Ikatan cinta 15 juni 2021

ikatan cinta 15 juni 2021

TRIBUNSUMSEL.COM - Segmen 1 episode 317 Ikatan Cinta, Selasa (15/6/2021): Surya berniat memberitahukan identitas Reyna kepada Nino demi membuktikan Andin tak berselingkuh. Namun, Al dan Andin minta Surya menahan dulu.

ikatan cinta 15 juni 2021

Alasannya, demi kesehatan Rossa yang sangat takut kehilangan Reyna sebagai pelipur lara sejak kematian Roy. Ikatan Cinta 15 Juni 2021: Papa Surya Bakal Mengungkap Soal Reyna ke Nino, Apa yang Terjadi? Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa, 15 Juni 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

• Entertainment • 15 June 2021 11:32:08 WIB • Editor: Nugroho Meidinata • • • • Solopos.com, SOLO -- Di bawah ini terdapat sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, 15 Juni 2021. Di episode hari ini, Papa Surya sudah tahu semua kebohongan yang dibuat Elsa, salah satunya soal Reyna. Promosi Pelajaran dari Fenomena Mencari Orang Kuat di Indonesia dan Filipina Baca Juga: Tak Hanya Markis Kido, Ini Tokoh dan Artis yang Meninggal Setelah Olahraga Kini, Papa Surya tahu Nindy selama ini masih hidup dan dia adalah Reyna.

Dan Papa Surya juga tahu ternyata selama ini Andin tak pernah selingkuh ikatan cinta 15 juni 2021 Nino. Papa Surya mengetahui itu semua dari cerita Andin dan Al. Papa Surya sedih selama ini Andin selalu dipojokkan dengan tuduhan-tuduhan yang selama ini tak pernah dia lakukan.

ikatan cinta 15 juni 2021

Baca Juga: Ternyata Ada 29 Bule yang Menetap di Solo, dari Mana Asalnya? Oleh karena itu, Papa Surya berniat untuk memberi tahu Nino terkait Reyna dan kebohongan yang selama ini dibuat Elsa. Ikatan Cinta 15 Juni 2021: Elsa Panik, Papa Surya Tahu Semuanya Tahu suaminya bakal menceritakan semuanya kepada Nino, Mama Sarah panik dan menelepon Elsa.

Di situ, Mama Sarah memberi tahu bahwa Papa Surya sudah tahu semuanya soal Reyna dan akan menceritakan kepada Nino. Baca Juga: Viral Penonton Film Horor Conjuring Kesurupan, Efek Bioskop Kelamaan Tutup? Elsa bingung harus melakukan apa. Ia kemudian pulang dan mencari suaminya agar terhindar dari telepon Papa Surya.

ikatan cinta 15 juni 2021

Setibanya di rumah, Elsa tidak menemukan suaminya itu. Ia berpikir jika Nino pergi ke rumah sakit menemui Papa Surya. Baca Juga: Gaya Baru Gibran, Pakai Kacamata Hitam dan Kemeja Kekinian Ternyata tidak, Nino tiba-tiba datang dan marah kepada Elsa. Apa yang menyebabkan Nino tiba-tiba marah?

ikatan cinta 15 juni 2021

Apakah Nino sudah tahu soal Reyna? Baca Juga: Ini 6 Keuntungan Beli Tiket Pesawat Secara Online Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, 15 Juni 2021 yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB. Sinopsis Ikatan Cinta malam ini diperoleh dari berbagai sumber sehingga bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga: Oalah, Begini To Cara Charge HP Biar Cepat Penuh + PLUS Tien Soeharto Kelahiran Karanganyar, Pencetus Larangan ASN Poligami Ibu Negara Tien Soeharto atau R.A. Siti Hartinah yang lahir dan besar di Karanganyar, Wonogiri, dan Solo menjadi pencetus larangan poligami bagi aparatur sipil negara (ASN) saat mendampingi Presiden RI Kedua, Soeharto yang berkuasa selama 32 tahun.
TRIBUNKALTIM.CO - Saat ini tengah berlangsung live streaming Ikatan Cinta 15 Juni 2021, Nino minta pisah ranjang, nasib Elsa setelah diusir Papa Surya Tonton sekarang lanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa 15 Juni 2021, mulai pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Bagaimana kabar Elsa ( Glenca Chysara ) dan juga seperti apa Andin ( Amanda Manopo ) dan Aldebaran ( Arya Saloka ) di Ikatan Cinta? Jadwal live streaming sewaktu-waktu bisa berubah Baca juga: ADEGAN Sholat Glenca Chysara di Ikatan Cinta Curi Perhatian, Elsa Telah Tobat?

