Brodo sneakers

"Brodo adalah cerita dua insinyur yang membuat bisnis dari masalah pribadi tentang sepatu" Di tahun 2010, Yukka, CEO Brodo sekarang, menceritakan betapa sulitnya mencari sepatu ukuran 46 kepada temannya Uta. Dengan latar belakang pendidikan teknik mereka menganalisis masalah brodo sneakers mereka hadapi. Ternyata, walaupun Indonesia mempunyai sumber daya material yang bagus, pengrajin sepatu yang handal, namun mereka tidak pernah melihat brand sepatu lokal yang bisa bersaing distandar internasional.

Lahirlah BRODO, brand sepatu asli Indonesia yang bertujuan membuat sepatu stylish, berkualitas tinggi, dengan harga terjangkau. Sekarang, kami adalah perusahaan sepatu brodo sneakers pertama di Indonesia yang menawarkan lini produk beragam dengan kualitas tinggi, mulai dari sepatu formal dan casual, serta sneakers, dan boots.

Dari masa ke masa kami telah menjadi lifestyle brand yang mendukung tiap orang untuk menghidupi keyakinan dan prinsip mereka. Semua yang BRODO lakukan selalu berdasar pada keyakinan bahwa semua orang berhak untuk mengejar tujuan hidupnya masing-masing, dan mewujudkan kisah hidup yang epik.

Belakangan gue suka banget beli sepatu baru, gue sering beli sepatu tipe sneakers yang model semi running. Gue memilih sepatu model ini, pertama karena emang gue adalah tipe orang yang seneng banget sama olahraga, kedua gue bisa memakai sepatu model semi running ini saat santai sambil brodo sneakers di coffee shop, sembari menikmati caffe latte favorite gue.

Rata-rata sepatu yang gue beli adalah hasil buruan di instagram. Iya gue belakangan lebih suka main instagram buat nyari sepatu ketimbang stalking mantan pacar – soalnya cuman bikin sakit hati pas liat foto dia sama pacar nya – dan saat gue lagi berburu koleksi sepatu baru, mata dan jempol gue tertuju pada sepatu boots yang gahar abis, tapi tetep terlihat keren dan elegan.

Sebenarnya gue nggak lagi membutuhkan sepatu boots, lagian hari-hari gue cuman dihabiskan buat nulis di cafe, kalau toh lagi ngetrip gue lebih memilih pakai sneakers tapi dengan body yang kokoh. Namun karena tampilan boots nya yang enak di pandang gue pun tertarik dan penasaran untuk membuka profile instagram-nya.

Brodo merupakan brand sepatu lokal asal Brodo sneakers Kembang Bandung, yang sudah ada sejak tahun 2010 lalu.

Pelaku utama sepatu keren ini adalah Yukka dan Uta, dua mahasiswa lulusan ITB. Setiap nama sebuah brand biasanya ada proses yang menghruskan kompleks, agar brand tersebut punya filosofi yang kuat dengan visi dan misi.

Pepatah yang mengatakan β€œ Apalah arti sebuah nama” pas banget untuk menggambarkan nama brand Brodo menurut gue.

Nama boleh simpel, tapi sekarang nama mereka nggak sesimpel dilihat! Sepatu Brodo sudah terpasang di 100.000 lebih kaki para pemuda Indonesia yang punya jiwa kreatif, petualang, dan penuh semangat. Gue scroll lagi ke bawah dan menemukan satu artikel yang unik yaitu tentang Tips Memilih Sepatu Bro.do Berdasarkan Jenis Kopi Favoritemu.

Setelah membaca artikel tersebut, dari sini gue akhirnya menemukan karakter sepatu kayak apa yang cocok sama aktifitas gue sehari-hari berdasarkan dari kopi brodo sneakers yang paling sering gue minum. Sampai akhirnya karena gue sering mampir ke coffe shop tersebut gue jadi banyak dapat ilmu tentang setiap karakter biji kopi, penyajian kopi, dan hal kompleks lainnya tentang minuman hitam tersebut. Lalu gue disuguhi caffe latte oleh salah satu barista, didoktrin untuk selalu mencoba minum kopi dan menikmati setiap karakter rasa yang keluar dari biji kopi.

