Harga daihatsu taft 2020

Otomotifnet.com - Daihatsu tampak tak mau kalah dengan Suzuki New Jimny yang bikin heboh hingga penjuru dunia. Januari 2020 kemarin, Daihatsu juga memamerkan SUV mungil bernama TAFT yang kini sudah dijual di negara asalnya Jepang. SUV yang masuk kategori Kei Car di Jepang ini hanya punya dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm dan tinggi 1.630 mm.

Sementara mesinnya juga tergolong mini karena cuma berkapasitas 660 cc 3-silinder yang dipadukan dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT).

Daihatsu New Taft 2020 Daihatsu TAFT 2020 di Negeri Sakura tersebut tersedia dalam dua pilihan penggerak roda, yaitu 2WD dan 4WD. Melihat bagian eksteriornya, Daihatsu TAFT yang merupakan akronim dari 'Tough and Almighty Fun Toll' ini punya desain serba mengotak.

Sisi kiri dan kanan bodinya terlihat sudah dilengkapi over fender plastik berwarna hitam, sementara pada bagian depan dan belakangnya juga terpasang skidplate silver khas off-road. Masuk ke bagian interior, desain mengotak juga masih terasa di kabinnya.

Daihatsu Taft resmi dipasarkan di Jepang. Mobil hadir dalam wujud Kei Car alias mobil berukuran kecil. Jadi sangat berbeda dengan Taft berwujud SUV bermesin diesel yang selama ini kita kenal. Sebagai Kei Car, mobil ini wajib menggunakan mesin bensin 3 silinder 660cc dengan opsi turbo maupun non-turbo.

Terdapat tiga pilihan yang hadir menyapa publik Jepang. Versi bermesin non turbo mampu melecut daya 51 dk dan torsi 60 Mm, sedangkan versi turbo mampu berlaga dengan muntahan daya 63 di dan torsi 100 Nn. Varian Tipe X dan G mengandalkan mesin non turbo. Sedangkan varian G Turbo yang sudah mengadopsi mesin turbo, sekaligus menyandang sebagai varian tertingginya. Seperti diketahui sebelumnya, Taft dibekali dengan dimensi (PxLxT) 3.395 x 1.475 x 1.630 mm. Untuk mesinnya mengadopsi unit 660 cc 3 silinder harga daihatsu taft 2020 bertransmisi CVT.

Tentunya dimensi serta spesifikasi mesinnya ini sesuai dengan standar Kei Car di Jepang. Salah satu fitur paling menarik pada mobil ini adalah atapnya yang terbuat dari kaca. Sehingga nuansa di kabinnya terasa luas serta terbuka. Sebagai fitur standar, seluruh tipe Daihatsu Taft sudah dilengkapi dengan rem ABS (Anti-lock Braking System), kontrol harga daihatsu taft 2020, eco idle, 6 SRS airbags, Smart Panorama Parking Assist, Panoramic Monitor, dan Auto High Beam.

Mobil ini hanya untuk konsumsi dalam negeri Jepang saja dan jika dihitung dalam kurs Rupiah dijual mulai harga Rp 186 jutaan. Harga Daihatsu Taft 2020 Taft X 2WD Rp 186,7 juta Taft X 4WD Rp 204,1 juta Taft G 2WD Rp 204,9 juta Taft G 4WD Rp 222,4 juta Taft G Turbo 2WD Rp 221,6 juta Taft G Turbo 4WD Rp 239 juta Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi
TEMPO.CO, Tokyo - Daihatsu menghidupkan kembali SUV andalannya di era 1970 dengan sentuhan modern pada model baru.

