Harga hp realme gt neo 2

Kesimpulan Snapdragon 870 berada satu kelas dibawah Snapdragon 888. Performa yang dihasilkan tidak berbeda jauh, namun dengan suhu yang lebih adem sehingga lebih nyaman saat dipakai bermain game. Tak hanya itu, Realme juga mengoptimalkannya dengan sistem pengidinginan canggih yang membuat smartphone ini semakin optimal saat bermain game. Yah, ponsel terbaru dari Realme ini memang cocok untuk bermain game. Dari segi layar juga sangat berkualitas karena memakai panel AMOLED terbaik yang memiliki refresh rate 120Hz.

Tak ketinggalan teknologi pengisian baterai super cepat semakin menyempurnakan keistimewaan smartphone ini. Chipset powerfull, layar berkualitas dan pengisian baterai super cepat menjadi highlight utama ponsel ini.

Menariknya lagi, harga hp Realme GT Neo 2 sangat terjangkau dan sebanding dengan semua fitur serta spesifikasi yang dimilikinya. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui harga Realme GT Neo 2 di Indonesia, silahkan simak ulasan berikut. Kelebihan dan Kekurangan Realme GT Neo 2 1. Ditenagai Snapdragon 870 Sebelum membahas soal harga, mari kita terlebih dahulu mengula apa saja kelebihan ponsel yang satu ini.

Kelebihan utama Realme GT Neo 2 adalah dapur pacunya yang diotaki processor Qualcomm Snapdragon 870 5G. Processor tersebut dibangun di atas teknologi proses 7 nm yang hemat daya, namun memiliki performa sangat powerfull. Performa Realme GT Neo 2 dijamin sangat ngebut sehingga kita tidak akan merasakan lag saat bermain game-game berat.

Apalagi Realme mengoptimalaknnya dengan sistem pendingin canggih yang membuat performa lebih stabil dan dapat terhindar dari frame drop saat bermain game. Tak hanya Snapdragon 870 5G saja, ponsel ini juga ditenagai Ram 12GB dan memori internal 256GB. Perpaduan tersebut membuat performa semakin sempurna. Memori yang digunakan sudah UFS 3.1 sehingga menghasilkan performa setara smartphone flagship yang dibanderol jauh lebih mahal. 2. Layar AMOLED E4 120Hz Agar semakin sempurna, Realme membekali GT Neo 2 dengan layar AMOLED E4 harga hp realme gt neo 2 memiliki refesh rate mencapai 120Hz agar perpindahan layar terasa semakin smooth dan membuat scrolling semakin hapus.

Refersh rate tinggi juga akan sangat terasa ketika bermain game yang mendukung refersh rate tersebut. Yang pasti anda akan dimanjakan dengan kualitas layar ponsel ini. Terlebih resolusinya sudah Full HD+ 1080 x 2400 pixels dan mendukung HDR10+ serta memiliki kecerahan hingga 1300 nits yang membuatnya enang dipandang disegala kondisi cahaya. Processor dengan kecepatan Octa-core (1×3.2 GHz Kryo 585 & 3×2.42 GHz Kryo 585 & 4×1.80 GHz Kryo 585) dan GPU Adreno 560 akan terasa lebih optimal dengan adanya sistem operasi Android 11 yang dipadukan dengan antarmuka Realme UI 2.0 3.

Support Fingerprint Under Display Ada beragam fitur yang tersedia pada sistem operasi ponsel ini. Salah satunya adalah fitur Dolby Atmos yang akan mengoptimalkan kemampuan Realme Neo GT 2 dalam hal audio.

Suara yang dikeluarkan akan jernih dan tajam sehingga semakin memanajakan pengguna ketika menonton film maupun bermain game. 4. Audio Dolby Atmos Suara yang imersif tak lepas dari perpaduan teknologi Dolby Atmos dan speaker yang mendukung Hi-Res Audio.

