Bkpsdm murung raya

MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph mengambil sumpah sekaligus melantik Andri Raya sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), rabu (11/5/2022).

Andri Raya sendiri ditunjuk menjadi Sekwan DPRD Kab.Mura mengganti Negu yang sebelumnya Pelaksana Tugas Sekwan pejabat administrator mengisi kekosongan jabatan Setwan hampir 1 tahun.

Diketahui, sebelumnya, Andri Raya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Murung Raya. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu sendiri dilaksanakan di aula gedung B, Kantor Bupati Mura sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepala BKPSDM Kab.Mura Lentine Miraya dalam laporannya mengatakan, bahwa pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya telah memperoleh rekomendasi dari KASN berdasarkan surat KASN Nomor: B-2560/KASN/07/2021 tanggal 28 juli 2021 hal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya dan rekomendasi dari DPRD Kab.Mura sesuai surat Ketua DPRD Kab.Mura Nomor: 170/497/DPRD tanggal 4 agustus 2021 hal rekomendasi penetapan Sekretaris DPRD Kab.Mura.

Bupati Mura Perdie M. Yoseph dalam sambutannya mengatakan, agar pejabat yang baru dilantik untuk dapat segera beradaptasi dan memahami tugas dan fungsinya. Dalam kesempatan tersebut, juga mengharapkan agar Sekwan yang baru saja diambil sumpahnya untuk dapat menciptakan suasana kerja yang nyaman. Sehingga, menghasilkan hasil yang maksimal.

“Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, yang dilandasi dengan itikad baik dan pengabdian yang tinggi. Tingkatkan dan tunjukan kreativitas dan prestasi saudara dengan profesional, integritas sepenuh hati dan komitmen untuk melayani, hal ini bertujuan untuk membangun martabat PNS sebagai insan terpilih yang membawa amanat Negara,” pesan Perdie.

Perdie mengingatkan agar Sekwan yang baru, bekerja mematuhi segala peraturan perundang-undangan yang berlaku dan mampu memahami serta menjalankan dengan bijaksana setiap keputusan pimpinan serta menghindari konflik internal demi tercapainya tujuan bersama. Hindarilah kegiatan politik praktis, junjung tinggi integritas sebagai asn yang bebas dari kegiatan politis dengan menjunjung tinggi sumpah/janji saudara sebagai ASN.

(DiskominfoSP_Nof).

MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph bkpsdm murung raya sumpah sekaligus melantik Andri Raya sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), rabu (11/5/2022). Andri Raya sendiri ditunjuk menjadi Sekwan DPRD Kab.Mura mengganti Negu yang sebelumnya Pelaksana… Read More
Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 514 Tahun 2021 tanggal 21 April 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya Tahun Anggaran 2021.

Pemerintah Kabupaten Murung Raya membuka kesempatan kepada warga negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

Pelamar harus membaca dengan cermat seluruh pengumuman dan panduan/petunjuk pendaftaran pengadaan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebelum melakukan proses pendaftaran.

Kelengkapan seluruh dokumen lamaran disampaikan dengan cara mengunggah (upload) file hasil scan dokumen asli sesuai dengan persyaratan formasi jabatan melalui portal SSCASN: https://sscasn.bkn.go.id/ tanpa pengiriman berkas fisik (paperless).

Pendaftaran dilakukan secara online melalui portal https://sscasn.bkn.go.id mulai tanggal 30 Juni 2021 s.d 21 Juli 2021 dan Calon pelamar hanya dapat mendaftar pada 1 bkpsdm murung raya instansi dan 1 (satu) formasi jabatan.

Pelamar disarankan menggunakan PC / Laptop ketika melakukan pendaftaran, tidak disarankan menggunakan Smartphone / Tablet. Pelamar wajib mengunggah (upload) soft file hasil scan dokumen sesuai berkas persyaratan dalam format file berjenis PDF serta Pas photo dan KTP dalam format file berjenis JPG/jpeg. Hasil scan dokumen sebagaimana dimaksud harus tajam, jelas, fokus (tidak kabur) dan mudah terbaca.

Agar memperhatikan hasil scan dokumen sebelum diunggah. Kesalahan dalam proses scan dan upload dokumen dapat menyebabkan berkas tidak terverifikasi dengan baik dan Panitia berhak menggugurkan pelamar yang bersangkutan secara administrasi. Pelamar wajib mengikuti perkembangan informasi yang ada di: • Berita Murung Raya • Website BKPSDM Kabupaten Murung Raya • Website Pemerintah Kabupaten Murung Raya • Sosial Media (Facebook) dengan nama Grup “Forum Seleksi CPNS Kab.

Murung Raya 2021”. • Papan Pengumuman BKPSDM Kabupaten Murung Raya.