Daihatsu Taft baru adalah yang mengkomersialkan model konsep yang dirilis di Tokyo Auto Salon 2020 dengan konsep yang serupa, dan gaya off-road atau outdoor yang garang bersaing dengan Suzuki New Hustler. Model baru ini akan meluncur pada Juni 2020. Taft reborn memiliki dimensi bodi dengan panjang 3.395 mm× lebar 1.475 mm × tinggi 1.630 mm dengan ground clearance minimum 190 mm, dibandingkan dengan dimensi Hustler baru panjang 3.395 mm × lebar 1.475 mm × tinggi 1.680 mm, minimum ground clearance 180 mm, tinggi keseluruhan sekitar + 50mm / ground clearance minimum + 10mm.

Ada tiga trim utama yaitu X, G, dan G turbo.

Seperti namanya, G turbo adalah mesin turbo dan X / G adalah mesin yang disedot secara alami. Mengenai sistem penggerak, penggerak roda depan (FF) / penggerak empat roda (4WD) diatur untuk setiap tingkat. Berdasarkan sejumlah informasi dari dealer di Jepang menyebut ada rentang harga untuk 3 trim yang akan dipasarkan. Untuk model X: (2WD) 1.353.000 yen atau sekitar Rp 188,3 juta / (4WD) 1.479.500 yen atau Rp 205,9 juta. Selanjutnya model G: (2WD) 1.485.000 yen atau Rp 206,6 juta / (4WD) 1.611.500 yen atau Rp 224,2 juta.

Terakhir, model G turbo: (2WD) 1.606.000 yen atau Rp 223,5 juta / (4WD) 1.732.500 yen atau Rp 241,1 juta. Harga ini sangat dekat dengan Daihatsu Tanto baru yaitu mulai dari 1.243.000 yen hingga 1.765.500 yen.

Jika dibandingkan dengan Suzuki Hustler yang dihargai mulai dari 1.365.100 yen hingga 1.746.800 yen maka cukup kompetitif.

Adapun harga Hustler tak beda juah dari Suzuki Jimny. Daihastu sendiri akan melakukan kampanye inden untuk Taft reborn mulai dilakukan hingga 21 Juni 2020 di Jepang, sehingga kemungkinan perilisan perdana akan dilakukan pada 22 Juni. Pada bagian interior, dikutip dari daihatsu.co.jp bahwa TAFT akan dipersenjatai dengan panoramic glass roof yang membuatnya terasa lebih lapang.

Dengan adanya sunroof ini membuat mobil tampil lebih mewah dan dapat melihat pemandangan lebih luas. Sky Feel Top nama dari fitur ini akan menjadi standar dari TAFT. Selain itu, ada fitur UV and IR harga daihatsu taft 2020 yang bisa mengurangi efek dari sinar ultaviolet dan infrared yang bisa merusak kulit yang bisa membuka dan menutup. Fitur yang menjadi standar lainnya, yaitu electric parking brake dan auto brake hold yang sudah menjadi fitur wajib di mobil kelas menengah.

Fitur ini juga telah hadir di mobil serupa seperti Honda N-WGN, Mitsubishi eK Space dan Nissan Luke. TAFT juga memiliki kompartemen yang cukup memadai untuk menyimpan barang di dasbor mulai dari cup holder hingga glove boks. Dasbor juga diselipi warna oranye yang menambah kesan sporty. Pada kursi baris kedua dapat dilipat dan digunakan sebagai bagasi untuk menaruh barang.

Space ini cukup memadai meski tidak terlalu besar setara dengan luasan dari baris kedua Suzuki Jimny. Kursi ini dibalut dengan warna abu-abu dengan motif camo.

Ukurannya memang tidak seluas bagian depan namun cukup untuk orang dewasa meski ruangnya pas-pasan.

Pada bagian bagasi ada ruang yang cukup untuk memuat dua koper dengan posisi berdiri. Untuk memikat konsumen, Daihatsu menyiapkan 9 warna menarik, yaitu Lake blue metallic, Forest khaki metallic, Sand beihe metallic, Lemon squash crystal metallic, Black mica metallic, Splash clue metallic, Shining white pearl, Comparo red dan Bright silver metallic.

