Jodoh anak bungsu

jodoh anak bungsu

Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dengan sang suami Harvey Moeis memang sering kali jadi sorotan. Di sisi lain, pasangan ini sudah memiliki dua orang anak. Bicara soal sang buah hati, Raphael Moeis anak sulung Sandra Dewi juga kerap menarik perhatian dengan visual menggemaskan.

Berikut ada deretan foto bocah laki-laki tersebut suka banget olahraga. Penasaran? • aktris • penyanyi • pelawak • presenter Tahun aktif 1989–2022 Anak 4 Orang tua Achmad (ayah) Dalifah (ibu) Dorce Gamalama (21 Juli 1963 – 16 Februari 2022) adalah seorang pembawa acara, penyanyi, pelawak, dan aktris transpuan berkebangsaan Indonesia.

Nama panggung "Dorce" mulanya diberikan oleh Myrna pemimpin kelompok tari Fantastic Dolls.

jodoh anak bungsu

Untuk mendukung totalitas kepribadian dan penampilannya di atas panggung, Dorce memutuskan untuk menjalani operasi ganti kelamin di Surabaya pada tahun 1983. [3] Ia kemudian lebih dikenal dengan nama Dorce Gamalama. Nama Gamalama diambil dari Gunung Gamalama di Pulau Ternate, Kepulauan Maluku yang diberikan oleh Sultan Ternate waktu itu, Sultan Mudaffar Sjah.

Setelah kepulangannya dari ibadah haji, ia juga menambahkan namanya menjadi Dorce Gamalama Halimatussadiyah. Di dunia hiburan, ia dikenal sebagai seorang pembawa acara televisi, membawakan program gelar wicara, Dorce Show di Trans TV sejak Januari 2005.

Ia juga dikenal sebagai penyanyi, yang berhasil mencatatkan rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI) atas peluncuran sembilan album sekaligus hanya jodoh anak bungsu waktu lima bulan.

jodoh anak bungsu

Daftar isi • 1 Biografi • 1.1 Kehidupan awal • 1.2 Operasi kelamin • 1.3 Karier hiburan • 2 Kematian • 3 Kehidupan pribadi • 4 Filmografi • 4.1 Film • 4.2 Sinetron • 5 Referensi • 6 Pranala luar Biografi [ sunting - sunting sumber ] Kehidupan jodoh anak bungsu [ sunting - sunting sumber ] Dorce lahir di Solok, Sumatra Barat, sebagai seorang laki-laki dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi, dari pasangan Achmad dan Dalifah.

Ia merupakan anak bungsu dari 6 bersaudara. Kedua orang tuanya meninggal ketika Dorce masih anak-anak hingga ia dirawat oleh neneknya yaitu Siti Darama. Pada usia dua tahun ia pindah bersama neneknya ke Jakarta.

Ketika usia lima tahun, Dorce dimasukkan ke taman kanak-kanak yang lokasinya tak jauh dari rumah bibinya di Kramat Sentiong. Setahun kemudian ia disekolahkan di SD Salmin. Saat masih SD, Dorce kerap menyanyi bersama kelompok Bambang Brothers.

jodoh anak bungsu

Saat SMP ia semakin tidak tertarik pada pelajaran sekolah dan lebih memusatkan perhatian pada bidang menyanyi. Selain itu ia juga mulai menyadari kecenderungannya untuk tertarik menjadi wanita. Hal ini juga ia manfaatkan untuk membuat penampilannya di panggung semakin menarik, yaitu melawak dengan berpura-pura menjadi wanita. Ketika itulah ia mendapatkan nama panggilan dari Myrna pemimpin kelompok tari waria Fantastic Dolls, yaitu Dorce Ashadi. [4] Operasi kelamin [ sunting - sunting sumber ] Karena semakin merasa terperangkap dalam tubuh seorang laki-laki, Dorce kemudian memutuskan untuk melakukan operasi ganti kelamin menjadi seorang wanita.

[5] Hal ini dilakukannya di Surabaya pada tahun 1983 oleh ahli bedah plastik dari RSUD dr. Soetomo, Prof. Dr. dr. Djohansjah Marzoeki Sp.BP. [6] [7] Prosedur untuk menjalani operasi kelamin saat itu tidak mudah, karena memerlukan ahli dari berbagai disiplin ilmu seperti ahli bedah, ahli andrologi, ahli jiwa, ahli urologi, dan sebagainya.

