Aplikasi duo buat apa

Infongapak.com - Google terus membuat inovasi untuk melakukan aktivitas komunikasi. Anda bisa menyimak apa kegunaan aplikasi Google Duo, apakah berbayar?

Anda bisa menggunakannya pada smartphone berbasis Android maupun iPhone. Aplikasi aplikasi duo buat apa sangat berguna sekali, terutama bagi orang-orang yang bergerak di bidang perkantoran. Alasannya pun tidak lain adalah untuk melakukan panggilan bisnis berupa video dengan klien. Tanpa harus bertemu dan bertatap muka secara langsung, sebab dengan aplikasi Google Duo, Anda bisa bertemu dengan klien, kerabat, atau saudara kapan saja dan dimana saja.

Tidak sampai situ saja, ternyata kegunaan dari aplikasi Google Duo tersebut tidak hanya satu. Masih ada lagi, penasaran apa saja? Yuk, simak aplikasi duo buat apa sampai habis! Apa Kegunaan Aplikasi Google Duo, Apakah Berbayar? Aplikasi ini memiliki kegunaan untuk bekerja lintas platform. Sehingga bisa menggunakannya untuk berkomunikasi dari android ke iOS.

Google Duo juga memiliki fungsi untuk menyederhanakan panggilan telepon video dengan teknologi web real time communication. Sistem ini bekerja pada jaringan mobile. Pada perkembangannya, aplikasi ini bisa juga digunakan di komputer yang tersambung dengan kamera. Percakapan video memiliki kualitas tinggi daripada yang lainnya. Menggunakan nomor telepon seluler untuk pengenalnya. Bisa melakukan panggilan ke sesama peserta yang telah terdaftar. Fitur knock-knock bisa Anda gunakan untuk menerima telepon.

Anda bisa melihat siapa saja yang melakukan panggilan terlebih dahulu. Keunggulan Google Duo Berikut beberapa keunggulan antara lain: Koneksi Lebih Cepat Keunggulan pertama yang ada pada aplikasi ini adalah menggunakan teknologi WebRTC. Teknologi ini mampu mengurangi terjadinya gagal panggilan. Menggunakan jaringan mobile untuk lalu lintas data, sehingga lebih sederhana. Oleh karena itu, aplikasi ini bisa berjalan lebih stabil meskipun koneksi yang ada melambat.

Apa kegunaan aplikasi Google Duo, apakah berbayar? memerlukan koneksi internet. Jika terjadi masalah terhadap jaringan, Anda bisa berpindah ke jaringan wifi ke jaring seluler. Begitu juga sebaliknya bisa berpindah dari jaringan seluler ke jaringan wifi. Mudah Penggunaannya Platform ini lebih mudah penggunaannya. Anda hanya perlu menggunakan nomor telepon seluler untuk mendaftar terlebih dahulu. Setelah berhasil, Anda bisa berkomunikasi menggunakan nomor yang ada pada daftar kontak.

Lintas Platform Anda bisa menggunakan aplikasi ini pada smartphone berbasis android dan iOS. Oleh karena itu bisa melakukan komunikasi lintas platform menjadi daya tarik tersendiri.

Sehingga komunikasi bisa lebih lancar. Keamanan Aplikasi ini menjamin keamanan dan juga menjaga privasi dari penggunanya. Menggunakan teknologi end to encrypted mampu melakukan enkripsi data dari awal hingga akhir.

User Friendly Memiliki keunggulan pada tampilan yang simple, namun mudah untuk penggunaannya. Pengguna dari rentang usia yang berbeda bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah.

Fitur Knock Knock Ada hal yang menarik dari aplikasi ini. Sebagai pengguna bisa melakukan preview video penelepon. Gitur ini memudahkan pengguna untuk cepat mengetahui siapa yang sedang melakukan panggilan. Sehingga pengguna tidak merasa terganggu. Belum banyak pengguna yang mengetahui aplikasi ini dan sehingga terdapat kendala saat menghubungi seseorang memakai aplikasi ini. Apa kegunaan aplikasi Google Duo, apakah berbayar?

Anda hanya memerlukan koneksi internet untuk bisa melakukan panggilan video menggunakan aplikasi ini. Dan tidak perlu khawatir lagi dengan keamanannya, sebab keamanan sudah menjadi isu utama yang menjadi perhatian penting dari Google Duo. TAgs: Apa kegunaan aplikasi Google Duo? Bagaimana cara menggunakan Google Duo? Apakah Google Duo Aman?

