Bot nulis telegram

Cara menggunakan bot Nulis Telegram – Di masa pandemi ini siswa dituntut untuk belajar dan menggumpulkan tugas dari rumah.

Dimana siswa sering kali mendapat tugas menulis di buku dan mengirimkannya secara online pada guru dalam bentuk foto melalui WhatsApp.

Nah, di aplikasi Telegram, kamu dapat memanfaatkan bot Rajin Nulis Telegram by its.willl_ untuk menyelesaikan tugas. Sesuai namanya, bot Nulis Telegram ini ditujukan bagi kamu yang mager menulis dan lebih enjoy untuk mengetik menggunakan keyboard.

Bagi kamu yang ingin menggunakan bot mager Nulis Telegram online, pada artikel kali ini Teknolalat akan mengulas tentang bot Nulis buku Telegram dan bagaimana cara menggunakan bot Nulis Telegram dengan mudah. Yuk langsung simak di bawah ini.

Apa Itu Bot Rajin Nulis Telegram? Bot Rajin Nulis adalah bot Telegram yang akan mengubah input ketik pada keyboard menjadi tulisan tangan manusia pada sebuah foto kertas. Bot Rajin Nulis Telegram ini dikembangkan oleh pengguna Telegram dengan username @its.willl_. Cara untuk menggunakan bot Rajin Nulis buku sebenarnya cukup mudah. Langkah awal yaitu kamu perlu memilih jenis background kertas yang digunakan. Lalu kamu bisa mengirimkan bot nulis telegram tulisan ke bot menggunakan perintah yang disediakan.

Setelah itu bot akan mengubah tulisan kamu pada background kertas dan menggunakan jenis font yang sangat mirip dengan tulisan tangan. Lalu bot akan mengirimkan hasilnya dalam format gambar. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram 2022 Untuk cara bot Nulis Telegram cukup mudah dan bisa dilakukan di berbagai perangkat mulai dari Android, iPhone, PC maupun Laptop. Berikut langkah-langkah cara menggunakan bot Nulis Telegram: • Pertama silahkan buka aplikasi Telegram. Apabila kamu belum memiliki aplikasi ini, maka kamu bisa langsung download dan daftar Telegram menggunakan nomor HP melalui link berikut. • Google Play Store - APKPure • App Store – Apple • Selanjutnya buka fitur pencarian Telegram dan cari username @rajinnulis_bot, atau bisa melalui link bot nulis Telegram berikut.

Setelah itu akan muncul beberapa bot yang tersedia mulai dari bot 1 hingga 15. Silahkan pilih salah satu bot Nulis Bot nulis telegram yang tersedia. • Disarankan untuk memilih bot Nulis Telegram yang terakhir yaitu @Rajinnulis14_bot dan @Rajinnulis15_bot. Karena server bot yang terakhir adalah yang terbaru dan tidak bergitu ramai, sehingga bot Nulis dapat merespon dengan cepat. • Berikutnya klik tombol MULAI pada bagian bawah. • Setelah itu bot Nulis Telegram akan mengirimkan opsi background buku atau kertas folio yang tersedia beserta panduan dasar menggunakan bot Rajin Nulis.

• Lalu kamu bisa cek dan memilih background bot Nulis Telegram dengan perintah /magernulis1 hingga /magernulis8. • Apabila kamu telah memilih background yang pas, maka kamu bisa langsung mengirimkan tulisan berupa kata, kalimat hingga paragraf dengan format penulisan dasar “ /magernulis[spasi]tulisan kamu…”.

Selain itu kamu juga bisa menambahkan opsi nama dan kelas dengan perintah –nama= dan –kelas= setelah perintah /magernulis seperti gambar berikut. • Tunggu prosesnya beberapa saat dan bot Nulis Telegram akan mengimkan hasilnya dalam bentuk gambar. Terakhir silahkan simpan dengan klik gambar → Lalu klik menu ፧ pada sudut kanan atas → Pilih Simpan ke galeri.

• Selesai. Itulah ulasan mengenai bot Rajin nulis Telegram by its.willl_ dan bagaimana cara menggunakan bot Nulis Telegram terbaru 2022. Selain bot nulis Telegram by its.will, masih banyak bot menarik lain yang bisa kamu gunakan di Telegram. Baca juga: Anonymous Chat Telegram Baiklah, sekian saja artikel singkat tentang bot Rajin nulis Telegram ini, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat. Advertisements Bot Nulis Telegram – Nama Telegram belakangan ini kian ramai diperbincangkan banyak orang.

