Karakter anime terkaya

Untuk kamu penggemar anime tentu setuju jika anime menampilkan keunikan cerita dan juga berbagai karakter unik di dalamnya. Salah satu karakter anime yang ikonik adalah karakter dengan kekayaan berlimpah. Meskipun hanya cerita karakter anime terkaya, tapi karakter anime paling kaya yang memiliki harta benda berlimpang terkadang membuat penonton kagum, heran, hingga bisa membuat iri. (foto: idntimes) Bagi kamu yang pernah menonton anime Black Butler karakter anime terkaya tidak asing dengan Ciel Phantomhive dan juga Funtom Corporation.

Karakter ini menjadi sosok yang paling tajir walau masih berumur belasan tahun. Funtom menjadi satu-satunya pewaris tunggal dari keluarga Phantomhive, setelah orangtuanya meninggal secara tragis. Penampilan dan juga lingkungan rumah Funtom menunjukkan kekayaan yang berlimpah layaknya seorang bangsawan.

2. Mina Tepes Karakter anime paling kaya yang lainnya jatuh kepada ratu vampir Mina Tepes. Mina membuat kerajaan vampirnya di pulau lepas pantai Jepang yang sangat mahal harganya. Ia bahkan mampu membayar utang nasional Jepang sebanyak 40 triliun Yen.

Gaya hidup dan perilakunya juga memperlihatkan bahwa ia yang sangat kaya raya dan tidak pernah kehabisan uang. 3. Kayaba Akihiko (foto: kopi17an) Kalau kamu penggemar anime Sword Art Online (SAO), tentu mengenal karakter Kayaba Akihiko. Akihiko merupakan ilmuwan yang sangat kaya raya dan juga mempunyai penemuan yang luar biasa.

Ia membuat dunia virtual dari SAO menjadi nyata dan juga pembuat alat nerve gear. Ia pun sering membagi-bagikan uang kepada orang banyak. Tetapi, di balik segala kekayaannya, dia melakukan eksperimen yang mengobarkan nyawa orang banyak. 4. Lala Satalin Deviluke (foto: jurnalotaku) Dalam anime Love is War, Kaguya menjadi karakter anime yang paling kaya. Ia merupakan putri dari pria terkaya di Jepang.

Akan tetapi, kekayaan Kaguta menjadi titik kelemahannya yang membuat hidupnya berantakan. Hal ini disebabkan karena Kaguya tidak dapat melakukan banyak hal dengan baik dan membuat kekacauan di hidupnya. 6.

Daisuke Kanbe (foto: mobileague) Daisuke Kanbe adalah karakter anime yang berprofesi menjadi detektif di Kepolisian Metropolitan Tokyo.

Daisuke juga merupakan pewaris tunggal dari keluarga terkaya di Jepang. Berkat kekayaan yang melimpah yang dimilikinya, Daisuke sering mengobarkan uangnya untuk membantu menyelesaikan kasus yang ditanganinya.

Baca juga: 10 Film Genre Survival, Paling Seru untuk Ditonton 7. Akashi Seijuro (foto: pinterest) Karakter ini berasal dari anime Kuroko No Basket. Ia menjadi kapten tim dari SMP Teiko yang memiliki generasi keajaiban (Kiseki No Sedai).

Akashi dididik oleh orang tuanya untuk menjadi nomor satu dalam segala hal, di mana sang ayah merupakan pengusaha nomor 1 di Jepang. Hal unik lainnya dari karakter Akashi yaitu dia memiliki kepribadian ganda dan bahkan tak mau menunjukkan kekayaan yang dimilikinya dalam kehidupan sehari-hari.

8. Suneo (foto: kincir) Bulma merupakan karakter yang memiliki kekayaan tertinggi di dunia Dragon Ball. Kekayaan yang diperoleh Bulma berasal dari Dr. Brief yang menjadi ayahnya. Dr. Brief menjadi seorang penemu teknologi kapsul yang memiliki kekayaan berlimpah. Bulma menggunakan seluruh kekayaannya untuk menemukan Dragon Ball. (foto: fandom) Seto menjadi karakter anime yang memiliki kekayaan berlimpah dalam anime Yu-Gi-Oh. Dia dan adiknya menjadi kaya raya setelah diadopsi oleh seorang miliarder paling kaya di Jepang.

Akan tetapi, kaiba bersikap jahat dan merebut segala harta yang dimiliki orang tuanya. Itu dia karakter anime paling kaya di dalam anime. Memang tokoh-tokoh di atas hanya fiksi, dan semoga bisa menjadi hiburan tersendiri. Tiap karakter Anime tentu mempunyai daya tariknya tersendiri, salah satunya seperti karakter anime terkaya yang akan kita bahas ini.