CREATIVE TREND Liputan6.com, Tokyo - Setelah resmi membuka keran pemesanan (pre-order) April 2020 lalu, Daihatsu akhirnya resmi merilis harga Daihatsu Taft di Jepang.

Tersedia tiga varian, mobil mungil ini pertama kali diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019. Seperti dilansir website resmi Daihatsu Jepang, seluruh varian Taft yang tersedia di Negeri Sakura disematkan pilihan penggerak 2WD atau 4WD. Menjadi fitur standar, mobil ini telah dilengkapi rem ABS (Anti-lock Braking System), traction control system, 6 SRS airbags, Smart Panorama Parking Assist, Panoramic Monitor, dan Auto High Beam. Khusus tipe tertinggi, mobil ini mendapat tambahan Adaptive Cruise Control, Lane Keep Control, Lane Departure Warning, Adaptive Driving Beam, Side View Lamp serta Roadside Deviation Warning.

Tak hanya itu, untuk tipe G dan G turbo, tersedia sembilan pilihan warna menarik. Dari sisi jantung pacu, Daihatsu Taft ini dibenamkan mesin mesin bensin 3-silinder, DOHC berkapasitas 658 cc. Untuk varian non turbo mobil ini mampu menyemburkan tenaga hingga 51 Tk pada 6.900 rpm dan torsi 60 Nm pada 3.600 rpm.
TEMPO.CO, Jakarta - Di Tokyo Auto Harga daihatsu taft 2020 2020, model konsep generasi baru Daihatsu Taft dipamerkan.

Menurut media Jepang Best Car, model produksi massal Taft Concept akan mulai dijual pada awal Juli setelah memulai pre-order pada Juni. Media tersebut mewawancarai staf pengembangan Daihatsu, sekitar musim semi tahun 2020 Harga daihatsu taft 2020 Taft akan didistribusikan ke dealer.

TAFT adalah bangkitnya model lama sebagai kendaraan off-road retrotik seperti halnya Suzuki Jimny yang dirilis dari pertengahan 1970-an hingga pertengahan 1980-an. Taft Concept yang baru adalah model crossover ringan berdasarkan konsep "Tough & Almighty Fun Tool", model akal baru yang dapat digunakan secara aktif dari kehidupan sehari-hari hingga liburan. Daihatsu Taft Concept. Sumber: creative311.com Warna bodi mengadopsi warna gaya outdoor dengan hijau zaitun, dan mengadopsi bagian pelindung hitam.

Area ini mengekspresikan agresivitas dan perasaan off-road dengan baik. Tidak hanya fender yang menonjol tetapi juga desain velg aluminium di kaki-kaki bergaya ala militer. Pada bagian roda dengan empat lubang ukuran velg 15 inci dan ukuran ban 165 / 65R15.

Daihatsu Taft Concept. Sumber: creative311.com Pada interior, panel pintu bagian dalam di sisi pengemudi menggunakan plastik keras bertekstur dan tidak ada lapisan kulit atau kain.

Pada jok menggunakan bahan antiair dengan jahitan berwarna oranye menjadikan sporty. Panel ornamen dengan aksen oranye di beberapa tempat memberikan tambahan semangat. Daihatsu Taft Concept. Sumber: creative311.com Di bawah sakelar starter mesin, ada juga sonar clearance dan sakelar kendali jelajah otomatis.

Pada instrumen sangat sederhana dengan model analog. Sistem infotainmen multi-warna TFT berukuran 4,2 inci. Saklar pemanas kursi depan dan port USB untuk mengisi daya smartphone berada dibawah pengaturan AC otomatis. Rem parkir elektrik dan rem otomatis menjadi fitur standar kendaraan mini. CREATIVE TREND Video Suzuki XL7, dijual mulai Rp 230 juta:
ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied.

Request blocked. We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation. Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: sHX-0oIX3_sjg70U97wyNZfcqfXSXI_ZMKUYl8oacRgOWDNtU1PUNQ==

All New Daihatsu TAFT 2020




2022 charcuterie-iller.com