Park shin hye dan choi tae joon pacaran berapa lama

Jakarta - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengungkap rencana pernikahan pada 2021. Kabarnya, mereka akan menggelar resepsi pada Januari 2022. Diberitakan oleh sejumlah media di Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berencana menggelar pesta pernikahan pada 22 Januari 2022.

Mereka akan menikah di sebuah gereja di Seoul pukul 11.30 waktu setempat. Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi dari pihak Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan rencana pernikahan setelah lama menjalin asmara. Dalam kesempatan tersebut, sang aktris juga mengumumkan saat ini dirinya tengah mengandung.

SALT Entertainment, sebagai agensi Park Shin Hye, juga membenarkan rencana pernikahan sang aktris dengan Choi Tae Joon. Mereka juga mengkonfirmasi soal kabar keduanya akan dikaruniai anak. Baca juga: 5 Drakor dengan Kisah Percintaan Manis Tanpa Sosok Orang Ketiga "Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memutuskan menikah. Keduanya, yang telah berpacaran dan saling mengandalkan sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul," ujar SALT Entertainment.

"Selain itu, kehidupan yang berharga telah terbentuk selama keduanya mempersiapkan proses pernikahan dan menjadi pasangan seumur hidup.

Harap dimengerti bahwa kehamilannya masih sangat muda, jadi kami berhati-hati untuk memberitahu publik. Juga, harap dipahami bahwa detail pernikahan akan dirahasiakan untuk kepentingan kedua keluarga," pungkasnya. Kabar pernikahan tersebut mendapatkan respons yang sangat baik dari netizen.

Banyak yang mendukung rencana Park Shin Hye dan Choi Tae Joon untuk menikah, juga mendoakan yang terbaik bagi mereka dan bayi di kandungan sang aktris. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pertama kali dikabarkan menjalin asmara pada akh‏ir 2017.

Selama empat tahun berpacaran, keduanya jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Brilio.net - Pasangan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon secara mengejutkan mengumumkan akan segera menikah di awal tahun 2022. Hubungan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon memang sudah diketahui publik dari tahun 2018. Dan sampai saat ini hubungan mereka jauh dari rumor tak sedap.

Hingga kabar mengejutkan ini berhembus, sudah banyak penggemar merasakan kebahagiaan mereka dan mengucapkan selamat. Kisah cinta mereka pun dianggap seperti drama Korea bergenre romantis. foto: Instagram/@ssinz7; Instagram/@actorctj Park Shin-hye dan Choi Tae-joon merupakan lulusan dari jurusan teater dan film Chung-Ang University.

Shin-hye masuk tahun 2008, sedangkan Tae-jon masuk pada tahun 2009. Mereka pertama bertemu di kampus hanya sebagai senior junior. 2. Mulai bersahabat. foto: Instagram/@actorctj; Instagram/@ssinz7 Menjadi senior dan junior di kampus membuat hubungan mereka semakin dekat.

Kemudian mereka menjalin hubungan persahabatan yang begitu baik selama bertahun-tahun. 3. Dirumorkan pacaran di tahun 2017. foto: Instagram/@dispatch Pasangan selebriti ini pertama kali dirumorkan berpacaran pada Mei 2017. Saat itu Park Shin-hye dan Choi Tae-joon terlihat dalam perjalanan ke luar negeri dan berkencan di arboretum. Keduanya juga dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama di rumah Park Shin-hye. Sayangnya, saat itu, baik pihak Park Shin-hye dan Choi Tae-joon menyangkal kabar tersebut.

Meski mereka membantah, rupanya publik tak mudah percaya.

4. Go public tahun 2018.

foto: Instagram/@dispatch Akhirnya di tahun 2018, media Korea Dispatch, berhasil membeberkan foto-foto bukti kebersamaan mereka.

Setelah itu, barulah SALT Entertainment selaku agensi Park Shin-hye memberikan pernyataan resmi tentang kisah asmara yang terjalin antara sang aktris dengan Choi Tae Joon. Dispatch membagikan foto kebersamaan mereka di restoran milik keluarga Park Shin-hye di Gangdong, Seoul.

Keduanya juga tertangkap kamera mengenakan baju couple alias outfit yang senada. 5. Nonton konser IU bersama. foto: istimewa Foto kebersamaan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon yang sedang menonton konser IU pada 23 November 2019 beredar di media sosial.