Apakah Google Duo menggunakan kuota? Apakah Google Duo boleh dihapus? Apakah Google Duo sama dengan zoom? Berapa orang bisa VC di Duo? kegunaan aplikasi drive kegunaan aplikasi duo kekurangan google duo download google duo for pc google duo untuk berapa orang fungsi google one aplikasi duo buat apa duo vs google meet google video call Apa kegunaan Google Duo?

Bagaimana cara menggunakan Google Duo? Berapa orang bisa VC di Google Duo? Google Duo pake kuota apa pulsa? Apakah Google Duo sama dengan zoom? Apakah Google Duo boleh dihapus? Apa Beda Google Duo dan Google Meet?

Apa beda zoom dan Google Meet? Apakah Google Duo Aman? Apakah aplikasi Duo bawaan hp? Apakah Google Duo bisa di laptop? Apa gunanya Google One? Apa fungsi dari Google Drive? google duo download for pc google duo for pc google duo web google duo app install google duo login google meet google duo apk duo video call Aplikasi, Google Duo, tutorial Telset.id, Jakarta – Aplikasi Google Duomeluncurkan 4 fitur baru.

Keempat fitur tersebut hadir untuk memudahkan komunikasi pengguna terutama di bulan Ramadan yang sebentar lagi akan tiba. Menurut pihak Google, empat fitur baru ini diluncurkan agar percakapan yang lebih bermakna untuk menyambut Lebaran. “Kami memahami betapa pentingnya bagi pengguna di Indonesia memiliki video call yang lancar, terutama di bulan suci Ramadan,” kata Head of Consumer Marketing, Fibriyani Elastria pada di Kantor Google Indonesia, Rabu (24/04/2019).

Pada kesempatan itu, Product Communication Manager Google Indonesia, Felicia Wienathan menjelaskan 4 fitur yang baru diluncurkan tersebut. { Baca juga: Jelang Ramadan, Google Duo Punya 4 Fitur Baru} Pertama adalah fitur Group Video Call. Melalui fitur ini Anda dapat memilih 3 orang teman atau keluarga untuk bergabung dengan Group Video Call. Caranya, Anda tinggal menggeser ke atas aplikasi Google Duo dan menyentuh tombol “Buat Group”. Kemudian Anda bisa memilih 3 orang untuk bergabung serta mengatur nama group tersebut.

Saat ini fitur Group Video Call ini baru bisa 4 orang saja. Tetapi Felicia mengatakan bahwa fitur tersebut akan terus berkembang hingga 8 orang. “Dalam beberapa bulan kedepan fitur ini aplikasi duo buat apa untuk 8 orang,” kata Felicia. Fitur kedua adalah Data Saving Mode atau Hemat Kouta. Fitur ini dibuat untuk memberikan pengalaman berkomunikasi yang cepat dan tidak merepotkan. Melalui fitur ini, video call bisa terhubung dengan cepat dan tetap bekerja meski Anda berada pada koneksi yang lambat.

Untuk menggunakan fitur ini Anda harus memilih tombol setelan yang berupa ikon vertika tiga titik di kanan atas layar. Selanjutnya akan muncul pilihan hemat kouta dan Anda bisa mengubah mode menjadi pratinjau aktif. Selain membantu Anda untuk tetap berkomunikasi walaupun koneksi lambat, fitur ini juga menekan penggunaan kouta hingga 40%.

“Koutanya juga lebih hemat hingga 40% melalui fitur ini,” ujar Felicia. Fitur ketiga adalah Duo for Web. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuka Google Duo melalui website seperti Google Chrome, Mozilla Firefox dan Safari di laptop atau komputer. Caranya, Anda ketik duo.google.com untuk masuk ke laman Google Duo Web. Setelah proses verifikasi, pilih kontak atau ketik nomor telepon tujuan yang sudah memiliki Google Duo dan ingin Anda hubungi.

Kemudian, pilih tap Video Call dan Google Duo Web siap digunakan. “Jadi ga perlu aplikasinya atau smartphone karena cukup masuk ke website Google Duo maka Anda bisa melakukan Video Call,” tutur Felicia.