Karena sebagai salah satu aplikasi pesan instan yang cukup populer, Telegram punya begitu banyak kelebihan yang tidak dimiliki banyak aplikasi pesan instan lainnya seperti WA, atau Line. Seperti kita ketahui, aplikasi Telegram merupakan satu-satunya aplikasi chating yang dapat kita gunakan untuk bermain game.

Dimana salah satu game yang dapat dimaikan di dalam aplikasi pesan instan satu ini adalah RolePlay atau RP TELEGRAM. Isi Artikel • Fitur, Fungsi, dan Cara Pakai Bot Nulis Telegram • Apa Itu Bot Nulis Telegram? • Fungsi Bot Nulis Telegram • Fitur Bot Nulis Telegram • Cara Pakai Bot Nulis Telegram Selain itu, di dalam aplikasi Telegram kita juga bisa menemukan cukup banyak bot Telegam atua robot yang sudah di program bot nulis telegram berbagai macam perintah untuk menjalankan sebuah aktivitas sesuai dengan perintah yang dibuat oleh para pengguna Telegram tersebut.

Advertisements Salah satu contoh bot Telegram yang sudah pernah phoneranx.com bahas adalah bot CHAT ANONYMOUS TELEGRAM. Yang dimana dengan menggunakan bot tersebut kalian bisa melakukan chating atau mengirim pesan kepada kontak yang ada tanpa memperlihatkan identitas.

Fitur, Fungsi, dan Cara Pakai Bot Nulis Telegram Selain bot tersebut, belakangan ini ada juga bot menarik yang tengah banyak di perbincangkan. Bot tersebut adalah bot nulis Telegram. Apakah kalian sudah pernah mendengarnya? atau sudah pernah memakainya? Bot nulis telegram belum, tidak ada salahnya simak penjelasan lengkap seputar bot nulis otomatis di Telegram pada artikel berikut ini. Apa Itu Bot Nulis Telegram? Bagi kalian yang belum mengenal apa itu bot nulis Telegram, tidak perlu khawatir. Karena sebelum melangkah pada pembahasan menarik lainnya phoneranx akan memperkenalkan terlebih dahulu apa itu bot nulis Telegram akan pembahasan selanjutnya bisa lebih mudah kalian pahami.

Bot menulis Telegram merupakan sebuah robot program otomatis yang diciptakan oleh pengguna instagram dengan akun @its.willl_. Bot ini diciptakan untuk membantu para pengguna Telegram dalam mengerjakan sebuah tugas yaitu tugas menulis.

Fungsi Bot Nulis Telegram Jika kalian bertanya apa fungsi bot nulis Telegram? tentu saja sesuai dengan nama yang dibawanya. Bot atau robot (program) ini nantinya akan dapat membantu kalian dalam menulis berbagai macam hal termasuk pusisi, status, atau pantun.

Fitur Bot Nulis Telegram Di dalam penggunananya, bot yang satu ini memiliki cukup banyak fitur yang bisa kita pakai. Dimana semua perintah tersebut berbasis custom commands seperti pada bot-bot Telegram lainnya. Untuk mengetahui apa saja fitur perintah tersebut berikut phoneranx.com rangkum dibawah ini.

• /magernulis1 kata-kata : format ini digunakan untuk membuat tulisan dengan butuk biasa dan font standar. • /magernulis2 kata-kata : format berikut ini difungsikan untuk membuat sebuah tulisan dengan tampilan UKURAN KERTAS Folio bot nulis telegram memakai font yang berbeda. • /magernulis3 kata-kata : format berikut dapat kalian gunakan untuk membuat tulisan dengan tampilan buku 2 lembar dan font yang berbeda. • /magernulis4 kata-kata : format untuk membuat tulisan dengan buku 2 lembar serta background berbeda.

• /magernulis5 kata-kata : format yang digunakan untuk membuat tulisan dengan buku 2 lembar dan background berbeda. • /magernulis6 bot nulis telegram : format membuat tulisan dengan buku 2 lembar background berbeda • /magernulis7 kata-kata : format membuat tulisan dengan buku 2 lembar background berbeda. • /magernulis8 kata-kata : format untuk membuat tulisan dengan buku 1 lembar dengan background berbeda.