Mulai dari bagaimana penampilan mereka, kepintaran mereka, kelucuan mereka, sampai ada berapa banyak uang dan kekayaann yang mereka miliki. Walaupun uang terkadang menjadi hal yang tidak terlalu penting di anime, tapi tentu di antara kalian pasti sesekali pernah menanyakan tentang keuangan yang dimiliki para karakter anime terkaya tersebut.

9 Karakter Anime Terkaya versi Kartunisia Mulai dari Ciel Phantomhive yang berasal dari anime Kuroshitsuji ( Black Karakter anime terkaya sampai dengan Daisuke Kambe dari Anime Fugou Keiji: Balance Unlimited, berikut adalah beberapa Karakter anime Terkaya yang pernah ada dan harus kalian ketahui.

Siapa saja mereka? 1. Ciel Phantomhive – Kuroshitsuji (Black Butler) Ada yang pernah mengatakan jika orang kaya itu mendapat kekayaannya dikarenakan mereka menjual jiwanya ke iblis. Walaupun keterlaluan, perkataan tersebut mungkin bisa saja menyinggung sang Karakter anime Terkaya dari Anime Kuroshitsuji atau Black Butler ini. Karena setelah orangtuanya meninggal secara tragis serta harta bendanya sudah terbakar habis, Ciel lalu menjadi satu-satunya pewaris harta dari keluarga Phantomhive.

Yang kemudian Ciel juga menjadi sang pemilik Funtom Corporation, sebuah perusahaan mainan yang paling terkenal di dalam dunia Black Butler. Jadi, walaupun usianya baru menginjak 13 tahun, dia sudah menjadi salah satu orang terkaya yang ada di Inggris. Walaupun memang kita tidak bisa melupakan jika sebagian besar pencapaian yang diraih itu berkat asistennya, Sebastian. Baca Juga: Rekomendasi Anime MC Pendiam Tapi Overpower (OP) 10 Karakter Anime Pemalas dengan Kecerdasan Intelektual 2.

Mina Tepes – Dance in the Vampire Bund Tidak ada yang tahu seberapa banyak kekayaan yang dimiliki vampir ini. Karena tidak peduli seberapa banyak uang yang Mina keluarkan, ia terlihat tidak pernah kehabisan harta kekayaannya tersebut. Bahkan saking kayanya, Mina juga diceritakan mampu untuk membeli dan memiliki semua pulau di pantai lepas yang berada di Jepang serta dapat membangun kerajaan vampir sendiri untuk dirinya.

Karakter anime terkaya hanya itu saja, Mina juga mampu untuk melunasi hutang dari negaranya, Jepang, yang telah mencapai 40 triliun yen atau sekitar Rp 5,3 Kuadriliun. Apalagi ditambah dengan gaya hidup Mina hang mewah, tentu sangat menunjukan jika dia mempunyai kekayaan yang tidak ada habisnya itu.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Tokoh Utamanya Dingin dan Kuat, Wajib Nonton 11 Daftar Karakter Anime Tercantik yang Menjadi Idola Karakter Anime Terganteng dengan Penampilan Keren 3.

Bulma – Dragon Ball Walaupun tidak diketahui seberapa banyak kekayaannya, ayahnya sendiri adalah seorang penemu teknologi kapsul yang bisa mengubah ukuran sebuah benda besar menjadi benda yang seukuran dengan karakter anime terkaya.

Karena Menjadi satu-satunya anak dari Dr. Briefs, Bulma sendiri telah menjadi pewaris dari semua kekayaan ayahnya yang tidak terhitung jumlahnya tersebut. 4. Lala Satalin Deviluke – To Love-Ru Lala adalah seorang alien yang berasal dari planet Deviluke pada Anime To Love-Ru ini.

Dan yang lebih lagi, ia bukan alien biasa, tetapi seorang putri dari seluruh planet. Dan sebagai seorang putri yang terus disanjung, ia tentu mempunyai kekayaan yang berlimpah di Anime ini. Tapi sayang ia berakhir mendapat perjodohan yang tidak diinginkan. Dan akhirnya memilih untuk pergi dari planet Deviluke dan bahkan rela untuk melepas semua kekayaan yang dimilikinya karena tidak ingin menerima yang namanya perjodohan tersebut.