{ Baca juga: Google Duo Bakal Punya Fitur Mirip FaceTime} Fitur keempat yang hadir bernama Video Message. Melawat fitur ini Anda dapat meniggalkan pesan video jika orang yang Anda telepon tidak dapat menjawab. Menurut Felicia, pesan video ini akan tetap tayang selama 24 jam setelah pesan dibaca. Namun jika pesan belum dibaca, maka pesan akan tetap ada menunggu untuk dibuka. “Dengan pesan video, Anda dapat merekam lalu menambahkan gambar serta tulisan untuk membuatnya lebih personal,” tutup Felicia.

[NM/HBS]
Fungsi Google Duo itu Apa?, Google Duo Adalah ? Aplikasi Pesan Instan Google Duo Kini Dapat Digunakan di Indonesia Google sudah menyiapkan sebuah aplikasi pesan Hangouts yang terintegrasi akun Gmail.

Namun sepertinya mereka masih belum puas akan hal itu. Kali ini, Google bahkan telah membuat 2 aplikasi pesan instan sekaligus tetapi dengan tujuan yang berbeda. Aplikasi pesan terbaru itu aplikasi duo buat apa lain adalah Duo dan Allo. Kedua aplikasi ini diumumkan oleh Google dalam konferensi teknologi Google I/O pada bulan Mei silam di Mountain View, California, AS Saat ini Google sudah meluncurkan aplikasi video call Duo untuk platform iOs dan Android.

Aplikasi terbaru besutan Google ini digadang – gadang akan menjadi pesaing ketat untuk aplikasi video call yang dikembangkan oleh Apple yaitu FaceTime. Jika aplikasi FaceTime hanya bekerja untuk perangkat iOs seperti iPhone, Mac, iPod, dan aplikasi duo buat apa, maka aplikasi Duo berfungsi untuk menghubungkan ekosistem Android dan iOs.

Beruntung, di situs App Store dan Play Store, para pengguna iOs dan Android di tanah air sudah dapat mendownload aplikasi video call ini.

Setelah proses mengunduh selesai, para pengguna hanya tinggal melakukan registrasi dengan nomor telepon. Untuk aplikasi duo buat apa pendaftaran ini, Anda tidak memerlukan akun Google. Hal ini sesuai dengan janji Google sebelumnya Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia Setelah Anda memasukkan nomor telepon, selanjutnya Google akan mengirimkan kode verifikasi lewat SMS.

Jika SMS sudah diterima, masukkan kod tersebut dan Anda pun sudah dapat menggunakan Duo. Aplikasi Duo ini dikembangkan oleh Google berdasarkan teknologi WebRTC atau Web Real Time Communication.

Duo bekerja dengan jaringan mobile. Sebenarnya Google membuat teknologi ini untuk menyederhanakan panggilan video. Menariknya antarmuka Duo juga memiliki desain yang sederhana dan tidak banyak memiliki menu tambahan. Seperti yang telah disebutkan di atas, Duo dapat bekerja lintas platform. Jadi pengguna Duo dapat menelepon dengan iPhone ke Android maupun sebaliknya Fitur unik yang terdapat pada Duo adalah Knock Knock.

Sebenarnya fitur ini mirip dengan preview video satu arah yang dapat dilihat oleh penerima telepon. Para pengguna bisa melihat video penelepon sebelum akhirnya memutuskan untuk menerima panggilan atau tidak. Knock knock hanya akan muncul bila penelepon terdapat dalam daftar kontak.

Dengan kehadiran fitur tersebut, penerima panggilan diharapkan mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh penelepon dan ingin berbicara tentang apa. Knock Knock di Android bekerja di Lock Screen. Sedangkan di iPhone, fitur ini hanya muncul pada tampilan aplikasi Allo sebenarnya dirancang oleh Google untuk bersaing dengan aplikasi pesan instan Whatsapp yang begitu populer. Namun tentu saja Google ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan lebih ‘fresh’ bagi publik dan memastikan memberikan aplikasi yang berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya.

