Binatangnya bikin kesel

binatangnya bikin kesel

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Kaskuser yang sudah menyempatkan diri untuk membaca thread saya ini. Berbicara tentang hewan pasti kita sudah tahu apa itu hewan,terkadang kelakuan yang ada di sekitar kita membuat kita sedikit "kesal" karena yang dilakukanya,agar tidak ada kesalahpahaman terhadap thread ini saya menyatakan kalau saya tidaklah "membenci" hewan.

Sebelum Kaskuser membaca thread ini saya mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kaskuser,kalaupun mau menambahkan saya tidak melarangnya. Yang satu ini mungkin pernah dialami kaskuser yang memelihara hewan.Hal ini bisa jadi disebabkan karena kelaparan atau ada sebab lainya.

Misalkan agan memelihara kelinci lalu kelinci itu dilepaskan,dan tiba-tiba anjing tetangga langsung menggigit dan membawa kelinci peliharaan agan kabur,Pastinya sangat kesal bukan ?. Yang satu ini menurut saya pasti pernah dialami oleh kaskuser,seringkali hewan-hewan di sekitar kita merusak atau menghancurkan barang milik kita entah karena alasan apa. Misalkan kita ingin menyalakan suatu barang elektronik namun tak bisa menyala,setelah di cek ternyata kabel rusak akibat digerogoti tikus.

Yang ini mungkin terjadi pada kaskuser yang membaca thread ini,terkadang hewan melakukan sesuatu yang megganggu kita. Sebenarnya Hampir semua poin diatas termasuk mengganggu.

Misalkan kita sedang asik bersantai di teras sembari menikmati sinar matahari pagi,tiba-tiba masuk seekor kambing yang mungkin binatangnya bikin kesel ikut bersantai. Mungkin ini juga pernah terjadi pada kaskuser yang berkendara.Terkadang hewan bisa menyebabkan kecelekaan. Misalkan kita sedang asik berkendara di jalanan,tiba-tiba ada seekor kucing di tengah jalan. Mungkin ada sebagian yang tak berhenti,tapi ada juga sebagian yang menghindar agar kucing tersebut tidak tertabrak.

Apakah agan kesal jika binatangnya bikin kesel itu ? Penutup Tidak semua kelakuan hewan membuat kita kesal,namun terkadang kelakuan hewan di sekitar kita bikin "kesal".Walaupun terkadang bikin kesal,kita harus tetap menyayangi hewan dan tidak boleh menyakitinya. Sekali lagi saya mohon maaf apabila sekiranya ada kata-kata yang kurang berkenan dari thread yang saya tulis sendiri ini Saya juga mau menegaskan kalau saya tidaklah membenci hewan.

Makasih Abu Dan Cendolnya Semoga Dibalas Original Posted By nikowarkop â–ºHewan cuma punya insting gan, jadi kita ga bisa nyalahin hewan kalo dia merugikan kita.

binatangnya bikin kesel

Yang hewan tau cuma makan,minum,buang air ama kimpoi gan. Misalnya, pas makanan kita di curi kucing, kalo bisa kita jangan marah ama kucing nya (apalagi sampe mukul) tapi kita nya yg harus lebih teliti dan lebih hati2 saat nyimpen makanan Original Posted By inibaliyk â–ºKadang memang menjengkelkan melihat tingkah hewan seperti itu.tapi bagi beberapa mereka yg memang penyuka hewan, jika hanya sekedar buang air sembarangan, itu bukanlah suatu yg menjengkelkan.malah mungkin di anggap suatu kesenangan.

Tapi jika itu sdh seperti dapat membahayakan buat kita, ataupun untuk hewan itu sendiri, perlu perhatian ekstra untuk itu. Harusnya hewan peliharaan menjadi sesuatu yg menyenangkan dan bukan malah menimbulkan beban buat si empunya.