[8] Setelah empat bulan menunggu, Dorce secara medis dinyatakan layak menjalani operasi pergantian kelamin. [4] [9] Setelah muncul di TVRI stasiun daerah Surabaya, ia mulai muncul juga di TVRI pusat Jakarta dan diundang untuk tampil di berbagai kota di Indonesia. [10] Karier hiburan [ sunting - sunting sumber ] Tahun 1990, ia pindah kembali ke Jakarta karena belakangan tawaran paling banyak justru datang dari Jakarta. Dorce kemudian mendapat tawaran bermain film.

Tanpa disadarinya, ia menandatangani kontrak di dua film sekaligus, sehingga nyaris membuatnya masuk pengadilan. Untungnya di antara kedua produser ( Parkit Film dan Bola Dunia Film) bersedia diajak damai, sehingga bisa diselesaikan secara baik-baik.

Kedua perusahaan tersebut bekerja sama membuat dua film sekaligus dengan pemeran utamanya Dorce, yaitu Dorce Sok Akrab dan Dorce Ketemu Jodoh.

[4] Dorce juga masuk ke dapur rekaman Billboard dengan meluncurkan singel berjudul "Cintaku Kendur di Jalan", tetapi singelnya tersebut kurang laku di pasaran. Selain mampu menyanyikan berbagai lagu dalam berbagai irama ( jazz, cha-cha-chá, rock, pop, dangdut, dan sebagainya), ia juga fasih membawakan lagu dalam berbagai bahasa asing, seperti Inggris, Tionghoa, Belanda, Jerman, Prancis, Arab, India, dan sebagainya.

[4] Gunung Gamalama di Pulau Ternate, Kepulauan Maluku menjadi inspirasi bagi nama panggung Dorce Gamalama hingga saat ini. Dorce sempat beberapa kali berganti nama panggung. Ia pernah menggunakan nama Dorce Ashadi, Dorce Urang Aring, Dorce Manice, Dorce Elkafeer, hingga akhirnya ia mantap menggunakan nama Dorce Gamalama. Ia mendapat inspirasi untuk nama Gamalama dari suatu perjalanan saat menyanyi di Jodoh anak bungsu Ternate bersama Benyamin Suaeb, di mana ia melihat Gunung Gamalama.

Penggunaan nama tersebut diberlakukan sejak tahun 1984. Tahun 1990, pulang dari menunaikan ibadah haji di Mekah, Dorce menambahkan lagi nama Arab di belakang namanya. [4] Di layar kaca, Dorce dikenal publik saat ia memandu acara di Trans TV bertajuk Dorce Show sejak Januari 2005. Bahkan, Dorce kerap disebut sebagai Oprah Winfrey-nya Indonesia berkat gaya dalam membawakan gelar wicara tersebut dengan sangat menarik. Acara tersebut kemudian dihentikan penayangannya pada April 2009 dan diganti dengan D'Show.

[11] [12] [13] Sebelumnya, ia pernah pula menjadi pembawa acara Kencan di Indosiar bersama Eko Patrio sejak tahun 2002 hingga 2005. [4] Setelah tidak lagi menjadi presenter, Dorce hanya sesekali tampil sebagai bintang tamu dalam reality show dan acara-acara off air. Berbagai prestasi telah diraih oleh Dorce, antara lain adalah keberhasilannya masuk dalam daftar presenter papan atas Indonesia.

[14] Dorce bahkan mencatatkan namanya dalam rekor Jodoh anak bungsu Rekor Indonesia (MURI) lantaran berhasil meluncurkan sembilan album sekaligus hanya dalam waktu lima bulan sejak November 2005 hingga Maret 2006. Album yang melibatkan 74 artis itu, menempatkan Dorce masuk di posisi 1883 dalam daftar penerima penghargaan MURI. [15] Kematian [ sunting - sunting sumber ] Dorce menghembuskan nafas terakhir pada Rabu, 16 Februari 2022 pukul 07.30 di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan akibat komplikasi penyakit diabetes dan COVID-19 [2] [16] yang membuatnya dirawat selama hampir 3 minggu di rumah sakit.

