Vaksin transmart depok

1. Masyarakat usia 18 tahun ke atas. 2. Membawa KTP 3. Vaksinasi dilayani mulai Senin-Jumat pukul 08.00-13.00 WIB. 4. Pendaftaran dapat dilakukan DI SINI Pendaftaran Vaksin COVID-19 Depok: Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Untuk melakukan pendaftaran Vaksin COVID-19 Depok, ada sejumlah syarat yang harus diperhatikan yaitu: 1.

Masyarakat usia 18 tahun ke atas. 2. Membawa KTP 3. Vaksinasi dilayani mulai Senin-Jumat pukul 08.00-13.00 WIB. 4. Pendaftaran dapat dilakukan DI SINI Baca juga: Patuhi Prokes! 11 Daerah di Jabar Masuk Zona Merah COVID-19 Pendaftaran Vaksin COVID-19 Depok: UPTD Puskesmas Cinangka Untuk melakukan pendaftaran Vaksin COVID-19 Depok, ada sejumlah syarat yang harus diperhatikan yaitu: 1.

Masyarakat Pra-lansia (50 tahun ke atas), lansia (60 tahun ke atas), tenaga pendidik, masyarakat vaksin transmart depok usia 18-49 tahun yang merupakan pendamping dua orang pra-lansia di Kelurahan Cinangka. 2. Membawa fotokopi KTP atau surat keterangan domisili. 3. Vaksinasi dilayani mulai Senin-Jumat pukul 08.00-13.00 WIB.

4. Pendaftaran dapat dilakukan ke nomor 0858-9472-5823. Pendaftaran Vaksin COVID-19 Depok: Puskesmas Tugu Untuk melakukan pendaftaran Vaksin COVID-19 Depok di Puskesmas Tugu akan dibuka pada hari ini pukul 20.00 WIB.

Masyarakat bisa mengunjungi laman instagram @pkm_tugu untuk informasi lebih lanjut terkait link pendaftaran. Pendaftaran Vaksin COVID-19 Depok:RS Citra Medika Untuk melakukan pendaftaran Vaksin COVID-19 Depok, ada sejumlah syarat yang harus diperhatikan yaitu: 1.

Masyarakat lansia (60 tahun ke atas) di kota Depok, ASN, tenaga pendidik, tenaga medis atau kesehatan dan masyarakat umum usia 18 tahun ke atas 2. Membawa fotokopi KTP atau surat keterangan domisili. 3. Vaksinasi dilayani mulai Selasa-Kamis pukul 08.00-12.00 WIB. 4. Pendaftaran melalui link berikut ini: Tanggal 6 Juli DISINI Tanggal 7 Juli DISINI Tanggal 8 Juli DISINI Depok Masuk Zona Merah Diketahui Depok resmi ditetapkan sebagai zona merah.

Penguatan PPKM Mikro di kalangan masyarakat pun harus dilakukan, termasuk menerapkan micro-lockdown di RT-RT yang masuk zona merah. "Benar (masuk zona merah)," ujar juru bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kota Depok, Dadang Wihana, kepada wartawan, Selasa (29/6/2021). Dadang meminta warga Depok mematuhi aturan pengetatan PPKM sesuai dengan Keputusan Wali Kota.

Dia juga meminta warga menerapkan micro-lockdown di RT-RT yang masuk zona merah. "Meningkatkan prokes personal dan prokes di tempat-tempat umum," ucapnya. Warga Depok juga diminta untuk tetap di rumah saja kecuali untuk kondisi tertentu yang mendesak. Saat ini, data bed occupancy rate atau keterisian tempat tidur isolasi di RS di Depok sudah mencapai 92 persen.

Sementara untuk ICU kini mencapai 95 persen. (izt/imk) DEPOK, KOMPAS.com – Sejumlah sentra vaksinasi Covid-19 massal telah dibuka vaksin transmart depok Depok, Jawa Barat. Keberadaan sentra- sentra vaksinasi ini berperan membantu 38 puskesmas dan 23 rumah sakit di Depok dalam mempercepat penyuntikan vaksin Covid-19 bagi warga. Sejauh ini, ada empat sentra vaksinasi Covid-19 secara massal di Depok. Peserta dapat mendaftarkan diri secara daring terlebih dulu.