Bagi Anda yang hobi menggunakan pesan instan, maka Google Duo ini wajib diunduh ke smartphone Android atau iPhone Anda Related posts • Fahrenheit DNA Pro ATG Net89 Fix Scam, Apa Saja Persamaannya • Kamera Prosumer Terbaik dibawah 2 juta • Facebook tanpa Messenger Terbaru - Download FB Tanpa Messenger APK • Kamera DSLR Canon dengan Wifi - SLR Termurah Fitur Lengkap • Harga Laptop Alienware Termurah - Laptop Gaming Terbaik MSI Lenovo • Tab Asus Harga 1 jutaan - Tablet RAM 2gb di Bawah 1 Juta untuk Anak Update Terbaru • Fahrenheit DNA Pro ATG Net89 Fix Scam, Apa Saja Persamaannya April 18, 2022 • Air Coolant dicampur Air Biasa Beda Merek Boleh Ga Sih ?

February 16, 2022 • Kamera Prosumer Terbaik dibawah 2 juta February 15, 2022 • Cara Membuat Dinding Bertekstur - Model Unfinished Ekspos February 15, 2022 • Bikin Arm Rest Mobil Xpander - Berapa Biayanya ? February 15, 2022 • Suspensi Mobil SUV Paling Nyaman - Paling Empuk February 15, 2022 • Status Jaman Sekarang - Status Sedih untuk FB WA February 15, 2022 • Konsumsi BBM Ignis Suzuki - Crossover Paling Irit BBM February 14, 2022 • Biaya Servis Motor Injeksi Yamaha - Harga Servis Injeksi February 14, 2022 aplikasi duo buat apa Mobil Murah Ground Clearance Tinggi - Aman untuk Terjang Banjir dan Irit Bensin February 14, 2022 1 shares • Share • Tweet • Pin • LinkedIn Google Duo adalah aplikasi panggilan video dan audio yang dibuat oleh Google, mirip dengan FaceTime milik Apple, WhatsApp Facebook, dan Skype Microsoft.

Yuk baca sampai selesai Apa Itu Aplikasi Panggilan Video Google Duo? Sangat mudah digunakan karena interface aplikasi sangat sederhana. Inilah cara kerja Duo, termasuk cara memulai, dan apakah aman digunakan. Bagaimana Cara Kerja Google Duo? • Unduh aplikasi Google Duo untuk perangkat iOS atau Android Anda.

• Setuju dengan Kebijakan Privasi dan Ketentuan Layanan Google. • Tentukan apakah Duo dapat mengirimi Anda pemberitahuan dan mengakses mikrofon dan kamera Anda. • Verifikasi nomor Anda. • Ketikkan kode verifikasi satu kali yang dikirim melalui SMS. • Interface utama aplikasi kemudian akan muncul. Interface utama Google Duo adalah layar yang terbagi menjadi dua, dengan bagian atas menunjukkan kepada Anda apa yang dilihat kamera Anda dan bagian bawah menawarkan pencarian dengan tab ‘Create Group’ di bawah.

Ketika Anda pertama kali melihat layar ini, Anda akan diminta untuk memberikan Duo akses ke kontak Anda. Panggilan Video Setiap kali Anda membuka Duo, Anda akan melihat tampilan kamera dengan pencarian dan tombol ‘Create Group’ di bawah. Untuk mulai membuat panggilan video: Ketikkan nama kontak yang ingin Anda buat panggilan video di search bar => Pilih nama mereka dari daftar => Ketuk pada ikon ‘Video call’ di tengah di bagian bawah layar Anda.

Pertama kali Anda menelepon, Google akan memberi tahu Anda “Smile!

Knock Knock on”, bersama dengan pemberitahuan yang mengatakan teman Anda (jika dia memiliki Anda sebagai kontak) akan melihat Anda muncul di ponsel mereka saat Anda berdering. Namun teman Anda tidak dapat melihat Anda saat menelepon Anda dengan fitur ini. Ketika seorang teman video menelepon Anda, dan Anda kebetulan menggunakan telepon Anda, Anda akan melihat layar panggilan video yang masuk, yang mencakup pandangan apa pun yang dilihat kameranya, nama atau nomor teman Anda, dan tombol untuk menjawab atau mengakhiri panggilan video.

Jika Anda tidak menggunakan ponsel Anda, Anda mungkin hanya mendapatkan pemberitahuan yang mengatakan panggilan video masuk tetapi itu bergantung pada preferensi pemberitahuan Anda. Setelah Anda menjawab panggilan video atau jika teman Anda menjawab panggilan Anda, Anda akan melihat layar panggilan video yang sebenarnya, yang mencakup tampilan apa pun yang dilihat kamera dan empat tombolnya. Ketika Anda atau teman Anda mengakhiri panggilan, Anda akan dibawa kembali ke tampilan atau pencarian kamera dan layar tombol ‘Create Group’.