[1] Jenazah Dorce langsung dimakamkan dengan protokol COVID-19 di TPU Bantar Jati, Cipayung, Jakarta Timur setelah sebelumnya dishalatkan di Masjid Al Hayyu 63, Lubang Buaya, Jakarta Timur. [17] Jodoh anak bungsu keputusan keluarga, Dorce dimakamkan sebagai laki-laki.

[18] Kehidupan pribadi [ sunting - sunting sumber ] Dorce diketahui tertutup dengan urusan percintaannya, [19] meski diketahui Dorce gagal membina rumah tangga dengan sejumlah pria.

[20] Dorce telah mengadopsi tiga anak, bernama Rizky, Fatimah, dan Khadijah. Pada 9 November 2008, Dorce menghadiri pemakaman Imam Samudra, salah satu terpidana mati Pengeboman Bali 2002. Ia menghabiskan setengah jam di rumah Imam Samudra dan berbicara dengan ibunya.

Saat meninggalkan rumah tersebut, ia dikutip mengatakan, "Saya yakin dia pergi ke surga". [21] Dorce juga membuat museum pribadi, yang jodoh anak bungsu bangun untuk mempermudah dirinya mengingat masa-masa sulit. Museum tersebut berisikan pakaian-pakaian manggung Dorce yang jumlahnya mencapai puluhan. [22] Dorce juga aktif dalam kegiatan sosial, mengurus Yayasan Dorce Halimatussa’diyah yang menyantuni sekitar 1.600 anak yatim piatu dan anak-anak dari keluarga tidak mampu.

[3] Filmografi [ sunting - sunting sumber ] Film [ sunting - sunting sumber ] Tahun Judul Peran Produksi 1989 Dorce Sok Akrab Dorce Parkit Films Bola Dunia Films 1990 Dorce Ketemu Jodoh Multivision Plus 2007 The Photograph Mami Triximages Salto Films Les Petites Lumieres 2008 Mas Suka Masukin Aja Mak Irit K2K Production 2009 Hantu Biang Kerok Mbah Upit Djakarta Pictures Sinetron [ sunting - sunting sumber ] Tahun Judul Peran Produksi 2007 Incan, Encim, Oncom Dorce Multivision Plus 2017 Rohaya & Anwar: Kecil-Kecil Jadi Manten Referensi [ sunting - sunting sumber ] • ^ a b "Dorce Gamalama Meninggal Dunia".

Detik.com. 16 Februari 2022. Diakses tanggal 16 Februari 2022. • ^ a b "Dorce Gamalama Meninggal Dunia karena Terinfeksi Covid-19". Suara. 16 Februari 2022. Diakses tanggal 16 Februari 2022. • ^ a b Hari, Kurniawan (3 Juli 2005). "Dorce: On duty and charity". The Jakarta Post. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2 Desember 2007.

Diakses tanggal 24 September 2007. Parameter -url-status= yang tidak diketahui akan diabaikan ( bantuan) • ^ a b c d e f "Mengenal Lebih Dekat Dorce Gamalama".

Suarakita.org. 4 Juni 2012. Diakses tanggal 7 April 2021. • ^ Junianto, Beno (14 Mei 2010). "Duka Kaum Kelamin Ganda". Viva.co.id. Diakses tanggal 22 Januari 2012.

• ^ "Perubahan Kelamin karena Sex Ambiguity". Kompas.com. 9 September 2008. Diakses tanggal 7 April 2021. • ^ "Ahli Bedah Plastik, Djohansjah Marzoeki: Dorce Pernah Saya Tangani Ganti Kelamin". Detik.com. 4 September 2014.

Diakses tanggal 8 April 2021. • ^ "Perjalanan Dorce Menuju Operasi Plastik [Episode 42]". Angin Malam RCTI (Wawancara). Wawancara dengan Dewi Hughes. Jakarta: RCTI. 2002. Diakses tanggal 8 April 2021. • ^ Kurniawan, Ari (25 Februari 2016). "Dorce Emosional Saat Ditanya LGBT: "Saya Bukan Perempuan Abal-abal "".

Tabloid Bintang. Diakses tanggal 7 April 2021. • ^ Rahmadi, Dedi (4 November 2012). "Karier Bunda Dorce jodoh anak bungsu hingga Amerika". Merdeka.com. Diakses tanggal 7 April 2021. • ^ "D'Show Penyebab Dorce Desy Ratnasari berkonflik".