Link live streaming hanya informasi untuk pembaca TribunKaltim.co tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran.

ikatan cinta 15 juni 2021

Di episode Ikatan Cinta malam ini, 15 Juni 2021, Andin dan Aldebaran di atas angin dan Elsa makin terdesak.

Kebenaran mulai terungkap. Elsa makin ketakutan, pasalnya Papa Surya sudah mengetahui kebenarannya soal Reyna. Nino pun tengah marah besar pada Elsa, karena foto kebersamaan Elsa dengan Riki tersebar luas.

ikatan cinta 15 juni 2021

Pak Surya sudah tahu keburukan Elsa dan siapa sebenarnya Reyna. Sebelumnya Aldebaran dan Andin membawa Papa Surya untuk periksa jantung di rumah sakit. Dokter menyampaikan ke Andin dan Aldebaran jika kondisi jantung Pak Surya masih baik-baik saja.

Mendengar keterangan kesehatan Pak Surya, Aldebaran dan Andin pun bongkar kejehatan Elsa. Andi bongkar rahasia tentang siapa sebenarnya Reyna dan makam palsunya.

Andin tak sabar untuk menyampaikan hal tersebut pada Pak Surya. Saat itu juga Andin membuat Mama Sarah panik.

ikatan cinta 15 juni 2021

Mama Sarah sangat khawatir jika Pak Surya mengalami hal buruk jika Andin beberkan kesalahan Elsa. Sementara Elsa tidak akan tinggal diam melihat Andin.

Ia terus berusaha mencegat Andin dan Al supaya tidak beri tahu Pak Surya. Namun masih saja rahasia tentang Nindy dan makamnya sudah diketahui Pak Surya. Pak Surya marah besar ke Elsa dan tidak memaafkannya lagi.

Elsa terus memohon, tapi tetap diusir dari ruangan. Elsa takut jika Nino tahu soal kebohongannya. Nino pasti marah besar dan mengusirnya. Jantung Pak Surya sakit setelah marahi Elsa. Elsa digiring keluar rumah sakit oleh Mama Sarah. Sementara itu, Nino resah dan tiba- tiba ingat Reyna. Sebenarnya Nino merasakan adanya Ikatan Cinta saat dekat dengan Reyna. Hanya saja Nino tidak paham tentang apa yang dirasakannya itu. Nino percaya jika Reyna adalah anak Roy.

Sementara Ricky juga sedang mencari ikatan cinta 15 juni 2021 hancurkan rumah tangga Nino dan Elsa. Ricky bekerjasama pihak media untuk unggah fotonya bersama Elsa saat berada di Sentul. Ricky meminta ke admin supaya menguggahnya di jam delapan pagi.

Sesuai permintaan Ricky, foto tersebut diunggah dan Nino pun melihatnya. Saat itu juga Nino marah besar kepada Elsa. Elsa pun merasa bingung apa yang membuat Nino marah. Elsa mengaku tidak tahu soal foto yang viral itu. Elsa kini depresi, namun tetap merasa tenang.

ikatan cinta 15 juni 2021

Kelicikan Elsa perlahan terbongkar. Hubungannya dengan Pak Surya tidak akan baik lagi. Baca juga: Bukan Jeremy Thomas, Sosok Terkenal Ini Dibagikan Arya Saloka, Jadi Hartawan di Ikatan Cinta?