Baca juga: Cerita Sejumlah Warga Kesulitan Akses Vaksinasi Covid-19 di Depok Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit RS UI, 1.000 dosis per hari Syarat & ketentuan umum : • Peserta merupakan WNI dengan usia vaksin transmart depok 18 tahun. • Peserta membawa KTP (berlaku untuk semua wilayah) pada hari vaksinasi.

• Peserta mendaftarkan diri melalui http://xlaxiata.co.id/indonesiabangkit • Peserta wajib menunjukkan bukti pendaftaran yang akan diverifikasi ulang oleh petugas di lokasi. • Peserta dalam keadaan sehat dan tidak memiliki gejala Covid-19. Penyintas Covid-19 divaksinasi setelah tiga bulan dinyatakan sembuh. Jika peserta memiliki penyakit kronik dapat membawa surat kelayakan untuk divaksinasi dari dokter. • Peserta menggunakan baju yang longgar di area lengan atas untuk memudahkan penyuntikan.

Vaksin transmart depok menggunakan vaksin Sinovac produksi Biofarma. • Penyelenggara berhak menolak jika peserta tidak memenuhi syarat dan ketentuan di atas Tersedia 2 lokasi vaksinasi, yaitu di Klinik Vaksin, Gedung Entrance RSUI Lantai 1 dan drive thru di Gedung Parkir RSUI. Sentra Vaksinasi Transmart Dewi Sartika, kuota 1.000 dosis per hari Syarat & ketentuan umum: • Vaksin Covid-19 menggunakan vaksin Sinovac, diperuntukkan bagi peserta 18 tahun ke atas, terbuka untuk semua KTP Indonesia dan belum pernah terdaftar ke dalam program vaksin gotong-royong.

• Pendaftaran vaksinasi dapat dilakukan melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pancoran Mas dan UPTD Puskesmas Ratujaya. Selain itu juga situs yang sudah disiapkan pihak Transmart di www.detik.com/vaksinctcorp. • Jika melalui situs Transmart, daftarkan akun detikID untuk bisa menyelesaikan pendaftaran vaksin.

Satu akun detikID dapat mendaftarkan 4 orang. • Bagi peserta yang memiliki penyakit komorbid, disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter dan membawa surat rekomendasi vaksin dari dokter spesialis saat datang ke lokasi vaksinasi.

Keputusan dapat menerima vaksin atau tidak tergantung hasil pemeriksaan kesehatan yang vaksin transmart depok oleh dokter yang bertugas di lokasi vaksinasi. • Vaksinasi diselenggarakan hingga 7 September 2021 Vaksin transmart depok Vaksinasi Trans Studio Mall Cibubur, Cimanggis, kuota 1.000 dosis per hari Syarat & ketentuan umum: • Vaksin Covid-19 menggunakan vaksin Sinovac, diperuntukkan bagi peserta 18 tahun ke atas, terbuka untuk semua KTP Indonesia dan belum pernah terdaftar ke dalam program vaksin gotong-royong.

• Pendaftaran vaksinasi dapat dilakukan melalui situs yang sudah disiapkan pihak Transmart di www.detik.com/vaksinctcorp. • Daftarkan akun detikID untuk bisa menyelesaikan pendaftaran vaksin. Satu akun detikID dapat mendaftarkan 4 orang. • Bagi peserta yang memiliki penyakit komorbid, disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter dan membawa surat rekomendasi vaksin dari dokter spesialis saat datang ke lokasi vaksinasi.

Keputusan dapat menerima vaksin atau tidak tergantung hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh dokter yang bertugas di lokasi vaksinasi. • Vaksinasi diselenggarakan hingga 28 Agustus 2021 Sentra Vaksinasi ITC Depok, kuota 500 dosis per hari Syarat & ketentuan umum: • Vaksin Covid-19 menggunakan vaksin Sinovac, diperuntukkan bagi peserta 18 tahun ke atas.

• Pendaftaran dilakukan melalui situs https://linktr.ee/ITCVaksin, di mana peserta dapat memilih tanggal vaksinasi. ( Catatan: per artikel ini disusun, kuota vaksinasi Covid-19 di ITC Depok sudah penuh hingga 17 Juli 2021).