#Ketika ku angkat kau ke tempatku. Ketika ku bawa kau ke rumahku. Aku ingin kau tau.aku ingin kita sama sama mengerti. Bahwa aku butuh kau, dan kau butuh aku. Ketika ku letakkan kau di tempat tidur empuk. Ketika ku berikan kau pakaian bagus dan makanan enak. Aku ingin kau dapat merasakan bahwa aku sayang padamu Aku ingin kau dapat merasakan, bahwa kita bisa berbagi. Kasurku bisa jadi kasurmu. Kamar mandiku bisa juga buatmu.

Dapur ini milik kita, ruangan ini semua milik kita. Karena kau sdh jadi bagian dari hidupku. Kita bebas bermain.di dapur, sumur ataupun kasur.

Kita bebas berbagi ruang mana saja. Kita bebas melakukan apa saja. Binatangnya bikin kesel tempat ini, adalah tempatmu juga. Kau tau, aku sayang kau, kucingku. Binatangnya bikin kesel Posted By skinariot â–ºKucing mencuri.???? helloooow, mencuri kan kita yang melabelkan kata itu pada kucing.

Kenapa dia mencuri? Karena dia mengikuti insting survival. Kucing, gk bisa berkata gamblang “saya lapar, tolong kasih makan saya”. Kucing, karena lingkungan yg semakin tidak menyediakan makanan buat dia, akan “menginvasi” area makan kalian.

Akan mempertahankan hidupnya, dgn apapun cara dia mendapatkan makan. Kenapa dia menginvasi area makan / meja makan kalian? Karena dia lapar. Kenapa lapar? Karena, mungkin, cara mudah menemukan makanan disekitar dia, makin susah. Kenapa makin susah? Karena, perkembangan lingkungan yg makin tidak mendukung dia cari makan.

Atau, kalian tidak mau membantu dia. Hey, lo bisa pake gadget bagus, baju keren2, kendaraan punya, dan sederet apalah itu di daftar property lo, tapi lo ga mau berbelas kasih sediain makan buat mereka?

binatangnya bikin kesel

Oh yeah. Great. 21-02-2015 23:04 Original Posted By ajiksip â–º Setuju gan. Dulu ane sering marahin kucing karena suka naik meja mau curi makanan. Tapi ane berpikir percuma marahin wong hewan nggak punya akal, cuma punya insting Ternyata solusinya cukup dengan menutup makanan pakai tudung saji, si kucing nggak bisa lagi nyuri makanan. Yah walaupun kadang masih tetep naik meja juga buat ngendus tu makanan Original Posted By rzaq07 â–ºnamanya juga hewan gan. .

mau dimarahin juga ga bakal bisa ngerti. ya berarti mungkin harus lebih sabar lagi kalo kejadian seperti itu. pernah karpet buat tidur di kantor ane dikencingi ama kucing. . awalnya sih dia dengan gaya yang aneh dan gerakan ane. . setelah ane analisa baru ane sadar kalo dia mau kencing. ane malah ketawa. . udah keburu kencing. . mau gmn lagi. Original Posted By binatangnya bikin kesel â–ºDi tempat ane ayam gan, kerjaannya pup sama berkokok siang bolong.

Biasanya dikandangin, tapi sekarang tempatnya dibangun kost jadi dibiarin gitu aja. Dulu ada anjing juga, cuma udah nggak ada. Pemiliknya dibilangin berkali-kali tetep nggak mau denger. Rasanya pengen banget bunuh tuh ayam. Original Posted By aceangel â–ºKelakuan manusia malah lebih menyebalkan n bikin kesel gan.

binatangnya bikin kesel

Contohnya kayak yang ada di thread ini : http://m.kaskus.co.id/thread/54e2f7e.cb17b95d8b4578 Tempat dimana ditemuin 3 ekor kucing dgn kondisi kaki yg dikaretin sama org yg gak pny otak. Kaki kucing. Sampe putus n cacat permanet. Ulah manusia yg menyebalkan bukan? Original Posted By freundschaft852 â–ºane sih ga begitu memikirkan mereka sih gan (dalam hal ini yang dianggap orang lain mengganggu) ane biarkan saja mereka berbaur (kucing, anjing, kambing dsb), tapi kalo serangga kyk kecoa, lalet, nyamuk dan hewan pengerat kyk tikus dan reptil macem ular sih itu memang harus dibasmi (yg itu memang merugikan semua, tidak ada untungnya sekalipun ) Original Posted By egi_goekilz â–ºAYAM gan.bunyiny suka rusuh sekomplek tuh,bkan yg bunyi kukuruy pas subuh itu lho.tp yg kotek2 gitu bunyiny, bunyi satu yg lain pda nyahut tuh kyak bunyi binatangnya bikin kesel tahun baru.dri ujung ke ujung komplek brisik kl dah mlai satu.

