Gan gan wigandi x factor

TRIBUNJABAR.ID - Peserta X Factor Indonesia 2021, Gan Gan Wigandi ternyata menyimpan kisah sedih dalam kehidupannya di Tasikmalaya. Gan Gan adalah anak muda yang viral karena lolos audisi X Factor Indonesia.

Ia menjadi sorotan karena memiliki suara yang unik. Saat audisi, Gan Gan menyanyikan lagu Hati yang Kau Sakiti dari Rossa.

Videonya pun trending dan viral di media sosial. Namun, di balik keberhasilannya lolos audisi ajang pencarian bakat, ada fakta mengejutkan dari sosok Gan Gan Wigandi.

Berdasarkan laporan wartawan Tribunjabar.id dari Tasikmalaya, Gan Gan berasal dari keluarga sederhana. Selama ini, remaja berusia 17 tahun ini terpisah dari orangtua. Peserta X Factor Indonesia 2021 ini tinggal bersama neneknya.

Gan Gan Wigandi hidup pas-pasan bersama sang nenek di Tasikmalaya. "Dari sisi ekonomi memang kurang," kata Ipal, saudara sepupu Gan Gan. Saat mengetahui adik sepupunya lolos audisi ke Jakarta, Ipal pun pontang-panting mencari uang.

Penampilan Gan Gan Wigandi membuat para juri dan penonton banyak yang terkesima, namanya ramai jadi sorotan publik setalah tampil di audisi kedua X Factor yang diadakan pada 14 Desember 2021. Para dewan juri X Factor seperti Rossa, Ariel, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah memuji cara benyanyi Gan Gan Wigandi yang dinilai memiliki ciri khas.

Dalam kesempatan awal Gan Gan Wigandi menyanyikan lagu Rosa yang berjudul Hati Yang Kau Sakiti.

Mendengar pembawaannya saat bernyanyi berhasi membuat para juri tidak menyangka. Hal tersebut dikarenakan Gan Gan Wigandi bisa bernyanyi dengan lengkingan suara seperti wanita dan soantak dirinya langsung mendapat pujian dari Rossa penyanyi aslinya.

Suara Emas Gan Gan Bisa Membuat Para Juri Meleleh - X Factor Indonesia 2021




2022 charcuterie-iller.com