• Peserta yang sudah terdaftar dan mendapatkan SMS atau notifikasi via WhatsApp dapat mendatangi ITC Depok untuk mendapatkan vaksinasi sesuai jadwal. • Vaksinasi dilangsungkan sampai 28 Juli 2021. Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah vaksin transmart depok satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi. Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa. Kita peduli, pandemi berakhir! Berita Terkait Cerita Sejumlah Warga Kesulitan Akses Vaksinasi Covid-19 di Depok 5 Besar Kecamatan dengan RT Zona Merah Terbanyak di Depok, Ini Daftarnya Hajatan Saat PPKM Darurat Berujung Tersangka bagi Lurah di Depok Puluhan Warga Kompleks Villa Mutiara Cinere Depok Positif Covid-19, Diduga dari Perkantoran di Jakarta Punya Komorbid Diabetes, Warga Meninggal Saat Isolasi Mandiri di Depok Berita Terkait Cerita Sejumlah Warga Kesulitan Akses Vaksinasi Covid-19 di Depok 5 Besar Kecamatan dengan RT Zona Merah Terbanyak di Depok, Ini Daftarnya Hajatan Saat PPKM Darurat Berujung Tersangka bagi Lurah di Depok Puluhan Warga Kompleks Villa Mutiara Cinere Depok Positif Covid-19, Diduga dari Perkantoran di Jakarta Punya Komorbid Diabetes, Warga Meninggal Saat Isolasi Mandiri di Depok
KOMPAS.com - Pemerintah bekerjasama dengan sejumlah pihak terus melaksanakan giat vaksinasi Covid-19.

Banyak sentra vaksinasi yang masih vaksin transmart depok di sejumlah tempat di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Sentra vaksinasi di beberapa lokasi diadakan mulai dari vaksin dosis pertama, kedua, ketiga atau booster dan vaksin anak. Vaksin yang digunakan di setiap lokasi berbeda-beda tergantung persediaan. Ada Sinovac, AstraZeneca, Pfizer, dan Moderna. Adapun persyaratan calon penerima vaksin bisa menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) mana saja. Namun khusus untuk calon penerima vaksin booster, harus memenuhi syarat sudah divaksin lengkap dengan jarak pemberian dosis kedua minimal 6 bulan.

Setiap vaksinasi tersedia di beberapa puskesmas, namun untuk jadwal pelaksanaannya bisa mengeceknya di aplikasi JAKI. Adapun berikut ini beberapa lokasi vaksin yang bisa dikunjungi di Depok pada bulan Mei 2022. Puskesmas Sukmajaya • Alamat: Perum Pondok Sukmajaya Permai Blok G3 Ujung ??????RT 07 RW 02 • Jadwal: Senin-Jumat pukul 08.00-10.00 WIB • Pendaftaran: On The Spot Puskesmas Sawangan • Alamat: Jalan Raya Muchtar Nomor 73, Sawangan Baru • Jadwal: 11 Mei 2022 pukul 08.00-selesai • Pendaftaran: daftarvaksin.depok.go.id Baca juga: Hepatitis Akut Misterius Tak Ada Kaitannya dengan Vaksin Covid-19 RS Puri Cinere • Alamat: Jalan Maribaya Nomor 1, Pangkalan Jati, Cinere • Jadwal: Senin, Selasa, Kamis dan Jumat pukul 08.00-10.00 WIB • Pendaftaran: https://s.id/vaksincovidrspc RS Universitas Indonesia (UI) • Alamat: Pondok Cina, Kecamatan Beji • Jadwal: Senin-Jumat Pukul 08.00-15.00 WIB, Sabtu Pukul 08.00-12.00 WIB • Pendaftaran: rs.ui.ac.id RS Simpangan Depok • Alamat: Jalan Raya Jakarta-Bogor Nomor KM.36, Sukamaju, Cilodong • Jadwal: Selasa-Kamis pukul 08.00-12.00 WIB • Pendaftaran: http://bit.ly/rssdvaksin dan On The Spot Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya.

Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi. Vaksin transmart depok adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi. Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir! Berita Terkait Hepatitis Akut Misterius Tak Ada Kaitannya dengan Vaksin Covid-19 Kandidat Vaksin Omicron Produksi China Akan Diuji Klinis di Uni Emirat Arab Kemenkes Tegaskan Vaksin Covid-19 Tidak Memicu Hepatitis Akut Misterius pada Anak Vaksin AstraZeneca dan mRNA Beri Perlindungan Tinggi dari Risiko Rawat Inap dan Kematian Cara Mencegah Hepatitis Akut Misterius: Prokes dan Vaksin Hepatitis Berita Terkait Hepatitis Akut Misterius Tak Ada Kaitannya dengan Vaksin Covid-19 Kandidat Vaksin Omicron Produksi China Akan Diuji Klinis di Uni Emirat Arab Kemenkes Tegaskan Vaksin Covid-19 Tidak Memicu Hepatitis Akut Misterius pada Anak Vaksin AstraZeneca dan mRNA Beri Perlindungan Tinggi dari Risiko Rawat Inap dan Kematian Cara Mencegah Hepatitis Akut Misterius: Prokes dan Vaksin Hepatitis Sehari Setelah Libur Panjang, Volume Penumpang KRL Turun 14 Persen Dibandingkan Sebelum Lebaran https://megapolitan.kompas.com/read/2022/05/09/12515951/sehari-setelah-libur-panjang-volume-penumpang-krl-turun-14-persen https://asset.kompas.com/crops/2O6ZL2J77kk9IQmsMxSlYRHk8CU=/0x0:0x0/195x98/data/photo/2022/03/09/6228a4f2e1bf1.jpg Jakarta - Setelah sukses melaksanakan program Vaksinasi Sinovac di Trans Studio Mall Cibubur dan Menara Bank Mega, kini giliran 8 gerai Transmart yang memulai program vaksinasi gratis bagi masyarakat.

Vaksinasi ini tengah berlangsung sejak Rabu (7/7) kemarin. Adapun 8 gerai yang menjalankan vaksinasi tersebut adalah Transmart Cilandak, Transmart Lebak Bulus, Transpark Mall Bintaro, Transmart Juanda Bekasi, Transmart Dewi Sartika Vaksin transmart depok, Transmart Bogor Yasmin, Transmart Cempaka Putih & Transmart Tangerang Center.

Transmart Foto: Transmart "Kami berharap pada vaksin tahap awal ini masyarakat khusus di wilayah Jabodetabek dapat memanfaatkan program vaksinasi secara maksimal," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (8/7/2021) Lebih lanjut, Satria mengungkapkan pihaknya berterima kasih atas dukungan baik dari Pemerintah Pusat Kemenkes, maupun dari Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan dan Puskesmas yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman.

"Kami berharap aksi kemanusiaan ini dapat juga mempercepat terciptanya 'Herd Immunity' dan memutus mata rantai pandemi COVID-19 di Indonesia," jelasnya.

Transmart Foto: Transmart Sebagai informasi, program vaksinasi ini digagas oleh CT Corp beserta unit bisnis di bawahnya seperti Bank Mega, Transmart, detikcom, Trans Shopping Mall, Coffe Bean, Mega Syariah, Metro, Jayatama, Trans Rekreasindo dan lainnya yang bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan RS Pusat Otak Nasional (RS PON) sebagai bentuk dukungan untuk mensukseskan program vaksinasi pemerintah.

(ads/ads)
Holaa! Kabar baik hari ini pertumbuhan ekonomi kita naik jadi 7,07 persen, semoga aja petanda baik ini juga sejalan sama penanganan covid yak. Sejak pandemi, titik cerah yang ditunggu-tunggu adalah hadirnya vaksin. Sebagai tim pro vaksin, saya percaya vaksin bisa mengurangi risiko berat kalau terinfeksi. Masalahnya, saya awalnya ragu dengan distribusi vaksin. Apakah yang berprivilej aja yang bisa? Ibu rumah tangga biasa kaya saya bisa gak yaaa?

Pertanyaan itu selalu ada di benak saya sejak pegawai bumn dan kantoran mulai dapat vaksin. Apalagi keluarga saya di Tasik dapat vaksin dengan begitu mudahnya, saya sempet mikir untuk ke Tasik aja demi dapat vaksin hahahaha. Alhamdulillah, di awal bulan Juni kantor suami menyediakan vaksin juga buat anggota keluarga. Saya jelas semangat. tapi kita sempat ragu kalau si unyil harus dibawa ke tempat yang rame. Akhirnya suami saya duluan, saya mengalah.