Baca Juga: Anime Tentang Kehamilan Ini Seru dan Bisa Kasih Banyak Edukasi 14 Karakter Anime Terkuat yang Digemari Oleh Para Wibu 7 Rekomendasi Anime Bad Boy Jatuh Cinta 5. Seto Kaiba – Yu-Gi-Oh! Kaiba adalah rival terberat Yugi Muto, dan tentunya penggemar anime lawas ini sudah tidak asing dengan karakter satu ini.

Karena selain dikenal menjadi karakter yang kaya, Kaiba juga dikenal karena deck-nya yang telah diisi oleh kartu yang langka serta mahal-mahal. Diadopsi oleh seorang miliarder, Kaiba telah mempunyai perusahaannya sendiri bahkan sebelum dia sudah lulus SMA.

Ia adalah seorang pemilik dari Kaiba Corporation, perusahaan yang menciptakan permainan Duel Monsters. 6. Suneo – Doraemon Siapa yang tidak mengenal karakter dari Anime satu ini? Karakter yang sering bersama dengan Giant ini termasuk karakter yang memiliki kekayaan berlimpah.

Hal ini terlihat dari ia yang sering mempunyai berbagai jenis mainan terbaru yang ia inginkan. Ia juga sering memamerkan mainan tersebut kepada Nobita. Baca Juga: Berikut 13 Karakter Anime Wanita Bersifat Dingin dan Cool Terbaik 10 Karakter Anime Dengan MC Overpower Pura Pura Lemah Karakter Anime Terganteng di Tokyo Revengers dan Banyak Penggemar 7. Kaguya Shinomiya – Kaguya-sama: Love is War Jika Kaiba mendapatkan sebagian besar kekayaannya dari perusahaan yang dimilikinya, Kaguya sudah menjadi orang kaya bahkan sejak ia dilahirkan.

Kaguya sendiri adalah seorang putri dari orang terkaya dari Jepang. Sejak seri pertama dimulai, karakter anime terkaya sudah bisa menilai jika tidak ada yang tidak bisa dibeli oleh karakter yang satu ini walaupun pada dasarnya Kaguya memang hanyalah seorang pelajar.

Tapi Satu-satunya hal yang cukup sulit Kaguya dapatkan mungkin hanyalah sebuah pengakuan cinta dari orang karakter anime terkaya ia cintai saja.

8. Akashi Seijuro – Kuroko No basket Yang masuk dalam karakter anime paling kaya berikutnya adalah Akashi Seijuro, karakter dari anime Kuroko No Basket. Ia sendiri adalah seorang kapten tim dari SMP Teiko yang mempunyai Kiseki No Sedai atau generasi keajaiban.

Ayah dari Akashi ini adalah pengusaha nomor 1 di Jepang. Maka dari itu, ia juga dididik agar selalu dapat nomor satu dalam segala hal, termasuk pada olahraga Basket. Akashi sendiri ketahuan sebagai orang yang kaya setelah Kuroko bercerita mengenai masa lalunya saat masih SMP. Baca Juga: Inilah karakter anime terkaya Tokoh Utama Anime Misterius Yang Sayang Karakter anime terkaya Dilewatkan 7 Anime Isekai Jadi Raja Iblis Dengan Karakter Overpowered Peringkat Anime Terbaik di Dunia yang Wajib Ditonton 9 Anggota Akatsuki Terkuat Dalam Serial Naruto 9.

Daisuke Kambe Salah satu karakter dari Anime 2020 berjudul Fugou Keiji: Balance Karakter anime terkaya ini juga termasuk Karakter anime Terkaya. Seperti judul Animenya, Kambe memang memiliki kekayaan yang sangat banyak dan tidak terbatas, seperti judulnya “Balance Unlimited”. Dia sendiri memang seorang keturunan dari keluarga miliarder Kambe. Kekayaannya sendiri memang terlihat dari gayanya yang selalu menyelesaikan sesuatu atau melakukan sesuatu dengan mengeluarkan uangnya yang sangat banyak itu.

Ditambah dengan rumahnya yang sangat megah dan mempunyai teknologi mumpuni serta dan memiliki Asisten berupa A.I bernama HEUSC yang tersambung dalam jam serta anting-antingnya. Itulah beberapa Karakter anime Terkaya yang dapat kalian ketahui, bahkan bisa saja dapat membuat kalian iri atas kekayaannya yang mereka miliki tersebut. Apakah ada yang termasuk favorit kalian?? Akashi Seijuro Bulma ciel phantomhive Daisuke Kambe Dance in the Vampire Bund Doraemon Dragon Ball Kaguya Shinomiya Kaguya-sama: Love is War karakter anime terkaya karakter terkaya di anime Kuroko No basket Kuroshitsuji (Black Butler) Lala Satalin Deviluke Mina Tepes Seto Kaiba Suneo To Love-Ru Yu-Gi-Oh!
Buat yang belum tau, di DC Universe ada Batman, di Marvel Universe ada Ironman, di Disney ada Paman Gober, lalu ada siapa di anime?