Apabila terdapat perubahan sewaktu-waktu maka yang dipakai adalah informasi terakhir Pelayanan dan penjelasan informasi terkait pelaksanaan pengadaan CPNS Kabupaten Murung Raya Tahun 2021 dapat menghubungi Helpdesk Offline Panitia Seleksi di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Murung Raya ( Sdra Jimmy Delanu, Bkpsdm murung raya Pendaftaran dan seluruh proses Pengadaan CPNS Kabupaten Murung Raya tidak dipungut biaya.

Silahkan download link di bawah ini : Pengumuman Pengadaan CPNS tahun 2021 Murung Raya Petunjuk Teknis Verifikasi Surat Lamaran Formasi Umum (Lampiran Bkpsdm murung raya Pengumuman) Surat Lamaran Formasi Disabilitas (Lampiran III Pengumuman) Surat Pernyataan (Lampiran IV Pengumuman) Surat Pernyataan (Lampiran VI Pengumuman) SK Penetapan Formasi MenpanRB Nomor: 514 Tahun 2021 Murung Raya Kepmenpan Nomor 980 Tahun 2021 tentang STR bagi Tenaga Kesehatan Petunjuk Teknis Protokol Kesehatan Seleksi CPNS 2021 Murung Raya Permenpan Nomor 27 Tahun 2021 tentang Pengadaan PNS Surat Kepala BKN Nomor 5587/B-KS.04.01/SD/K/2021 Jadwal Pelaksana Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Nonguru Tahun 2021 Untuk kumpulan dokumen terkait dapat di akses di https://bit.ly/CASN-MurungRaya2021 ]]> Puruk Cahu, Kalteng (ANTARA) - Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah, Perdie M Yoseph melantik Andri Raya sebagai sekretaris defenitif DPRD kabupaten setempat di Aula Setda gedung B di Puruk Cahu, Rabu (11/5/2022).

Dalam pelantikan pejabat tinggi pratama itu dihadiri Wakil Bupati Rejikinoor, Sekretaris Darah Hermon, Wakil Ketua I DPRD Likon dan Wakil Ketua II Rahmanto Muhidin serta para kepala OPD. Perdie dalam sambutannya menegaskan bahwa jabatan ini memang merupakan hak seorang dalam tataran PNS atau ASN. Akan tetapi, jabatan juga merupakan kepercayaan pimpinan berdasarkan loyalitas, kemampuan dalam bekerja serta kompetensi yang dimiliki. "Jangan menganggap pelantikan diartikan sebagai sesuatu yang bermakna negatif, yang dapat mengakibatkan kita terperangkap dalam sikap yang kurang terpuji," ucapnya.

Menurut dia, pelantikan itu harus dijadikan sebagai wahana untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan. Sebab, mutasi atau alih tugas dan jabatan dalam lingkungan pegawai negeri sipil merupakan hal yang biasa bagi setiap aparatur pemerintah yang telah memenuhi persyaratan," harap Perdie.

Perdie pun mengingatkan bahwa ada tiga peran yang harus melekat dan dipedomani pada diri seorang pimpinan pada badan, dinas, satuan unit kerja, yakni harus dapat memiliki peran sebagai pelaksana (implementator), sebagai pengelola (manajer), dan sebagaI pemimpin (leader).

"Saya minta kepada pejabat dilantik supaya bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, yang bkpsdm murung raya dengan itikad baik dan pengabdian yang tinggi," kata dia. Dirinya juga meminta tingkatkan dan tunjukan kreatifitas dan prestasi dengan profesional, integritas sepenuh hati dan komitmen melayani. Hal ini bertujuan untuk membangun martabat PNS sebagai insan terpilih yang membawa amanat negara.

"Bekerja harus mematuhi segala peraturan perundang-undangan yang berlaku dan mampu memahami. Terpenting juga, menjalankan dengan bijaksana setiap keputusan pimpinan serta menghindari konflik internal demi tercapainya tujuan bersama," demikian Perdie. Baca juga: Bupati Murung Raya cek kesiapan angkutan mudik Lebaran Sementara itu, kepala BKPSDM Murung Raya,Lentine Miraya mengatakan, dasar pelaksanaan kegiatan adalah undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

"Maksud pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk melaksanakan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2020 bahwa sebelum memangku jabatan, Pejabat wajib untuk diambil sumpah dan Janji Jabatan baik Pejabat Pimpinan Tinggi PratamaAdministrator, dan Pengawas," sebutnya. Baca juga: Pemkab Murung Raya fokus percepat penurunan stunting

Megie disambut Bupati Murung Raya #kelilingindonesia #kalteng #touringmotorcycle




2022 charcuterie-iller.com