Teman-teman Anda perlu menginstal Duo agar mereka dapat melakukan video call Anda menggunakan Duo. Kelola Preferensi Saat berada di interface aplikasi utama Google Duo, ketuk tombol tiga-titik horisontal di sudut kanan atas.

Anda kemudian akan melihat opsi untuk pergi ke Settings, Help, dan Feedback. Ketuk opsi Settings. Di bawah menu ini, ada beberapa pengaturan yang dapat Anda ubah, termasuk kemampuan untuk mematikan Knock Knock dan mode Low-light.

Anda juga dapat membatasi penggunaan data seluler Anda, memungkinkan ponsel Aplikasi duo buat apa bergetar saat berdering (hanya Android), membatalkan registrasi nomor telepon Anda, menambahkan Akun Google, dan memblokir nomor, antara lain Siri Shortcuts untuk pengguna iOS.

Apakah Google Duo Gratis untuk Digunakan? Duo sepenuhnya gratis untuk diunduh dan digunakan. Bisakah Anda Menonaktifkan Knock Knock di Google Duo? Duo memiliki fitur yang disebut Knock Knock yang memungkinkan Anda melihat video langsung dari pemanggil Anda sebelum Anda menjawab. Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

Bisakah Anda Menonaktifkan Model Low-Light di Google Duo? Iya. Duo memiliki fitur yang disebut mode Low-light yang akan membuat Anda lebih terlihat oleh orang di ujung lain dari panggilan video jika lingkungan Anda kurang cahaya. Anda dapat menonaktifkan fitur ini di bawah menu ‘Settings’ yang kami sebutkan di bagian ‘Kelola Preferensi’ di atas. Bisakah Anda Membuat Group Video Calls di Google Duo? Ya, Google Duo menawarkan panggilan video grup hingga tujuh orang.

Untuk membuat grup, ketuk pada ‘Create Group’ di bagian bawah layar Google Duo dan pilih kontak yang ingin Anda tambahkan. Bisakah Anda Melakukan Voice Calls di Google Duo? Iya. Seperti FaceTime dan WhatsApp, Duo menawarkan panggilan suara serta panggilan video.

Bisakah Anda Mendaftar ke Google Duo tanpa Nomor Telepon? Tidak. Duo membutuhkan nomor telepon Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda menjangkau orang-orang di daftar kontak ponsel Anda.

Tidak diperlukan akun terpisah. Apakah Google Duo Cepat dan Dapat Diandalkan? Untuk panggilan video saat bepergian, Duo akan beralih antara Wi-Fi dan data seluler secara otomatis tanpa dropping panggilan Anda. Anda dapat memulai panggilan Anda di rumah, dan melanjutkan dengan lancar bahkan ketika Anda keluar dari pintu.

Apakah Google Duo Aman? Duo video call terenkripsi dari ujung ke ujung (end-to-end)) jadi dalam teori, aman digunakan. Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Aplikasi duo buat apa bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun.

Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda. Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit.

Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba. Hosting Indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.
Aplikasi Google Duo.

Sang raksasa teknologi yaitu Google tak henti-hentinya melakukan inovasi dan menciptakan produk-produk baru yang berguna bagi manusia. Setelah sebelumnya google kalah dalam persaingan media sosial dengan produknya google plus yang kalah dengan facebook dan juga aplikasi chat hangout yang kalah dengan whatsapp. Kini google baru saja merilis aplikasi yang sangat menakjubkan untuk video call (panggilan video) yaitu Aplikasi Google Duo. Pada artikel kali ini saya akan mengulas aplikasi duo buat apa tentang aplikasi Google Duo dan juga memberikan tutorial cara menggunakan aplikasi Google Duo ini.

Sebelum Anda membaca tutorialnya sebaiknya Anda berkenalan terlebih dahulu tentang apa itu Google Duo. Baca : Apa Kelebihan Telegram Di banding WhatsApp? Daftar Isi • Apa itu Aplikasi Google Duo? • Cara mengatur dan menggunakan Google Duo • Cara Menginstall Google Duo • Melakukan panggilan di Google Duo • Menerima panggilan di Google Duo • Pengaturan Panggilan Google Duo • Pengaturan Aplikasi Google Duo Apa itu Aplikasi Google Duo?

