Teka teki lucu menjebak dan jawabannya

Jakarta - Teka-teki lucu bisa dijadikan sarana komunikasi yang menyenangkan dengan teman, sahabat atau pasangan kamu. Karena teka-teki merupakan pertanyaan yang mengharuskan orang yang ditanyai menggunakan kecerdasan dan keterampilan berpikir mereka untuk menjawabnya.

Selain itu teka-teki lucu juga bisa jadi 'obat' pengholang stres di masa pandemi ini. Biasanya jawaban dari teka-teki itu di luar apa yang biasa kamu pikirkan. Mau bermain teka-teki lucu dengan jawaban menjebak?

Baca juga: 40 Tebak-tebakan Lucu Ini Bikin Kamu Senyum, Receh Banget! 1. Dua hal apa yang tidak boleh kamu makan untuk sarapan pagi? Jawab: Makan siang dan makan malam 2. Apa yang memiliki wajah dan dua tangan tapi tidak memiliki lengan atau kaki?

Jawab: Jam 3. Apa yang rasanya lebih enak daripada baunya? Jawab: Lidah 4. Ruangan apa yang tidak memiliki jendela dan pintu? Jawab: Mushroom 5. Warnanya orange dan mirip seperti hidung burung beo? Jawab: Wortel 6. Apa kesamaan Alexander The Great dan Winnie The Pooh? Jawab: Sama-sama punya nama tengah The 7. Bulan apa yang orangnya paling sedikit tidur?

Jawab: Februari, karena bulan terpendek 8. Apa yang selalu naik, tapi tidak pernah turun? Jawab: Umur kamu 9. Kata apa yang menjadi lebih pendek ketika kamu menambahkan dua huruf di dalamnya? Jawab: Short 10. Ibu Jhony melahirkan tiga anak kembar, yang satu diberi nama April, satunya lagi Mei, siapakah nama anak ketiga? Jawab: Jhony 11. Sebelum Gunung Everst ditemukan, gunung apa yang paling tertinggi di dunia? Jawab: Gunung Evert, hanya saja belum ditemukan 12. Benda apa yang bisa keliling dunia tapi tetap ada diam di sudut sepanjang waktu?

Jawab: Perangko 13. Kendaraan apa yang memiliki roda empat dan juga ada lalat di dalamnya? Jawab: truk sampah 14. Benda apa yang semakin basah membuat semakin kering?

Jawab: Handuk 15. Tidak bisa disimpan sampai kamu memberikannya. Apa itu? Jawab: Sebuah janji. Teka-teki Lucu yang Receh Tapi Jawabannya Bikin Kamu Berpikir 16. Apa yang tumbuh saat makan, tapi mati saat minum? Jawab: Api 17. Apa yang menghabiskan waktu di lantai, tapi tidak pernah kotor? Jawab: Bayangan Kamu 18. Hewan apa yang berputar sampai 200 kali pada porosnya setelah mati? Jawab: Ayam panggang 19. Seorang pria keluar di tengah hujan lebat tanpa ada yang melindunginya darinya.

Rambutnya tidak basah. bagaimana dia melakukan itu? Jawab: Dia Botak 20.Bagian ayam mana yang paling banyak bulunya? Jawab: bagian luar 21.

Apa yang naik dan turun tetapi tidak pernah bergerak? Jawab: Tangga 22. Sepuluh wanita mencoba masuk ke bawah payung kecil, tidak ada yang basah. Bagaimana mereka melakukannya?

Jawab: Karena tidak hujan! 23. Apa yang terdengar seperti bersin dan terbuat dari kulit? Jawab: Sebuah sepatu 24. Apa yang selalu pergi tidur dengan sepatu? Jawab: Seekor kuda 25. Apa yang memiliki bagian bawah di bagian atas? Jawab: Kaki kamu. MOST POPULAR • Model Ini Mengaku Membayar Anaknya Agar Tak Mengganggu Sesi Bercintanya • Potret Istri Turah Parthayana yang Dituduh Selingkuh dan Bawa Kabur Uang • Foto Influencer yang Jual Kentut Sampai Keringat Kaki, Kini Jadi Miliuner • 5 Gaya Via Vallen Tunangan dengan Chevra Yolandi, Cantik Berkebaya & Sanggul • 5 Barang Rusak yang Dirilis Balenciaga, Terbaru Sneakers Kotor Rp 17 Juta • 8 Penampilan Terkini Tika Panggabean, Tubuh Ramping Setelah Turun BB 25 kg • Pangeran Albert Dikabarkan Bayar Istri Rp 179 M Demi Tampil di Acara Publik • Amber Heard Sebut Kate Moss Pernah Didorong dari Tangga oleh Johnny Depp • Ibu-ibu Ini Viral Bergaya Seperti Putri Remajanya, Percaya Diri Pakai Crop Top • Viral Pernikahan Beda Usia di Sulsel, Kakek 69 Tahun Nikahi Wanita 19 Tahun Merdeka.com - Berkumpul bersama keluarga atau orang-orang terdekat memang sangat menyenangkan.

Tak hanya menghidangkan camilan atau makanan lezat, bermain teka-teki logika lucu juga bisa dilakukan dalam momen kebersamaan itu. Sudah dari zaman dahulu, pertanyaan teka-teki sering digunakan untuk menghangatkan suasana saat berkumpul. Sampai saat ini, permainan teka-teki masih eksis dan dianggap mampu untuk melepas kepenatan rutinitas sehari-hari. Banyak sekali pertanyaan teka-teki logika lucu dengan jawaban menjebak yang bisa membuat suasana menjadi seru dan ramai.