Lalu ada pula fitur Under display Fingerprint Sensor untkuk mengoptimalkan sistem keamanan. Selain itu, tersedia pula Face Unlock sebagai sistem keamanan alternatif. 5. Fast Charging 65W Dengan semua kelebihan di atas, tentu kurang sempurna apabila tidak didukung daya baterai yang besar.

Oleh karena itulah Realme memberikan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Baterai tersebut support Fast Charging 65W yang diklaim bisa mengisi 100% dalam waktu 36 menit. 6. Sudah 5G dan Tersedia NFC Masih banyak kelebihan lainnya. Salah satunya adalah fitur konektivitas super lengkap yang dibekali Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6 Dual Band, Bluetooth v5.1, NFC, dan USB Type-C.

Tak ketinggalan fitur GPS dengan teknologi navigasi super lengkap juga tersedia pada ponsel ini.

Selanjutnya untuk urusan fotografi sudah ada kamera utama beresolusi 64 Megapixel, kamera macro 2 Megapixel dna kamera Ultra Wide 8 Megapixel. Perpaduan tiga kamera tersebut mungkin terasa biasa-biasa saja, namun hasilnya tetap optimal saat mengambil foto ataupun merekam video.

7. Kamera Utama 64 Megapixel Realme menyediakan beragam fitur fotografi seperti Super Nightscape Mode atau Night Mode yang berguna untuk mengoptimalkan pengambilan foto dalam cahaya rendah dengan satu sentuhan. Sayang kamera tersebut tidak dilengkapi OIS dan hanya mengandalkan gyro-EIS Kemudian untuk urusan perekaman video mendukung resolusi mencapai 4K@60fps.

Selain itu, tersedia pula kamera depan beresolusi 16 Megapixel yang sama-sama didukung Gyro-EIS agar tetap optimal ketika digunakan merekam video. Harga Hp Realme GT Neo 2 Berbekal semua kelebihan di atas, pasti akan ada banyak orang yang tertarik membeli ponsel ini.

Namun yang jadi pertanyaan, berapakah harga Realme GT Neo 2 di Indonesia? Soal harga tidak perlu khawatir karena tergolong terjangkau untuk smartphone dikelasnya. Realme memasarakan ponsel ini dengan harga hanya Rp. 6.499.000. Harga hp Realme GT Neo 2 memang tidak bisa dikatakan murah, namun menurut kami sebanding dengan semua kelebihan dan kekurangan yang dimiliki ponsel ini.

Jika kita bandingkan dengan smartphone flagship yang memiliki spesifikasi setara, tentu harga Realme GT Neo 2 jauh lebih murah. Alhasil smartphone ini layak disebut sebagai flagship killer. Kesimpulan Melihat harganya yang dibanderol Rp. 6 Jutaan, maka smartphone ini akan bersaing melawan Xiaomi Mi 11T Pro yang dirilis pada hari sama. Harga keduanya tidak berbeda jauh, namun Realme GT Neo 2 memiliki kelebihan telah menggunakan chipset buatan Qualcomm.

Sedangkan Mi 11T Pro menggunakan Mediatek. Bagi yang hobi bermain game sangat tepat jika memilih ponsel ini. Sebab Realme melengkapinya dengan chipset powerfull dan layar berkualitas yang dipadukan dengan suara berteknologi Dolby Atmos dan kemampuan fast charging yang luar biasa.

Silahkan anda memutuskan sendiri, apakah harga hp realme gt neo 2 ini layak dibeli atau tidak. Cukup sekian pembahasan projektino.com kali ini. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa menjadi referensi.