Rencananya saya akan di Tasik aja supaya bocah ada yang jaga. Tapi entah gimana awalnya, grup motherhood saya tiba-tiba rameee banget tentang jadwal vaksin di sana sini. Saya yang masih KTP Bandung sampai niat dong bikin surat domisili. Selesai bikin, pemerintah mengumumkan gak perlu lagi pakai surat domisili 😅😅 Awalnya saya mengincar vaksin di RSU Margonda atau gak RSU Bunda Aliyah, kenapa dua tempat ini, karena saya udah familiar. Tapi masih maju vaksin transmart depok ragu-ragu daftarnya karena parno ke RS.

Sampai di grup ada yang share, vaksin bersama CT Corp. Huaa detik itu saya cek Dewi Sartika Depok vaksin transmart depok, pula. Alhamdulillaaaaah. Karena rempong ini itu, saya baru sempar daftar jam setengah 11 malam hahaha beruntung masih ada kuotanya. sayang jam segini sudah penuh Karena terbiasa berburu tiket promo kereta– yang mesti gerak cepat. Saat itu saya gak cek satu-satu jamnya, tapi saya langsung incer aja, paling awal atau paling akhir.

Pas saya pilih 14.00-15.00, bisa dong! ALHAMDULLILLAH. saya buru-buru chat temen mama muda disini alias tetangga.

Buat daftar juga di hari dan tanggal segitu. Alhamdulillah mereka juga dapat 😆 Prosesnya asli deh, gak pake ribet! Satu akun tuh padahal bisa daftar 4 orang haha dasar aja saya gak baca karena buru-buru. Begitu sukses registrasi, langsung ada SMS dan email. Yay! Menuju vaksin perdana, banyak banget yg bikin stres. Mendadak banyak yang positif termasuk keluarga sendiri, sampai H-1 saya ajak suami buat antigen homecare. Ya jaga-jaga aja sih, biar tenang jugaaa.

Btw itu pertama kali juga dicolok, huhu sakit banget sih! Di hari H, asli kaya udah gak jelas. Grogi, di rumah ga beres-beres karena yaudalah biar tensi aman gak tinggi, masak yang gampil. Sampe sebelum berangkat mau makan aja gak nafsu hahaha. Pas siap-siap, pake masker tuh kaya grogi gimana. Aman gak ya masker gue, rekat gak yaaa 🤣 kacau deh.

Rencana jam 12 dari rumah, jadi jam setengah 1 lebih hahahahaha Saya pakai masker ini di double sama Pokana headloop. Agak grogi, ini rapet gak ya. Soalnya talinya tuh sakittt, harus dipakein strap dan bagian pipi berasa belum nempel sempurna.

Berhubung strap mask satu doang, dan buru-buru nyari jadi ambil Pokana Surgical Mask Headloop sebagai double-an. Begitu sampai dianter sama si ibu yang biasa bantu-bantu di rumah, jengjeng SHOCK sih! Ko penuh gitu 😫😫😫 Oncomnya lagi, print-an ada di tetangga saya yang udah masuk duluan antri vaksin transmart depok meja registrasi huhuhu rempong bener deh. Mana ga boleh masuk nyelenong sama satpam hahahahaha mau isi ulang males banget, jiper sama penuhnya 😅 Terus pas antri tuh sempet gak ada jarak, horor bangeeeet!

Gue asli mikir kabur aja, atau tetep daripada makin lama. Tapi karena ku tak sanggup depan tuh emak-emak ngobrol dan maskernya cuma satu. saya mundur aja deh menepi. Kebetulan sama pihak Transmart juga dibubarin! Yesss. “Ayo demi kesehatan, jangan berkerumun. Pasti dapat.” kurang lebih gitulah kalimatnya. Jujur saya gak paham juga kenapa buat masuk kok antri banget gitu. Ini pada ambil formulir, atau ambil nomor antrian, atau pengecekan data.

Soalnya sempet liat di Transmart atau mall ya, cuma tinggal scan barcode aja. Pas kemarin hectic jujur shock. Tapi mungkin ya maklumnya, ternyata itu HARI PERTAMA wkwkwkwk. Yaampun kirain tuh itu tanggal sisa tau gaksih hahaha pas milih yaudah asal klik aja asal dapet hehehe. Akhirnya setelah cek suhu langsung duduk di antrian meja verifikasi. Sistemnya ya gitu, maju satu-satu. Prosesnyaa disini cepet sih, langsung ok ke screening, ke vaksin, aaah cepet deh observasi langsung cetak kartu.