Pasangan yang didampingi oleh manajernya masing-masing ini terlihat kompak memakai masker dan topi hitam sambil membawa lightstick resmi IU. 6. Jarang mengekspos hubungan di media sosial. foto: Instagram/@actorctj; Instagram/@ssinz7 Meskipun sudah go public soal hubungan mereka yang telah terjalin dari tahun 2017, namun keduanya jarang mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.

Baik Park Shin-hye maupun Choi Tae-joon sangat menjaga privasi kehidupan pribadinya. Mereka lebih memilih mengunggah tentang kegiatan sehari-hari mereka dan pekerjaan di media sosial. 7. Menikah di Januari 2022. foto: Instagram/@ssinz7; Instagram/@actorctj Tak pernah diterpa rumor miring, pasangan ini membuat netizen terkejut dengan pengumuman yang baru dirilis.

Kedua sejoli ini secara resmi mengumumkan pernikahan mereka yang akan berlangsung pada 22 Januari 2022 di suatu tempat di Seoul. Tak hanya memberi tahu akan menikah, pasangan ini juga memberi tahu bahwa Park Shin-hye tengah hamil muda dan sedang menantikan hadiah dari Tuhan tersebut. (brl/lin) • Kini hamil, Park Shin-hye umumkan segera menikah dengan Choi Tae-joon • 5 Fakta hubungan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon, beda usia satu tahun • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • Ditinggal Choi Tae-joon wamil, Park Shin-hye akui masih berpacaran • Model rambutnya baru, penampilan Park Shin-hye ini curi perhatian • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 11 tahun berlalu, ini kabar terbaru 6 pemain drama You're Beautiful (brl/lin)
Di industri hiburan Korea, tak jarang sesama artisnya menjalin hubungan romantis satu sama lain.

Ada yang menjalin hubungan karena cinlok, hingga suka-sukaan gemes seperti anak SMA. Nah, beberapa pasangan artis Korea tersebut ada yang menjalani hubungan yang cukup lama sebagai kekasih sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, seperti sepuluh pasangan berikut ini.

Simak, yuk! Berita Terpopuler • Jokowi Bertolak ke AS Tanpa Pesawat Kepresidenan, Kenapa? • 10 Potret Kedekatan Ivan Gunawan dan Asila Maisa, Bak Ayah Anak • 10 Potret Kiky Saputri dan Keluarga, Curhat Hanya Dibutuhkan Uangnya • 5 Zodiak Ini Punya Keuangan yang Paling Stabil, Jarang Banget Bokek! • Jusuf Kalla Terima Bintang Jasa dari Pemerintah Jepang • Sebelum Pulang ke Jerman, 10 Potret Ragil dan Suami Keliling Jakarta • Anak Diktator Ferdinand Marcos Menang Telak di Pilpres Filipina • Kronologi Pengadaan Gorden Rumah Dinas DPR Senilai Rp43,5 Miliar • 5 Alasan Wanda Maximoff Berubah Jadi Jahat, Sulit Dikalahkan!

KLIKKORAN.COM – Aktris dan aktor asal Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dilaporkan akan menikah tahun depan karena alasan berikut. Pasangan kekasih yang sudah tercyduk pacaran sejak 2017 tersebut, ternyata kini sedang mengandung bayi cinta mereka dan segera menikah Januari 2022. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikenal dengan pasangan yang kerap menyembunyikan hubungan mereka dihadapan publik, hingga ketauan pada 2017 silam.

park shin hye and choi tae park shin hye dan choi tae joon pacaran berapa lama are so private with their relationship but now they are sharing the good news that they are getting married in January 22 and they are expecting their first baby 🥺 Congratulations to this beautiful couple 🥳💛 pic.twitter.com/VtbfwvQv07 — #TheKingsAffection 🏹 (@kdramatreats) November 23, 2021 Baca juga: [Lengkap] Isi Pesan dan Konfirmasi Resmi Choi Tae Joon dan Park Shin Ye: Hamil Duluan dan Segera Menikah “park shin hye dan choi tae joon sangat tertutup dengan hubungan mereka tapi sekarang mereka berbagi kabar baik” cuit akun @kdramatreats Kabar tersebut dikonfirmasi dari pemberitaan Naver berdasarkan info dari Salt Entertainment, selaku agensi Park Shin Ye pada Sabtu waktu KST.

