Istri dustin poirier

Jakarta - Conor McGregor masih saja sesumbar usai kalah, dan patah kaki, dari Dustin Poirier.

Sebuah video memperlihatkan sudut pengambilan gambar anyar momen itu. Dalam UFC 264 akhir pekan lalu ada duel Dustin Poirier vs Conor McGregor di di T-Mobile Arena, yang melengkapi trilogi pertarungan di antaranya keduanya.

Duel itu diakhiri Poirier sebagai pemenang lewat keputusan TKO setelah McGregor mengalami patah di bagian engkel kaki. Tapi hasil ini, juga cedera patah kaki, tak menyurutkan sesumbar seorang Conor McGregor. Baca juga: Jawab Tantangan McGregor, Dustin Poirier: Duel Lagi Yuk Mulai sedari Octagon, ketika kakinya sedang diperiksa, Conor McGregor masih saja melemparkan serangan-serangan verbal khas dirinya ke arah kubu Dustin Poirier.

Hal itu bahkan berlanjut sampai ketika dirinya selesai dioperasi. Ada yang menganggap bahwa itu adalah bagian dari bumbu-bumbu sebuah duel, juga promosi yang dipakai Conor McGregor dalam usaha memprakarsai potensi tarung lagi dengan Dustin Poirier di kemudian hari.

Di sisi lain, ada pula yang menilai bahwa kata-kata The Notorious kali ini sudah kelewat batas karena ia juga membawa-bawa perkara keluarga Dustin Poirier secara khusus istrinya, Jolie. Sebuah video anyar pun turut memunculkan apa yang dikatakan oleh Istri dustin poirier McGregor itu saat kakinya yang patah sedang dicek oleh dokter.

"Dalam tidur kamu akan merasakannya, kamu mati dalam tidur, kamu dan istrimu. Ini belum berakhir," kata Conor McGregor, seperti dilansir Hypebeast.com.

[Gambas:Twitter] Dustin Poirier sendiri tampak kesal sekali dengan kata-kata dari McGregor usai duel. Apalagi, kata Poirier saat itu, Conor McGregor juga membuat isyarat tangan seperti hendak menarik pelatuk pistol ke arah kepalanya.

Dana White, bos UFC, juga sudah sempat memberikan komentar atas ucapan Conor McGregor yang sampai membawa-bawa istri Dustin Poirier, yang dikenal sebagai family man, usai pertarungan.

"Ah, ya, aku tidak suka. Ya, itu tidak baik. Jangan bawa-bawa keluarga dan istri orang, dan segala macamnya. Keluarga tak ada urusannya dengan ini," katanya saat itu, seperti dilansir MMA Junkie. Conor McGregor seret istri Dustin Poirier ke dalam pusaran perseteruan menjelang trilogi di UFC 264. Notorious menyeret istri Dustin Poirier dengan membagikan permintaan DM Instagram. Petarung UFC asal Irlandia itu memposting tangkapan layar yang menunjukkan kekasih masa kecil Poirier, Jolie, meminta untuk mengiriminya pesan.

Namun, tidak ada pesan yang menyertai dalam DM Isntagram tersebut. Baca Istri dustin poirier KO Tyson Fury, Next, Wilder Tantang Anthony Joshua Duel Unifikasi Tapi sindiran itu kemungkinan akan membuat Poirier marah yang memanaskan api perseteruan menjelang trilogi akhir pekan ini di Las Vegas.

Sebelum McGregor disingkirkan oleh Poirier, pada bulan Januari lalu, dia bersumpah untuk menyumbangkan USD500.000 untuk Yayasan Amal milik Poirier. Setelah pertarungan, Jolie mengunjunginya di belakang panggung dan secara pribadi berterima kasih padanya. ’’Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak.’’ McGregor menjawab: ’’Selamat malamdia bertarung dengan hebat.’’ Kontroversi terjadi di bulan-bulan setelahnya, karena McGregor dituduh tidak menindaklanjuti sumbangannya.

Tapi dia kemudian memberikan USD500.000 untuk amal anak-anak yang berbeda di kampung halaman Poirier di Louisiana.

Baca Juga: Pacquiao Alami Kekacauan Perjalanan ke Los Angeles McGregor pertama kali mengalahkan orang Amerika pada tahun 2014 secara brutal. Ketika mereka bertarung untuk kedua kalinya, dia sangat menghormati Poirier, bahkan memeluknya dengan pelukan. Tapi sekarang, dengan kariernya yang seimbang dengan skenario yang harus dimenangkan, McGregor kembali menghidupkan permainan pikiran. Dia mengatakan kepada Poirier dalam sebuah video Twitter: "Dustin? Pea-head? Aku datang untukmu 'kepala kacang'.

