Anaknya pasha ungu siapa

anaknya pasha ungu siapa

Kapanlagi.com - Pasha Ungu dan Okie Agustina jadi salah satu contoh mantan pasangan selebriti yang tetap akur meski sudah bercerai. Sudah bahagia dengan pasangan hidup masing-masing, Pasha maupun Okie tetap kompak dan akur demi anak-anak mereka. Alhasil putra-putri mereka tetap bisa merasakan kasih sayang yang utuh dari dua keluarga orangtua mereka. Sikap akur Pasha Ungu dan Okie Agustina tampaknya menurun ke anak-anaknya.

Meski tinggal terpisah, dalam beberapa kesempatan anak-anak Pasha Ungu dari pernikahannya bersama Okie juga terlihat akrab saat bersama saudara tirinya.

anaknya pasha ungu siapa

Berikut potret kebersamaan anak-anak Pasha Ungu yang terlihat akrab meski beda ibu. 1. Terlihat Akrab (credit: instagram/pashaungu_vm) Salah satu momen kebersamaan yang akrab antara anak-anak Pasha Ungu yang berbeda ibu terjadi beberapa waktu lalu.

Pasha memposting sebuah foto kebersamaan anak-anaknya tersebut di akun instagramnya.

anaknya pasha ungu siapa

Salah satunya, foto yang memperlihatkan si sulung Kiesha Alvaro bersama Dewa, putra pertama Pasha bersama Adelia Wilhelmina. Kiesha dan Dewa yang sedang bersantai terlihat sangat akrab layaknya kakak beradik kandung yang bermain bersama.

2. Makan Bersama (credit: instagram/pashaungu_vm) Selain bersantai bersama, pada momen yang sama anak-anak Pasha Ungu yang berbeda ibu juga terlihat akrab di atas meja makan.

Terlihat bahwa ternyata tidak hanya Kiesha saja yang akrab dengan keluarga tirinya. Di foto ini terlihat anak Pasha Ungu ketiga, Nasha Anaya yang duduk di ruang makan bersama keluarga tirinya. Selain itu, terlihat pula sosok Dewa yang berdiri di dekat meja makan.

3. Kebersamaan di Momen Penting (credit: instagram/adeliapasha) Kebersamaan anak-anak Pasha Ungu juga di setiap momen penting keluarga. Seperti, saat Pasha Ungu dan Adelia merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-7 bersamaan dengan ulang tahun Adelia ke-29.

Tampak putri kedua Pasha Ungu, Shakiena Azalea yang berada di tengah-tengah mereka.

anaknya pasha ungu siapa

Kedua lengan Shakiena terlihat memeluk kedua adik tirinya. Seolah tanda sayang kakak untuk kedua adik tirinya. 4. Membantu Mengasuh (credit: instagram/adeliapasha) Kasih sayang Shakiena Azalea pada kedua adik tirinya tidak hanya terlihat pada momen itu saja.

Shakiena memang tampak sangat menyayangi adik-adik tirinya itu. Bahkan, gadis cilik yang kini sudah beranjak remaja itu juga mulai bisa diandalkan untuk membantu Adelia mengasuh kedua adik kecilnya. 5. Layaknya Kakak Adik Kandung (credit: instagram/adeliapasha) Saat berkumpul bersama Pasha Ungu, Adelia, dan anak-anak Okie Agustina terlihat sangat harmonis dan kompak.

Keberadaan Shakiena dan Nasha di tengah Adelia dan Pasha membuat keluarga kecil mereka terlihat semakin ramai. Sekilas, di foto ini Shakiena dan Nasha terlihat seperti putri pertama dan kedua Pasha dan Adelia, kakak bagi Dewa, Sakha, dan Raja.

6. Selalu Akur dan Saling Menyayangi (credit: instagram/pashaungu_vm) Anak-anak Pasha Ungu dan Okie Agustina sepertinya memang mencontoh kedua orangtua mereka yang tetap akur meski sudah berpisah. Kiesha, Sakhiena, dan Nasha tampak akur dengan adik-adik tirinya. Tidak sekadar akur, anak-anak Pasha Ungu beda ibu ini juga terlihat begitu menyayangi.

Sebagai kakak, Kiesha dan Sakhiena begitu ngemong adik-adik tiri mereka. Keduanya terlihat memangku Dewa dan Sakha dengan penuh kasih sayang.

anaknya pasha ungu siapa

Itulah beberapa potret kebersamaan yang akrab antara anak-anak Pasha Ungu yang beda ibu. Semoga selalu akur dan akrab, ya. Baca Artikel Menarik Lainnya: • Ucapan Selamat Ultah Manis Adelia Pasha untuk Anak Sambungnya, Shakiena yang Kini Tak Lagi Tinggal Bersama • Hiatus dari Dunia Hiburan, 9 Seleb Ini Pilih Karir di Dunia Politik - Ada yang Jadi Wakil Bupati • LDR Gara-Gara Corona, Intip Cara Unik Adelia Pasha Ungkap Rasa Kangen Pada Pasha Ungu • Salut!

