Berapa langganan we tv

Advertisements Cara Berlangganan WeTV VIP – Akses nonton film untuk sekarang ini bisa dibilang lebih mudah dibandingkan jaman dulu. Pasalnya sekarang ini ada banyak perusahaan yang menyediakan layanan streaming film dengan kualitas bagus dan jernih. Bahkan untuk beberapa penyedia layanan Video On Demand yang hadir di Indonesia juga sudah melengkapinya dengan subtitle.

Dengan begitu para penggunanya pun akan bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik disaat melihat tontonan film yang sedang mereka nikmati. Salah satu penyedia layanan Video On Demand yang mungkin sudah banyak penggunanya terutama para pecinta film Drama Korea adalah VIU. Selain selalu menampilkan film-film terbaru, cara berlangganan VIU Premium juga sangat mudah. • Cara Berlangganan WeTV VIP Terbaru • Apa Itu WeTV VIP ? • Jenis & Harga Paket WeTV • Cara Berlangganan WeTV VIP • Cara Bayar Langganan WeTV VIP Nah selain VIU ternyata masih ada cukup banyak lagi penyedia layanan Video On Demand yang juga kini berapa langganan we tv memanjakan para pecinta film.

Salah satu diantaranya adalah WeTV. Hampir sama dengan VIU, untuk bisa mendapatkan kualitas yang bagus dan banyak film yang bisa kita tonton. Kita di haruskan berlangganan WeTV dengan biaya tertntu sesuai dengan paket yang dipilih. Adapun cara berlangganan WeTV VIP pun juga sangat mudah. Hanya saja sampai dengan saat ini berapa langganan we tv berlangganan masih sebatas bisa dilakukan lewat aplikasi smartphone baik itu Android ataupun iPhone. Setelah kalian berhasil berlangganan, nantinya kalian akan bisa menonton film keseukaan kalian lewat tampilan website.

Advertisements Cara Berlangganan WeTV VIP Terbaru Namun tentu saja sebelum membahas bagaimana cara berlangganan WeTV VIP. Mungkin perlu di ketahui bahwa kalian juga harus melakukan pendaftaran akun WeTV terlebih dahulu. Yang dimana untuk proses pendaftarannya bisa dilakukan dengan memanfaatkan akun Facebook, akun Line ataupun menggunakan nomor telepon yang aktif.

Setelah itu barulah kalian dapat melakukan pembelian paket langganan WeTV. Bagi kalian yang ingin berlangganan WeTV VIP untuk bisa menonton film kesukaan, berikut akan prosesbayar.com sampaikan langkah demi langkahnya secara lengkap.

Namun sebelum itu, ada beberapa informasi lain yang perlu untuk kami sampaikan yaitu. Apa Itu WeTV VIP ?

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, WeTV merupakan salah satu penyedia layanan Video streaming yang berapa langganan we tv film dengan kualitas baik dan jernih.

Dimana beberapa film yang paling populer di WeTV yaitu serial drama Mandarin dan juga Korea. Bagi pecinta drama korea tentu saja ini menjadi salah satu layanan berlangganan yang cukup menarik. Dimana selain cara berlangganan WeTV VIP yang mudah.

Ternyata jenis dan harga Paket WeTV pun terbilang cukup lengkap dan terjangkau. Jenis & Harga Paket WeTV Tidak jauh berbeda dengan VIU Premium, ketika kalian ingin melakukan langganan untuk akses full di WeTV. Kalian akan dapat memilih jenis dan harga paket WeTV sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan.

Adapun beberapa jenis paket dan juga daftar harga paket berlangganan serta benefit yang akan didapat antara lain : Jenis Paket Harga Paket Bulanan • Rp 15.000 • Penawaran Terbatas Dan Ditagih Setiap Bulan Paket 3 Bulan • Rp 45.000 • Penawaran Terbatas Dan Ditagih Setiap 3 Bulan Paket Setahun • Rp 159.000 • Penawaran Terbatas Dan Ditagih Setiap Tahun Cara Berlangganan WeTV VIP Setelah mengetahui jenis dan daftar harga paket berlangganan WeTV seperti kami sampaikan diatas.

Bisa dibilang harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau dan tentunya ramah di kantong pelajar.