Sebenarnya ada banyak banget sih. Studio pembuatan anime di Jepang aja ada banyak. Tapi siapa aja sih karakter – karakter anime yang lebih kaya dari kebanyakan karakter anime lainnya?

Kalo urusannya soal duit, gender gak perlu dipermasalahkan lah ya? Untuk urusan umur juga kayaknya ga begitu penting – penting amet. Karena kalupun karakter tersebut mati dalam arc tersebut, kita bisa liat lagi karakter tersebut berulang – ulang di arc sebelumnya. Atau bisa juga menunggu fanart-nya bertebaran di internet. Maka dari itu mending kita kumpulin aja dari segi kekayaan yang mereka miliki tanpa mempermasalahkan gender maupun usia.

Niatnya sih pengen selidiki jumlah kekayaan mereka masing – masing. Tapi kan mereka bayar pajak aja gak pernah dibuatin episode-nya di anime manapun. Atau mungkin sebenarnya ada tapi kami tidak tau? Tulis di kolom komentar ya! Ini sih berdasarkan seberapa banyak harta yang cenderung mereka tampilkan di anime.

Hanako Honda Anime: Asobi Asobase Tadi udah dibilang yah kalau sulit karakter anime terkaya mencari tau kekayaan para karakter karena ga ada yang nulis secara rinci kekayaan mereka itu ada seberapa banyak.

Namun sepertinya bisa dibilang kalau keluarga Hanako itu cukup tajir. Tau darimana? Liat aja fakta mengenai dirinya yang memiliki butler. Mana ada anak kelas menengah kebawah memiliki butler yang setara memiliki bodyguard. Bahkan butler-nya Hanako secara konstan selalu berada di sisinya.

Fakta tersebut menunjukkan ada kemungkinan kalau ia memiliki lebih dari satu butler. Terakhir di-cek sih Hanako bahkan bisa meminta apapun yang ia inginkan hanya dengan memintanya saja. Termasuk robot yang berfungsi dengan baik. Yumeko Jabami Anime: Kakegurui Buat kalian yang udah pernah nonton anime atau baca karakter anime terkaya, pastinya kalian gak akan berpikiran kalau karakter – karakter yang ada di serial tersebut adalah karakter – karakter yang kaya raya.

Karakter anime terkaya tidak? Sekolah judi di anime tersebut kan biasanya berisi siswa yang melakukan judi dengan nominal yen yang bikin kaum menengah ke bawah mengaktifkan jiwa miskinnya. Kalau diperhatikan baik – baik dari beberapa episode, Yumeko patut dikatakan sebagai salah satu yang terkaya dibandingkan banyak karakter anime lainnya. Dia saja bisa membawa uang tunai sebesar 10 juta yen (sekitar lebih dari 1 milyar rupiah) ke sekolah.

Selain itu, kemampuannya dalam berjudi yang sangat handal membuatnya patut dicurigai kalau ia punya uang yang sangat banyak hasil dari berjudi sebelum masuk ke sekolah barunya. Di sekolah barunya saja, dia hampir tidak pernah kalah dalam hal berjudi dalam wujud apapun. Kalaupun ia kalah, tidak butuh waktu yang lama untuknya memperoleh uang yang hilang tersebut akibat kalah berjudi. Untung aja dia judi gak pernah pakai uang negara.

Atau jangan – jangan lebih baik dia judi pakai hutang negara supaya hutang negara bisa segera lunas ya? Ragyō Kiryūin Anime: Kill la Kill Untuk kekayaan karakter yang satu ini cukup sulit untuk dipahami. Tapi kalo dipikir – pikir sih, harusnya dia juga amat sangat kaya. Bisa dilihat dari fakta bahwa ia memperoleh Life Fiber. Yang mana Life Fiber adalah material yang dijual kepada mereka yang haus akan kekuatan. Dia juga merupakan anggota OSIS di akademi yang juga merupakan jabatan yang tinggi.

Yang paling menunjukkan kekayaannya adalah, dia merupakan CEO dari perusahaan industri tekstil yang mengakuisisi 100% penjualan secara global. Kalau diperkirakan dari sisi dunia nyata, bisa jadi kekayaannya bisa mencapai milyaran atau bahkan triliunan. Misalnya dia gak sengaja traktir makan satu akademi lewat aplikasi, gak bakal langsung miskin lah.