ditimpuk ma sendal mlah makin triak2 tu ayam.emanh b*nhsad tu makhluk Hewan cuma punya insting gan, jadi kita ga bisa nyalahin hewan kalo dia merugikan kita.

Yang hewan tau cuma makan,minum,buang air ama kimpoi gan. Misalnya, pas makanan kita di curi kucing, kalo bisa kita jangan marah ama kucing nya (apalagi sampe mukul) tapi kita nya yg harus lebih teliti dan lebih hati2 saat nyimpen makanan 22-02-2015 04:05 Original Posted By nikowarkop â–ºHewan cuma punya insting gan, jadi kita ga bisa nyalahin hewan kalo dia merugikan kita. Yang hewan tau cuma makan,minum,buang air ama kimpoi gan. Misalnya, pas makanan kita di curi kucing, kalo bisa kita jangan marah ama kucing nya (apalagi sampe mukul) tapi kita nya yg harus lebih teliti dan lebih hati2 saat nyimpen makanan Ane Izin Taruh Best Komeng Ya 22-02-2015 08:42 Original Posted By dhikarizki46 â–ºAne punya kura2 RES kerjaannya kalo ane ngambil jemuran dia keluar dari kolam ngejar2 ane, dia mau gigit jari kaki ane.

Jelas jari ane banyak bekas gigitan dia Ane Juga Punya Kura-Kura Yang Sama Dan Kayanya Punya Agan Galak Banget Barangkali Boleh Kali Ya Di Foto,Soalnya No PIC= 22-02-2015 11:09 Tapi nggak semua kegiatan penyamaran itu berbau binatangnya bikin kesel keren dan mengerikan.

Ada pula penyamaran yang justru mengundang gemas dan gelak tawa saking lucunya. Contohnya hewan-hewan berikut yang justru lebih mirip benda dan makhluk lain ketimbang jati dirinya sendiri.

1. Seketika lihat ini jadi laper. Begitu tahu kalau dia seekor anjing, jadi nggak tega mau potong-potong, terlalu imut … 🙁 Tetap kalem, dan tetap imut dalam misi penyamaran. via www.lifebuzz.com Ternyata nggak hanya manusia binatangnya bikin kesel, kan, yang hobinya menyamar dan mengelabuhi penampilan.

Hewan juga punya hobi serupa dengan beragam motivasi. Seringnya sih, mereka menyamar karena menghindari musuh dan karena dijahili pemiliknya. Tapi yang penting, meskipun menyamar, hewan-hewan di atas binatangnya bikin kesel kelihatan lucu banget, ya?
Brilio.net - Orang Indonesia memang jagonya bikin meme yang kreatif banget.

Mulai dari benda, makhluk hidup maupun kejadian unik nggak luput dijadikan meme. Salah satu model meme paling populer pastinya pakai tebak-tebakan.

binatangnya bikin kesel

Tebak-tebakan ini bisa jadi lucu banget, bisa jadi malah ngeselin dan bikin emosi. Salah satu tebak-tebakan yang sering dibuat meme adalah binatangnya bikin kesel seputar hewan yang receh abis nih. Nggak cuma receh, tebakan ini juga bikin penasaran. Tapi kalau tahu jawabannya, dijamin kamu bakal kesel dibuatnya. Meski bikin emosi, tapi tebakan ini lumayan deh untuk menghibur diri.

• Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 10 Cuitan kocak 'dilema buka medsos' ini bikin kamu ngangguk setuju • 10 Tebak-tebakan receh ini jawabannya malah kocak abis • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • Editan foto ngawur jika 10 seleb dunia hidup di Indonesia, kocak abis binatangnya bikin kesel 7 Kelakuan emak-emak saat masak, kocaknya nggak di jalanan doang • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Bocah ini gaya jempol dekat benda tak penting, 10 fotonya konyol abis (brl/guf) Setiap orang pasti menginginkan keadaan jalanan lancar, terlebih buat kaum pekerja yang harus mengejar waktu dipagi hari.

Tapi kenyataannya kondisi jalanan tidak selalu baik, ya terkecuali musimnya mudik. Sepi deh tuh. Tapi yang paling ngeselin sih para pasangan yang menuhin jalan dimalam minggu Terkadang ada aja hal-hal dijalan yang menyebalkan, kebanyakan bersumber dari manusia-manusia yang menyebalkan juga. Berikut GatsuOne liput nih mereka-mereka yang menjengkelkan dijalanan!

Apakah Agan salah satunyaaa?????? Tahu kan gimana menyebalkannya Sopir angkutan? Ngetem sana-sini, gak ngerti kalau penumpangnya dikejar-kejar waktu. Hemm udah unmood duluan deh tuh dipagi hari. Kejadian kayak gini udah bukan jadi kejadian langka dijalanan. Ada lagi sopir angkutan yang gaje, kepalanya nongol keluar sambil teriak-teriak ga jelas. Penumpang udah penuh kadang masih aja disuruh geser. Engaaaaaap. Tapi ya namanya penumpang, telen aja lah.butuh juga soalnya Selain poin nomor satu, ini juga yang sering jadi permasalahan menyebalkan dijalan.

Kendaraan umum fungsinya ya sebagai fasilitas umum. Tapi ada beberapa kendaraan yang naik pangkat jadi penguasa jalanan lho. Kendaraan umum ini asyik aja menaikkan dan menurunkan penumpang disembarang tempat. Alhasil kegiatan ini bikin pengendara lain harus berhenti dan terjadilah macet. Banyak juga yang berhenti tanpa menggunakan lampu sen. Jadi buat Agan yang suka berkendara, coba deh binatangnya bikin kesel kasih jarak dengan angkutan yang didepan plus jaga kaki siap pada rem.

Yang namanya nyari rejeki sih boleh lah, cuma kalau sampai mengganggu lalu lintas dijalan ya gak baik juga. Seenaknya magerin jalanan dengan gerobak dagang.

Sebenernya ada untungnya juga sih penertiban untuk pedagang kaki lima. Meski kasihan tapi apa yang mereka lakukan emang ngeganggu banget. Kan bisa cari tempat lain yang lebih cocok dijadikan sarana usaha. Ini paling bahaya, bukan cuma bahaya buat si pelanggar tapi juga bahaya buat pengendara lain. Harusnya dijalur sebelah, tapi karena mau ngejar waktu atau apalah itu yaudah dilanjut aja dijalur yang salah.

Atau pengendara yang suka nyerobot jalur busway. Pengen cepet tapi caranya salah, tiba-tiba ditengah jalan pindah jalur, nyerobot jalur biasa dan akhirnya bikin macet deh. Gak perduli seberapa cepat Agan berkendara, yang namanya pejalan kaki pas nyebrang bisa santai aja tuh ngacungin tangan ke arah Agan dan kendaraan otomatis berhenti buat mempersilahkan lewat.

binatangnya bikin kesel

Heeem asyiiikkkk. Padahal disebelah ada jembatan penyebrangan yang sudah disediakan. Ya namanya manusia. Harap hati-hati ya Gan dalam berkendara, kecepatan yang normal-normal aja deh. Mungkinkah dia Haji Lulung????? Yang namanya trotoar dijalananan fungsinya ya buat para pejalan kaki.

Tapi beberapa pengendara motor banyak yang nakal nih.asyik aja gitu naik ke trotoar. Lah terus pejalan kaki mau jalan dimana dong? Hem.seandainya bisa terbang Lebih anehnya lagi Ane pernah liat orang berkendara motor di jembatan penyebrangan jalan.