(*) Berita Seputar Sinetron Ikatan Cinta Lainnya Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 15 Juni 2021: Pak Surya Usir Elsa, Nino Tahu Siapa Reyna Tags rcti live streaming ikatan cinta malam ini nonton ikatan cinta hari ini rctiplus ikatan cinta live ikatan cinta rcti malam ini streaming rcti ikatan cinta malam ini vidio.com rcti ikatan cinta live streaming ikatan cinta live streaming rcti ikatan cinta Live Streaming RCTI live rcti ikatan cinta streaming rcti ikatan cinta ikatan cinta rcti hari ini live streaming rcti ikatan cinta hari ini live streaming ikatan cinta rcti hari ini live rcti live streaming ikatan cinta hari ini streaming ikatan cinta ikatan cinta hari ini live tv online rcti ikatan cinta jadwal ikatan cinta hari ini Seperti apa kisahnya?

ikatan cinta 15 juni 2021

Simak sinopsis berikut. Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021. (Instagram/layardrama_rcti) Sinopsis Ikatan Cinta 15 Juni 2021 Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021: Nangis di Depan Andin, Elsa Siapkan Rencana Jahat? Papa Surya masih tak percaya Elsa bisa berbuat jahat kepada Andin.

ikatan cinta 15 juni 2021

Meski Elsa sudah meminta maaf, tapi Papa Surya masih tak habis pikir. Papa Surya pun mengatakan hal yang ia ketahui kepada Nino.

ikatan cinta 15 juni 2021

Ia ingat dulu Nino sudah menuduh Andin berselingkuh, tapi saat itu Papa Surya tak bisa menemukan faktanya. Dari kejadian sekarang, Papa Surya ingin membuktikannya bahwa Andin tidak pernah selingkuh dari Nino. Papa Surya ingin membuktikan bahwa Andin tak pernah bermain di belakang Nino, apalagi berselingkuh dan membunuh Roy.
Sementara itu, di ulang tahun kedelapan pernikahannya, Andin dan Aldebaran atau Al makin harmonis.

Apalagi setelah rencana Andin dan Al untuk membongkar kebohongan Elsa berhasil.

ikatan cinta 15 juni 2021

Elsa dan Nino di Ikatan Cinta. Dalam artikel terdapat sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini: rahasia Elsa terbongkar hingga hubungan Al dan Andin makin harmonis, Selasa (15/6/2021).(Tangkap layar akun Instagram @officialrcti) Baca juga: Ikatan cinta 15 juni 2021 Film Looper: Aksi Pembunuh Bayaran Membunuh Dirinya Sendiri dari Masa Depan Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 15 Juni 2021 Sebelumnya, Aldebaran dan Andin berupaya untuk membongkar kejahatan Elsa.

Ketika tahu kondisi Papa Surya baik, keduanya langsung memberitahukan kebenaran soal Nindy dan kejahatan Elsa.

Di sisi lain, Elsa merasa panik.
• Kamis, 12 Mei 2022 • Network • Suara Merdeka • Suara Merdeka Muria • Suara Merdeka Banyumas • Suara Merdeka Pantura • Suara Merdeka Solo • Suara Merdeka Blora • Suara Merdeka Jepara • Suara Merdeka Jogja • Suara Merdeka Kedu • Suara Merdeka Purworejo • Suara Merdeka Wonogiri • Suara Merdeka Jakarta • Suara Merdeka Pekalongan • Diorama • • • JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Saksikan Sinetron Ikatan Cinta pukul 19.30 WIB pada Selasa, 15 Juni 2021.

Tayangan Ikatan Cinta bisa disaksikan di RCTI dan melalui live streaming TV Online, RCTI+ pada jam yang sama. Episode kali ini adalah penyesalan teramat yang dirasakan Nino lantaran telah menceraikan Andin. Ketika itu, Nino terhasut omongan Elsa, jika Andin berselingkih hingga memiliki anak dari adik Aldebaran, Roy.

Atas hasutan itu, Nino menyebar fitnah jika istrinya saat itu, Andin, telah berselingkuh. Nino lantas menyeret Andin atas tuduhan pembunuhan, hingga melahirkan di penjara.

Sementara Nino ketika itu, menikahi adik tiri Andin, yakni Elsa. Baca Juga: Kudus Jadi Salah Satu Wilayah yang Ditemukan Kasus Covid-19 Varian dari India B1617.2

TEGANG😲😲 ANDIN JADI PEMIMPIN SELAMATKAN KELUARGANYA😱




2022 charcuterie-iller.com