PENTING!! *Untuk membuat nama dan kelas diatas silahkan gunakan perintah contoh: “/magernulis1 –nama=its.will –kelas=XIV kata2” (Optional).

*Jika ingin membuat garis baru manual, silahkan gunakan kata $$ atau ENTER. *Jika Bot Tidak Jalan Silahkan Lapor ke IG. *Kami tidak menerima Donasi dalam Bentuk apapun. Cara Pakai Bot Nulis Telegram Setelah mengetahui apa itu bot menulis di Telegram, fitur serta fungsinya. Berikut ini adalah panduan cara pakai atau cara menggunakan bot menulis Telegram yang bisa kalian gunakan. • Pastikan versi Telegram yang ada di HP kalian sudah paling baru.

Jika belum upgrade lebih dahulu lewat Play Store atau App Store. • Setelah itu buka aplikasi Telegram yang ada di HP. • Lalu silahkan masuk pada form pencarian dibagian atas dan tulis atau ketikan “Rajin Nulis” untuk mencari bot menulis di Telegram. • Setelah itu kalian bisa melihat cukup banyak bot yang bisa kalian gunakan. Sesuai dengan penjelasan diatas, silahkan pilih Bot Nulis By @its.willl_.

• Jika sudah kalian pilih, lanjutkan dengan memilih menu Start untuk mulai memanfaatkan bot tersebut. • Untuk mengirim perintah silahkan ketikan format perintah seperti diatas kami jelaskan seperti contohnya /magernulis1 [spasi] kata-kata yang ingin kalian ubah ke dalam tulisan tangan. • Selanjutnya kirim saja format tersebut dan tunggu prosesnya selesai. • Jika berhasil maka kalian akan mendapatkan dan menerima gambar dengan tulisan tangan yang isinya sesuai dengan kata-kata yang kalian masukan.

• Untuk meyimpan gambar tersebut silahkan klik pada gambar lalu bot nulis telegram opsi simpan ke galeri. • Selesai Artikel Terbaru • 8 Aplikasi Rapat Online di Rumah Gratis dan Terbaik 2022 • 3 Cara Menggunakan Kuota Edukasi Indosat Terbaru 2022 • 12 Aplikasi Perpustakaan Gratis Terbaik 2022 : Android & PC • 3 Cara Merubah Kuota Edukasi Indosat Jadi Kuota Utama • 23 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Android & iOS 2022
Bot Nulis Telegram – Telegram merupakan aplikasi chatting yang sedang naik daun.

Bahkan beberapa tahun kedepan bisa kita prediksikan kalau telegram bakal menjadi pesain aplikasi chatting seperti whatsapp. Salah satu alasan kenapa telegram mulai menjadi aplikasi chating yang banyak diminati yaitu dengan adanya fitur bots pada telegram. Bot telegram ini merupakan salah satu fitur ekslusive yang tidak ada di aplikasi chating manapun termasuk whatsapp.

Dengan menggunakan bot di telegram kita bisa dengan mudah melakukan berbagai hal secara otomatis yang dibantu dengan bots telegram sesuai dengan kode perintah yang digunakan.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan mengulas salah satu bot telegram yang sedang populer dan banyak dicari pengguna telegram. Yah, bot telegram yang akan kami bahas kali ini adalah bot nulis telegram.

Buat kamu yang lagi mager namun harus melakukan aktivitas menulis maka bot nulis telegram ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Daftar Isi • Mengenal Apa Itu Bot Nulis Telegram • Cara Menulis Otomatis Seperti Tulisan Tangan Dibuku Dengan Bot Nulis Telegram • Akhir Kata Mengenal Apa Itu Bot Nulis Telegram Bot sendiri merupakan sebuah kata perintah yang dibuat oleh programmer untuk melakukan aktivitas.

Dengan adanya bot kita bisa melakukan berbagai aktivitas secara otomatis dengan menggunakan bantuan bot. Nah untuk bot nulis telegram sendiri merupakan salah satu bot telegram yang bisa kita gunakan untuk menulis otomatis di telegram dengan hasil seperti tulisan tangan di buku biasa atau buku folio dengan bot nulis telegram font biasa atau font berbeda.