“ Kami menikah di suatu tempat di Seoul dan berjanji satu sama lain untuk menjadi pasangan seumur hidup,” ujar Choi Tae Joon dalam keterangannya. Lain kesempatan, Park Shin Ye juga mengungkapkan hal yang sama melalui sebuah aplikasi medsos yang populer di Korea Selatan yaitu fancafe kepada penggemar.

“Saya akan memulai hidup saya sebagai pasangan dengan seseorang yang telah merangkul bahkan kekurangan manusia,” katanya.

Baca juga: Kim Hanbin Atau BI Akhirnya Kembali Dengan Single 'Midnight Blue' Konfirmasi agensi Park Shin Ye Halo, ini Salt Entertainment. Kami membawakan Anda berita terkait aktris Park Shin-hye.

Aktris Park Shin-hye dan aktris Choi Tae-joon menikah dengan bahagia selama seratus tahun. Kedua orang yang telah bertemu satu sama lain sejak 2017, telah berkencan sejak 22 Januari 2022 (Sabtu), di suatu tempat di Seoul. Selain itu, kehidupan yang berharga datang dalam proses mempersiapkan pernikahan, berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup.

Kami meminta pengertian Anda bahwa kami berada dalam situasi yang hati-hati untuk membahas hal ini secara rinci karena masih dalam tahap awal membutuhkan stabilitas. Laman: 1 2 3 Alasan Choi Tae Joon Menikah Biodata Choi Tae Joon Choi Tae Joon Kapan Menikah Choi Tae Joon Siapa Dengan Siapa Park Shin Hye Menikah Dimana Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Menikah Kapan Choi Tae Joon park shin hye dan choi tae joon pacaran berapa lama Park Shin Hye Menikah Park Shin Hye Hamil Duluan Park Shin Hye Menikah Januari 2022 Park Shin Hye Menikah Kapan Park Shin Hye Menikah Tahun Depan Park Shin-hye Siapa Pacar Park Shin Hye Sudah Berapa Lama Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Pacaran
Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Park Shin Hye yang dilaporkan sedang hamil dan segera menikahi kekasihnya, aktor Choi Tae Joon.

Menurut pernyataan dari SALT Entertainment, agensi Shin Hye, pasangan ini akan menikah pada 22 Januari 2022. Mengutip laporan Koreaboo, Selasa (23/11/2021), kabar tersebut juga dituliskan Park Shin Hye di fancafe pribadinya. Melongok kembali perjalanan cinta mereka berdua, sebenarnya kedekatan mereka sudah lama tercium.

Promosi Sastra Mengingatkan Rezim tentang Utang Kasus Orang (Di)Hilang(kan) Park Shin Hye dan Tae Joon pertama kali dilaporkan pacaran pada Maret 2018. Meski awalnya membantah kabar tersebut, keduanya kemudian mengonfirmasi bahwa mereka mulai berkencan pada 2017.

Dalam sebuah wawancara, mengutip Republic World, aktris 31 tahun ini menyebut awalnya mereka bermaksud merahasiakan jalinan asmara tersebut. Sebelum rumor beredar, mereka sudah tertangkap menghabiskan waktu bersama di beberapa kesempatan, menurut laporan media setempat.

Baca Juga: Profil Nessie Jugde, Youtuber Kelahiran Solo yang Diselingkuhi Pacar Shin Hye akhirnya berbicara tentang hubungan mereka untuk pertama kalinya selama wawancara drama ALIVE. Kala itu, ia mengungkap kompleks terbesarnya adalah ia “sangat khawatir.” “Saya akan menikah dengan seorang teman yang sudah lama saya kenal. Saya akan memulai hidup sebagai bagian dari pasangan suami istri dengan orang yang telah mendukung saya selama ini, dan telah mampu menutupi kekurangan yang saya miliki,” begitu bunyi penggalan unggahan bintang drama Pinocchio ini seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (23/11/2021).

