekarang • Judul film : Rumah pasung dan Takut : Tujuh hari bersama setan • Judul sinetron : Kejora da Bintang, Ksatria Pandawa 5, Dendam dari Gunung Merapi, The Transmart, D‘Hijabers, Amanah wali 4, dll.

suami mayang yudittia ikatan cinta

• Judul FTV : Azab ibu dan kakak angkat dzalim, Pacar dari langit, Bukan cinta taruhan, dll. • Profesi : Aktris, Penyanyi • Akun ig : @judits29 Editor terkait: • Biografi Giorgino Abraham • Biodata Zoe Abbas Jackson • Profil Verrel Bramasta Biografi Mayang yudittia Mayang Yudittia ternyata memiliki biasa dipanggil judit atau judits oleh teman - teman nya. Mayang Yudittia adalah pemeran michelle pada sinetron yang lagi naik daun yaitu ikatan cinta.

Suami mayang yudittia ikatan cinta memiliki darah blasteran Jerman dari orang tua nya. Sebelum membintangi sinetron ikatan cinta Mayang telah banyak bermain di film, ftv, dan sinetron. Di awal karirnya ia membintangi film kejora dan bintang tahun 2009, dilanjutkan film Takut : 7 hari bersama setan dan sinetron Dendam dari Gunung Merapi di tahun 2015.

Dan banyak lagi judul sinetron yang ia bintangi. Bacalah artikel biodata Mayang yudittia untuk mendapatkan fakta tentangnya. Di tahun berikutnya 2016 ia membintangi satu film berjudul Rumah pasung dan juga 2 sinetron The transmart garapan rumah produksi transinema pictures, D’hijabers produksi tobali putra productions.

Dengan memiliki wajah yang manis, cantik dan memiliki kesan kalem ia sering mendapatkan peran protagonis dalam tiap aktingnya. Selain membintangi film, sinetron dan ftv mayang juga sempat mengeluarkan single pada tahun 2012 yang berjudul itulah cinta.

Suami mayang yudittia ikatan cinta selain memiliki bakat di dunia seni peran ia juga memiliki bakat di dunia tarik suara. Ia merupakan sosok aktris yang multitalenta karena selain berakting ia juga bisa bernyanyi dan modelling. Sebelum membintangi sinetron ikatan cinta ia telah lebih dahulu bermain di sinetron Putri Mahkota garapam rumah produksi verona pictures. Di sinetron ini ia berperan sebagai Aruna yang merupakan tokoh utama. Di dalam sinetron ikatan cinta di tahun 2020 ia memerankan sosok protagonis michelle, sosok michelle sendiri adalah anak dari teman mama Rosa yang akan di jodohkan dengan aldebaran.

Sosok Mayang merupakan sosok yang suka menghilangkan penat kerja dengan travelling, biasanya juga ia mengajak sang anak untuk travelling dan berliburan. Mayang juga mengabadikan momen itu dan mempostingnya itu di akun instagram pribadi nya. Untuk mengisi break saat syuting ia melakukan kegiatan ngemil, bercengrama dan bercerita dengan pemain sinetron yang lain.

Agar berusaha menjalin chemistry antar sesama pemain. Banyak bukan fakta baru yang kita dapat tentang pemeran michelle dari biodata Mayang yudittia. Foto Mayang yudittia Temukan lebih banyak konten terkait dengan Biodata atau konten menarik lain di Cosmo Girl Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi termasuk Ksatria Pandawa 5 (2014), Dendam Dari Gunung Merapi (2015), Jodoh Wasiat Bapak (2019), Amanah Wali 4 (2020) hingga Ikatan Cinta (2020).

Tak hanya itu, sosoknya juga muncul di beberapa judul FTV termasuk Jaka Kelana, Telepon Tengah Malam hingga Legenda Pulau Kemaro. Mayang Yudittia juga pernah membintangi film layar lebar seperti Takut: Tujuh Hari Bersama Setan (2015) hingga Rumah Pasung (2016). Namun, kariernya semakin menanjak saat berperan sebagai Michi alias Michelle di Ikatan Cinta.