Gagal paham lagi deh. Seandainya nemu jodoh segampang ini ya Binatangnya bikin kesel. Pemandangan umum lain dijalanan Indonesia adalah “Pertemuan sepeda motor”. Kayaknya ngobrol dijalanan udah jadi hobi yang paling enak. Terkadang ane suka gak ngerti apa yang mereka omongin, bisa gosip atau apapun. Gimanapun ini menjengkelkan buat pengendara dibelakangnya. “Jalanan bukan punya lho, jangan di pager gitu.situ bukan presiden” Suka lihatkan sales yang berdiri dijalan sambil ngasihin brosur?

Bahaya banget nih sebenernya.apalagi kalau salesnya cantik plus seksi, ganggu konsentrasi bingit Gan Nah itu dia Gan liputan dari Ane.

Cuma mau ngingetin aja nih.ngeluh macet tapi gak sadar terkadang kita juga yang jadi faktor penyebab dari macet itu sendiri.

binatangnya bikin kesel

Sekian Gan dari Ane
Kebun Binatang merupakan salah satu tempat rekreasi favorit keluarga. Banyak aneka ragam binatang yang dapat dilihat dan dapat menjadi tempat yang wajib dikunjungi sebelum kamu mati. Terutama sembilan kebun binatang terbaik di Indonesia yang bisa jadi tujuan kamu berikutnya. Berikut IDNtimes bagi informasi tentang kebun binatang terbaik di Indonesia. indonesia-tourism.com Kebun binatang ini mempunyai penataan yang sangat menarik bagi pengunjung.

binatangnya bikin kesel

Selain itu kebun binatang yang terletak di Batu, Malang ini dilengkapi dengan taman rekreasi yang sangat cocok untuk dinikmati keluarga. Kebun binatang ini ramai dikunjungi dan menjadi kebun binatang favorit. Luciano Napolitano via raja-ampat-tour.com Lokasi Taman Safari Indonesia I berada di Cisarua, Bogor. Kebun binatang ini memiliki fasilitas yang lengkap dan menarik. Berbagai fasilitas seperti Bus Safari, kereta mini, kolam berenang, danau buatan beserta sepeda air dan kano.

binatangnya bikin kesel

Hewan-hewannya dapat dilihat dengan menaiki bus safari. curiositypassingby.blogspot.co.id Hampir sama dengan Taman Safari Indonesia I, tetapi lokasinya yang berbeda. Kebun binatang ini terdapat di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Koleksi binatangnya juga hampir sama dengan Taman Safari di Jakarta. Baca Juga: 11 Foto Ini Akan Membuat Kamu Tak Sabaran Untuk Liburan ke Bogor youtube.com/user/rolysfootage Ini adalah salah satu tempat rekreasi di Yogyakarta yang selalu ramai dikunjungi.

Fasilitas dan jenis-jenis hewan yang banyak jenisnya membuat pengunjung tidak bosan dengan kebun binatang ini. Selain itu ada beberapa pertunjukan hewan dan burung yang dapat disaksikan pengunjung. 99wiratama.blogspot.co.id Dengan lokasinya yang terletak diantara perbukitan dan sungai, kebun binatang ini menjadi kebun binatang terindah di Indonesia.

Jika kamu berkunjung ke Semarang, kamu wajib mengunjungi kebun binatang ini. Kebun binatang ini juga sangat cocok untuk rekreasi keluarga yang juga menyukai keindahan alam. youtube.com/user/reinokarta Gak disangka ternyata kebun binatang ini mempunyai satwa yang lengkap. Kebun binatang ini terletak di Pematang Siantar, Sumatra Utara. Selain koleksi satwa yang lengkap, kebun binatang ini juga memiliki fasilitas seperti arena bermain yang disukai keluarga. Ternyata banyak yaaa kebun binatang di Indonesia, kamu perlu menengok kebun-kebun binatang tersebut jika kamu berkunjung ke kota-kota kebun binatang terletak.