Maka dari itu, bagi kalian yang ingin mencoba untuk berlangganan, berikut adalah langkah-langkah cara berlangganan WeTV VIP yang bisa kalian ikuti. 1. Langkah pertama silahkan kalian unduh dan instal aplikasi WeTV pada HP kalian lewat Playstore atau App Store. 2. Setelah kalian berhasil melakukan instalasi, langkah berikutnya adalah masuk pada menu Akun yang ada dibagian tab kanan bawah. 3. Setelah itu silahkan kalian login menggunakan akun kalian dengan cara memilih menu Masuk yang ada bagian kiri atas.

4. Setelah berhasil masuk kedalam akun, langsung saja kalian klik Bergabung dengan VIP yang ada dibagian bawah menu Masuk. 5. Silahkan kalian pilih jenis paket WeTV yang ingin kalian pilih. 6. Kemudian apabila sudah menemukan jenis paket yang ingin kalian beli, langsung saja klik Beli Sekarang. 7. Silahkan isi data pembayaran yang muncul pastikan kalian mengisi data dengan sebenar-benarnya.

8.

Apabila kalian sudah membayarnya maka paket Premium atau VIP pun sudah bisa kalian akses. Cara Bayar Langganan WeTV VIP Dengan mengikuti langkah diatas tentu saja kalian akan dapat langsung mengakses layanan WeTV secara full service.

Namun dari banyaknya para pengguna, salah satu hal yang sering ditanyakan adalah bagaimana cara bayar langganan WeTV VIP. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, dari penglaman mimin pribadi. Sampai dengan saat ini WeTV hanya menyediakan transaksi pembayaran dengan menggunakan kartu kredit MasterCard, Visa, dan juga American Express.

Dengan begitu mau tidak mau kalian harus memiliki sebuah kartu debet atau kredit yang memang sudah berlogo VISA. Atau lebih mudahnya kalian dapat memanfaatkan layanan Jenius dari bank BTPN.

Nah seperti itulah kiranya infomrasi yang dapat prosesbayar.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga seputar cara berlangganan WeTV VIP diatas dapat menjadi informasi yang bermanfaat dan bisa menjadi wacana yang menarik untuk kalian simak.

Artikel Terbaru • 10 Cara Beli Token Listrik di ATM BCA Terbaru 2022 • 14 Cara Bayar Shopee Pakai Dana Terbaru 2022 • 5 Cara Cek Listrik Subsidi dan Non Subsidi Terbaru 2022 • 8 Cara Cek Riwayat Pembelian Token Listrik PLN 2022 • 10 Cara Beli Token Listrik di Akulaku Bayar Kredit & Cash 2022 Kategori Agar berapa langganan we tv menikmati beragam konten eksklusif di WeTV tentu kalian wajib membeli paket VIP atau paket berlangganan.

Nah, untuk pembelian paket tersebut kini bisa dilakukan melalui banyak cara, salah satunya adalah DANA. Lalu seperti apa sih cara beli VIP WeTV pakai DANA? Terus simak artikel ini untuk mengetahui jawabannya. WeTV merupakan salah satu layanan streaming film maupun serial terbaik dari dalam berapa langganan we tv luar negeri. Dengan cara berlangganan WeTV, kalian dan keluarga bisa menghabiskan waktu dirumah sambil menonton konten-konten terbaik dari WeTV.

Daftar Isi • Cara Beli VIP WeTV Pakai DANA • 1. Jalankan Aplikasi WeTV • 2. Ketuk Menu Saya • 3. Pilih Metode Login • 4. Klik Bergabung Menjadi VIP • 5. Pilih Paket VIP • 6. Pilih Metode Pembayaran • 7. Tambahkan DANA • 8. Tap Lanjut • 9. Klik Langganan • Biaya Admin Pembelian Paket WeTV Lewat DANA • Keuntungan Beli VIP WeTV via DANA • 1. Bisa Menikmati Konten Eksklusif • 2. Mendapatkan Fitur Spesial • 3. Akun VIP Bisa Digunakan Lebih Dari 2 Perangkat • KESIMPULAN Kemudian untuk beli VIP WeTV pakai DANA kalian perlu memperhatikan beberapa hal, salah satunya adalah sisa saldo DANA yang dimiliki.