Kazuma Satou Anime: KonoSuba Nah ini nih, si tajir yang tidak disangka – sangka di awal episode. Maklumlah, gak akan ada yang percaya seberapa kayanya Kazuma di episode – episode awal anime yang suka bekerja seperti buruh bahkan pernah tidur di peternakan.

Tapi semua itu berubah ketika ia berhasil berpikir out of the box dibandingkan para protagonis isekai lainnya karena berhasil menjual banyak paten untuk teknologi modern. Hal tersebut menjadikannya yang terkaya di Axel, dengan banyak kantong yang cukup banyak untuk membeli Darkness dan memberikan Megumin mainan yang sangat mahal untuk diledakkan. Sinbad Anime: Magi: The Labyrinth of Magic Sebenarnya sangat sulit mengetahui kekayaannya para raja di beragam serial anime.

Soalnya tidak diketahui dengan jelas kemakmuran kerajaannya itu seberapa. Namun untuk Sinbad, terdapat pengecualian. Dia itu selain seorang raja juga seorang pebisnis, juga menjadi presiden dari perusahaan jual beli terbesar di dunia. Kalau disamakan dengan dunia nyata, kekayaannya bisa saja mencapai milyaran dolar Amerika.

Karakter anime terkaya harta karun yang juga dimiliki oleh Sinbad membuatnya sangat sulit untuk menjadi miskin bahkan bila diusahakan. Sekian dulu list karakter anime terkaya kali ini, tungguin bagian – bagian berikutnya ya! Sumber: Fandomspot Lihat artikel menarik lainnya di sini • ← Konduktor Shinkansen Ketahuan Memainkan Game Smartphone Berbasis GPS di Kereta Cepat Selama SEPULUH Tahun • Ini Dia Para Karakter Anime Terkaya (Bagian 2) → Banyak penggemar anime menikmati media ini karena betapa terkaitnya protagonis serialnya dengan mereka.

Meskipun kalian bisa mengaitkan diri kalian dengan kepribadian mereka, tapi kalian bakal kesulitan kalau harus mengaitkan dengan karakter lain dalam skala finansial. Banyak karakter di serial anime yang kekayaannya tak terhingga. Saking kayanya, mereka bisa melakukan apa saja. Bahkan, ada karakter yang tidak segan-segan merogoh koceknya untuk melunasi utang negaranya! Wah, jelas, karakter-karakter ini bakal membuat kalian sedih melihat dompet kalian sekarang, apalagi jelang tanggal tua.

Nah, siapa sajakah karakter anime terkaya sepanjang masa ini? Dari mana sumber kekayaan mereka? Dikutip dari CBR, berikut ulasannya! Baca Juga: 10 Serial Anime tentang Permainan Kematian yang Mirip Squid Game 7.

Daisuke Kambe — The Millionaire Detective - Balance: Unlimited Dua episode pertama The Millionaire Detective - Balance: Unlimited sudah memberikan pandangan terhadap kehidupan super kaya Daisuke Kambe. Meskipun disebut jutawan di judulnya, Daisuke jelas punya dana tanpa batas.

Dia bahkan mampu membayar uang 1 miliar langsung kepada seorang pangeran Arab sementara masih punya simpanan tak terbatas. Belum lagi ukuran jet dan kemampuannya membayar kerusakan properti apa pun karena ulahnya. 6. Robert E O Speedwagon — JoJo's Bizarre Adventure Ada satu karakter karakter anime terkaya JoJo’s Bizarre Adventure yang sepertinya punya materi lebih banyak ketimbang karakter lain.

Sementara Robert E O Speedwagon muncul di bagian pertama dan kedua serial itu, pengaruhnya tetap ada melampaui dua season tersebut. Dengan uang dari perdagangan minya dengan Amerika Serikat (AS), Robert menjadi pendiri Speedwagon Karakter anime terkaya kuat dan berpengaruh yang terkait dunia bawah tanah dan gaib.

Di serial asli Yu-Gi-Oh, banyak yang akan ingat kalau Seto Kaiba adalah duelist top sekaligus orang yang dicemburui karena dek dan pengaruhnya di dunia permainan kartu. Pengaruh ini mungkin secara langsung terkorelasi dengan intelijensia strategisnya.

Tapi, diadopsi seorang miliarder dan punya perusahaan sendiri sebelum lulus SMA juga membantu. Dia adalah pencipta pengalaman virtual imersif Duel Monsters. 4.