Tak hanya menghilangkan momen canggung, pertanyaan teka-teki juga bisa menghibur dan menghilangkan stres. Berikut kumpulan pertanyaan teka-teki logika lucu dengan jawaban menjebak yang dilansir dari Liputan6.com. BACA JUGA: Teka-teki Silang Lucu Beserta Jawabannya yang Menghibur, Cocok untuk Isi Waktu Luang 30 Teka-Teki Logika Matematika Lucu dan Jawabannya, Bikin Mikir Keras 2. Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apapun dalam pemerintahan.

Siapakah aku? Jawaban: Peci 3. Tebak binatang apa yang jago renang? Jawaban: Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam BACA JUGA: teka teki lucu menjebak dan jawabannya Teka-Teki Lucu Bikin Ngakak, Hiburan Seru Mengocok Perut 8 Berita Hoax Lucu, Konyol dan Bikin Terpingkal 4. Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda? Jawaban: Payung 5.

Coba tebak, apa kartun favoritku semenjak kenal kamu? Jawaban: Kartu nikah kita nanti. BACA JUGA: 50 Teka-Teki Konyol Terbaru Bikin Ngakak, Jawabannya Gokil Abis Teka-Teki Silang Bahasa Jawa Lucu Serta Jawabannya, Mainkan Saat Luang 6. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa? Jawaban: Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih. 7. Ikan apa yang punya kepala keras? Jawaban: Ikan yang lagi pakai helm. BACA JUGA: 24 Contoh Pantun Teka-teki yang Penuh Pesan dan Bikin Terhibur 60 Teka-teki Romantis buat Pasangan, Teka teki lucu menjebak dan jawabannya Bikin Baper 8.

Kenapa nyamuk menghisap darah? Jawaban: Karena nyamuk nggak punya uang untuk beli rokok. 9. Kebo apa yg bikin kita lelah? Jawaban: Kebogor jalan kaki. 10. Ada 5 orang yang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi anehnya tidak seorang pun yang kehujanan, kenapa? Jawaban: Karena teka teki lucu menjebak dan jawabannya hujan.

Teka-teki Logika Lucu dengan Jawaban Menjebak ©2012 Merdeka.com 11. Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa? Jawaban: Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus. 12. Kenapa Superman bajunya pake huruf S? Jawaban: Karena kalau pake M atau XL kegedean. 13. Apa bedanya sarung dan kotak? Jawaban: Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung. 14. Ayam, ayam apa yang paling besar? Jawaban: Ayam Semesta. 15. Kenapa Sinterklas ketawanya hohoho?

Jawaban: Kalo hihihi kan kuntilanak. 16. Ada bebek 10 dikali 2, jadi berapa? Jawaban: Jadi 8, soalnya kan yang 2 ada di kali. 17. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang? Jawaban: Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak. 18. Siapa yang biasanya adzan di TV? Saat. (ingat tulisan saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya).

19. Penyanyi yang rambutnya gak lurus? Jawaban: Ayu keriting. 20. Kenapa sepian ada dua? Jawaban: Kalo dua kesepion, kalo satu kesepian.

Teka-teki Logika Lucu yang Sukses Bikin Tertawa 21. Hewan apa yang selalu terlambat masuk sekolah? Jawaban: Kaki seribu karena kelamaan pakai sepatu. 22. Belut apa teka teki lucu menjebak dan jawabannya paling bahaya? Jawaban: Belut-ang banyak ental bangklut. 23. Apa berbedaan matahari dan bulan? Jawaban: Di matahari banyak diskon, di bulan nggak ada diskon.

24. Kenapa nyamuk menghisap darah? Jawaban: Karena nyamuk nggak punya uang untuk beli rokok. 25. Sabun apa yang baunya nggak enak? Jawaban: Sabuntar-sabuntar kamu kentut. 26. Gajah apa yang punya belalai pendek? Jawaban: Gajah yang pesek. 27. Mobil apa yang bikin galau? Jawaban: Mobilang sayang, tapi takut ditolak. 28. Lemari apa yang bisa masuk ke dalam saku?

Jawaban: Lema ribuan. 29. Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus ia nyalakan terlebih dahulu? Jawaban: Korek api 30. Dalam sebuah keluarga, terdapat 3 anak perempuan yang masing-masing memiliki satu adik laki-laki. Berapakah jumlah anak laki-laki dalam keluarga tersebut?

Jawaban: Satu orang, adik laki-laki dari anak perempuan yang satu adalah adik laki-laki dari anak perempuan lainnya 1 Belum Vaksin Covid-19, Puluhan Wisatawan Dilarang Masuk Lawang Sewu 2 Ganjar Minta Jajaran Siaga di Perbatasan Cegah Penyakit Mulut Kuku Ternak di Jateng 3 10 Momen Keseruan Ayu Ting Ting Wisata di Yogyakarta, Penampilannya Mencuri Perhatian 4 Potret Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Pulang Kampung ke Malang, Seru Banget 5 Kisah Kapolda Metro Saat Ditelepon Sang Ibu 'Kalau Sudah Tinggi Pangkat Saya Pulang' Selengkapnya
Merdeka.com - Ketika sedang merasa bosan dan ingin menghabiskan waktu teka teki lucu menjebak dan jawabannya cara yang seru, cobalah bermain teka-teki bersama teman atau keluarga.

Tidak perlu alat khusus atau gadget, Anda hanya perlu memberikan pertanyaan yang dapat membuat orang lain berpikir, serta jawaban yang lucu dan konyol. Teka-teki seru dan jawabannya ini akan membuat waktu luang Anda menjadi lebih menarik. Tak hanya membuat orang berpikir dan tertawa, teka-teki seru dan jawabannya terkadang juga bisa membuat orang kesal karena jawabannya yang tidak terduga. Bermain dengan teka-teki seru dan jawabannya akan membuat suasana berkumpul Anda jadi lebih ramai dan ceria, karena orang-orang akan saling melempar pertanyaan, tertawa, dan kegirangan ketika berhasil menjawab teka-tekinya.