Simak pula artikel sebelumnya mengenai Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi 11T dan beragam artikel lainnya. Categories • Aplikasi & Game (28) • Blogging (2) • E-Banking (28) • E-Invest (2) • E-Payment (35) • Internet (18) • News (12) • Rekomendasi (9) • Review Smartphone (110) • Telekomunikasi (33) • Tips Aplikasi (93) • Tips Laptop (9) • Tips Smartphone (331) • Tutorial (103) • Uncategorized (3) Pos-pos Terbaru • 2 Cara Memperbarui Emoji Samsung Tanpa ROOT • Spesifikasi Vivo T1 Pro : Harga, Kelebihan & Kekurangan • 13 Cara Cek Masa Aktif Telkomsel Secara Mudah • 3 Cara Cek Sensor Xiaomi Tanpa Aplikasi • 10 Solusi Kartu SIM Tidak Terbaca di HP Samsung Parsaya.com – Halo teman-teman, jadi pada kesempatan kali ini admin akan membahas informasi mengenai Harga & Spesifikasi HP Realme GT Neo 2 Terbaru 2022, Perlu diakui bahwa harga smartphone Realme GT Neo2 memang sangat terjangkau jika melihat spesifikasi yang dimilikinya.

Cukup dengan modal Rp 6 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan HP keluaran terbaru dengan prosesor Snapdragon 870 5G dan juga RAM 12GB ini. Realme Indonesia telah resmi mengumumkan spesifikasi dan harga HP Realme GT Neo2 pada hari Rabu (3/11). Model terbaru dari HP Realme GT ini akan tersedia dalam varian 12/256GB. Berdasarkan pengumuman resminya, harga Smartphone Realme GT Neo2 dibanderol Rp 6.499.000.

Jika dilihat dari spesifikasinya, Anda pasti setuju bahwa harga ini cukup harga hp realme gt neo 2. Secara spesifikasi, HP Realme GT Neo2 bisa dibilang cukup mendekati produk kelas flagship.

Penggunaan prosesor Snapdragon 870 5G sepertinya sudah cukup bisa untuk menggambarkan bagaimana performanya.

Realme GT Neo 2 di lengkapi teknologi Virtual RAM yang mampu menghadirkan tambahan 7GB tambahan, sehingga kapasitas RAM totalnya menjadi 19GB.

Kapasitas memori yang sangat besar itu jelas akan memberikan dukungan yang luar biasa pada kinerja Snapdragon 870 5G. Belum lagi kehadiran baterai 5.000 mAh yang telah dilengkapi fast charging 65W. Spesifikasi lengkap HP Realme GT Neo 2 Layar AMOLED 6,62 inci (1080 x 2400), refresh rate 90Hz Dimensi 162,9 harga hp realme gt neo 2 75,8 x 9 mm Bobot 199,8 gram OS Android 11, Realme UI 2.0 Memori 12/256GB Chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G GPU Adreno 650 Kamera depan Single camera 16 MP, f/2.5, 26mm (wide) Perekaman video [email protected] Gyro-EIS Kamera belakang Triple camera 64 MP, f/1.8, 26mm (wide); 8 MP, f/2.3, 16mm, 119˚ (ultrawide); 2 MP, f/2.4, (macro) Perekaman video [email protected]/60fps Gyro-EIS Baterai 5.000 mAh, Fast charging 65W Fitur lainnya Internet 5G, NFC, Dual SIM, USB Type-C, Tanpa audio jack, Sensor sidik jari dalam layar Harga Rp 6.499.000 Akhir kata Mungkin cukup di sini saja pembahasan admin kali ini dan jangan lupa untuk ikuti terus website kami Parsaya.com.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, sampai jumpa lagi.
Jakarta, CNBC Indonesia - Realme secara resmi merilis sejumlah ponsel baru di Indonesia pada Rabu hari ini (3/11/2021). Ada Realme GT Neo 2 dan Realme Narzo series. Realme GT Neo 2 dijual dengan harga Rp 6.499.000.

Sementara Realme Narzo 50A dan 50i dibanderol Rp 2.099.000 dan Rp 1.599.000. Berikut spesifikasi ketiga HP tersebut, dirangkum CNBC Indonesia dari keterangan resmi Realme Indonesia, Rabu (3/11/2021): Realme GT Neo 2 HP ini menghadirkan berat kurang dari 200 gram dan tebal 8,6 mm.