Dengan adanya bot nulis telegram ini kamu tidak perlu lagi capek-capek nulis manual di buku biasa atau folio. Karena dengan menggunakan bot nulis telegram semuanya bisa teratasi secara otomatis. Cara Menulis Otomatis Seperti Tulisan Tangan Dibuku Dengan Bot Nulis Telegram Buat kamu yang suka mager namun harus menulis sesuatu untuk keperluan kerja atau tugas sekolah maka bot nulis telegram ini bot nulis telegram solusinya.

Yah dengan menggunakan bot nulis telegram kamu nggak perlu capek-capek nulis tangan secara manual karena dengan menggunakan bot nulis telegram pun hasilnya akan sama.

Nah untuk menulis secara otomatis dengan hasil tulisan sama seperti tulisan tangan dengan menggunakan bot nulis telegram. Berikut langkah-langkahnya. • Pastikan kamu telah mengupdate telebih dahulu aplikasi telegram kamu ke versi paling terbaru • Jika sudah, silahkan kamu buka aplikasi telegram kamu • Selanjutnya silahkan kamu ketuk pada fitur pencarian telegram dan silahkan kamu ketikkan “ rajinnulis” tanpa tanda kutip • Nah setelah itu akan muncul beberapa akun bot nulis telegram dari berbagai versi.

Silahkan kamu pilih akun bot nulis versi terbaru yaitu @rajinnulis9_bot • Nah disitu dijelaskan untuk membuat tulisan dengan buku biasa atau folio dan font biasa atau bot nulis telegram maka kamu ketikan /magernulis1, 2, atau 3 kata-kata.

Sedangkan untuk membuat paragraf baru atau garis baru silahkan kamu menggunakan tombol enter • Selesai Akhir Kata Nah itulah informasi yang dapat kami share pada kesempatan kali ini mengenai bot nulis otomatis. Terima kasih dan semoga informasi ini bisa bermanfaat. Ini adalah salah satu cara menulis online dari teks jadi tulisan tangan secara otomatis.

Aplikasi chatting yang dirilis pada 14 Agustus 2013 lalu ini tak henti-hentinya memberi kejutan.

Mulai dari cara nonton Drakor di Telegram, kini hadir lagi bot nulis di Telegram. Aplikasi layanan pengirim pesan instan multiplatform berbasis awan ( cloud) yang jadi saingan WhatsApp ini memberikan kemudahan buat kamu yang terlalu mager untuk membuat tulisan tangan sendiri. Pasalnya, dengan bot nulis Telegram ini, otomatis akan membuatkan catatan dengan tulisan tangan secara rapih. Daftar Isi • Bot Nulis di Telegram, Ubah Teks Menjadi Tulisan Tangan Sendiri Secara Otomatis • Buka aplikasi Telegram dan login • Cari bot nulis Telegram dengan keyword “bot nulis by” • Klik bot nulis telegram Start atau Mulai • Cara menggunakan Bot Nulis Telegram • Ubah tulisan atau font bot nulis Telegram • Download hasil tulisan Bot Nulis Telegram • Link Bot Nulis Telegram • Akhir Kata Baca dulu: 10 Aplikasi Cek Grammar Bahasa Inggris Secara Online Gratis Cara ini paling cocok buat kamu yang mendapatkan tugas dari guru sekolah atau dosen, untuk membantu mengerjakan tugas online.

Lebih-lebih jika tugas tersebut mesti dalam bentuk tulisan tangan, lalu diserahkan dalam bentuk foto ke guru atau dosen terkait. Berikut cara menggunakan bot nulis Telegram untuk mengubah teks jadi tulisan tangan secara otomatis: Buka aplikasi Telegram dan login • Silahkan buka aplikasi Telegram, di hp Android, iOS (iPhone) atau device lain yang kamu punya.

• Jika belum terinstall, silahkan download dan install terlebih dahulu aplikasinya. • Atau, jika kamu pengguna laptop, bisa langsung mengunjungi Telegram web di link: https://web.telegram.org/#/login. • Setelah itu silahkan login. Jika belum punya akun, silahkan buat terlebih dahulu menggunakan nomor telepon kamu.