Caffe latte yang punya tampilan cantik dan cukup ringan untuk dinikmati pantas banget berdampingan dengan sneakers bro.do SIGNORE STEALTH LOW BLACK IVORY SOLE. Sepatu tipe ini terbuat dari bahan mesh serta outsole microtech yang cukup ringan digunakan.

Sepatu tipe ini bikin kaki bergerak lebih fleksibel ketimbang yang berbahan kulit pastinya, bahan mesh yang ringan juga memberikan sirkulasi udara pada sepatu yang membuat si pemakai terasa lebih nyaman.

Pas awal membuka kotak ada dua kertas. Pertama adalah Brodo Shoes Instruction Care merupakan petunjuk cara merawat sepatu Brodo berdasarkan jenis sepatu yang dimiliki.

Kedua adalah Customer Care jadi ini berfungsinya untuk menukarkan sepatu kalian yang dibeli dari Brodo apa bila terdapat cacat, ukuran yang kurang pas sama kaki kalian, brodo sneakers ingin menukarkan model sepatu juga bisa. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya bro! Buat kalian yang lagi nyari sepatu boots, formal, atau sneakers gue rekomendasi buat beli Brodo.

Bukan hanya karena memiliki kualitas terbaik, tapi dengan membeli Brodo kalian sudah mendukung prodak made in Indonesia, membantu sebuah mimpi, menciptakan sebuah ide, dan sebuah gagasan bahwa kita semua anak muda Indonesia punya solusi yang lebih baik. Hal lain yang harus kalian tau, Brodo bukan hanya brodo sneakers selalu memberikan kualitas sepatu yang terbaik untuk pemuda Indonesia tapi juga akan memberikan pelayanan terbaik.

Mulai Agusutus 2016 kemarin bertepatan dengan hari jadi Republik Indonesia, Brodo resmi membebaskan seluruh brothers terhadap ongkos kirim dan bebas dari waktu tunggu, yang artinya pengiriman sepatu tetap akan dilakukan di sabtu dan minggu! andi nugraha 11 October 2016 at 21:16 Awalnya aku gak fokus sama brodo itu apa, hanya saja aku terpana ketika meliha foto brodo sneakers itu bang :D Jadi tahu aku nih salah satu merk sepatu dari kota kembang ini, memang bagus sepertinya, nanti coba aku cek aja di websitenya, siapa tahu kalau ada rezeki lebih bisa ditukarkan dengan sepatu brodo itu :) Kece sekali bang untuk santai sembari menikmati hangatnya kopi, apalagi bersama si fixie, duh duh .

:) Reply Delete Keven 11 October 2016 at 23:06 Bentuknya keren, gayanya modis, sangat kekinian, wkwk. Tapi gua termausk orang yg susah cari sepatu, karena kaki gua gede. Ditambah lagi, semenjak pake Sketcher, gua jadi males pake merk laen. Soalnya, hanya merk ini yg bikin gua pake sepatu tapi rasanya kayak ga pake sepatu, enak banget kalo dipake traveling hehehe Reply Delete Muhammad Afif 12 October 2016 at 18:48 Kayaknya pernah denger namanya deh, tapi ah au aah.

Liat dari pict diatas, memang tampilan sneaker BRO DO emang gahar ye bang, apalagi sneaker ini berwarna hitam tegas, kalo udah ngenain sepatu brodo sneakers, ganteng maksimal! Hohoho. Jadi tau nih referensi buat sepatu sneaker, apalagi ini juga bisa dipake ke sekolah, asal warna hitem, hehe. Baik bangetlah bro do ini, sabtu minggu tetap jalan, asik dah.

#CintaiProdukProdukIndonesia Reply Delete Hengki 16 October 2016 at 21:42 Indonesia punya. Brodo emang brand yang lumayan terkenal di Indonesia.

Salah satu perhiasannya cowok itu adalah sepatu. Sama halnya cewek. Eh, cewek banyak :D Kalau cewek kamu bilang "Wah beli sepatu mahal".

Balas aja "Situ juga beli lipstik banyak banget, emang punya bibir berapa?" (bersiap digampar cewek). Astaga ngomong apa aku. Haha.

Pokoknya sesuatu yang mahal itu kadang (dan kebanyakan) worth untuk dibeli. Reply Delete

Brodo VTG V2 Slip On - Naksir Sneakers




2022 charcuterie-iller.com