Sinbad — Magi: The Labyrinth of Magic Sinbad adalah mantan Raja Sindria, Dunia Inovator, Kepala Aliansi Internasional dan presiden perusahaan dagang terkuat di dunia, Sindria Trading Company. Dengan banyaknya jabatan itu, tak heran kalau dia terkenal dan kaya raya. Meskipun tidak ada estimasi nilai kekayaannya, fakta kalau dia punya banyak sumber daya, koneksi, dan pengaruh politik mengindikasikan kalau dia sangat kaya. 3. Kaguya Shinomiya — Kaguya-Sama: Love Is War Di adegan pembuka Kaguya-Sama: Love Is War, penonton segera tahu kalau Kaguya itu kaya raya.

Dari perspektifnya sebagai putri salah satu pria terkaya di Jepang, penonton pun tahu kalau tidak ada yang tidak bisa dibeli. Meskipun cinta sepertinya tidak taat aturan itu.

Kekayaan Kaguya bisa dilihat sebagai kelemahan karena itu membuat hidupnya kocar kacir. Ini menyebabkan Kaguya tidak berpengalaman terhadap banyak hal sampai kurang akal sehat.

Kekayaannya juga bikin cowok keder. 2. Nagi Sanzenin — Hayata The Combat Butler Nago Sanzenin adalah orang terkaya di antara orang kaya. Sebagai pewaris tunggal harta Karakter anime terkaya, Nagi senantiasa berada dalam risiko.

Tingginya bahaya dalam hidupnya itu bisa dihadapi orang yang menghamburkan uang sebanyak 20 triliun yen hanya untuk lelucon. Baca Juga: Siapkan Tisu, Ini 5 Film Anime Sedih Terbaik Sepanjang Masa! 1. Mina Tepes — Dance in the Vampire Bund Tidak ada karakter lain di anime yang lebih kaya ketimbang ratu vampir Mina Tepes. Transaksi finansial Mina bahkan melampaui bangsawan terkaya. Dari membeli seluruh pulau di lepas pantai Jepang untuk dijadikan kerajaan vampirnya sampai membayar utang nasional Jepang senilai 40 triliun yen, sulit untuk mengestimasi seberapa banyak dana yang bisa dia akses.

Selain itu, gaya hidup mewahnya menggambarkan kalau dia tidak pernah kekurangan uang. Hai teman teman. Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan karakter anime terkaya tulisan minimum 4000 karakter.

Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu. Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Naruto dan Boruto merupakan serial anime dan manga yang menceritakan tentang dunia Ninja. Seperti yang kita ketahui mulai dari era Naruto sampai Boruto perkembangan teknologinya cukup pesat, dengan semakin meningkatnya perkembangan zaman, tentunya perekonomian juga ikut naik.

Nah oleh karena itu kali ini Dafunda Otaku ingin membahas karakter terkaya di Naruto dan Boruto. Nah uniknya Naruto yang sudah menjabat sebagai Hokage di Boruto, tidak masuk kedalam daftar ini. Soalnya setiap kali ia membuka dompetnya, cuman ada uang receh saja, ada kemungkinan ia menyimpan sebagian besar gaji miliknya untuk kepentingan lain. • Berikut Karakter Terkaya di Naruto dan Boruto • 1.

Hiashi Hyuga • 2. Rasa • 3. Kakuzu • 4. Orochimaru • 5. Hiruzen Sarutobi • 6. Ikkyu Madoka • 7. Ereki Kaminarimon Berikut Karakter Terkaya di Naruto dan Boruto Sebelum masuk kedalam pembahasan utama, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada dan sedikit opini.

Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah. 1. Hiashi Hyuga Hiashi Hyuga-©Studio Pierrot Karakter yang pertama yaitu Hiashi Hyuga, pria tua yang satu ini merupakan ayah dari Hinata dan Hanabi, sekaligus mertua dari Naruto Uzumaki.

Nah seperti yang kita ketahui ia merupakan pemimpin klan Hyuga. Baca juga: 5 Kerugian yang Kalian Dapatkan Ketika Menjadi Anak Sasuke Uchiha Dan karena alasan itulah kenapa ia bisa masuk kedalam daftar ini, soalnya klan Hyuga itu salah satu klan bangsawan Konoha dan juga salah satu klan terbesar. Tentunya sudah pasti dong kalau harta klan Hyuga itu banyak.

2. Rasa Rasa-©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot Karakter selanjutnya adalah Rasa, pria yang satu ini merupakan ayah dari Gaara sekaligus Kazekage keempat. Seperti yang kita ketahui ia merupakan salah karakter anime terkaya Ninja yang menggunakan pasir emas.