Sampai rumah juga ada sms jadwal vaksin kedua. Yay! meja observasi pas saya mau pulaaang, jam 2 sekosong ini. tau gitu 🤣 Alhamdulillah paska vaksin pertama gak ada keluhan vaksin transmart depok sih.

cuma bekas suntikannya aja kayanya sakit. Selama seminggu bener-bener di rumah karena ngerasa abis dari tempat rame. Naaaah, kemarin ini baru aja vaksin kedua.

Persiapannya gak seheboh yang pertama sih (seminggu dan sebelum vaksin gak keluar rumah plus antigen), tapi karena udah tau medan perang saya hunting masker lagi hahaha. Monmaap anaknya emang parno🤣 senjata di vaksin kedua Belajar dari vaksin pertama, dan deg-degan penuh takut disatuin sama yang vaksin pertama. target saya dateng di lokasi jam setengah 1 teng. Pas dateng, wawwwwww kosong dan ke meja verifikasi pun gak pake antri. Sekosong itu 😃 prosesnya segercep yang pertama jugaaa dengan bonus minim orang.

Sempet nanya sih ke si mbak registrasi, “mbak kok kosong vaksin transmart depok gak kaya yang pertama?” terus kata mbaknya. “ya kosong karena udah dari pagi, mbak.” hmm agak bingung juga sih, apakah orang-orang tuh dateng gak sesuai jadwal jam atau kenyubuhan gitu kali ya?

Berdasarkan pengalaman kemarin sih, jadi di paling depan itu buat ambil antrian sama satpam cek formulir, ktp, kartu vaksin. Kalau udah oke, cek suhu, ke registrasi, screening, vaksin, lalu observasi dan cetak kartu. Nah kemarin gatau grogi atau apa deh, tensi mendadak tinggi padahal normal. Untung masih bisa vaksin huhu. Sayang, kemarin eror di sistemnya gitu jadi pas cetak kartu lamaa banget. Berujung saya tinggal, karena udah banyak orang. Alhamdulillah, petugasnya baik bangeeet buat yang gak mau nunggu, bisa dateng besoknya tinggal lihatin KTP.

Seneng banget deh asli sama vaksin CT Corp ini, dari registrasi aja gampang banget dari hp. Pelayanan ok juga, bukannya ngebagusin sih, tapi sepengalaman dua kali suntik ini, belum ketemu sama petugas yang jutek. Semuanya ramah-ramah padahal pasti capek dari pagi. Terus juga senengnya lagi, mereka tuh perbaikan dari yang sebelumnya. Bener-bener teratur dan kita ngerasa nyaman.

Alhamdulillah, orang-orang sekitar saya juga bisa ngerasain manfaat vaksin CT corp ini. Mulai dari tetangga sama ART. Si ibu kemarin cerita, gara-gara dia udah divaksin, semua tetangganya jadi minta link-link. Haha. Alhamdulillah gak sih, kesadaran mau vaksin. Makanya sekarang, waktunya hunting vaksin transmart depok vaksin di Depok lagi, buat mereka yang belum itu.

💪 Oh ya, di komplek saya juga keren nih, ada satu hari ngadain vaksin khusus warga plus satpam, petugas kebersihan, sama ART buat vaksin. Walaupun gitu, yaudah gapapa vaksin transmart depok, udah duluan juga. Soalnya dengan kondisi gini, udah gak bisa nunggu-nunggu lagi waktu dan jenis vaksinnya gaksih.

Selama sehat, yaudahhhh cus vaksin! Demi demi. Beberapa tips buat yang mau vaksin di tempat masal begini : – Prepare masker ya! Medis + kain, atau masker apapun cobain dulu plis sebelumnya biar kalau longgar bisa diselotip apa gimanalah. PENTING! – Pakai vaksin transmart depok kutung dan outer. Setelan paling gampang buat yang pakai jilbab. Gak rempong, apalagi gak semua nyediain booth khusus ya.