• Editor: Indriane
Baca Juga : 4 OOTD Mayang Yudittia Sang Dokter Cantik Ikatan Cinta, Colorful and Fresh Dilansir dari berbagai sumber di bawah ini celebrities.id telah merangkun profil, biodata, dan agama Mayang Yudittia lengkap dengan perjalanan kariernya. Profil Mayang Yudittia Mayang Yudittia memiliki nama asli Mayang Leuvenia Yudittia.

suami mayang yudittia ikatan cinta

Mayang lahir di Jakarta, 29 November 1994. Aktris cantik ini ternyata mempunyai darah blasteran Jerman-Indonesia. Tidak banyak yang tahu kalau Mayang pernah merilis single ‘Itulah Cinta’ pada 2012 silam. Artis yang menganut agama islam ini sudah menikah dengan Tubagus Robby Saefurrahman di tahun 2016 dan dikaruniai 1 orang anak perempuan yang bernama Ratu Alzena Safa Shaliha.

suami mayang yudittia ikatan cinta

Tapi, hubungan rumah tangga mereka hanya bertahan selama 4 tahun, dan mereka memutuskan untuk berpisah di tahun 2020. Mayang Yudittia berperan sebagai Michelle atau Michi yang juga istri Angga (Kevin Hillers) di sinetron Ikatan Cinta. Diketahui, Ia merupakan lulusan dari SMA 43 Negeri Jakarta Selatan.

suami mayang yudittia ikatan cinta

Setelah lulus, Ia menempuh pendidikannya di Universitas Bina Nusantara. Perjalanan karier Mayang Yudittia Mayang Yudittia memulai karirnya pada 2009 silam, dengan debut aktingnya dalam film “Kejora dan Bintang”.

Pada 2014 lalu, ia juga tampil dalam film Ksatria Pandawa 5 berperan sebagai Drupadi. Aktingnya begitu memukau di sinetron Ikatan Cinta, sehingga menjadi program unggulan di RCTI. Hops.ID - Mayang Yudittia semakin dikenal publik setelah memerankan karakter Michelle dalam sinetron Ikatan Cinta.

suami mayang yudittia ikatan cinta

Biodata Mayang pun kerap dicari para penggemar, mulai dari keluarga hingga suami. Bicara soal biodata, Hops.ID kali ini akan suami mayang yudittia ikatan cinta tentang keluarga hingga suami Mayang Yudittia. Mayang Yudittia diketahui pernah menikah namun sayangnya berakhir cerai. Lantas, seperti apa biodata Mayang Yudittia, mulai dari suami, keluarga, dan perceraiannya? Simak ulasan berikut. Baca Suami mayang yudittia ikatan cinta Sempat ngebet, Rizky Billar nyerah beli klub sepakbola: Kalau PSMS Medan enggak mungkin kita.

Kevin Hillers dan Mayang Yudittia di Ikatan Cinta (Instagram) Baca Juga: Makin mesra dengan Ria Andrews, Stefan William putuskan mundur jadi artis dan lakukan pekerjaan ini Pada tahun 2016, Mayang menikah dengan pria bernama Tubagus Robby Saefarahman.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak bernama Ratu Alzena Safa Shaliha. Namun sayang, pernikahan Mayang dan Tubagus Robby berakhir di meja perceraian pada April 2020 lalu.
JAKARTA- Sinteron Ikatan Cinta bertaburan pasangan yang sukses membuat penonton baper.

Bukan hanya Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka), Angga (Kevin Hillers dan Michi (Mayang Yudittia) juga sukses menjadi sorotan. Terlebih Angga dan Michi baru saja menjadi pasangan suami istri di Ikatan Cinta. Sehingga, banyak adegan-adegan keduanya yang intim dan semakin membuat baper. Salah satunya adegan yang dibagikan oleh Kevin Hillers di Instagram pribadinya.

- Sinopsis Ikatan Cinta 4 Oktober 2021: Andin dan Irfan Bertemu, Identitas Peneror Keluarga Alfahri Terbongkar - Gilang Dirga Sudah Tahu Lesti Hamil Sebelum Pernikahan Digelar Dalam video itu Kevin memperlihatkan adegan ketika dirinya memeluk mesra Michi yang sedang cemas mengetahui Angga terluka hingga masuk rumah sakit.