Jadi, WeTV sendiri menyediakan beberapa pilihan paket tergantung durasi (masa aktif) dengan harga berbeda-beda. Advertisements Selain itu, ada juga ketentuan mengenai pajak yang dibebankan pada pembeli VIP WeTV.

Artinya jika beli paket VIP WeTV pakai DANA, nanti biaya pajak tersebut akan memotong saldo DANA yang dimiliki. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak pembahasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Beli VIP WeTV Pakai DANA Advertisements Tidak bisa dipungkiri bahwa menonton film menjadi pilihan banyak orang dalam mengisi waktu santai dirumah selama masa PPKM Darurat.

Seperti kami singgung diatas jika WeTV menjadi salah satu pilihan terbaik untuk melakukan aktivitas tersebut. Namun WeTV juga mempunyai banyak konten eksklusif baik itu dalam bentuk film, serial maupun program Reality Show. Jika ingin menikmati konten-konten tersebut kalian bisa BELI VIP WETV PAKAI PULSA, GoPay atau cara terbaru yaitu pakai DANA.

Sementara itu untuk membeli paket berlangganan WeTV pakai DANA kalian wajib mempunyai saldo lebih dari harga paket yang akan dibeli. Bagi yang belum tahu berapa daftar harga VIP WeTV, silahkan simak tabel dibawah ini : Jenis Paket / Durasi Harga Berlangganan VIP Bulanan (30 Hari) Rp. 15.000 VIP 3 Bulan Rp. 45.000 VIP 1 Tahun Rp. 159.000 VIP 1 Bulan (Khusus GoPay) Rp. 16.000 VIP 3 Bulan (Khusus GoPay) Rp. 49.000 VIP 1 Tahun (Khusus GoPay) Rp.

159.000 Advertisements Kemudian seperti kami sebutkan diatas bahwa WeTV punya ketentuan khusus mengenai pajak atau biaya admin dari pembelian paket VIP. Jadi, ketika pertama kali beli VIP WeTV pakai DANA maupun cara lainnya, kalian akan dikenai biaya sebesar Rp. 1.500. Lalu jika bulan berikutnya masih memutuskan untuk berlangganan maka kalian akan dikenai pajak sebesar Rp. 2.500. Keuntungan Beli VIP WeTV via DANA Keuntungan Beli VIP WeTV via DANA Advertisements Meskipun menerapkan pajak pada setiap pengguna yang beli VIP, layanan ini ternyata memiliki beberapa keuntungan bagi para pengguna VIP.

Apa sajakah keuntungan tersebut? simak selengkapnya dibawah ini : 1. Bisa Menikmati Konten Eksklusif Keuntungan pertama yaitu setiap pengguna VIP WeTV bisa menikmati semua konten premium yang ditayangkan WeTV.

Fasilitas seperti ini tentu tidak bisa dinikmati oleh pengguna yang belum berlangganan. 2. Mendapatkan Fitur Spesial Keuntungan kedua berupa fitur spesial dari WeTV. Jadi, ketika sudah mengaktifkan VIP WeTV pakai DANA maupun metode lainnya bisa mendapatkan notifikasi lebih awal untuk menonton konten terbaru dari WeTV. Bukan hanya itu, khusus untuk pengguna VIP juga bisa MENDOWNLOAD FILM DI WETV. 3. Akun VIP Bisa Digunakan Lebih Dari 2 Perangkat Terakhir, setiap pengguna VIP bisa menikmati konten WeTV melalui lebih dari satu perangkat.

Jadi, kalian bisa menonton WeTV kapan saja dan dimana saja meskipun saudara atau orang rumah juga sedang Login akun VIP WeTV kalian. KESIMPULAN Demikianlah ulasan dari Gadgetized.net mengenai cara beli VIP WeTV pakai DANA. Diatas kami juga menjelaskan ketentuan mengenai biaya tambahan yang berlaku pada saat mengaktifkan paket VIP WeTV melalui DANA atau cara lain. Selain itu, WeTV juga menjanjikan beberapa keuntungan bagi setiap pengguna yang tergabung menjadi anggota VIP. Jadi, tunggu apalagi, ayo aktifkan paket VIP WeTV dan nikmati keuntungan yang diberikan.
Mengetahui cara berlangganan WeTV VIP adalah salah satu hal penting bagi kamu yang berkeinginan menikmati konten eksklusif yang ada di platform streaming video tersebut.