Duo adalah aplikasi video call (panggilan video) mandiri buatan Google yang tampaknya berambisi untuk mengalahkan pesaingnya yang sudah lebih lama terjun di aplikasi video call seperti Skype dan FaceTime.

Aplikasi ini dikatakan sebagai aplikasi video call mandiri karena tidak adanya fungsi messaging seperti yang Anda dapatkan ketika menggunakan Skype, ini benar-benar hanya bertujuan untuk video chat. Google duo mempunyai fitur UI yang sederhana dan hanya mempunyai ukuran sangat kecil yaitu 5MB saja, sehingga ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang suka menelepon dengan video.

Dan yang paling membuat aplikasi video call ini istimewa adalah pada kecepatannya, meskipun juga mempunyai fitur-fitur keren lainnya. Pada Agustus 2016 Google juga menegaskan bahwa Duo akan segera mendukung panggilan hanya audio – ini berarti Google bisa melihat untuk mengintegrasikan aplikasi Duo sebagai layanan komunikasi utama di iterasi masa depan Android, yang benar-benar akan menjadikan duo sebagai cara untuk berkomunikasi dan meninggalkan cara komunikasi lama seperti panggilan seluler saat ini.

Duo memiliki fitur yang disebut di Knock Knock, eksklusif untuk perangkat Android, yang menunjukkan Anda video langsung dari lawan panggilan video Anda pada layar kunci Anda bahkan sebelum Anda mengangkat telepon.

Setelah Anda menjawab panggilan, video call dimulai langsung tanpa loading layar hitam atau lag. Aplikasi ini mempunyai kinerja yang sangat responsif, dan sangat cepat. Dan google bahkan mengklaim bahwa Duo dapat bekerja dengan menyesuaikan kualitas video dan audio sesuai dengan apa pun jenis koneksi Anda dan dapat mempertahankan panggilan bahkan ketika beralih dari Wi-Fi ke versi mobile data. Hal lain yang menjadikan aplikasi ini mudah digunakan adalah Google Duo bekerja dengan nomor ponsel Anda bukan akun Google dan menyediakan pengguna dengan pengalaman yang jauh lebih sederhana.

Nah, Duo sekarang tersedia secara global (di mana layanan Google diperbolehkan, pada setiap tingkat) dan aplikasi ini sudah hadir untuk iOS dan Android. Dan dibawah ini adalah langkah-langkah menggunakan dan mengatur Google Duo. Baca : Apa itu Aplikasi Telegram, Cara Menggunakan Telegram? Cara mengatur dan menggunakan Google Duo Google Duo hanya terkait dengan nomor telepon Anda dan bukan email Google, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk chatting dengan kontak yang sudah ada dalam daftar telepon Anda.

Google sudah meluncurkan aplikasi Duo di Google Play dan iOS sehingga Anda dapat chatting dengan teman di Android dan Apple. Dan berikut ini cara menggunakan aplikasi Google Duo : Cara Menginstall Google Duo 1.

Download Google Duo dari Google Play. 2. Buka Aplikasi Google Duo. 3. Menyetujui Syarat Google dan Ketentuan untuk aplikasi Duo. 4. Jika Anda menjalankan Android 6.0 atau lebih tinggi, Anda harus menerima izin satu-per-satu di peluncuran: • Memungkinkan Duo untuk mengambil gambar dan video sehingga aplikasi (dan siapa pun yang memanggil Anda) dapat melihat Anda. • Memungkinkan Duo untuk merekam audio sehingga aplikasi (dan siapa pun yang memanggil Anda) dapat mendengar Anda.

• Memungkinkan Duo mengakses kontak Anda aplikasi duo buat apa dapat melihat kontak Anda di Google Duo dan Anda bisa mengajak siapa saja untuk menggunakan layanan. • Memungkinkan Duo untuk mengirim dan melihat pesan teks ke yang dapat mengirim undangan ke kontak Anda dan sehingga dapat melihat kode verifikasi Anda akan menerima dalam beberapa langkah.