Konser Amal Satu Indonesia Sukses Kumpulkan Donasi Rp 2,8 Miliar untuk Terdampak Covid-19 • Meski Jalani Puasa Anaknya pasha ungu siapa Jauh Dari Pasha Ungu, Adelia Mengaku Komunikasi Tetap Terjaga Ada pepatah populer yang menyebut banyak anak banyak rezeki. Punya dua atau tiga anak mungkin sudah biasa, namun berbeda dengan sosok publik figur satu ini.

Dua kali membina rumah tangga, membuat Pasha mantan vokalis band Ungu dikaruniai banyak anak. Dari pernikahan pertamanya dengan Okie Agustina, Pasha memiliki 3 orang anak Keisha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Pasca bercerai, Pasha menikah kembali dengan Adelia Wilhemina dan dikaruniai 4 orang anak yang diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, Princess Kayla Mutiara Pasha.

Pasha memiliki cara unik dalam menamai putra-putrinya. Bernuansa Islami, artis yang kini menjadi politisi itu juga menyelipkan nama-nama kekinian untuk buah hatinya.

anaknya pasha ungu siapa

Simak yuk tujuh arti nama anak Pasha Ungu yang indah dan penuh makna ini! instagram.com/kiesha.alvaro Sudah mulai beranjak dewasa, putra pertama Pasha Ungu ini ikut mencuri perhatian lantaran mewarisi ketampanan wajah ayahnya.

anaknya pasha ungu siapa

Kiesha kemungkinan diambil dari bahasa Sansekerta 'Keneisha' yang berarti 'kehidupan. Dalam bahasa spanyol, 'Alvaro' bisa diartikan sebagai sifat 'bijaksana'. Anaknya pasha ungu siapa Putra Sigit berarti anak laki-laki dari Sigit yang merupakan nama asli dari sang ayah. instagram.com/adeliapasha Bernuansa serba Islami, putri kedua pasangan Pasha Ungu dan Okie Agustina diberikan nama indah yang penuh makna.

Shakinah bisa berarti 'wanita yang sholeh' dalam bahasa Jawa atau 'tenang dan berwibawa' dalam bahasa Islami. Dalam berbagai bahasa Azalea diartikan sebagai 'bunga'. Nama terakhirnya merupakan gabungan nama Pasha dan Okie Agustina. instagram.com/nasha.anaya Romantis, nama Nasha merupakan perpaduan dari nama kedua orangtuanya (Agustina-Pasha). Ayana bermakna 'memandang Allah', Putri artinya 'anak perempuan'.

Karena lahir bertepatan dengan hari Valentine, Anaknya pasha ungu siapa menambahkan nama Valentina. Terakhir disematkan nama populer sang ayah, Pasha, yang dalam bahasa Persia berarti 'Raja'. instagram.com/pashaungu_vm Secara keseluruhan, nama putra pertamanya dengan Adelia itu bermakna 'laki-laki yang turun dari langit dan memberikan rezeki'. Hal ini tercermin dari namanya, Dewa yang memiliki arti laki-laki berkedudukan tinggi, Hikari merupakan kosakata bahasa Jepang yang berarti 'cahaya'.

Kata 'Zaidan' dalam Islam memiliki makna 'kelebihan'. Kemudian disematkan nama akhir Ibrahim yang bermakna 'penguasa yang baik'. Baca Juga: 3 Arti Nama Anak Dwi Sasono dan Widi Mulia, Sederhana Bernuansa Jawa instagram.com/adeliapasha Putra kelima Pasha ungu dinamai dengan nama yang bernuansa serba Islami. Kata 'Shaka' dalam bahasa Islam bermakna 'kemurahan hati', dilanjutkan nama 'Dyandra' yang memiliki arti 'adil dan suci' dalam bahasa Indonesia.

Disematkan pula nama 'Sultan' yang bisa diartikan sebagai pemimpin. Yusuf sendiri merupakan nama Nabi yang dikenal memiliki wajah yang tampan.

instagram.com/adeliapasha Unik, Pasha menyematkan nama 'Princess' yang berarti 'putri kebanggaan' untuk anak bungsunya.