Nah karena alasan itulah Rasa masuk kedalam daftar ini, dengan pasir emas miliknya, ia bisa mendapatkan harta yang dengan jumlah yang besar. Namun sayangnya pria yang satu ini sudah lama mati.

3. Kakuzu Kakuzu-©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot Karakter berikutnya adalah Kakuzu, pria yang satu ini merupakan salah satu anggota Akatsuki, selain itu ia juga bertugas sebagai bendahara organisasi kriminal yang satu ini. Meskipun ia suka uang, tapi Kakuzu ini kuat loh. Nah alasan kenapa Kakuzu masuk kedalam daftar ini yaitu karena sebelum dikalahkan oleh Naruto dan Kakashi, ia sering kali berburu orang kuat dan mayatnya ia jual dan karena itu ada kemungkinan uang yang dikumpulkan oleh Kakuzu sudah banyak Baca juga: 3 Alasan Kenapa Jiraiya Selalu Menolak Menjadi Hokage 4.

Orochimaru Orochimaru-©Studio Pierrot Kemudian ada Orochimaru, karakter yang satu salah satu Sannin Legendaris, meskipun ia pernah menjadi karakter antagonis, tapi setelah memasuki era Boruto sepertinya Orochimaru sudah kembali ke jalan yang benar. Nah alasan kenapa ia masuk kedalam daftar ini karena kita tau Orochimaru itu sering melakukan percobaan dan untuk melakukan percobaan pastinya butuh modal yang besar dan karena Orochimaru mendapat pasokan dana dari orang lain, kemungkinan harta miliknya banyak.

5. Hiruzen Sarutobi Hiruzen Sarutobi-©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot Karakter selanjutnya yaitu Hiruzen Sarutobi, ia merupakan Hokage ketiga dari desa Konoha. Mungkin dari kalian banyak yang bingung kenapa pria tua yang satu ini bisa masuk kedalam daftar ini. Jadi karena Hiruzen ini seorang Hokage dengan masa jabatan paling lama, lalu ia juga mengkorupsi warisan Minato dan Kushina ada kemungkinan harta yang ia kumpulkan ada banyak, tapi sayangnya Hiruzen harus mati dibunuh oleh Orochimaru.

Baca juga: Sering Diejek Fans, Berapa Sih Total Waktu Kemunculan Tenten Di Anime Naruto? 6. Ikkyu Madoka Ikkyu Madoka-©Studio Pierrot Karakter berikutnya yaitu Ikkyu Madoka, buat kalian yang belum tau ia merupakan seorang Daimyo. Nah Daimyo ini kekuasaannya jauh lebih luas dari Kage, kalau Kage itu sebagai pemimpin karakter anime terkaya, maka Daimyo itu pemimpin negara.

Sebagai seorang pemimpin negara tentunya Ikkyu mempunyai harta yang jumlahnya sangat banyak dong. Bahkan ia tidak segan-segan memberikan black card atau kartu kredit tanpa batas kepada putranya. 7. Ereki Kaminarimon Ereki Kaminarimon-©Studio Pierrot Terakhir adalah Ereki Kaminarimon, pria yang satu ini merupakan pemimpin perusahaan Kaminarimon, perusahaan yang bertanggung jawab atas Kereta Api Guntur, atau Thunder Train yang sekarang jadi alat transportasi desa Konoha.

Nah karena pencapaian yang ia lakukan, Ereki mempunyai bangunan tinggi di Konoha, bahkan putranya yaitu Denki menikmati banyak kemudahan karena karena kekayaan yang dimiliki oleh keluarganya.

Demikianlah beberapa karakter terkaya di Naruto dan Boruto. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih karakter mana yang menurut kalian paling kaya? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.
Setiap karakter anime memiliki daya tariknya tersendiri, dimulai bagaimana penampilan mereka, kegeniusan mereka, hingga berapa banyak uang yang ada di saku mereka.

Meskipun uang menjadi hal yang tidak begitu penting dalam dunia anime, sesekali karakter anime terkaya tentunya pernah bertanya tentang keuangan yang dimiliki oleh karakter anime. Dimulai dari Ciel Phantomhive dari anime Black Butler hingga Kaguya Shinomiya dari anime Kaguya-sama: Love is War, berikut ini adalah lima karakter anime terkaya yang pernah ada.

Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut. funimation.com/Black Butler Ada lelucon yang mengatakan bahwa orang kaya mendapatkan kekayaan mereka karena mereka menjual jiwanya ke iblis.

Meskipun keterlaluan, lelucon tersebut mungkin menyinggung karakter utama dalam seri Black Butler yang satu ini.