Okezone.com. 21 Mei 2009. Diakses tanggal jodoh anak bungsu Januari 2012. • jodoh anak bungsu "Dorce : Semua Juga Sudah Tahu Siapa Desy!".

Nova.id. 29 Mei 2009. Diakses tanggal 7 April 2021. • ^ "Acara Digusur, Dorce Ogah Dipanggil Bunda Lagi".

jodoh anak bungsu

detikHot.com. 21 Mei 2009. Diarsipkan dari versi asli tanggal 22 Mei 2009. Diakses tanggal 21 Mei 2009. Parameter -url-status= yang tidak diketahui akan diabaikan ( bantuan) • ^ Wibisono, Rizkiono Unggul (16 Oktober 2014). "Dorce Gamalama, Artis Transgender dengan Prestasi Segudang".

jodoh anak bungsu

Liputan6.com. Diakses tanggal 7 April 2021. • ^ Sugihardiyah, Rita (20 Maret 2006). "Dorce Gamalama Pamer Rekor MURI". Kapanlagi.com. Diakses tanggal 7 April 2021. • ^ Indonesia, C. N. N. "Dorce Gamalama Meninggal Dunia pada Usia 58 Tahun". hiburan. Diakses tanggal 2022-02-17. • ^ Mario, Vincentius (16 Februari 2022). Pangerang, Andi Muttya Keteng, ed. "Jenazah Dorce Gamalama Tetap dalam Ambulans Saat Dishalatkan, Keluarga Tak kuasa Tahan Tangis".

jodoh anak bungsu

Kompas.com. Diakses tanggal 16 Februari 2022.

jodoh anak bungsu

• ^ Agatha, Diviya (16 Februari 2022). "Dorce Gamalama Terlahir dan Akan Dimakamkan Sebagai Laki-Laki". Liputan6.com. Diakses tanggal 16 Februari 2022. • ^ Marvela (11 Juni 2020). "Akui Pernah Kesepian, Dorce: Alhamdulillah Tidak Pernah Berzinah". Tempo. Diakses tanggal 5 Oktober 2020. • ^ "Dorce Gamalama Akan Menikahi Pria Asing". Liputan6.com. 24 Mei 2004. Diakses tanggal 7 April 2021. • ^ "Dorce Hadiri Pemakaman Imam Samudra".

Detik.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 7 Jodoh anak bungsu 2008. Diakses tanggal 9 November 2008. Parameter -url-status= yang tidak diketahui akan diabaikan ( bantuan) • ^ "Museum Pakaian Dorce Gamalama". Liputan6.com. 5 April 2004. Diakses tanggal 7 April 2021. Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] • Situs web resmi • (Inggris) Dorce Gamalama di Internet Movie Database Kategori tersembunyi: • Halaman dengan argumen ganda di pemanggilan templat • Halaman dengan rujukan yang menggunakan parameter yang tidak didukung • Artikel yang membutuhkan perubahan gaya penulisan • Articles with hCards • Semua orang yang sudah meninggal • Semua artikel biografi • Artikel biografi April 2022 • Artikel Wikipedia dengan penanda ISNI • Artikel Wikipedia dengan penanda VIAF • Artikel Wikipedia dengan penanda LCCN • Artikel Jodoh anak bungsu dengan penanda NTA • Artikel Wikipedia dengan penanda FAST • Artikel Wikipedia dengan penanda WORLDCATID • Halaman ini terakhir diubah pada 28 April 2022, pukul 03.16.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
Daftar isi • 1 Kehidupan awal • 2 Karier • 3 Kehidupan pribadi • 4 Filmografi • 4.1 Film • 4.2 Seri web • 4.3 Sinetron • 4.4 Situasi komedi • 4.5 FTV • 4.6 Video klip • 4.7 Acara televisi • 5 Referensi • 6 Pranala luar Kehidupan awal Tyas merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, dari pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias.

Salah satu dari kakak kandung Tyas bernama Mirza Arya Hadi. [2] Karier Tyas mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia dengan tampil sebagai model untuk majalah Kawanku pada tahun 2000 dan 2002. Kemudian, pada tahun 2002, ia terpilih sebagai finalis dari ajang GADIS Sampul.

jodoh anak bungsu

{INSERTKEYS} [3] Tyas memulai debutnya di dunia akting dengan berperan sebagai Sri Tanjung dalam episode ke-39 dari serial FTV Legenda pada tahun 2007. Di tahun yang sama, Tyas memulai penampilan pertamanya di sinetron, melalui peran sebagai Maia dalam Dewa Asmara produksi Frame Ritz. [4] Kehidupan pribadi Tyas menikahi Raden Muhamad Soedjono pada 8 Juli 2017 di Plataran Kinandari, Cilandak, Jakarta Selatan. Akad nikah digelar di tempat yang sama pada hari berikutnya.