Cari bot nulis Telegram dengan keyword “bot nulis by” • Gunakan kolom pencarian Telegram di pojok kanan atas. • Lalu ketikkan bot nulis by. • Pilih Bot Nulis By @its.willl_ • Atau langsung mengunjungi link bot nulis Telegram di t.me/Rajinnulis9_bot atau cari dan pilih username @Rajinnulis9_bot. Klik tombol Start atau Mulai • Jika itu channel Bot Nulis Telegram yang asli, maka di bawahnya akan tertulis tombol Start atau Mulai. Bukan tombol Bergabung atau Join.

• Silahkan klik tombol Start atau Mulai tersebut. • Akan muncul berbagai petunjuk cara menggunakan bot nulis Telegram ini. Atau command yang diperlukan untuk memerintah bot. Nah, cara menggunakan BOT Nulis Telegram sangat mudah, fitur-fitur penting yang perlu kamu gunakan adalah Tambah Nama (untuk menambahkan nama kamu), Tambah Kelas dan Tulis Buku.

• Silahkan scroll bot nulis telegram bawah, lalu perhatikan pilihan menu dari bot nulis Telegram yang kamu pilih. • Terlebih dahulu bot nulis telegram Tambah Nama. Kemudian tuliskan nama lengkap kamu, lalu kirim. • Kemudian pilih Tambah Kelas. Kemudian tuliskan kelas kamu, lalu kirim. • Setelah nama dan kelas ditambahkan, pilih Tulis Buku. Pilih salah satu bot, misalnya Buku 2.

• Lalu ketikkan atau paste teks yang ingin dijadikan tulis tangan, lalu tap tombol kirim.

Maka hasilnya akan segera ditampilkan. Kurang lebih hasil tulisan bot nulis Telegram akan seperti gambar berikut ini: Jika kamu ingin menulis secara instant, kamu tinggal memilih menu Instant, lalu salah satu bot dari Bot 1 bot nulis telegram Bot 10. Setelah itu silahkan tulis atau copy-paste teks sesukamu, lalu kirim. Baca juga: 4 Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit Ubah tulisan atau font bot nulis Telegram • Jika kamu tidak begitu suka dengan jenis font bot nulis telegram dari hasil bot nulis Telegram tersebut, kamu bisa mengubah jenis dan gaya tulisannya.

• Silahkan klik menu Ubah Font. • Lalu pilih font, entah itu Font 1, Font 2, Font 3 atau Font 4. • Lalu langsung pilih menu Tulis Buku, jika ingin langsung menulis teks dan tak ingin melakukan perubahan lagi pada nama dan kelas yang sudah di atur sebelumnya.

Baca juga: Cara Mengetahui Jadwal Film di Bioskop via LINE Link Bot Nulis Telegram Berikut ini beberapa link bot nulis Telegram dan usernamenya yang bisa kamu coba selain BOT nulis Telegram di atas: • @Rajinnulis_bot – https://t.me/Rajinnulis_bot • @inforajinnulis – https://t.me/inforajinnulis • @botnulis – https://t.me/botnulis • Dan kamu bisa lihat berbagai daftar bot Telegram dan kegunaannya di @botkoleksi – https://t.me/botkoleksi. Selanjutnya: 10+ Link Drama Korea (Drakor) di Telegram Terbaru Akhir Kata Bot menulis Telegram ini merupakan sebuah robot yang menjalankan perintah tertentu secara otomatis.

Bot nulis Telegram ini menjadi viral karena cukup banyak pengguna Telegram yang ingin membuat tulisan secara otomatis, baik di perangkat Android dan iOS atau iPhone, bahkan perangkat lainnya.
• Home • Komputer • Windows 11 • Mac OS X • Linux • Internet • NFT • Youtube • Tips Instagram • Indihome • Disney+ Hotstar • WordPress • Twitter • NFT • Android • Telegram • Tiktok • WhatsApp • Kartu XL Axiata • Game • Apex Legends Mobile • PUBG New State • Fall Guys • Genshin Impact • LoL Wild Rift • Sausage Man Search Bot Nulis Telegram adalah salah satu fitur chat bot nulis telegram yang ada di aplikasi Telegram, yang fungsinya mengubah text atau pesan chat, ke dalam tulisan tangan secara otomatis, yang ditampilkan pada gambar buku fisik.