Pasti gak kalah seru sama kegiatan liburan yang lain. Lebih seru lagi jika kamu pergi dengan teman-teman atau keluarga. Selamat berkunjung ke kebun binatang! Baca Juga: 15 Cerita Dari Tindakan Binatang ini Bisa Membuatmu Meleleh Berita Terpopuler • Data Lengkap Kasus COVID-19 di 34 Provinsi Indonesia per Minggu 8 Mei • 10 Momen Geng Artis Raffi-Nagita Libur Lebaran Bareng di Bali, Ramai! • 7 Macam Benjolan pada Vagina, Kenali Ciri-cirinya sebelum Terlambat • [QUIZ] Seperti Ini Takdir Percintaan Setiap Zodiak di Mei 2022 • Eks Intelijen AS Nilai Keterlibatan di Ukraina Harusnya Dirahasiakan • [QUIZ] Cari Tahu Apa yang Bikin Kamu Menarik dari Motif Wallpaper Ini • Kronologi Bus Angkutan Mudik Terguling di Tol Cikampek • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 10 Potret Villa Tibra Lembang, Kamarnya Berbentuk Rumah Pohon!
Brilio.net - Kamu menjalani aktivitas selama 24 jam, 1440 menit atau 86.400 detik dalam satu binatangnya bikin kesel.

Dari sekian waktu yang binatangnya bikin kesel lewati, pasti banyak momen-momen juga yang terjadi. Baik momen rutinitas yang biasa kamu temui, hingga momen kejutan yang tak disangka kamu alami pada hari itu. Salah satu yang juga sering kamu alami adalah momen sial. Dalam sehari, pasti ada saja kejadian tak menyenangkan yang terjadi. Mulai dari kesialan yang sepele maupun yang sampai tahap yang bisa dibilang sial banget.

Sumber kesialan tersebut bisa macam-macam. Bisa karena kelalaian atau keteledoran dari diri sendiri, bisa juga karena memang hari itu kamu sudah ditakdirkan akan mengalami nasib sial. Kalau udah dapet momen tak mengenakkan tersebut, pasti bakal kesel seharian. Nah, berikut ini deretan potret kesialan yang sering kamu alami sehari-hari seperti brilio.net lansir dari laman brightside pada Senin (19/11).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI 2. Kamu yang hapenya dilindungi screen protector, pasti pernah ngalamin seperti ini. 3. Ketika kamu narik tisu saat kondisi tangan masih basah. 4. Ngeluarin headset dari saku atau tas hasilnya begini. Daripada ribet benerin, mending langsung dipakai aja deh. 5. Ada yang pernah? Lagi tuang air panas untuk seduh kopi atau teh, eh gelasnya malah pecah.

binatangnya bikin kesel

6. Niatnya mau sarapan pakai roti selai cokelat sambil kerja, malah apes begini. 7. Yang penting rapi aja deh. 8. Petugasnya nggak kira-kira. Nempelin stiker barcode kok di tengah-tengah. 9. Nah, ini sih udah pasti banyak yang pernah ngalamin.

Atau bahkan sampai sekarang masih harus butuh usb eksternal? 10. Hujan-hujan pakai sepatu berbahan suede. Luntur deh. 11. Kerjaan siapa yang kalau pakai odol selalu berantakan? 12. Momen yang juga sering dijumpai saat beli sepatu baru. Talinya panjang banget.

binatangnya bikin kesel

(brl/guf) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Dinyatakan meninggal, kakek ini tiba-tiba bangun saat dimandikan • Bawa kabur motor sport, pencuri ini ungkap alasan lewat surat • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • Dalam tiga jam donat yang dijualnya ludes, alasannya bikin haru • 10 Aksi kucing merusak momen foto bikin emosi • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Gagal capai target penjualan, perusahaan hukum karyawan makan kecoak (brl/guf)

Waktu Indonesia Bercanda - TTS Cak Lontong Kali Ini Bikin Naik Darah




2022 charcuterie-iller.com