[2] Pada 20 September 2021, Tyas telah resmi bercerai dengan Raden. [5] Tyas sempat menempuh pendidikan di STIKOM The London School of Public Relations dengan mengambil jurusan S-1 Ilmu Komunikasi. Namun, ia dikeluarkan oleh pihak kampus. [6] Filmografi Film Tahun Judul Peran Produksi Keterangan 2008 The Tarix Jabrix Teman wanita Valdin Starvision Plus Kameo 2009 Mati Suri Lisa Maxima Pictures & Dreamscape Pictures Air Terjun Pengantin Amy Maxima Pictures 2010 The God Babe Mercy Kanta Indah Film Ratu Kostmopolitan Tari MVP Pictures 2012 Mama Cake Pengunjung butik Falcon Pictures Kameo Hantu Budeg Magda Sentra Films 2013 Cinta Brontosaurus Wanda Starvision Plus 2014 Laga Maya Business Leader Film Production Film Malaysia 2015 Youtubers Pacar Andovi Starvision Plus Kameo 2018 The Secret: Suster Ngesot Urban Legend Sofie RA Pictures Dimsum Martabak Olivia Arwah Tumbal Nyai: Part Nyai Nessa 2021 Teachers Tante Julia STRO Original Film, SAS Films & Skylar Pictures Film orisinal STRO TV 2022 Marley Vina MAXstream Original, Denny Siregar Production & Air Films Seri web Tahun Judul Peran Produksi Saluran Keterangan 2018 Kenapa Belum Nikah?

Andina Space# YouTube Episode 2 2021 Unknown Maya Sky Films Vidio Sinetron Tahun Judul Peran Produksi 2007 Dewa Asmara Maia Frame Ritz 2008 Serpihan Rina Multivision Plus 2009—2010 Bayu Cinta Luna Yulia MD Entertainment 2012 Hiro Pembela Bumi Angel Multivision Plus 2017—2019 Jodoh Wasiat Bapak (Eps. 116) Nike (Eps. 153) Julia (Eps.

679) Lastri (Eps. 754) Reva (Eps. 816) Cynthia (Eps. 834) Linda (Eps. 989) (Eps. 995) Irma (Eps. {/INSERTKEYS}

jodoh anak bungsu

1025) Tobali Putra Production 2017 Malaikat Tak Bersayap Rere (Eps. 1) Verona Pictures 2018 Kun Fayakun Dewi (Eps. 5) Farah (Eps. 102) Tobali Putra Production Menembus Mata Bathin the Series Sani (Eps. 38) Nilam (Eps. 76) Ika (Eps. 103) Verona Pictures 2019 Rose (Eps. 127) Nisa (Eps. jodoh anak bungsu Nadin (Eps. 267) Firasat Rika (Eps. 72) Rahasia Hidup Imah (Eps. 42) 2021—2022 Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 (Eps. 19) (Eps. 74) (Eps. 96) (Eps. 118) Manda (Eps. 159) Rania (Eps. 211) (Eps. 244) (Eps.

301) Tobali Putra Production 2021 Butir-Butir Pasir di Laut Arini Putri Kencana Verona Pictures jodoh anak bungsu Putri Duyung dan 1001 Keajaiban Debby Lunar Films & Verona Pictures Situasi komedi Tahun Judul Peran Produksi 2020 Keluarga Santuy Titin Athen Jaya Production FTV • Legenda: Banyuwangi (2007) • Ghost: Jailangkung (2007) • Ajari Aku Cinta • Satu Cinta Beda Rasa (2011) • Layar Lebay: Gara-Gara Bulu (2011) • Cooking Class Coto Betawi, I Like It (2013) • Topeng Monyet Si Onyet (2013) • Doa Adik Yang Teraniaya (2013) • Kupeluk Mayat Anakku (2013) • Dari Bunga Jadi Cinta (2013) • Muadzin Ganteng Pujaan Hati (2014) • Rute Cinta No.