Berikut ini, kami teka teki lucu menjebak dan jawabannya mengumpulkan beberapa teka-teki seru dan jawabannya dilansir dari keeplaughingforever.com. Teka-Teki Seru dan Jawabannya 1. Pada bulan apa orang-orang tidur paling sedikit? Jawab: Februari, karena bulan yang paling pendek 2.

Apa yang terus naik tapi tidak pernah turun? Jawab: Usia 3. Kata apa dalam kamus yang ejaannya salah? Jawab: Salah 4. Apa yang tumbuh ketika dia makan, tetapi mati ketika dia minum?

Jawab: Api BACA JUGA: Resmi Dilamar Kekasih, Via Vallen Ungkap Alasan Jatuh Hati pada Chevra Yolandi Apa yang Dimaksud dengan Internet, Berikut Manfaatnya Bagi Kehidupan Masyarakat 5. Apa yang menghabiskan sepanjang waktu di lantai tetapi tidak pernah kotor?

Jawab: Bayangan 6. Sepuluh wanita mencoba masuk ke bawah payung kecil, namun tidak ada yang basah. Bagaimana mereka melakukannya? Jawab: Karena tidak hujan 7.

Apa yang berwarna merah dan berbau seperti cat biru? Teka teki lucu menjebak dan jawabannya Cat merah 8. Benda apa yang memiliki 5 huruf dan dimulai dengan 'gas'? Jawab: Mobil BACA JUGA: Bagian dan Fungsi Mikroskop, Ketahui Setiap Kegunaannya Balita di Sukabumi Hilang dan Ditemukan Tewas di Septic Tank, Begini Kronologinya 9. Mengapa seorang wanita yang tinggal di Jawa tidak boleh dimakamkan di Sumatra?

Jawab: Karena dia masih hidup 10. 3 pria sedang memancing di perahu ketika gelombang besar menjatuhkan mereka semua ke laut. Tapi, hanya 1 yang rambutnya basah. Kenapa? Jawab: 2 lainnya botak Teka-Teki Seru dan Jawabannya bikin Mikir 11. Apa yang begitu rapuh sehingga hanya dengan menyebut namanya saja akan menghancurkannya? Jawab: Keheningan 12. Seorang pemuda sedang belajar mengemudi. Dia kemudian melakukan perjalanan dengan cara yang salah di jalan satu arah dan melewati seorang polisi.

Polisi melihatnya tetapi tidak melakukan apa-apa. Kenapa? Jawab: Pemuda itu sedang berjalan BACA JUGA: 15 Unit Kontrakan di Kabupaten Tangerang Terbakar, Kerugian Pemilik Capai Rp350 Juta Tampil dengan Gaya Rambut Keriting, Intip Pemotretan Terbaru Pevita Pearce 13.

Apa yang memiliki banyak hati tetapi tidak memiliki organ lain? Jawab: Setumpuk kartu 14. Apa bahasa yang paling sedikit diucapkan? Jawab: Bahasa isyarat 15. Jika Apple membuat mobil, apa yang hilang dari mobil tersebut? Jawab: Jendela (Windows) 16. Apa yang bisa dipegang oleh tangan kananmu, tetapi tidak pernah bisa dipegang oleh tangan kirimu? Jawab: Tangan kirimu BACA JUGA: Resep Makanan Khas China ala Rumahan, Enak dan Menggugah Selera Punya Makna Indah, Ini Arti Nama Anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag 17.

Saya punya kota, tapi tidak punya rumah. Saya punya gunung, tapi tidak ada pohon. Saya punya air, tapi tidak ada ikan. Siapakah aku? Jawab: Peta 18. Orang yang membuatnya tidak membutuhkannya; orang yang membelinya tidak menggunakannya. Orang yang menggunakannya tidak dapat melihat atau merasakannya. Apa itu? Jawab: Peti mati 19. Apa yang menjadi milik Anda, tetapi lebih sering dipakai oleh orang lain? Jawab: Nama Anda 20.

Apa yang bisa memenuhi ruangan tetapi tidak memakan tempat? Jawab: Cahaya 21. Berapa banyak pisang yang bisa kamu makan ketika perut sedang kosong?

Jawab: Hanya satu, karena setelah itu perutmu tidak kosong lagi 22. Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, apa yang lebih sakit? Jawab: Kaki kita Teka-Teki Seru dan Jawabannya yang Lucu 23. Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem? Jawab: Ya namanya juga anak-anak. 24. Posisiku ada di depan ibu, tetapi suka bersembunyi di belakang televisi. Aku bisa hidup di tengah air. Tapi, kalau ayah datang, aku akan menghilang.

Jawab: Siapakah aku? Huruf i 25. Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda? Jawab: Payung 26. Aku tak pernah ada, teka teki lucu menjebak dan jawabannya selalu ada.

Tak pernah ada yang melihatku, tapi aku dipercayai setiap orang. Siapakah aku? Jawab: Hari esok 27. Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan?

Jawab: Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan 28. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur? Jawab: Tetap 10 menit, tinggal rebus saja teka teki lucu menjebak dan jawabannya bersama-sama 29. Saat di balik akan berkurang 3.