Layar GT Neo 2 menggunakan AMOLED E4 dengan dukungan refresh rate 120 Hz dan Touch Sampling Rate hingga 600 Hz. GT Neo 2 menggunakan Snapdragon 870 5G. Serta ada teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang bisa menambah RAM dari 12GB menjadi 19GB harga hp realme gt neo 2 virtual. Sementara untuk penyimpanan internal yaitu 256GB. Untuk baterai, HP ini memiliki kapasitas 5000 mAh.

Serta memiliki dukungan 65W SUperDart Charge untuk pengisian cepat. Di bagian kamera terdapat 64MP triple camera dan dukungan lensa ultrawide 119 derajat serta lensa makro. Realme Narzo 50A Narzo 50A menggunakan prosesor MediaTek Helio G85. Untuk baterainya dilengkapi dengan kapasitas besar 6000 mAh.

HP ini juga mendapat dukungan Quick Charge 18W dan juga Super Power Saving Mode. Pada fitur terakhir pengguna dapat memilih 6 aplikasi yang sering digunakan untuk tetap aktif, jadi memperpanjang masa penggunaan baterai secara otomatis. Layar ponsel ini berukuran 6,5 inci dengan desain mini drop yang lebih kecil. Screen body ratio Narzo 50 A sebesar 88,7%. Pada kamera terdapat 50MP Ai Triple Camera dan tambahan lensa makro serta potret B&W.

Di bagian depan disematkan lensa selfie 8MP. Ada dua pilihan RAM dan RoM. Pertama harga hp realme gt neo 2 dengan harga Rp 2.099.000 dan 4GB+128GB dibandeorl Rp 2.299.000. Realme Narzo 50i Narzo 50i memiliki luar layar 6,5 inci. Serta screen body ratio 88,7%. Pada kamera disematkan 8MP dengan aperture f/2.0.

Pada kamera selfie memiliki ukuran 5MP. Realme Narzo 50i hadir dengan RAM 4GB dan RoM 64GB dijual Rp 1.599.000. Spesifikasi dan Harga HP Realme GT Neo 2 Realme secara resmi merilis HP GT Neo 2 di Indonesia.

HP tersebut ditujukan bagi kamu yang gemar bermain game mobile. Pasalnya, ia dibekali dengan spesifikasi canggih yang didesain kuat memainkan berbagai game yang haus grafis. Realme GT Neo 2 sendiri merupakan HP seri GT kedua yang dirilis di Indonesia. Sebelumnya, vendor elektronik asal Tiongkok tersebut telah merilis GT Master Edition. Lantas, seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Realme GT Neo 2?

Mengapa HP Realme terbaru tersebut dikatakan cocok untuk digunakan bermain game? Berapa harga resminya? Simak terus artikel berikut ini untuk menemukan jawabannya ya! Desain Realme GT Neo 2 Dua warna Realme GT Neo 2 (foto: Realme) Realme GT Neo 2 hadir dengan desain dan warna yang menarik.

Di Indonesia, ada dua versi warna yang dirilis, yakni Neo Green dan Neo Blue. Kedua warna tersebut memiliki desain casing yang sedikit berbeda. Neo Green dihiasi dengan aksen garis hitam yang memanjang secara vertikal.

Sementara itu, Neo Blue tidak dilengkapi dengan aksen garis hitam tersebut. Dirangkum dari Suara, untuk menghadirkan warna Neo Green, Realme mencampur warna hijau neon dan hitam pekat dengan rasio perbandingan 7:3.

Hasil campuran warna tersebut kemudian dipoles lagi agar warna terlihat makin cerah. Kemudian, casing masih dipoles agar memberi kesan sentuh yang halus. Sementara itu, warna Neo Blue menampilkan 8 gradasi warna yang berbeda dari setiap sisinya. Keduanya hadir dengan dimensi 162,9 x 75,8 x 9mm dengan bobot 199,8 gram.