Bagaimana cara menggunakan bot nulis online di Telegram? Selengkapnya bisa simak tutorial pakai bot nulis Telegram berikut ini. 1. Memakai Bot Nulis Telegram Berikut cara pakai bot nulis online telegram: • Jalankan Aplikasi Telegram di HP / PC. • Selanjutnya pada halaman chat list, pilih icon menu pencarian / search di pojok kanan atas. • Kemudian masukan kata kunci “ bot nulis by @its.will ” pada kolom pencarian. • Kamu bisa pilih channel Telegram yang subscribernya paling banyak.

• Atau bisa langsung kunjungi link Bot Nulis Telegram. cara menggunakan bot nulis telegram • Nah pada bagian List Bot, kamu bisa pilih salah satu bot nulis yang masih work 100%. • Sebagai contoh disini saya memilih yang paling atas.

nama bot nulis buku bot nulis telegram di telegram • Berikutnya untuk mulai menggunakan bot kamu pilih tombol Start. • Lalu kamu pilih menu Tulis Buku > dan juga Buku 1.

• Setelah itu kamu masukan pesan atau text pada kolom chat. • Apa saja bebas terserah kamu, lalu tekan Enter untuk mengirim ke bot. cara pakai bot nulis telegram online • Nantinya bot akan mengirim kamu gambar buku fisik. • Dimana jika kita zoom in atau dekatkan gambar, terdapat tulisan tangan sendiri yang secara otomatis terkonversi dari ketikan pesan atau text kita.

2. Cara Keluar Dari Bot Nulis Telegram cara keluar dari chat bot nulis telegram Berikut cara mengeluarkan chat bot nulis telegram: • Untuk mereset atau membersihkan semua chat yang ada di bot nulis Telegram, kamu tinggal pilih tiga titik menu di pojok kanan atas.

• Selanjutnya pilih menu Bot nulis telegram History. • Kemudian kamu pilih tombol Clear History sekali lagi. • Nantinya bot nulis Telegram akan restart dari awal lagi. Bot nulis telegram ini memang sangat cocok bagi anak sekolahan, yang ingin ngerjain tugas dari guru. Namun kamu sedang males menulis dengan tangan sendiri. Oleh karena itu dengan fitur bot nulis Telegram ini, diharapkan akan mempermudah kamu untuk membuat tulisan tangan otomatis, yang rapih dan dapat dibaca oleh orang lain.

Cara di atas juga bisa kamu terapkan untuk sistem operasi Android / iOS. Serta untuk platform desktop di PC / Laptop Windows. Baca juga : • Kumpulan Channel Download Buku Telegram PDF Gratis Terbaik • Cara Menggunakan Bot Grammar Checker di Telegram • Cara Menghapus Akun Telegram Sementara dan Permanen Itulah dia artikel tentang bagaimana cara menggunakan bot nulis di Telegram.

Semoga bisa membantu kamu, menggunakan bot nulis online di Telegram.
Langsung saja pelajari caranya disini. Apa itu Bot Nulis Telegram? Bot nulis tangan di Telegram ini merupakan sebuah bot untuk mengubah apa yang kita ketik menjadi font jenis tulisan tangan. Bot ini akan membantu dalam membuat sebuah karya tulis berupa quotes, pantun, puisi, atau cerita yang kemudian diproses menjadi tulisan tangan dalam bentuk gambar berformat jpg.

Banyak yang belum tahu bahwa bot ini merupakan fitur yang tersedia di Telegram agar kita dapat menulis secara otomatis. Bagi sebagian pengguna bot ini diguanakan untuk mengerjakan tugas yang mengaharuskan tulisan tangan.

Bagi yang mager atau malas menulis manual atau tulisannya kurang bagus dan yang perlu ditulis itu banyak, maka bot ini bisa menjadi solusinya. Telegram adalah aplikasi yang beda dibandingkan aplikasi messenger yang lain, kamu bisa menemukan banyak fitur untuk membantu tugas kamu disini.

Nama Bot Tulis Tangan di Telegram Mungkin kamu akan kesulitan jika hanya mencari dengan kata bot menulis karena sebetulnya nama fitur dari bot ini adalah Rajin Nulis dan dibuat oleh seorang pengguna Telegram bernama Its Will.