Apakah itu? Jawab: Angka 9. karena angka 9 kalo di balik jadi angka 6. 30. Apa yang memiliki kaki, tetapi tidak dapat berjalan? Jawab: Kursi 31. Apa yang memiliki banyak kunci tetapi tidak bisa membuka pintu? Jawab: Piano 32. Bunga apa yang bisa dicium? Jawab: Tulip 33. Apa yang punya tangan, tapi tidak bisa bertepuk tangan? Jawab: Jam 34. Apa yang memiliki banyak kata, tetapi tidak pernah berbicara?

Jawab: Buku 35. Apa yang memiliki kepala dan ekor tetapi tidak memiliki tubuh? Jawab: Koin [ank] Baca juga: Teka-teki Silang Lucu Beserta Jawabannya yang Menghibur, Cocok untuk Isi Waktu Luang 1 Potret Nagita Slavina Ajak Najwa Shihab Makan Bareng, Tampil Berhijab Cantik Banget 2 Ingin Menurunkan Berat Badan di Atas Usia 40 Tahun? Ini Hal yang Bisa Anda Coba 3 Potret Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Pulang Kampung ke Malang, Seru Banget 4 Potret Sophia Latjuba Masak di Dapur, Penampilannya Bikin Mata Ogah Kedip 5 5 Potret Lesti dan Rizky Billar Perdana Ajak Baby L Naik Motor di Kampung Halaman Selengkapnya OTOSIA.COM - Otomotif tidak hanya soal teknis mesin, tapi di dalamnya juga tersemat hobi dari masing-masing pegiatnya.

Umumnya, hobi yang teka teki lucu menjebak dan jawabannya banyak orang tersebut memunculkan komunitas baru.

Dalam komunitas tentu banyak hal dibicarakan dan tidak jarang terlontar guyonan dan teka-teki lucu dari para member. Tidak jarang, teka-teki lucu itu punya jebakan khusus yang bikin suasana jadi makin seru.

Bermain bersama dengan teka-teki lucu juga bisa jadi cara jitu mencairkan suasana bosan. Dengan tertawa bersama, kebersamaan dan silaturahmi jadi kian erat. Asah kreatifitas bersama teman-teman komunitas, siapa yang lebih cepat dan paling benar menjawab. Meskipun memang terlihat sederhana, cara ini dapat membawa dampak besar yang positif. Teka-teki lucu memang seru dan dapat mengalihkan kamu dari kecanduan gadget. Pastinya momen bermain teka-teki akan beralih menjadi momen kebersamaan yang berkualitas.

Jangan lupa juga untuk membagikan kepada rekanmu yang lain. Biarkan teman juga mengasah logika untuk berpikir. Berikut kami telah rangkum 60 teka-teki lucu dengan jawaban menjebak dan bikin ngakak: 1 dari 6 Halaman 1.

Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur? Tetap 10 menit.

Tinggal rebus saja secara bersama-sama. 2. Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung, tahu nggak apa? Kentut woi. 3. Tentara apa yang paling kecil? Tentara sekutu. 4. Apa persamaannya uang dan rahasia? Sama-sama susah dipegang. 5. Apa bedanya matahari dengan bulan? Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

6. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? Soalnya kalau dicabut berat. 7. Apa bahasa Jepangnya ?Saya dicopet?? Sakukudiraba Takurasa. 8. Lemari yang bisa masuk kantong apa hayo? Lema ribu. 9. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang. 10. Ada ayam lima, dikali dua. Berapa semuanya? 5 dong. Soalnya yang di kali 2, yang di darat 3.

2 dari 6 Halaman 11. Kalau saja ada sekolah yang berisi semua jenis hewan, siapa yang sering terlambat?

Kaki seribu. Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan. 12. Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa? Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus. 13. Ditutup jadi tongkat, dibuka jadi tenda. Apakah itu? Payung. 14. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah?

Orang botak. 15. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa? Ayam jadi banyak dong. 16. Apa perbedaan aksi dengan demo? Kalau aksi rodanya empat kalau demo rodanya tiga. 17. Apa huruf kelima dalam abjad? Huruf ?d? 18. Pesawat jatuh, kapal tenggelam, munculnya di mana? Di koran. 19. Apa bedanya sepatu sama jengkol?

Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur. 20. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg? Sama aja, sama-sama 100 kg. 3 dari 6 Halaman Teka-teki Lucu Cocok Bermain Bersama Kerabat atau Keluarga 21. Sayur apa yang ada pangkatnya? Sayur mayor. 22. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ?ENTER?? Karena kalau tulisannya ?ENTAR?, programnya tidak jalan-jalan.

23. Sayur apa yang dingin? Kembang cold. 24. Pemain bola apa yang beratnya 3 kg? Bambang tabung gas. 25. Sabun apa yang bau? Sabuntar-sabuntar kamu kentut. 26. Binatang apa yang punya banyak keahlian? Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang bangunan, kukang servis TV. 27. Belut apa yang paling bahaya? Belutang banyak entar bangkrut. 28. Sayur apa yang pintar nyanyi? Kolplay. 29.

Gajah apa yang belalainya pendek? Gajah pesek. 30. Kebo apa yang bikin lelah? Ke--bogor jalan kaki. 4 dari 6 Halaman 31. Buah apa yang durhaka? Melon Kundang. 32. Ikan apa yang kepalanya keras? Ikan pakai helm. 33. Ada nggak buah yang berbahaya kalau kita makan? Ada, kalau makannya di tengah jalan tol.

34. Penyanyi luar negeri yang suka bersepeda? Selena Gowes. 35. Hewan apa yang paling panjang? Ular ngantri beras. 36. Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut? Cheetah Citata. 37. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan? Konde. 38. Penyanyi luar negeri yang susah nelen? Ed sered. 39. Tukang apa kalau dipanggil tengok ke atas? Tukang gali sumur. 40. Siput apa yang kemana-mana bawa kera?