Selaras, diberikan juga nama 'Kayla' yang bermakna 'mahkota'. Sedangkan nama 'Mutiara' terinspirasi dari kota Palu yang terkenal akan hasil alam berupa mutiara. Terakhir, diselipkan juga nama sang ayah sebagai nama belakang putrinya ini. Dari tujuh nama anak Pasha Ungu di atas, mana nih yang paling unik dan menginspirasi buatmu? Baca Juga: 3 Arti Nama Anak Fenita dan Arie Untung, Kekinian namun Tetap Islami Berita Terpopuler • 2 Pasang Capres yang Digadang Kuat di Pilpres 2024 • 7 Cara Aman 'Merapatkan' Vagina setelah Melahirkan, Tak Perlu Obat • 10 Potret Uang Salah Cetak Ini Unik, tapi Bikin Bertanya-tanya!

• 10 Potret Kocak Murid saat Tidur di Kelas, Ngantuk Banget! • Serbia Gelar Parade Pro-Rusia di Tengah Hari Kemenangan • 9 Unggahan Perdana Joanna Alexandra Usai Satu Tahun Vakum Media Sosial • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 5 WNI Dituding Ikut Danai Operasional ISIS, Ini Kata BNPT • 10 Potret Terkini Alyssa Soebandono, Disebut Makin Kurus
( words) Pasha Ungu juga dikenal sebagai ayah yang dekat dengan ketujuh anak tercintanya Helo.id - Siapa sih yang tidak kenal dengan Pasha Ungu?

ya, pemilik nama asli Sigit Purnomo Said ini merupakan vokalis band Ungu.

anaknya pasha ungu siapa

Ia bergabung dengan Band Ungu pada tahun 1999 lalu. Pada tahun 2003 Pasha menikah Okie C. Agustina. Pasha dan Okie dikaruniai 3 orang anak yang diberi nama Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakiena Azalea Putrina Pasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Tahun 2009 Pasha dan Okie memutuskan bercerai. Tahun 2011 Pasha Ungu menikah dengan Adelia Wilhelmina. Rumah tangga Pasha dan Adelia harmonis dan selalu kompak.

anaknya pasha ungu siapa

Pasangan ini kini dikaruniai 4 orang anak yang diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

10 tahun menikah, rumah tangga Pasha dan Adelia selalu harmonis dan kompak. Pasha Ungu juga dikenal sebagai ayah yang anaknya pasha ungu siapa dengan ketujuh anak tercintanya.

Jadi sosok ayah idaman, berikut adalah sederet potret kebersamaan Pasha dan anak-anaknya. 1. Meski disibukkan dengan sederet aktivitas, Pasha selalu meluangkan waktunya untuk menikmati quality time bersama keluarganya. Sebagai vokalis dari salah satu grup musik ternama tanah air, kehidupan Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu memang tidak pernah terlepas dari sorot media. Dibalik popularitasnya yang sangat mentereng baik di dunia musik maupun politik, pria berusia 41 tahun ini juga dikenal sebagai ayah yang dekat dengan ketujuh anak tercintanya.

Jadi sosok ayah idaman, yuk intip sederet potret kebersamaan Pasha Ungu dan anak-anaknya. Keep scrolling! Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik!

• 10 Potret Presiden Jokowi Anaknya pasha ungu siapa Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol! • Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Baca Juga: 10 Momen Perayaan Anniversary Pasha Ungu dan Adelia yang ke-10, Meriah Berita Terpopuler • 2 Pasang Capres yang Digadang Kuat di Pilpres 2024 • 7 Cara Aman 'Merapatkan' Vagina setelah Melahirkan, Tak Perlu Obat • 10 Potret Uang Salah Cetak Ini Unik, tapi Bikin Bertanya-tanya!

• 10 Potret Kocak Murid saat Tidur di Kelas, Ngantuk Banget! • Serbia Gelar Parade Pro-Rusia di Tengah Hari Kemenangan • 9 Unggahan Perdana Joanna Alexandra Usai Satu Tahun Vakum Media Sosial • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 5 WNI Dituding Ikut Danai Operasional ISIS, Ini Kata BNPT • 10 Potret Terkini Alyssa Soebandono, Disebut Makin Kurus
Meski telah berpisah dari Okie dan menikahi Adelia, Pasha dan anak-anaknya dari Okie terlihat akur dan akrab walaupun tak tinggal serumah.

Ketiga anaknya itu yakni Kiesha Alvaro, Shakiena Azalea dan Nasha Anaya tinggal bersama Ibu kandung mereka, Okie Agustinda dan sang Ayah sambung, Gunawan Dwi Cahyo.

anaknya pasha ungu siapa

Kiesha, Shakiena dan Nasha juga sering berkunjung ke kediaman Pasha di Bogor, Jawa Barat dan akrab dengan sang Ibu sambung, Adelia Wilhelmina. Adelia bahkan nampak beberapa kali membagikan potret kebersamaannya dengan tiga anak sambungnya. Begitu pula saat Shakiena berulang tahun, ia pun turut mengucapkan selamat. Pasha Ungu dan Okie Agustina juga kompak mengunggah potret putri mereka.
Kapanlagi.com - Pasha Ungu dikaruniai 7 anak dari dua pernikahanya. Dari pernikahannya dengan Okie Agustina (2003-2009) pria 42 tahun itu dikaruniai 3 anak.