23 • Hah! Mila Tekdung (2014) • Si Pencuri Hati • Sekuntum Rindu Putri Tajir • Petani Sayur Panen Cinta • Eneng Dokter Hewan Gokil Abis • Dikejar Masa Lalu (2015) • Jodohku Sopir Cantik (2015) • Dua Dunia Satu Cinta (2015) • Uang Membutakanku (2015) • Anak Alay Detektif Cinta (2015) • Lagi-Lagi Aku Menikahi Wanita Yang Salah (2015) • Di Saat Aku Disakiti, Di Saat Itu Aku Harus Kuat (2015) • Penderitaanya Buat Aku Bahagia (2015) • Kenapa Aku Selalu Disakiti?

(2015) • Aku Wanita Yang Penuh Trauma Masa Lalu (2015) • Tukang Layanganku Cantik Sekali (2016) • Tunangan Untuk Mantan (2016) • Aku Harus Membayar Dosa Masa Lalu (2016) • Pernikahanku Hanya Pencitraan (2017) • Pembantu Dan Sopir Yang Lupa Diri (2017) • Seribu Kisah: Kinan & Burung Penyelamat (2017) • Sakitnya Harus Pisah Sama Suami (2017) • Ketika Neneng Cempreng Jatuh Cinta (2017) • Seribu Kisah: Nenek Minta Cucu (2017) • Seribu Kisah: Terulangnya Hidup di Alas Roban (2017) • Suratan Ilahi: Susuk Warisan Si Penari Jaipong (2017) • Pintu Berkah: Berkah Nadzar (2017) • Seribu Kisah: Batu Cinta Situpatenggang (2017) • Seribu Kisah: Tertimbun Tanah Warisan (2017) • Seribu Kisah: Jangan Remehkan Istri Berdaster (2017) • Seribu Kisah: Pohon Jodoh anak bungsu Harapan jodoh anak bungsu • Seribu Kisah: Rindu Dicintai Suami (2018) • Kisah Nyata: Mantan Tunanganku Jadi Adik Iparku (2018) • Pintu Berkah Spesial Ramadan: Hidayah di Malam Lailatul Qadar (2018) • Seribu Kisah: Tak Kan Kembali Mantan Dikejar (2018) • Pintu Berkah: Aku Ingin Mendengar Gema Takbiran Bersama Ibu (2018) • Kisah Nyata: Kugoda Ayah Majikanku Karena Ingin Kaya (2018) • Kisah Nyata: Tanpa Harta, Istriku Malu Mengakui Aku (2018) • Hantu Penunggu Ambulance Jenazah • Kisah Nyata Spesial Ramadan: Kurebut Suami Adikku Demi Dendam (2019) • Kisah Nyata: Kurebut Suami Adikku Karena Aku Tak Mau Hidup Susah (2019) • Kisah Nyata: Pernikahanku Di Selimuti Pengkhianatan Dari Orang Terdekatku (2019) • Kisah Nyata: Istriku Gila Belanja Online Demi Gengsi Semata (2019) • Kisah Nyata: Kutinggalkan Suamiku Demi Lelaki Kaya, Hidupku Berakhir Tragis (2019) • Kisah Nyata: Rumah Tanggaku Rusak Akibat Istriku Gila Medsos dan Tak Bisa Lepas dari Handphone (2019) • Suara Hati Istri: Hanya Karena Aku Ibu Rumah Tangga Biasa, Bukan Berarti Aku Tak Berguna (2019) • Kisah Nyata: Tak Biasa Hidup Susah, Istriku Meninggalkan Aku Dan Buah Hatinya (2019) • Jodoh anak bungsu Nyata: Jadi Istri Lebih Enak Daripada Jadi Janda (2019) • Suara Hati Istri: Aku Bisa Jaga Penampilanku, Tapi Gak Bisa Jaga Suamiku (2019) • Kisah Nyata: Pernikahanku Hancur Karena Istriku Kecanduan Belanja Online (2019) • Kisah Nyata: Aku Khianati Suamiku Saat Dia Berjuang Menaikkan Derajat Keluarga (2019) • Suara Hati Istri: Aku Istrimu Bukan Yang Seharusnya Tergantikan (2020) • Suara Hati Istri: Istri Pertama Bukan Berarti Yang Utama (2020) • Suara Hati Istri: Antara Suami Kaya Atau Setia (2020) • Suara Hati Istri: Aku Tak Ingin Mengalah dan Kalah dari Istri Simpanan Suamiku (2020) • Kisah Nyata: Istriku Berpaling Pada Adik Tiriku (2020) • Suara Hati Istri: Apa Salah Aku, Suamiku Jatuh Cinta dengan Adikku?