Siputa dari goa hantu. 5 dari 6 Halaman Teka-teki Lucu Tentang Cinta Bikin Ngakak Guling-guling 41. Kotak kotak apa yg bikin sakit hati?

KOTAK sadar kalau selama ini aku sayang kamu. 42. Sahur apa yang menyedihkan? Sahurang diri tanpa dirimu. 43. Kamu orang jawa ya? Jawaban dari doa-doaku. 44. Bola apa yang bisa nangis? Bola mataku saat melihat dirimu pergi. 45. Apa bedanya balon sama kamu? Kalau balon 5 rupa-rupa warnanya.

Kalau kamu 1 rupawan parasnya. 46. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa? Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku. 47. Rumah apa yang paling indah? Rumah tangga kita nanti. 48. Kopi apa yang paling enak? Kopilih aku jadi pasanganmu. 49. Kamu tahu kenapa menara pisa miring? Karena ketarik sama senyummu. 50. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?

Perangkat alat sholat di waktu ijab kabul. 6 dari 6 Halaman 51. Bis apa yang bikin mabuk? Bis-ikan sayangmu. 52. Kalau hemat pangkal kaya. Kalau kamu? Pangkal hatiku. 53. Setan apa yang paling romantis? Setangkai bunga mawar kupersembahankan untukmu.

54. Kamu tahu nggak kupas apa yang paling menyenangkan? Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku. 55. Kamu dapet salam dari yadi, siapa itu? Yadiriku maksudnya. 56. Bis, bis apa yang paling membahagiakan? Bisa nikah sama kamu. 57. Kamu tahu gak, bau apa yang paling so sweet? Bau amis, ?amis you so much' 58. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya teka teki lucu menjebak dan jawabannya dan tak indah lagi?

Karena bintang terindah ada di matamu. 59. Coba tebak, apa kartun favoritku semenjak kenal kamu?

Kartu nikah kita nanti. 60. Mobil apa yang bikin galau? Mobilang sayang, tapi takut ditolak. 61. Tahu nggak monyet apa yang paling nyebelin? Monyetel televisi tapi nggak bisa
80 Teka-Teki Lucu, Susah & Menjebak Tapi Jawabanya Bikin Ngakak – Duh! Bosan, nih. Enaknya ngapain, ya? Main medsos isinya bikin insecure, nonton film sudah habis berjam-jam, main game juga mulai tidak seru, ngapain ya?

Hei, teman Mamikos, apa matamu tidak perih menatap layar gadget seharian? Hiburan itu tidak semuanya ada di dalam gadget, loh.

Banyak permainan asyik tanpa harus menggunakan alat elektronik. Contohnya bermain teka-teki. Teka-Teki Lucu, Susah, dan Menjebak Kamu masih ingat tidak kapan terakhir bermain teka-teki?

Lupa, ya. Ajak keluarga, saudara, teman, atau tetangga untuk bermain teka-teki bersama. Permainan ini dapat menambah keakraban bersama orang terdekat, loh.

Setiap orang jadi tidak sibuk dengan gadget masing-masing. Kedekatan semakin tercipta dan tertawa bersama itu sangat menyenangkan. Berilah pertanyaan teka-teki yang sulit dan menjebak.

Hal tersebut akan membuat orang lain jadi penasaran dan akhirnya mulai berpikir. Namun, saat mengetahui jawabannya, ternyata membuat ngakak. Membayangkan bermain teka-teki saja sudah seru, ya. Berikut ini mamikos berikan 80 teka-teki, ada yang lucu, susah, menjebak, dan banyak juga teka-teki yang membuat ngakak. Kamu bisa menggunakan semua teka-teki itu untuk tertawa bersama orang terdekat dan menghilangkan kebosanan. Baca Juga : 7 Aktivitas Anti Bosan Dan Stress Saat Isolasi Diri di Rumah Karena Pandemi Virus Corona 20 Teka-Teki Lucu • Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung, tahu nggak apa?

Kentut. • Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? Soalnya kalau dicabut berat. • Gajah apa yang belalainya pendek? Gajah pesek. • Kenapa Sinterklas ketawanya hohoho? Kalo hihihi kan kuntilanak. • Kayu, kayu apa yang bisa dimakan? Kayupuk. • Ternyata nyamuk punya nama, siapa namanya? Tatang, tatang seekor nyamuk. • Orang apa yang kalau dipukul teka teki lucu menjebak dan jawabannya sakit-sakit? Orang gak kena, yeee!! • Daerah, daerah apa yang ngagetin? Ya Amboon. • Tahu tidak angin warnanya apa?

Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin. • Ayam apa yang bikin sebel? Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak. • Apa bahasa Cinanya aneka macam sayur? Cap cay. • Waktu hidup dinyanyikan, pas mati di kasih tepuk tangan? Lilin Ulang Tahun. • Masak apa yang ragu-ragu? Masak iya sih. • Truk apa yang hidungnya panjang? Petruk. • Apa bedanya orang kurus dengan orang gemuk?

Kalo orang kurus makan hati, sedangkan kalo orang gemuk makan tempat. • Kenapa nyamuk menghisap darah? Karena tidak mampu untuk membeli teka teki lucu menjebak dan jawabannya. • Kenapa orang botak selalu bahagia? Karena orang botak tidak memiliki beban di kepala. • Apa bedanya sepatu dengan jengkol? Kalo sepatu disemir kalo jengkol disemur. • Apa bedanya segelas es teh dengan segelas air putih? Beda 2000 rupiah saja. • Ikan bernafas di air dengan?