Setelah orangtuanya meninggal dengan tragis dan harta bendanya terbakar habis, Ciel menjadi satu-satunya pewaris harta keluarga Phantomhive. Kemudian, Ciel menjadi pemilik Funtom Corporation, perusahaan mainan paling terkenal di dunia Black Butler. Meskipun usianya baru saja menginjak 13 tahun, Ciel sudah menjadi salah satu orang terkaya di Inggris. Meskipun begitu, kita tidak bisa melupakan fakta bahwa sebagian besar pencapaiannya diraih berkat asistennya, Sebastian.

Dok. Studio Shaft/Dance in the Vampire Bund Tidak ada yang mengetahui seberapa banyak kekayaan yang dimiliki oleh vampir yang satu ini. Tak peduli seberapa banyak uang yang ia keluarkan, Mina tampak tidak pernah kehabisan harta kekayaannya. Saking kayanya, Mina mampu membeli semua pulau di pantai lepas Jepang dan membangun kerajaan vampir untuk dirinya.

Tak hanya itu saja, Mina juga mampu untuk melunasi utang negaranya, Jepang, yang mencapai 40 triliun yen (Rp5,3 kuadriliun). Ditambah, gaya hidupnya yang mewah menunjukkan bahwa Mina memiliki kekayaan yang tidak ada habisnya. Baca Juga: 5 Anime Terbaik Mirip Assassination Classroom yang Harus Kamu Tonton funimation.com/Dragon Ball Super Selain menjadi karakter terkaya dalam seri Dragon Ball, Bulma juga menjadi salah satu karakter terkaya yang pernah ada dalam sejarah anime.

Meskipun tidak diketahui berapa banyak kekayaannya, ayahnya adalah seorang penemu teknologi kapsul yang dapat mengubah ukuran sebuah benda besar menjadi benda seukuran saku. Menjadi satu-satunya anak dari Dr. Briefs, Bulma menjadi pewaris semua kekayaan ayahnya yang tidak terhitung jumlahnya. Dok. Toei Animation/Yu-Gi-Oh! Merupakan rival terberat Yugi Muto, penggemar anime lawas tentunya tidak asing lagi dengan karakter yang satu karakter anime terkaya.

Selain dikenal sebagai karakter yang kaya, Kaiba juga dikenal karena deck-nya yang diisi oleh kartu-kartu langka dan mahal.

Diadopsi oleh seorang miliarder, Kaiba sudah memiliki perusahaannya sendiri, bahkan sebelum dirinya lulus SMA. Kaiba adalah pemilik dari Kaiba Corporation, perusahaan permainan yang menciptakan Duel Monsters. crunchyroll.com/kaguya-sama-love-is-war Sementara Kaiba mendapatkan sebagian besar kekayaannya dari perusahaannya, Kaguya sudah menjadi orang kaya bahkan sejak dirinya dilahirkan. Kaguya adalah putri dari orang terkaya di Jepang. Sejak seri dimulai, penggemar sudah dapat menilai bahwa tidak ada yang tidak dapat dibeli oleh karakter yang satu ini meskipun pada dasarnya Kaguya hanyalah seorang pelajar.

Satu-satunya hal yang sulit Kaguya dapatkan mungkin hanyalah pengakuan cinta dari orang yang ia sukai. Itulah lima karakter anime terkaya yang pernah ada. Bagaimana pendapatmu tentang kelima karakter di atas? Baca Juga: 5 Karakter Anime yang Terlalu Mudah Jatuh Cinta Berita Terpopuler • Kemenhan RI Terima Kunjungan Panglima AD Singapura, Bahas Apa? • 9 Potret Mewah Liburan Keluarga Andre Taulany di Bali, Vilanya Estetik • 10 Potret Trip Perdana Baby Izz, Anak Nikita Willy Calon Petualang • 5 Kebiasaan Buruk yang Bikin Rambut Mudah Rontok, Cegah Sebelum Botak!

• Ferdinand Marcos dan Sara Duterte Lanjutkan Politik Keluarga • 10 Adu Gaya Aghniny Haque vs. Aulia Sarah, Artis KKN Desa Penari • Kronologi Gelombang Protes yang Picu Lengsernya PM Sri Lanka • Lagi, Gelombang Tinggi hingga karakter anime terkaya Meter Ancam Perairan RI pada 11-12 Mei • 10 Potret Liburan Keluarga Oki Setiana Dewi di Swiss, Ajak Ibunda

5 KARAKTER TERKAYA DI ONE PIECE, Sultan mah Lewatttttt




2022 charcuterie-iller.com