(2020) • Suara Hati Istri: Aku Terpaksa Jadi Yang Kedua. Tapi Aku Juga Berhak Bahagia (2020) • Suara Hati Istri: Haruskah Aku Mempertahankan Rumah Tanggaku Yang Penuh dengan Air Mata (2020) • Suara Hati Istri: Reuni Penghancur Rumah Tanggaku (2020) • Suara Hati Istri: Aku Ingin Berpisah, Tapi Aku Gak Bisa Berpisah (2020) • Suara Hati Istri: Beratnya Jadi Istri Yang Dibawah Bayang-Bayang Keluarga Suami (2020) • Suara Hati Istri: Aku Istri Yang Paling Dicinta, Tapi Aku Yang Paling Menderita (2020) • Suara Hati Istri: Aku Sungguh Tak Menyangka Kalau Aku Adalah Istri Kedua (2020) • Suara Hati Istri: Aku Merasa Tersakiti, Tapi Lupa Juga Aku Menyakiti Perempuan Lain (2020) • Suara Hati Istri: Ketika Aku Jadi Ibu, Aku Lupa Jadi Istri (2020) • Suara Hati Istri: Simpanan Suamiku Datang, Kebahagiaanku Hilang (2020) • Kisah Nyata: Aku Tersiksa Punya Suami Yang Gak Setia (2020) • Layar Drama Keluarga: Kado Pahit Di Hari Ulang Tahun (2020) • Kisah Nyata: Istriku Menjadikan Pernikahan Sebagai Ajang Perlombaan (2021) Sebagai Cynthia • Ratapan Buah Hati: Aku Hanya Ingin Disayangi Ibuku (2021) • Ratapan Buah Hati: Aku Bukan Anak Pancingan (2021) • Kisah Jodoh anak bungsu Suamiku Berbohong Demi Cinta Kebahagianku (2021) • Ratapan Buah Hati: Ayah Yang Selalu Salah di Mata Ayah (2021) • Kisah Nyata Special Ramadhan: Istriku Ratu Julid (2021) • Ratapan Buah Jodoh anak bungsu Ayah, Kapan Kau Kembali?

(2021) • Kisah Nyata: Istriku Dulu Menjadi Menantuku Kemudian (2021) • Kisah Nyata: Istri Gemar Mendua, Suami Jadi Diperdaya (2021) • Kisah Nyata: Istri Keras Kepala, Suami Jadi Tersiksa (2021) • Kisah Nyata: Aku Gali Lubang Hanya Untuk Menutup Lubang (2021) • Kisah Nyata: Pengkhinatan Istri Yang Hanya Mengincar Hartaku (2021) • Ratapan Buah Hati: Bagi Ibuku, Aku Hanya Boneka Tanpa Perasaan (2021) • Kisah Nyata: Tak Selamanya Harta Membawa Kebahagiaan (2021) sebagai Zia • Kisah Nyata: Istri Rasa Rentenir (2021) • Kisah Nyata: Kebahagiaan Suamiku Duka Untuku (2021) • Kisah Nyata: Istriku Sumber Deritaku (2021) sebagai Anita • Kisah Nyata: Jebakan Istri Kedua (2021) • Kisah Nyata: Istriku Pandai Menyimpan Rahasia (2021) • Kisah Nyata: Suami Yang Tak Dianggap (2021) sebagai Mila • Kisah Nyata: Pahitnya Menikahi Majikan Sendiri (2021) • Kisah Nyata: Suami Idaman (2021) • Kisah Nyata: Istri Durhaka Yang Terperangkap Bujuk Rayu Lelaki Penipu (2021) Video klip • "Sampai Ku Mati" — Nano • "Demi Waktu" — Ungu • "Seperti yang Dulu" — Ungu • "Seperti yang Kumau" — Baim • "Bersama Bintang" — Drive • "Menjaga Hati" — Yovie & Nuno • "Untuk Pertama Kali" — Kerispatih • "Cintai Aku Lagi" — Sania • "Raja Sedang Jatuh Cinta" — Numata • "Hujan Tanpa Awan" — Base Jam • "Abadilah" — Tiket • "Selalu Mengalah" — Seventeen • "Maafkan" — Chili Acara televisi • Sahurnya Pesbukers ( antv, 2020) • Ini Ramadan ( NET., 2020) • Okay Bos ( Trans7, 2020) Referensi • ^ Maria, Sri (9 April 2021).