Tenang. Baca Juga : 8 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Untuk Isi Liburan #Dikosaja 20 Teka-Teki Susah • Lemari yang bisa masuk kantong apa hayo? Lema ribu. • Ada ayam lima, dikali dua. Berapa semuanya? 5 dong. Soalnya yang di kali 2, yang di darat 3. • Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah? Orang botak.Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah?

Orang botak. • Tukang apa kalau dipanggil tengok ke atas? Tukang gali sumur dan tukang gali kubur • Ayam, ayam apa yang paling besar? Ayam Semesta. • Benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang? Bel Rumah. • Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?

Rambutan belum mateng. • Kopi apa yang paling cepat dibuat? Kopi paste. • Air apa yang bisa terbang? Airon man. • Permen apa yang paling besar? Candy Borobudur. • Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?

Ayam jadi banyak teka teki lucu menjebak dan jawabannya. • Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan? Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan. • Jika ada 10 pejuang Indonesia yang berperang lalu ada satu orang yang gugur, ada berapa orang yang akan kembali ke markas? 1009. Karena mati satu tumbuh seribu. • Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apapun dalam pemerintahan.

Siapakah aku? Peci. • Semakin banyak kamu mengambil, semakin banyak yang tersisa. Apakah itu? Sidik jari • Bekerja untuk banyak orang dan berbeda setiap harinya, menggunakan alat-alat tajam, dan selalu memotong rambut tiap hari tetapi tidak botak?

Tukang pangkas rambut. • Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus ia nyalakan terlebih dahulu?

korek api. • Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda? Payung. • Bermain saat kerja dan kerja saat bermain? Pemusik / atlit. • Apa yang mempunyai 12 kaki dan bisa terbang? 6 ekor burung.

Baca Juga : 8 Contoh Kegiatan Ramadhan Kreatif Tanpa Menguras Tenaga 20 Teka-Teki Menjebak • Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ‘ENTER’? Karena kalau tulisannya ‘ENTAR’, programnya tidak jalan-jalan. • Sepatu, sepatu apa yang bisa dipakai masak? Sepatula. • Pintu apa yang didorong nggak bakalan pernah bisa terbuka? Pintu yang ada tulisannya geser. • Tamunya sudah masuk, malah yang punya diluar, apa?Tukang becak.

• Kenapa Superman bajunya pake huruf S? Karena kalau pake M atau XL kegedean. • Pocong apa yang paling disenengin ibu-ibu? Pocongan harga. • Ada tengahnya tapi gak ada pinggirnya. Apakah itu? Tengah malam dan tengah hari. • Kera, kera apa yang warnanya banyak? Kerayon. • Hewan apa yang tidak boleh di POM bensin?

Kodok ngorek (karena takut terbakar). • Kenapa matahari semakin panas? Karena matahari teka teki lucu menjebak dan jawabannya cabang dimana-mana. • Kera apa yang bikin heboh dan bikin repot? Kerasukan jin. • Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem? Ya namanya juga anak-anak. • Jauh di mata, tapi dekat di hati, apakah itu? Usus. • Di dalam perpustakaan tidak boleh? Keramas. • Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?

Ayam jadi banyak dong. • Kalau ada bus kecelakaan, pesawat jatuh, ada kapal tenggelam, semuanya akan muncul dimana? Di TV. • Apakah huruf keempat dalam abjad? Huruf a. • Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur? Tetap 10 menit, tinggal rebus saja secara bersama-sama. • Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus dinyalakan terlebih dahulu?

Korek api. • Dalam sebuah keluarga, terdapat teka teki lucu menjebak dan jawabannya anak perempuan yang masing-masing memiliki 1 adik laki-laki. Berapakah jumlah anak laki-laki dalam keluarga tersebut? 1 orang, adik laki-laki dari anak perempuan yang satu adalah adik laki-laki dari anak perempuan lainnya. Baca Juga : 8 Contoh Kegiatan Ramadhan Kreatif Tanpa Menguras Tenaga 20 Teka-Teki Bikin Ngakak • Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?

Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku. • Mobil apa yang bikin galau? Mo bilang sayang, tapi takut ditolak. • Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang? Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.

• Kenapa zombie kalau nyerang musti bareng-bareng? Karena kalau sendiri namanya zomblo. • Kenapa matahari tenggelam? Karena gak bisa berenang. • Kenapa harimau selalu makan daging mentah? Karena harimau tidak bisa masak.

• Kenapa lubang pantang keriput? Karena dicuci mulu tapi gak pernah disetrika. • Daun apa yang tidak pernah gugur?

Daun telinga. • Aku dibeli untuk makanan. Tapi aku pernah dimakan. Apakah aku? Piring. • Apa judul lagu pembunuhan yang sadis? Potong bebek angsa! • Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenarnya dia cari? Orang yang lagi cari masalah.

• Makan apa yang tidak membuat kenyang malah sebaliknya membuat sesak? Makan Hati. • Kalau gajah main drum kelihatan apanya? Kelihatan bohongnya. • Kera apa yang suci? Keramat.

• Kalau gajah mati siapa yang paling sedih? Penggali kuburnya, karena diperlukan lobang yang besar untuk mengguburkan gajah. • Kenapa orang lebih suka membeli daripada membuat/produksi sendiri? Karena pembeli adalah raja. • Apa yang dimiliki gajah tetapi tidak dimiliki hewan lain?

Anak Gajah. • Salah apa yang tidak bisa dipidanakan? Salah Urat. • Siapa yang selalu jadi korban pemerasan? Sapi perah. • Hewan apa yang paling kurang ajar? Kutu rambut, soalnya kepala orang diinjak-injak. Baca Juga : 5 Contoh Permainan Indoor untuk Karyawan yang Menarik dan Seru Wah, banyak juga ya 80 teka-teki ini. Banyak yang lucu dan bikin ngakak. Ada juga teka-teki yang mengajak untuk berpikir. Seru, deh! Seringlah bermain permainan ini agar tidak kecanduan dengan gadget.