Nah, inilah jalan pintas bagi kamu yang ingin langsung melihat bot ini. Berikut ini link untuk menggunakan fitur bot Rajin Nulis secara langsung.

• https://t.me/rajinnulis2_bot • https://t.me/Rajinnulis_bot • https://t.me/Rajinnulis5_bot Beberapa link di bot nulis telegram dapat kamu gunakan untuk langsung mengarah ke bot tanpa pusing-pusing mencarinya.

Namun, jika kamu bingung dengan cara menggunakannya dan fitur-fitur apa saja yang ada didalamnya, maka simaklah tutorial dan penjelasannya dibawah ini. Cara Menggunakan Bot Nulis di Telegram Sebetulnya cara menggunakan bot ini sangatlah gampang, namun jika kamu masih bingung dengan perintah dan cara kerjanya.

Berikut ini caranya: • Buka dan login aplikasi Telegram.

• Klik pada icon pencarian pada sudut kanan atas. • Kemudian ketik pada kolom pencarian “rajin nulis” maka akan muncul daftar bot yang bisa kamu gunakan, atau untuk cara yang lebih mudah kamu bisa menggunakan link yang telah dibagikan di atas.

• Setelah menemukannya kamu bisa pilih salah satu dan klik. • Kamu akan dipindahkan kedalam ruang chat bot, untuk menggunakannya kamu cukup ketuk Mulai pada bagian bawah. • Bot akan mengirimkan pesan dan bisa kamu baca dan pelajari. • Selanjutnya ketikkan perintah “ /menu” kemudian kirim atau kamu bisa memilih fitur yang tersedia di menu pada bagian bawah jika sudah tersedia.

bot nulis telegram Pada menu, pilih fitur Tulis Buku kemudian pilih salah satu Buku sesuai yang tersedia • Setelah itu kamu tinggal ketikan kata-kata yang ingin kamu ubah dan kirim.

• Tunggu hingga prosesnya selesai. • Saat berhasil diproses maka bot akan mengirimkan hasilnya kepada kamu. • Untuk menyimpan hasilnya, klik pada gambar kemudian klik menu dan pilih simpan ke galeri. • Selesai Bot Nulis Telegram Jenis kertas atau buku yang tersedia saat ini terdapat Buku 1 sampai 10, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Gambar di atas adalah contoh dari bot tulis tangan di Telegram dengan menggunakan Buku 9. Fitur-fitur Bot Selain untuk menulis, bot nulis Telegram ini memiliki beberapa fitur lainnya yang bisa kamu manfaatkan, berikut fitur-fiturnya : • Tulis Tangan : menulis dan mengubahnya kedalam bentuk tulisan tangan. Tersedia 10 jenis buku atau bot nulis telegram dengan latar yang berbeda-beda • Ubah Font : fitur ini berguna untuk mengubah jenis tulisan. Terdapat 4 jenis font yang bisa dipilih • Tambah Nama : menambahkan nama di kertas • Tambah Kelas : menambahkan keterangan kelas pada kertas • Edit Tanggal : mengubah tanggal pada kertas • Informasi : memberitahukan informasi yang dimasukkan sebelum di proses menjadi tulisan tangan.

• Reset : mengosongkan informasi yang telah di isi • Instant : memproses informasi yang telah dimasukkan menjadi tulisan tangan. Penutup Dengan adanya bot nulis Telegram ini, kini kita bisa lebih efektif dalam mengerjakan tugas sekolah atau kuliah yang ditugaskan untuk ditulis tangan secara manual. Bot nulis di Telegram ini sangat cocok buat yang lagi mager, malas menulis atau ada aktivitas lain yang lebih penting untuk dikerjakan.

Cukup membantu sekali bukan bot nulis Telegram by Its Will ini? Selain bot tulis tangan di Telegram, ternyata masih banyak lho bot Telegram yang berguna lain. Untuk mengetahui informasi bot nulis telegram bot Telegram yang berguna, kamu bisa cek artikelnya di blog ini yaa. Itulah beberapa informasi mengenai bot nulis Telegram yang sangat berguna ini. Semoga informasinya bermanfaat dan apabila ada yang ingin ditanyakan, silakan berkomentar di bawah ini.

BOT NULIS TELEGRAM KOTAK-KOTAK, BEGINI SOLUSINYA!




2022 charcuterie-iller.com