Semua izin! 5. Ketik nomor handphone Anda untuk menggunakan Google Duo. 6. Handphone Anda akan menerima pesan teks untuk memverifikasi nomor Anda. Kadang-kadang aplikasi akan membaca pesan teks kode verifikasi itu sendiri secara otomatis, aplikasi duo buat apa jika tidak, masukkan secara manual. (Jika kode SMS tidak bekerja, ada pilihan untuk menerima panggilan suara otomatis yang akan memberitahu Anda kode verifikasi).

aplikasi duo buat apa. Sekarang Anda sudah siap untuk menggunakan aplikasi google Duo untuk melakukan panggilan video call. Melakukan panggilan di Google Duo • Tekan Video Call. • Pilih orang yang ingin Anda panggil di daftar nomor dari kontak atau ketik nomor yang ingin Anda pilih.

Catatan: Jumlah kontak Anda harus menyertakan kode negara, misalnya negara Indonesia akan menjadi 62-XXX-XXX-XXXX. • Duo akan memanggil kontak Anda, membuat video Anda terlihat dengan Knock Knock.

• Untuk mengakhiri panggilan, tekan tombol telepon warna merah di bagian tengah bawah layar Anda. Menerima panggilan di Google Duo Saat menerima panggilan di Google Duo, Anda akan melihat penelpon Anda dan melihat apa yang mereka lakukan jika mereka telah mengaktifkan Knock Knock. • Geser ke atas pada tombol panggilan untuk menerimanya. • Geser ke bawah pada tombol panggilan untuk menolaknya. Pengaturan Panggilan Google Duo Mengetuk layar saat panggilan Google Duo akan memunculkan kontrol untuk panggilan.

• Tekan tombol mute di atas preview video Anda di sudut kiri bawah untuk menonaktifkan mikrofon Anda selama panggilan.

• Tekan tombol kamera di atas tombol mute di sisi kiri layar untuk mengalihkan kamera selama panggilan, • Jika Anda terhubung ke headset Bluetooth, Anda dapat beralih antara Bluetooth dan internal speaker atau microphone menggunakan tombol Bluetooth di atas tombol kamera di sisi kiri layar. Pengaturan Aplikasi Google Duo Anda dapat melakukan pengaturan Google Duo dengan aplikasi duo buat apa tiga titik menu di sudut kiri atas layar dan layar pengaturan dari aplikasi Google Duo akan muncul, berikut penjelasan mengenai pengaturan Google Duo.

• Knock Knock adalah Jika Anda tidak ingin orang yang Anda hubungi melihat Anda sebelum mereka menerima panggilan. Anda dapat geser beralih untuk Knock Knock off jika Anda tidak ingin terlihat saat melakukan panggilan. • Secara default, pengaturan untuk membatasi penggunaan data mobile diaktifkan, ini akan mengakibatkan kualitas video menurun ketika Anda jauh dari Wi-Fi, jadi jika Anda ingin kualitas video penuh saat Anda berada pada jaringan yang kuat.

Dan dibawah ini adalah Video demo aplikasi Google Duo yang dirilis secara resmi oleh Google. (sekarang video sudah dihapus) Baca : Cara Membuat Aplikasi iOS & Android untuk WordPress dengan Mobiloud Diatas adalah penjelasan tentang apa itu aplikasi Google Duo dan langkah-langkah menginstall dan menggunakan aplikasi video call Google Duo.

Silahkan coba aplikasi besutan Google tersebut untuk video call dengan hasil yang bagus dan tidak putu-putus meskipun sinyal internet Anda sedang tidak bagus.

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba. 🙂
Sejak pertama kali diperkenalkan, FaceTime sudah 5 tahun menjadi layanan panggilan video yang banyak difavoritkan pengguna iOS.

Namun, tampaknya pengguna iOS harus sedikit membuka hati agar bisa mencicipi layanan video call terbaru dari Google, yaitu Google Duo. Setelah berada dalam tahap pre-register di Google Play Store, Google Duo akhirnya resmi hadir di Indonesia!

Penasaran apa saja kelebihan Google Duo? Bagaimana cara download Google Duo di Indonesia? Kelebihan dan Cara Download Google Duo Berbeda dengan FaceTime, Google Duo menjadi layanan video call yang bisa digunakan oleh pengguna Android aplikasi duo buat apa iOS. Uniknya, Google Duo menggunakan verifikasi nomor handphone seperti WhatsApp dan FaceTime, sehingga kamu tidak perlu ribet-ribet menambahkan orang lain. Selain itu, masih banyak lagi kelebihan Google Duo, di antaranya: •

Install Google Duo untuk PC (mac & windows)




2022 charcuterie-iller.com