Aktris yang telah aktif di dunia seni peran sejak 2003 ini menambahkan bahwa ketakutan terbesarnya adalah terjebak dalam sesuatu yang tidak ingin jadi bagian dirinya. Sebelumnya pada 2019, ada spekulasi bahwa Shin Hye dan Tae Joon putus karena perbedaan usia. Tae Joon tercatat dua tahun lebih muda dari Shin Hye. Namun, si aktris menepis rumor tersebut, mengatakan ikatan mereka masih kuat. Baca Juga: Wah! Baim Wong Temukan Banyak Ular di Rumah Selama berpacaran, pasangan ini sudah beberapa kali terlihat berkencan, termasuk melakukan perjalanan ke luar negeri.

Mereka kedapatan mengunjungi taman nasional dan menghabiskan waktu di akuarium. Juni lalu, Park Shin Hye dan Tar Joon akhirnya go public melalui unggahan lovestagram di akun Instagram masing-masing.

Lovestagram merupakan istilah di Korea Selatan untuk pasangan yang saling mengunggah konten kode kencan tanpa memperlihatkan wajah satu sama lain. Saat itu, Tae Joon berbagi foto pemandangan langit malam bertabur bintang tanpa keterangan lewat Instagram Story. Sementara Shin Hye mengunggah foto pemandangan yang sama, dengan menuliskan keterangan, “Langit cerah, tapi hujan turun.” Warganet yang tidak asing dengan pemandangan itu kemudian heboh.

Mereka berbondong-bondong membanjiri kolom komentar akun keduanya, memberi dukungan pada hubungan bintang K-Drama tersebut. Dikutip dari Soompi, saat akhirnya mengumumkan akan menikah dengan Park Shin Hye, Tae Joon menuliskan,”Dengan gemetar, saya menulis unggahan ini untuk membagikan beberapa berita yang saya ingin kalian ketahui.” Baca Juga: Awas! Bahan Kimia Ini Bisa Mempercepat Penyebaran Kanker Prostat “Saya telah bertukar berbagai emosi dan mempertahankan hubungan yang bermakna dengan seseorang untuk waktu yang lama.

Ia seperti penyelamat bagi saya, yang tanpa kata-kata mengajari saya untuk tersenyum saat bahagia dan menangis dengan keras saat sedih. Sekarang, kami ingin membuat sumpah pernikahan kami dan membiarkan cinta yang saya syukuri ini berbuah,” tulis dia lagi.

“Dan meskipun saya merasa berhati-hati mengatakan ini, kami diberkati dengan bayi sambil mempersiapkan babak baru dalam hidup kami,” imbuhnya dalam penggalan keterangan yang dituliskan.
Hari ini (23/11), Park Shin Hye mengejutkan para fans dengan kabar pernikahannya dengan sang kekasih, Choi Tae Joon yang direncanakan pada 22 Januari 2022. Kabar bahagia ini pertama kali diinformasikan oleh Salt Entertainment, agensi Park Shin Hye, lalu disusul oleh pernyataan Shin Hye serta Tae Joon.

Lewat fancafe, Shin Hye mengumumkan bahwa ia akan menikah dengan sang kekasih yang telah dikencaninya dalam waktu yang lama dan mengucapkan terimakasih atas para fans yang telah mendukungnya.

Sementara Tae Joon, dalam pernyataannya mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjalin hubungan dengan Shin Hye hingga saat ini. Yuk, kepoin perjalanan cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon! Berita Terpopuler • Jokowi Bertolak ke AS Tanpa Pesawat Kepresidenan, Kenapa?

• 10 Potret Kedekatan Ivan Gunawan dan Asila Maisa, Bak Ayah Anak • 10 Potret Kiky Saputri dan Keluarga, Curhat Hanya Dibutuhkan Uangnya • 5 Zodiak Ini Punya Keuangan yang Paling Stabil, Jarang Banget Bokek! • Jusuf Kalla Terima Bintang Jasa dari Pemerintah Jepang • Sebelum Pulang ke Jerman, 10 Potret Ragil dan Suami Keliling Jakarta • Anak Diktator Ferdinand Marcos Menang Telak di Pilpres Filipina • Kronologi Pengadaan Gorden Rumah Dinas DPR Senilai Rp43,5 Miliar • 5 Alasan Wanda Maximoff Berubah Jadi Jahat, Sulit Dikalahkan!

Park Shin Hye & Choi Tae Joon




2022 charcuterie-iller.com