Sehingga kamu tidak lagi terbatasi dengan hanya bisa mengakses video atau film yang bersifat free atau gratis. Kita tahu bahwa WeTV mulai gencar menghadirkan film-film lokal di mana platform tersebut beroperasi, termasuk Indonesia.

Beberapa judul populer di antaranya I Love You Silly, Antares, dan Satu Amin Dua Iman. Itu adalah contoh bagaimana WeTV memang benar-benar serius menarik berapa langganan we tv pengguna Indonesia. Adapun cara berlangganan WeTV VIP tidaklah terlalu susah, harga penawarannya pun sangat bersaing dengan layanan streaming video dan serial lainnya. Kita tahu bahwa WeTV merupakan versi lain dari Tencent Video dari Tiongkok.

Ini adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang berapa langganan we tv, termasuk layanan streaming video. Bagi kamu yang tertarik menikmati berapa langganan we tv dan serial-serial eksklusif yang ada di platform streaming ini, kamu bisa membaca cara berlangganan WeTV VIP berikut ini: Baca Ini Juga Biaya Kuliah di UGM Jurusan Arkeologi Cara Berlangganan WeTV VIP Harga berlangganan layanan streaming WeTV terbilang murah jika kita bandingkan dengan layanan sejenis, seperti Netflix atau Viu.

Selisihnya cukup lumayan banyak, apalagi jika mengambil paket 12 bulan. Namun tentu saja, ada perbedaan konten dari masing-masing layanan tersebut. Nah, untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk mulai cara berapa langganan we tv WeTV VIP Indonesia, berikut adalah panduan lengkapnya: 1. Unduh Aplikasi dan Mendaftar Membeli paket WeTV VIP hanya bisa kamu lakukan melalui aplikasi seluler, baik itu pengguna Android maupun iOS. Untuk itu, langkah pertama yang harus kamu lalui adalah menginstall aplikasi WeTV.

Unduh WeTV app di Google Play Store atau di App Store untuk pengguna iPhone. Ketika sudah berhasil menginstallnya, lakukan pendaftaran menggunakan email, nomor HP atau Facebook.

Kami sarankan untuk daftar menggunakan akun Google agar mudah dalam cara berlangganan WeTV VIP. 2. Pilih Paket Berlangganan Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya, bahwa paket berlangganan WeTV VIP cukup murah jika kita bandingkan dengan layanan sejenis. Berikut adalah daftar harga berlangganan WeTV di Indonesia: • Berapa langganan we tv VIP 30 hari konten eksklusif dan bebas iklan WeTV, seharga Rp. 27.500,- • Paket VIP 90 hari konten eksklusif dan bebas iklan WeTV, seharga Rp.

75.900,- • Paket VIP 12 bulan konten eksklusif dan bebas iklan WeTV, seharga Rp. 273.900,- Baca Ini Juga Cara Merawat Sunroof Mobil Jika kamu memang penggemar film dan serial-serial yang eksklusif hanya ada di aplikasi ini, kami sarankan untuk mengambil cara berlangganan WeTV VIP untuk jangka waktu yang panjang.

Karena tentu saja harga paketnya akan lebih murah untuk biaya per bulannya. Paket VIP yang 90 hari misalnya, kamu bisa hemat Rp. 2.200 per bulannya. Sedangkan untuk paket 12 bulan atau satu tahun, akan jauh lebih hemat lagi. Kamu bisa mengurangi biaya langganan hingga Rp. 4.675 per bulan. Lumayan bukan? Selain itu, kamu juga tidak perlu repot untuk melakukan pembayaran setiap bulannya. Cukup hanya dengan sekali membayar untuk jangka waktu tertentu.

3. Caya Pembayaran WeTV VIP Sebelumnya kami menyarankan kamu untuk memilih mendaftar WeTV dengan menggunakan akun Google. Karena hal itu akan memudahkan kamu dalam pembayaran cara berlangganan WeTV VIP. Setelah proses pendaftaran selesai dan sudah menentukan mau memilih paket yang mana.