Adelia Wilhelmina yang dinikahinya sejak 2011 memberinya 4 anak. Banyak netizen yang penasaran tentang siapa saja mereka, kapan mereka dilahirkan, dan bagaimana kabar terbaru dari semua anak Pasha Ungu. Biar nggak penasaran, yuk kita intip potretnya lewat artikel berikut ini! 1.

anaknya pasha ungu siapa

Kiesha Alvaro Putra Sigit Credit: instagram.com/kiesha.alvaro Kiesha Alvaro adalah anak pertama Pasha Ungu dan Okie Agustina yang sudah terjun di dunia entertainment. Lahir pada 20 Mei 2004, Kiesha kini disebut makin ganteng menawan. Keseriusan Kiesha di dunia entertainment dibuktikan dengan membintangi sejumlah film, sinetron, dan sebuah mini album.

2. Shakiena Azalea Putrina Pasha Credit: instagram.com/shakiena.azalea Sama seperti sang kakak, Shakiena Azalea meniti karir di dunia entertainment. Saat berita ini dirilisShakiena duduk di bangku sekolah menengah pertama. Anak kedua Pasha Ungu dan Okie Agustina yang lahir pada 17 Juni 2006 ini mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Shakiena mewarisi bakat sang ayah sebagai musisi.

anaknya pasha ungu siapa

3. Nasha Anaya Putri Valentina Pasha Credit: instagram.com/nasha.anayaa Dibanding dengan dua kakaknya, Nasha cenderung tak tersorot. Meski begitu, banyak netizen yan menyebut Nasha kini makin cantik seiring bertambahnya usia. Gadis kelahiran 14 Februari 2009 ini adalah anak ketiga dari Pasha Ungu dan Okie Agustina.

Pada tahun ini juga Pasha Ungu dan Okie Agustina sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang telah dibangun selama 6 tahun.

4. Dewa Hikari Zaidan Ibrahim Credit: instagram.com/adeliapasha Pasha Ungu menikah dengan mantan pramugari yang memiliki keturunan Belanda, Adelia Wilhelmina. Menikah pada Maret 2011 dan tak lama kemudian lahirlah anak pertama mereka yang bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim. Dewa lahir pada 22 Desember 2011. Kini, putra sulung Adelia Wilhelmina ini disebut makin ganteng dan mirip bule Belanda!

5. Sakha Dyandra Sultan Yusuf Credit: instagram.com/adeliapasha Dua tahun setelah kelahiran Dewa, Adelia dan Pasha kembali dikaruniai seorang anak bernama Sakha Sakha Dyandra Sultan Yusuf. Lahir tepat di hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 68 pada 17 Agustus 2013. Sakha nggak kalah ganteng dengan abangnya. Beberapa kali Sakha juga diajak sang ibu untuk ikut dalam pemotretan.

Wah calon model, nih! 6. Aliyan Akhtar Raja Sulaiman Credit: instagram.com/adeliapasha Aliyan Akhtar Raja Sulaiman (kiri) atau akrab disapa Raja lahir pada 7 Desember 2015. Anaknya pasha ungu siapa ketiga Pasha Anaknya pasha ungu siapa dan Adelia Wilhelmina ini lahir melalui operasi caesar. Saat berada bersama saudaranya, Raja dikenali melalui rambut panjangnya. 7. Princess Kayla Mutiara Pasha Credit: instagram.com/princesskaylamutiara Masih ingin anak perempuan, Tuhan mendengar dan menjawab doa pasangan ini.

Princess Kayla Mutiara Pasha lahir pada 21 April 2017. Kayla merupakan anak bungsu Adelia Wilhelmina sekaligus anak ketujuh dari Pasha Ungu. Kayla disebut makin menggemaskan di usianya saat ini. Banyak netizen yang juga menyebut sang anak makin cantik seperti ibunya. 8. Kompak dan Hangat Credit: instagram.com/okieagustina_ Ketiga Anak Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina sudah memasuki usia remaja dan sangat kompak satu sama lain.

Mereka juga punya hubungan yang hangat dengan adik sambung mereka yaitu Miro Materazzi anak Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

anaknya pasha ungu siapa

Potret Cantik 2 Putri Okie Agustina dan Pasha Ungu, Shakinah dan Nasha Kini Sudah Remaja




2022 charcuterie-iller.com