Menariknya lagi, Realme GT Neo 2 dibekali dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus. Sistem pendingin tersebut punya area seluas 4.129mm persegi dalam struktur pendingin 8 lapis dengan termal gel berlian pada CPU. Partikel berlian berukuran 40-50µm dijadikan bahan untuk membuat gel untuk mempercepat proses pendinginan. Realme mengeklaim, sistem pendingin tersebut dapat membuang panas hingga 20 persen atau menurunkan suhu ponsel hingga 18 derajat C.

Realme GT Neo 2 dibekali dengan layar E4 AMOLED berukuran 6,62 inci dengan resolusi Full HD+. Layar tersebut mendukung refresh rate 120Hz, touch sampling rate 600Hz, dan tingkat kecerahan hingga 1.300 nits. Baca juga: Ini Spesifikasi dan Harga Realme 8 5G, HP 5G Termurah di Indonesia Spesifikasi Realme GT Neo 2 Spesifikasi Realme GT Neo 2 (foto: realme) Seperti yang telah diungkap di awal artikel, Realme GT Neo 2 ditujukan bagi kamu penggemar game mobile.

Oleh karena itu, wajar spesifikasi internal yang digunakan sangat kuat. Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 870. Prosesor tersebut dipadukan dengan LPDDR 12GB. Menariknya lagi, ada teknologi RAM virtual hingga 7 GB. Total, Harga hp realme gt neo 2 yang bisa digunakan mencapai 19GB. Kapasitas penyimpanannya mencapai 256GB. Kombinasi tersebut seharusnya mampu menjalankan game baru yang haus grafis dengan baik dan mulus.

Untuk fotografi, Realme GT Neo 2 dibekali dengan tiga kamera di bagian belakang. Kamera tersebut adalah 64MP f/1.8, lensa ultra-wide 8MP f/2.3, dan lensa makro 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera 16MP f/2.5. Baterainya sendiri sebesar 5.000 mAh dengan kemampuan fast charging SuperDart Charge 65W.

HP tersebut menjalankan Realme UI 2.0 berbasis Android 11. Baca juga: Ini Spesifikasi dan Harga HP Realme C21 Terbaru di Indonesia Berikut spesifikasi dari Realme GT Neo 2: Spesifikasi Realme GT Neo 2 Dimensi 162,9 x 75,8 x 9mm Bobot 199,8 gram Layar E4 AMOLED 6,62 inci Full HD+ 1.080 x 2.400 piksel, refresh rate 120Hz, touch sampling rate 600Hz, tingkat kecerahan 1.300 nits Corning Gorilla Glass 5 Chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G (7nm) CPU Octa-core (1x3,2GHz Kryo 585 & 3x2,42GHz Kryo 585 & 4x1,80GHz Kryo 585) GPU Adreno 650 Memori 256GB 12GB RAM + 7GB Virtual RAM Kamera utama 64MP f/1.8 wide 8MP f/2.3 119˚ ultra-wide 2MP f/2.4 makro Kamera depan 16MP f/2.5 Baterai 5.000 mAh fast charging 65W Teknologi lain Fingerprint (under display, optical), Bluetooth 5.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6.

USB Type-C, NFC Harga Realme GT Neo 2 di Indonesia Di Indonesia, Realme GT Neo 2 dijual dengan harga: Realme GT Neo 2 (12GB+256GB): Rp6.499.000. Baca juga: Spesifikasi dan Harga HP Realme C20 di Indonesia, Cuma Rp1 Jutaan Baterai Besar! Nah, setelah melihat spesifikasi dan harga dari Realme GT Neo 2, apakah kamu berminat untuk membelinya?
Jakarta - Realme GT Neo 2 resmi dirilis di Indonesia.