"Berulang Tahun ke-34, 10 Potret Tyas Mirasih yang Kian Menawan". IDN Times. • ^ a b "Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Jadi Suami-Istri". Tempo.co. 8 Juli 2017. • ^ Qulubil, Syifaul (15 Januari 2021). "8 Potret Tyas Mirasih jadi model majalah lawas, curi perhatian". • ^ "Tyas Mirasih Nunggu Dilamar Raffi Ahmad".

detikhot. 16 Juni 2007. • ^ Al Farisi, Baharudin (22 September 2021). Andika Aditia, ed. "Fakta Putusan Cerai Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono". Kompas.com. • ^ "MIRASIH TYAS ENDAH". PDDikti. Pranala luar • (Indonesia) Profil di KapanLagi.com • (Indonesia) Filmografi untuk Tyas Mirasih di filmindonesia.or.id • (Inggris) Tyas Mirasih di Internet Movie Database • Tyas Mirasih di Instagram Kategori tersembunyi: jodoh anak bungsu Halaman Wikipedia yang dilindungi sebagian tanpa batas waktu • Articles with hCards • Artikel artis Indonesia yang perlu diberi gambar • Semua orang hidup • Semua artikel biografi • Artikel biografi Mei 2022 • AC dengan 0 elemen • Semua artikel rintisan • Rintisan biografi Indonesia • Semua artikel rintisan Mei 2022 • Halaman ini terakhir diubah pada 3 Mei 2022, pukul 20.22.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • • Belakangan ini Luna Maya memang tengah menikmati momen liburan di Amerika. Setelah menikmati konser Jodoh anak bungsu di Las Vegas, aktris cantik tersebut juga sempat nonton festival Coachella 2022 selama tiga hari.

Berikut ada deretan OOTD kece dan chic Luna Maya saat berada di festival musik bergengsi tersebut. Penasaran?
Akun media sosial Instagram dunia_kaumhawa membagikan momen lucu ketika guru bertanya kepada para siswanya.

"Jawabannya menggemaskan ya gengs," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (21/04/2022). Rekaman video memperlihatkan suasana pembelajaran di jodoh anak bungsu ruang kelas sekolah dasar (SD). Para siswa dengan semangat mengikuti kegiatan pembelajaran yang berlangsung.

Saat itu sedang dilakukan sesi tanya jawab. Ibu guru bertanya kepada siswanya mengenai tugas ayah mereka sewaktu di rumah. "Sebutkan tugas ayah di rumah," tanya ibu guru.

"Kerja," jawab salah satu siswa. "Pintar," ucap ibu guru. Belum sampai di situ, ibu guru terus bertanya kepada siswanya tentang tugas ayah mereka di rumah.

jodoh anak bungsu

Ada yang menambahkan jawaban jika tugas ayah di rumah yakni menulis. Ibu guru bertanya lagi tugas ayah di rumah. Menggemaskannya siswa-siswa menjawab hal yang sama seperti diawal. "Main hp," kata para siswa. Alhasil, ibu guru dibuat tertawa mendengar jawaban para siswanya yang jujur tersebut. Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 110 ribu tayangan di reels Instagram. Video itu menarik perhatian warganet terutama ibu-ibu untuk memberikan tanggapan di kolom komentar.

Banyak warganet ibu-ibu yang membenarkan jawaban para siswa ini mengenai tugas ayah di rumah. "Main hp, betul nak," kata salah satu warganet. "Wah pintar anak-anakkutugas ayah di rumah main hp," sahut yang lain. "Betul seringnya main hp ya," ujar lainnya. "Benaran cin, hp istri pertama. Aku istri kedua," komen warganet lain dengan emoji tertawa. Beberapa warganet memuji kejujuran siswa-siswa itu dalam melontarkan jawaban demikian.

🍀 KECOCOKAN JODOH MENURUT URUTAN LAHIR ATAU POSISI KELUARGA 🍀 ➤ PLAT A3S




2022 charcuterie-iller.com