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah melakukan pembayaran. Silahkan klik “Lanjutkan” untuk masuk ke laman pembayaran. Baca Ini Juga Cara Memperbaiki Timbangan Digital Jika sudah, kamu bisa memilih metode pembayaran yang paling terjangkau, seperti pulsa, GoPay, Shopee Pay, atau transfer rekening bank.

Keuntungan Berlangganan WeTV VIP Dengan mengetahui cara berlangganan WeTV VIP dan memiliki akun premiumnya, kamu akan dapat menikmati konten eksklusif dan serial terbaru yang rilis saat itu juga. Kamu juga dapat menonton tanpa gangguan iklan, serta bisa menonton di dua perangkat yang berbeda secara bersamaan dengan hanya menggunakan satu berapa langganan we tv. KOMPAS.com - WeTV kini semakin populer bagi para pecinta serial drama Korea, karena platform video on-demand asal China ini menyediakan film dan drakor yang cukup banyak.

Selain itu, serial Layangan Putus yang sedang ramai diperbincangkan, juga dapat disaksikan di WeTV melalui smartphone maupun PC. Pengguna memang dapat menonton film dan serial yang tayang di WeTV secara gratis tapi dengan berbagai batasan, seperti banyaknya iklan yang muncul di tengah film atau jadwal tayang yang lebih lambat. Oleh sebab itu, WeTV pun menyediakan paket langganan bagi para penggunanya yang disebut akun VIP WeTV.

Dengan memiliki akun VIP WeTV, pengguna bisa menonton film dan serial tanpa iklan dan menyaksikan episode terbaru serial drama favorit, seminggu lebih awal dibandingkan akun gratis. Baca juga: Simak Sinopsis Hellbound, Berapa langganan we tv Korea Terbaru yang Tayang di Netflix Pengguna bisa berlangganan akun VIP WeTV di iPhone dan Android. Akan tetapi, pengguna akun VIP WeTV di iPhone tidak bisa membayar biaya langganan dengan pulsa, tetapi hanya bisa melalui GOPAY, DANA, atau Mastercard.

Sebelum mengetahui cara langganan akun VIP WeTV di iPhone, berikut ini daftar harga langganan akun VIP WeTV: Daftar harga langganan akun VIP WeTV Meski terdapat sedikit perbedaan dalam metode pembayaran, namun harga langganan akun VIP WeTV di iPhone dan Android tetap sama. Sebagaimana diberitakan KOMPAS.com pada Jumat (31/12/2021), berikut ini daftar harga langganan akun VIP WeTV: - Langganan akun VIP WeTV bulanan: Rp15.000 Berita Terkait Hati-hati, Modus Penipuan Lewat Malware Film "Spider-Man: No Way Home" Simak Sinopsis YUNI, Film yang Wakili Indonesia di Seleksi Oscar 2022 Alasan Film Warkop DKI Sering Disebut Film Dono, Ini Penjelasan Indro Sinopsis Penyalin Cahaya, Film Terbaik FFI yang Sukses Borong 12 Piala Citra Sinopsis Film The Lighthouse, Kisah Dua Penjaga Mercusuar yang Tayang di Netflix Berita Terkait Hati-hati, Modus Penipuan Lewat Malware Film "Spider-Man: No Way Home" Simak Sinopsis YUNI, Film yang Wakili Indonesia di Seleksi Oscar 2022 Alasan Film Warkop DKI Sering Disebut Film Dono, Ini Penjelasan Indro Sinopsis Penyalin Cahaya, Film Terbaik FFI yang Sukses Borong 12 Piala Citra Sinopsis Film The Lighthouse, Kisah Dua Penjaga Mercusuar yang Tayang di Netflix
Bagi pengguna akun VIP WeTV pasti sudah bisa merasakan keuntungan dan asiknya berlangganan WeTV.

WeTV sendiri adalah salah satu penyedia layanan video yang menawarkan serial drama Mandarin dan juga Korea dengan cerita menarik. Baca Juga : Aplikasi Penguat Wifi untuk Android Terekomendasi Selain itu videonya juga tersedia dalam terjemahan bahasa Indonesia.