HP ini diperuntukan bagi mereka yang doyan main game mobile, berikut spesifikasi dan harganya. HP ini punya dapur pacu yang memadukan chipset Snapdragon 870 dengan RAM LPDDR 12 GB. Untuk makin mendongkrak kinerjanya fitur RAM virtual hingga 7 GB diberikan, sehingga total RAM yang dimiliki mencapai 19 GB. Untuk mendongkrak performa gaming, Realme GT Neo 2 dilengkapi dengan Mode GT 2.0 yang telah ditingkatkan.

Agar tetap adem saat bermain game, Realme GT Neo GT 2 dibekali sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus.

Baca juga: Realme Narzo 50a & 50i Dirilis di Indonesia, Harga Mulai Rp 1 Jutaan Sistem pendingin tersebut punya area seluas 4129mm2 yang dirangkai dalam struktur graphit 8 lapis dengan Diamond Thermal Gel pada CPU. Partikel berlian berukuran 40-50um dijadikan bahan untuk membuat gel guna mempercepat proses pendinginan sehingga efektif dan efisien.

Realme mengatakan bahwa sistem pendingin tersebut memiliki kemampuan pembuangan panas 20% lebih baik dibandingkan pendahulunya dan dapat menurunkan suhu ponsel hingga 18°C. Realme GT 2 Pro Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Beralih ke layar, Realme GTNeo 2 mengusung panel E4 AMOLED berukuran 6,62 harga hp realme gt neo 2 dengan resolusi Full HD+.

Diberikan pula dukungan refresh rate 120Hz, touch sampling rate 600 Hz, dan tingkat kecerahan 1.300 nits. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, mendukung pengisian cepat SuperDart Charge 65W, port USB Type-C, koneksi Bluetooth 5.2, mikrofon peredam bising ganda, sensor sidik jari di bawah layar, dan menjalankan Realme UI 2.0 berbasis Android 11.

Bicara desain, Realme GT Neo 2 punya warna Neo Green yang memiliki kaca matte yang menggunakan 7 nano multilayer finish dan bagian hitam memiliki finishing glossy. Selain itu ada pilihan warna Neo Blue memiliki 8 lapisan nano warna gradien serta Neo Black. Beratnya 200 gram dengan ketebalan 8,6 mm. Realme GT 2 Pro Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Untuk kebutuhan fotografi, Realme GT Neo 2 dilengkapi dengan triple camera. Lensa utama berukuran 64MP f/1.8, lensa ultra-wide-angle 8MP f/2.3 dan lensa makro 2MP.

Pindah ke depan, perangkat ini dilengkapi dengan kamera selfie 16MP f/2.5. Realme mulai menjual HP barunya ini pada11 November mendatang. Harga Realme GT Neo 2 dibanderol seharga Rp 6.499.000. Konsumen yang membeli akan mendapatkan ruang penyimpanan internal 256 GB. Spesifikasi dan Harga Realme GT Neo 2 di Indonesia • 6.62-inch (2400 × 1080 pixels) Full HD+ 120Hz AMOLED display • Chipset Snapdragon 870 7nm Mobile Platform with Adreno 650 GPU • RAM LPDDR5 12GB + RAM Virtual hingga 7 GB • ROM UFS 3.1 256GB • Android 11 with realme UI 2.0 • Dual SIM (nano + nano) • Kamera belakang: 64MP, 8MP ultra-wide sensor, 2MP macro camera • Kamera depan 16MP • Fitur: In-display fingerprint sensor USB Type-C audio, Stereo speakers, Dolby Atmos, Hi-Res Audio • Koneksi: 5G SA/ NSA, Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 6 802.11 ax, Bluetooth 5.2, GPS (L1 + L5)/GLONASS/Navic/QZSS/Galileo, NFC, USB Type-C • Baterai: 5.000mAh dengan 65W ultra-fast flash charging • Dimensions: 162.9×75.8×8.6mm; Berat: 199.8g • Harga: Rp 6.499.000

5 Причин не покупать Realme GT Neo 2




2022 charcuterie-iller.com