Orang dusun yang bodoh.''
Indonesiainside.id, Jakarta – Kehebatan Dustin Poirier KO Conor McGregor tidak lepas dari dukungan istri dustin poirier dari sang istri dustin poirier, Jolie yang berada di pinggir octagon. Jolie begitu ekspresif saat berteriak ‘Itu terakhir kali ada yang meremehkan suamiku’ setelah Dustin Poirier meng-KO McGregor di ronde kedua dalam pertaurngan UFC 257.

The Diamond mengejutkan Conor McGregor dengan KO pada ronde kedua yang brutal di UFC 257 di Abu Dhabi. Dan beberapa saat setelah kemenangan, Jolie Poirier tertangkap kamera di luar segi delapan sedang berteriak menyemangati Poirier setelah meraih kemenangan. “Sudah kubilang. Itu terakhir kali ada yang meragukan suamiku, aku bersumpah demi Tuhan.” Jolie dan Dustin memiliki seorang putri bersama, Parker Noelle yang berusia empat tahun, dengan petarung itu mencium fotonya di ruang ganti setelah kemenangan.

Ibu satu anak dengan lebih dari 32.000 pengikut Instagram ini secara teratur menyemangati suaminya dan itu tidak berbeda dalam bentrokan blockbuster di UFC 257.

Suami Jolie dianggap sebagai underdog dalam pertandingan ulangnya dengan McGregor. Tapi setelah ronde pembukaan yang ketat, dia melepaskan tembakan pada ronde kedua dan menyingkirkan Notorious. Poirier mendaratkan serangkaian pukulan berat, termasuk hook kanan yang menjatuhkan mantan juara UFC itu. Dan Diamond tidak mengalah sampai wasit melambaikan tangan, mengisyaratkan perayaan massal dari kubu Amerika. “Saya melakukan pekerjaan itu jadi saya tidak terkejut,”ujarnya.

Conor telah mengambil hasil dengan sangat profesional, kami satu dan satu sekarang jadi mungkin kami melakukannya lagi. “Saya senang dengan pria yang saya lihat di cermin. “Aku tahu aku bisa bertinju, tapi terkadang aku sedikit ceroboh dan liar.” (msh) TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan petarung kontroversial, Conor McGregor dari Dustin Poirier di laga UFC 264 menyisakan banyak cerita.

Satu di antaranya adalah cerita soal pesan pribadi istri Dustin Poirier ke Conor McGregor sebelum duel. Kabar ini heboh sampai-sampai bos UFC, Dana White angkat suara terkait kegemparan yang dibuat Conor McGregor tersebut. Conor McGregor sempat membuat geger publik jelang duel triloginya kontra Dustin Poirier di UFC 264 akhir pekan lalu.

Baca istri dustin poirier Kejutan Laga UFC 264, Pakai Gaya Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Patahkan Kaki Sendiri LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) dan Dustin Poirier bertukar pukulan di ronde pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada.

(Stacy Revere/Getty Images/AFP) Bagaimana tidak?

Dia membeberkan kepada publik bahwa istri Dustin Poirier, Jolie Poirier, menghubunginya melalui pesan pribadi di Instagram. Sontak saja, publik bertanya-tanya untuk apa Jolie Poirier berkirim pesan secara pribadi dengan calon lawan sang suami. Tidak hanya itu, The Notorious juga mengatakan beberapa kata-kata tak pantas mengenai Jolie Porier dalam sebuah cuitannya. Baca juga: Misteri Patah Kaki, Conor McGregor: UFC Tahu Sudah Retak Duluan Sebelum Tarung Lawan Dustin Poirier Pasca-kekalahannya, Conor McGregor kembali membahas DM istri The Diamond dalam wawancara setelah duel dengan Joe Rogan.

Petarung asal Irlandia ini juga menggoda istri Poirier untuk menghubunginya lagi.
Kemudian momen tersebut kembali disinggung oleh McGregor saat diwawancarai oleh Joe Rogan saat ia kalah TKO atas Poirier yang menyebabkan kakinya mengalami patah tulang. "Istri Anda ada di DM saya.

Hei sayang, ayo hubungi saya lagi. Saya akan mengobrol dengan Anda nanti. Kita akan mengadakan afterparty di kelab malam Wynn sayang," ucap McGregor.

Perkataan Conor McGregor pun sempat mendapatkan respons dari Jolie Poirier yang mengacungkan jari tengah kepadanya saat di UFC 264 lalu. • 1 • 2




2022 charcuterie-iller.com