“Istriku,” tulis Kevin singkat sebagai keterangan video seperti dikutip Senin (4/10/2021). Angga diketahui terluka karena melawan sekelompok penyerang misterius. Angga yang seorang diri, harus kalah melawan enam orang penyerang. Hingga akhirnya harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Michi yang sedang memasak di rumah, langsung panik mendengar kabar Angga celaka. Masih mengenakan celemek, Michi bergegas ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, Michi langsung menangis melihat Angga.

suami mayang yudittia ikatan cinta

Angga yang sebetulnya cederanya tidak terlalu parah, langsung merangkul dan memeluk untuk menenangkan Michi. Adegan Angga yang dengan lembut dan mesra menenangkan Michi inilah yang membuat netizen langsung ikut baper. Beberapa netizen menilai, sekarang bahkan Aldebaran dan Andin saja sudah kalah mesra dari Angga dan Michi.

“Kalah uwu sama Angga tuh Aldebaran,” tulis netizen. “So sweetnya mas Angga dan mbak Michi,” tambah yang lain.
JAKARTA- Biodata dan agama Mayang Yudittia banyak dicari netizen. Terlebih perempuan 26 tahun tersebut semakin populer berkat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta sebagai Michi yang juga istri Angga (Kevin Hillers). Pemilik nama lengkap Mayang Leuvenia Yudittia ini merupakan lulusan dari SMA Negeri 43 Jakarta.

Setelah lulus, ia diketahui melanjutkan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara.

suami mayang yudittia ikatan cinta

BACA JUGA: - Subscriber Baim Wong Turun, Nikita Mirzani: Jangan Sering Pakai Topeng - Ultimatum Haters, Ayu Ting Ting: Jangan Pancing Emosi Saya!

Lahir di Jakarta 29 November 1994, Mayang bukan hanya dikenal sebagai artis peran saja. Pada 2012 lalu, ia sempat merilis single berjudul Itulah Cinta, namun kurang terkenal di pasaran. Mayang pertama kali terjun ke dunia hiburan pada 2009 lalu dan kala itu usianya baru menginjak 15 tahun. Dalam sinetron pertamanya berjudul Kejora dan Bintang, Mayang terlihat beradu akting dengan Alyssa Soebandono, Rachel Amanda, Baim Wong, dan Lucky Perdana. Setelah sinetron tersebut tak lagi tayang, ibu satu anak ini juga ikut vakum dari dunia hiburan.

Ia diketahui kembali selang beberapa tahun kemudian, tepatnya di 2014. Kembalinya wanita 26 tahun tersebut ke dunia hiburan, membuat dirinya mendapatkan tawaran dari sejumlah judul sinetron, sebut saja Siluman Ular, Maura, Bukan Salah Cinta, Amanah Wali 4, hingga Ikatan Cinta. Bahkan sejumlah FTV juga sempat dimainkan oleh Mayang.

suami mayang yudittia ikatan cinta

Pada 2015, Mayang yang diketahui merupakan seorang muslim ini sempat membintangi film horor berjudul Takut: Tujuh Hari Bersama Setan. Dilanjutkan pada 2016, dimana ia kembali bermain dalam film berjudul Rumah Pasung. Soal asmara, Mayang sempat menikah dengan seorang pria bernama Tubagus Robby Saefarahman pada 2016. Dari pernikahannya tersebut, Mayang dan Robby dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Ratu Alzena Safa Shaliha.

Sayangnya, pernikahan Mayang dan Robby gagal untuk dipertahankan, meski telah dikaruniai satu orang anak. Selang 4 tahun pernikahan mereka, Mayang dan Robby memutuskan untuk berpisah. Saat ini, netizen terlihat ramai menjodohkan Mayang dengan Kevin Hillers, lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta.

suami mayang yudittia ikatan cinta

Kisah asmara Michi dan Angga dari mulai pacaran hingga menjadi sepasang suami istri, tampaknya membuat netizen ikut baper sehingga doa agar keduanya bisa berjodoh cukup keras terdengar.

DAHSYATNYA 2021 - Cerita Chika, Ayya Renita dan Mayang Yudittia Masuk Cast Icin




2022 charcuterie-iller.com