Namun untuk kamu yang masih bingung dan ingin tahu tentang WeTV, berikut ini akan kami berikan ulasannya. Daftar Isi • Cara Mendaftar Akun WeTV • Cara Berlangganan VIP WeTV • Cara Beli VIP WeTV dengan Pulsa • Keuntungan Berlangganan WeTV Cara Mendaftar Akun WeTV Cara mendaftar akun WeTV sendiri cukup mudah. Pengguna hanya perlu menginstal aplikasi WeTV dari Play Store atau pun App Store.

Berikut adalah langkah-langkahnya. • Untuk mendaftar menggunakan nomor ponsel aktif, kamu hanya perlu memasukkan nomor ponsel di kolom pendaftaran. • Maka, pihak WeTV akan mengirimkan kode verifikasi melalui pesan teks ke nomor ponsel mu.

• Setelah itu, kamu perlu memasukkan kode verifikasi tersebut ke kotak perintah yang tersedia. • Setelah itu, kamu akan diminta untuk menuliskan kata sandi setidaknya berjumlah 8 karakter.

Sementara itu, jika kamu ingin mendaftar menggunakan akun Facebook dan Line, kamu hanya perlu memasukkan data, seperti alamat e-mail dan password yang sebelumnya kamu gunakan dalam mendaftar kedua akun tersebut. • Setelah berhasil masuk, maka klik “Lanjutkan”, dan akun WeTV kamu sudah bisa diakses. Sejumlah video atau pun drama yang ada di WeTV bisa ditonton secara gratis, namun tidak untuk video yang dilabeli sebagai VIP.

Jika ingin menonton video dengan label VIP, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Baca Juga : Tips Foto Produk Masker Biar Keren Cara Berlangganan VIP WeTV Langkah-langkah berlangganan WeTV hanya bisa dilakukan berapa langganan we tv aplikasi. Berikut ini adalah cara berlangganan WeTV : 1. Log in ke aplikasi WeTV. 2. Pilih menu “Akun”. 3. Klik “Bergabung dengan VIP”. 4.

Paket langganan WeTV sendiri terbagi menjadi tiga. Paket Bulanan/Sebulan: Rp.15.000, penawaran terbatas dan ditagih setiap bulan. Paket per 3 bulan: Rp45.000, penawaran terbatas dan ditagih setiap 3 bulan.

Paket Setahun: Rp159.000, penawaran terbatas dan ditagih setiap tahun. 5. Pilih paket yang Anda inginkan. 6. Klik “Beli Sekarang”.

7. Isi data pembayaran. Untuk saat ini, WeTV hanya bisa melakukan transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit MasterCard, Visa dan American Express. 8. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, maka paket VIP sudah bisa diakses. Adapun, paket VIP ini otomatis akan diperpanjang setiap bulan dan tahunnya.

Namun, pengguna bisa membatalkan paket berlangganan kapan pun kamu mau. Cara Beli VIP WeTV dengan Pulsa Ketika kamu memutuskan untuk beli langganan WeTV ternyata pembayarannya bisa juga dilakukan dengan Pulsa. Berikut ini adalah caranya : • Anda harus login dan membuka akun WeTV Anda. • Masuk menu Saya.

• Pilih di bawah profil Anda yang tertulis Bergabung dengan VIP. • Pilih paket VIP yang mau Anda beli. • Selanjutnya ketuk Beli Sekarang. • Di metode pembayaran Anda tinggal ketuk Pay. • Lanjut pilih provider yang Anda mau.

• Ikuti petunjuk di layar berapa langganan we tv selesai. Namun perlu diingat bahwa pembayaran dengan pulsa akan terhubung dengan akun Google Play kamu. Maka akan selalu ada pajak 10%. Jadi harga yang kami sebutkan di atas bisa jadi bertambah dengan adanya PPN.

Oleh sebab itu, sediakan pulsa yang lebih. Keuntungan Berlangganan WeTV Sementara itu, keuntungan berlangganan VIP WeTV di antaranya adalah : Pengguna bisa menonton konten-konten ekslusif. Termasuk video-video yang dilabeli sebagai VIP. Selain itu, pelanggan juga bisa menonton konten lebih dulu dari pengguna lain karena memiliki akses untuk hal tersebut. Bisa akses WeTV melalui dua perangkat berbeda.