Bermain teka-teki juga bisa meningkatkan kedekatan antar keluarga dan teman. Oleh sebab itu, masukan teka-teki ke dalam daftar kegiatan yang dapat dilakukan saat sedang bosan.

Klik dan dapatkan info kost di dekat mu: Kost Jogja Harga Murah Kost Jakarta Harga Murah Kost Bandung Harga Murah Kost Denpasar Bali Harga Murah Kost Surabaya Harga Murah Kost Semarang Harga Murah Kost Malang Harga Murah Kost Solo Harga Murah Kost Bekasi Harga Murah Kost Medan Harga Murah
Merdeka.com - Teka-teki jenaka acap kali mampu menghibur diri dikala bosan melanda.

Dengan membaca teka-teki jenaka dan jawabannya ini, bisa meningkatkan moodyang tadi lelah dengan segudang aktivitas. Bahkan melontarkan teka-teki jenaka bisa menjadi permainan sederhana saat nongkrong bersama teman, atau berkumpul dengan keluarga. Bermain teka-teki akan menghidupkan dan mencairkan suasana. BACA JUGA: Teka-teki Silang Lucu Beserta Jawabannya yang Menghibur, Cocok untuk Isi Waktu Luang 30 Teka-Teki Logika Matematika Lucu dan Jawabannya, Bikin Mikir Keras Ayam betina 2.

Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi teka teki lucu menjebak dan jawabannya menangkapnya. Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki! 3. Minyak, minyak apa yang disukai laki-laki? BACA JUGA: 50 Teka-Teki Konyol Terbaru Bikin Ngakak, Jawabannya Gokil Abis Teka-Teki Silang Bahasa Jawa Lucu Serta Jawabannya, Mainkan Saat Luang Tentara sekutu. 6. Semakin banyak kamu mengambil, semakin banyak yang tersisa. Apakah itu? Sidik jari 7.

Di dunia ini banyak benda yang berukuran besar dan tidak normal dibandingkan barang sejenisnya, termasuk makanan yang satu ini. Ada sebuah tahu yang berukuran paling besar. Tahu apakah itu? BACA JUGA: 24 Contoh Pantun Teka-teki yang Penuh Pesan dan Bikin Terhibur 60 Teka-teki Romantis buat Pasangan, Lucu Bikin Baper Tahu isi… SUMEDANG 8. Ayam apa yang bikin sebel? Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak 9.

Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa? Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus. 10. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah? Orang botak. 11. Ade Rai kalau kentut bunyinya gimana?

Jawabannya: Brotot, brotot, brottott~ 12. Usaha dan gaya dalam fisika dapat ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Mengangkat benda berat adalah salah satu contoh usaha. Namun, ada sebuah kotak yang bagaimanapun caranya, tidak akan bisa diangkat.

Kotak apakah itu? Kotak penalti 13. Ada 5 orang yang berjalan di bawah 1 payung kecil, tapi anehnya tidak seorang pun yang kehujanan, teka teki lucu menjebak dan jawabannya Jawabannya: Karena tidak hujan. 14. Pintu apa yang didorong nggak bakalan teka teki lucu menjebak dan jawabannya bisa terbuka? Jawabannya: Pintu yang ada tulisannya geser. 15. Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung, tahu nggak apa? Jawabannya: Kentut woi~ 16. Ada berapa huruf dalam abjad? Jawabannya: Ada lima, a-b-j-a-d.

17. Sebelas dihilangkan 1, hasilnya berapa? Jawabannya: Ya satu lah. 18. Jika ada 10 pejuang Indonesia yang berperang lalu ada satu orang yang gugur, ada berapa orang yang akan kembali ke markas?

Jawabannya: 1009. Karena mati satu tumbuh seribu. 19. Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, apa yang lebih sakit? Jawabannya: kaki kita. 20. Saat dibalik akan berkurang 3. Apakah itu? Jawabannya: Angka 9. karena angka 9 kalau dibalik jadi angka 6. 21. Gajah apa yang paling baik hati? Jawabannya: Ga(k)Jahat 22. Nenek apa yang bisa terbang? Jawabannya: Neneknya nyamuk dan neneknya burung.

23. Sale apa yang bikin luka bertambah parah? Jawabannya: Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali~ 24. Kulit, kulit apa yang mengkilau?

Jawabannya: Kulit be love. 25. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan? Jawabannya: Konde. Teka-Teki Jenaka dan Jawaban Plesetan Nama Buah ©Shutterstock.com/CREATISTA 26. "Buah apa yang suka dipakai perang?" Jawabannya: Jambu runcing.

27. "Apa yang Sayang tapi nggak pacaran?" Jawabannya: Sebatas timun. 28. "Buah apa yang berakhiran huruf 'K'?" Jawabannya: Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk. 29. "Buah apa yang bikin hubungan rumah tangga jadi harmonis?" Jawabannya: Buah hati. 30. "Buah apa yang suka poligami?" Jawabannya: Kiwi(l). 31. "Buah apa yang banyak ditemui di kuburan?" Jawabannya: Buahtu nisan.

32. "Buah apa yang nggak punya otak?" Jawabannya: Semuanya. 33. "Buah apa yang bisa bikin galau?" Jawabannya: Ya udah, kita pisang aja ya. (pisah) 34. "Buah yang membahayakan?" Jawabannya: Kurma. 35. "Buah apa yang berada di sebelah jari manis?" Jawabannya: Kelengkeng. 36. "Buah apa yang suka gombal?" Jawabannya: Buahaya darat. 37. "Buah apa yang bikin senyum terus?" Jawabannya: Buahagia'in kamu. © filmonic.com 38. "Buah apa yang sopan banget?" Jawabannya: Mangga.