– Bawa map yang isinya formulir, fotokopian, sama pulpen. Biar gak rempong bulak balik buka tas, guyss. – Tips dari suami saya sih, don’t trust and don’t talk anyone. Buat yang masih cari provider vaksin, coba cek-cek aja siapa tau masih ada kuota atau nanti buka lagi yaaaa, disini.

Recent Posts • Seni Mengelola Emosi • Tumbang Juga • Belajar Tentang Islam Lewat Anak Sekolah • Akhirnya… sunat! • Menelisik Lebih Senyap dari Bisikan Pages • About Categories Categories Archives • April 2022 • December 2021 • September 2021 • August 2021 • July 2021 • April 2021 • March 2021 • January 2021 • December 2020 • November 2020 • June 2020 • May 2020 • January 2020 • November 2019 • September 2019 • July 2019 • June 2019 • May 2019 • April 2019 • March 2019 • February 2019 • January 2019 • December 2018 • November 2018 • October 2018 • September 2018 • June 2018 • May 2018 • March 2018 • February 2018 • January 2018 • December 2017 • November 2017 • October 2017 • September 2017 • July 2017 • June 2017 • May 2017 • April 2017 • March 2017 • February 2017 • January 2017 • December 2016 • November 2016 • October 2016 • September 2016 • August 2016 • July 2016 • June 2016 • May 2016 • April 2016 • March 2016 • February 2016 • January 2016 • December 2015 • November 2015 • October 2015 • September 2015 • August 2015 • July 2015 • June 2015 • May 2015 • April 2015 • March 2015 • February 2015 • January 2015 • December 2014 • November 2014 • October 2014 • September 2014 • August 2014 • July 2014 • June 2014 • Vaksin transmart depok 2014 • April 2014 • March 2014 • February 2014 • January 2014 • December 2013 • November 2013 • October 2013 • September 2013 • August 2013 • July 2013 • June 2013 • May 2013 • April 2013 • March 2013 • February 2013 • January 2013 • December 2012 • November 2012 • October 2012 • September 2012 • August 2012 • July 2012 • June 2012 • May 2012 • April 2012 • March 2012 • February 2012 • January 2012 • December 2011 • November 2011 • October 2011 • September 2011 • August 2011 • July 2011 • June 2011 • May 2011 • April 2011 • January 2011 • December 2010 • November 2010 • October 2010 • September 2010 • August 2010 vaksin transmart depok July 2010 • June 2010 • May 2010 • April 2010 • March 2010 • February 2010 • January 2010 • December 2009 Search for:
Jakarta - Vaksinasi COVID-19 gratis hadir kembali di Trans Studio Mall Cibubur, Depok, Bunda.

Bagi Bunda yang tinggal di Depok dan sekitarnya yang belum pernah disuntik vaksin, bisa mendaftar di salah satu sentra vaksin CT Corp tersebut. Vaksin yang digunakan dalam vaksinasi COVID-19 di Trans Studio Mall Cibubur adalah vaksin Pfizer.

Sesuai ketentuan Kementerian Kesehatan, vaksin Pfizer aman digunakan mulai dari anak usia 12 tahun, pengidap komorbid, dan ibu hamil dengan kriteria tertentu. Meski demikian, vaksinasi CT Corp tidak melayani WNA (warga negara asing) maupun layanan booster alias dosis ketiga. Lokasi Trans Studio Mall Cibubur saat ini menambah jumlah tempat pelayanan vaksin COVID-19 CT Corp, dari sebelumnya Menara Bank Mega dan Transmart Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Program vaksinasi tersebut merupakan bentuk dukungan CT Corp untuk mempercepat vaksinasi nasional. Bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan, CT Corp peduli keselamatan dan kesehatan masyarakat Indonesia. Baca Juga : Kapan Anak Usia 6 Tahun ke Atas Bisa Vaksin COVID-19? Berikut Penjelasan Pakar Segera daftarkan diri Bunda melalui link detik.com/vaksinctcorp.

Pastikan Bunda sudah memiliki akun detikID untuk bisa menyelesaikan pendaftaran vaksin. 1 (satu) akun detikID dapat mendaftarkan 4 (empat) orang.

[Gambas:Video Haibunda] (som/som)

Di Depok Ribuan Guru Divaksin Menjelang Sekolah Tatap Muka




2022 charcuterie-iller.com