Pelanggan juga bisa mendapatkan penawaran-penawaran menarik dari WeTV, termasuk kode promo perpanjangan berlangganan gratis, dan lain sebagainya.

Pengguna juga bisa mengunduh video yang ingin ditonton terlebih dahulu jika tidak ingin melakukan streaming. Video tersebut nantinya bisa ditonton secara offline tanpa menggunakan jaringan internet. Nah itulah ulasan tentang WeTV dan cara untuk berlangganan VIP WeTV. Ayo tunggu berapa langganan we tv langsung saja berlangganan biar bisa nonton video kesukaan kamu. Semoga artikel ini dapat membantu, sampai jumpa!
KOMPAS.com - WeTV kini menjadi salah satu platform video on-demand yang populer di Indonesia.

Platform ini menyajikan aneka film dan serial dari luar negeri, seperti Korea Selatan, China, hingga film-film lokal Indonesia. Sama seperti layanan video on-demand pada umumnya, WeTV menawarkan dua opsi akun yaitu gratis dan berbayar ( VIP).

Bagaimana cara berlangganan VIP WeTV? Seperti layanan lainnya, pengguna akun gratis akan menjumpai iklan di tengah-tengah film, dan hanya bisa menikmati beberapa episode awal untuk film serial. Baca juga: Cara Daftar dan Berlangganan Disney Plus Hotstar di Indonesia Sementara untuk pengguna akun VIP WeTV, mereka bisa menonton semua episode, bahkan mendapat keistimewaan menonton seri lanjutan seminggu lebih awal dan juga bebas iklan.

Nah, bagi Anda yang berminat ingin berlangganan akun VIP WeTV, Berapa langganan we tv harus mengeluarkan kocek lebih untuk merasakan keistimewaan itu. Cara berlangganan akun VIP WeTV bisa menggunakan layanan dompet digital seperti Dana, GoPay, ShopeePay, Google Play Kredit, kartu kredit/debit, kode redeem, hingga metode potong pulsa. Baca juga: Cara Langganan YouTube Music Premium agar Bisa Download Lagu Berikut ini adalah cara berlangganan akun VIP WeTV, sebagaimana dirangkum KompasTekno, Senin (28/11/2021).

Cara berlangganan akun VIP WeTV • Pertama, download aplikasi WeTV lewat toko Google Play Store (Android) atau App Store (iOS) • Jika sudah berhasil ter-install, buka aplikasi WeTV melalui smartphone Anda (Android/iOS). • Sebelum masuk ke aplikasi, " Log In" terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan akun Facebook, Gmail, Line, atau nomor telepon.

• Di halaman utama, klik tab " Me" yang berada di pojok kanan bawah. • Setelah itu, klik menu " Join VIP". • Selanjutnya Anda akan menjumpai halaman " WeTV VIP". • Di sana Anda cukup memilih jenis berlangganan yang Anda inginkan. KOMPAS.com/ConneyStephanie Cara berlangganan akun VIP WeTV • Ada tiga opsi berlangganan akun VIP yang ditawarkan yaitu Monthly Subscription (Rp 25.000), Quarterly Subscription (Rp 69.000), dan Annual Subscription (Rp 249.000).

• Jika Anda sudah memilih salah satu, tekan tombol " Purchase Now" untuk lanjut ke halaman berikutnya. • Kemudian, di halaman selanjutnya, Anda diminta untuk memilih metode pembayaran (Dana, GoPay, ShopeePay, Google Play Kredit, kartu kredit/debit, kode redeem, pulsa). • Jika sudah memilih, klik tombol " Subscribe" pada menu yang tersedia. • Selanjutnya, masukkan password akun Google Play Anda untuk autentikasi pembayaran.

• Ikuti petunjuk yang diberikan lalu tekan tombol " Yes" untuk menyelesaikan pembayaran. • Secara otomatis, Anda sudah beralih ke akun VIP WeTV. Nah, itu dia cara berlangganan akun VIP di platform WeTV. Semoga membantu!

CARA NONTON WE TV VIP GRATIS SELAMA 1 TAHUN




2022 charcuterie-iller.com