39. "Buah apa yang durhaka?" Jawabannya: Melon kundang. 40. Buah apa yang dimakan berbahaya? Jawabannya: Buah apa aja yang makannya di jalan tol. 41. Buah apa yang punya duit banyak?

Jawabannya: Srikaya. 42. Buah apa yang suka bangun pagi? Jawabannya: Apel pagi. 43. Buah apa yang bikin gembira? Jawabannya: Buahagia saat gajian tiba 44. Buah apa yang bikin ketagihan dan selalu fresh? Jawabannya: Buah bibir. 45. Buah apa yang lucu suka bikin ketawa? Jawabannya: Buahahahaha. 46. Buah apa yang bisa menampung banyak barang? Jawabannya: Leci meja. 47. Buah yang mirip dengan melon? Jawabannya: Blewah. 48. Buah apa yang ditakuti mahasiswa?

Jawabannya: Belimbingan skripsi. Teka-Teki Jenaka dan Jawabannya Plesetan Sayur ©©2012 Shutterstock/Yuri Arcurs 49. "Sayur apa yang pernah menjajah Indonesia? Jawabannya: Sayur jipang. 50. Sayur apa yang muncul di akhir film?" Jawabannya: Tomat.

51. Sayur, sayur apa yang warna-warni?" Jawabannya: Sayur sop. 52. Salah satu nama daerah di Jakarta apa?" Jawabannya: Lobak bulus. 53. Sayur, sayur apa yang bikin bete?" Jawabannya: Di-kacang-in.

54. "Salah satu nama kecamatan di Tegal apa?" Jawabannya: Sawi. 55. "Di pantai kita biasanya melihat apa?" Jawabannya: Lobak. (ombak) 56.

"Sayur apa yang kembar?" Jawabannya: Labu siam. 57. "Sayur, sayur apa yang kasihan?" Jawabannya: Di-rebung semut. 58. "Sayur apa yang berpasangan dengan gembok?" Jawabannya: Sayur kunci. 59. "Sayur apa yang pernah menjajah Indonesia?" Jawabannya: Terong Belanda.

60. "Sayur, sayur apa yang identik dengan orang gemuk?" Jawabannya: Buncis. 61. "Apa beda antara Meggi Z dan tukang sayur?" Jawabannya: Meggi Z nyanyi 'teganya-teganya', tukang sayur teriak 'togenya, togenya'. ©Unsplash/alexandra lammerink 62.

"Sayur apa yang susah bikin move on?" Jawabannya: Bayam-bayam dirimu. 63. "Sayur apa yang bisa menirukan suara kodok?" Jawabannya: Kangkung.kangkung. 64.

"Sayur, sayur apa yang bikin ilfeel?" Jawabannya: Cabe-cabean. 65. "Sayur apa yang suka menyapa?" Jawabannya: Hallo, seladaaa.(sepadaa) 66. "Sayuran kecil yang diberi cuka?" Jawabannya: Acar. 67. "Sayur apa yang kisah cintanya sedih terus?" Jawabannya: Lo kale. 68. "Pohon sayur apa yang enggak ada daun dan buahnya?" Jawabannya: Pohondasi. 69. "Sayur apa yang bisa nyanyi?" Jawabannya: Kol-play.

70. "Sayur apa yang bikin nangis?" Jawabannya: Sayur nara. 71. "Sayur, sayur apa yang sukanya nunjuk-nunjuk orang lain?" Jawabannya: Sayur lo deh.

72. "Sayur apa yang ada pangkatnya?" Jawabannya: Sayur mayor. 73. "Sayur apa yang ada gelaran abang-abangnya?" Jawabannya: Bro-koli. 74. "Sayur, sayur apa yang ada di Jawa Timur?" Jawabannya: Pare. 75. "Sayur apa yang berlawan kata dengan gelap?" Jawabannya: Terong. 76. "Sayur apa romantis banget?" Jawabannya: Toge-ther with you forever.

77. "Sayur, sayur apa yang dingin?" Jawabannya: Kembang cold. 78. "Sayur apa yang bisa menimbulkan korban jiwa?" Jawabannya: Sayur lalapan. Topik berita Terkait: • • Teka Teki Lucu • Teka Teki Kocak • Teka Teki Sulit Dan Jawabannya • Teka Teki Lucu Beserta Jawabannya • Teka Teki Buah Dan Sayur Lucu • Teka Teki Matematika Lucu • Tebak Tebakan Kocak • Tebak Tebakan Ngakak • Tebak Tebakan Lucu • Tebak Tebakan Buah • Tebak Tebakan Hewan Lucu • Ragam • Yogyakarta 1 Rencana Kunker DPR Aceh ke Amerika Serikat Disorot, Plt Ketua Tolak Ikut 2 Pria di Kukar Perkosa Anak Tiri yang Tengah Hamil 6 Bulan 3 Golkar Nilai Tidak Ada Urgensi Tuntutan Pemakzulan Pemerintah 4 Antisipasi Penyakit Mulut dan Kuku, Sulsel Tutup Akses Masuk Ternak dari Daerah Luar 5 49,5 Persen Masyarakat Tak Patuh Pakai Masker di Restoran Selama Libur Lebaran Selengkapnya

Teka-Teki Lucu dengan Jawaban Menjebak dan Bikin Ngakak!!!!!




2022 charcuterie-iller.com